ROCKY GERUNG PRESIDEN NGACO

Komentar

  1. Heru Perdana

    Heru Perdana10 menit yang lalu

    jokowi boneka makanya kurus...bos

  2. Radian Idris

    Radian Idris12 menit yang lalu

    Sadarlah wahai chebhong... Masa betah jd dungu sih... Masa betah diboongi sih... Masa betah dijanjiin trus dikadali sih... Masa betah disuguhi tontonan kebodohan sih.... Masa betah disuruh jd penonton di negeri sendiri sih... Masa betah di php-in sih... Masa betah diancem2 sih... ... Klo msh betah jg, berarti Kolam lu gede banget ya...

  3. yudha yu

    yudha yu29 menit yang lalu

    Host nya memihak komisi wkwkwk host cebong

  4. pri yono

    pri yono46 menit yang lalu

    Rocky gerung bener2 cerdas luar biasa saya bangga punya rovky gerung

  5. LU PUS

    LU PUS51 menit yang lalu

    Buset, itu yg bilang bangun negara gak pake analisis dia mau tau berapa probabilitas berhasil atau gaknya darimana ? Masak kya gitu sih. Sedih saya

  6. Dwi Andri

    Dwi Andri55 menit yang lalu

    Masok om rocky..

  7. Mas wien

    Mas wienJam Yang lalu

    Astaghfirullahal'adzim.... Manusia ini masih hidup.

  8. Karel Angkouw

    Karel AngkouwJam Yang lalu

    Trio maut akan dikalahkan oleh Hikmat.

  9. Reza Ferdiansyah

    Reza FerdiansyahJam Yang lalu

    maklum cebong terlalu banyak ngapalin nama nama ikan. jadi pada dungu.

  10. osdiman sitorus

    osdiman sitorusJam Yang lalu

    uda lah gerung....gw muak dengar loe ngomong..sok tw loe posisi loe apa

  11. aira sajja

    aira sajja2 jam yang lalu

    Siapa elo asal ngemeng semau2 elu.... berjaza buat indonesia jga gak ada sama sekali, ngemeng doank bisanya... utak atik isi kepala orang buat popularitas... wkwkwkwkwkwk untung gw dungu,

  12. RIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI Rose

    RIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI Rose2 jam yang lalu

    Bung roki sm orang kecil berarti Buat orang besar ta berarti Hey orang besar gajih anda itu dari orang kecil .ingat itu

  13. Pri Hatin

    Pri Hatin2 jam yang lalu

    RG.jamanya pak harto kok gak ada suwaranya.takut di culik ya

  14. Ayaby Mousa

    Ayaby Mousa2 jam yang lalu

    Catat ya.... RG lah yang membelah anak bangsa ini dengan AKAL SEHAT DAN KEDUNGUAN..... INGAT YG ANDA GOLONGKAN DUNGU, PEMERINTAH, BESERTA 53,17 % Rakyat pendukungnya..... Semoga bisa terus di beri KESABARAN....!!

  15. Den Bagus

    Den Bagus2 jam yang lalu

    joss bung rocky.. diserang dari segala arah ama para cebong2 dungu ,, KO semua,, moderatornya sja pro rezim,, benar2 itu maksudnya mau menjatuhkan rocky, malah kalah semua wkwkwkw,,,,

  16. Muhammad akil Akil

    Muhammad akil Akil3 jam yang lalu

    bp RG mudah2an sehat selalu,semoga konsisten menjadi bp pencetus akal sehat indonesia,inspirasi generasi muda,ditengah penyakit kronis korupsi bangsa ini.

  17. Kijoko Kendil Abiyoso Lereng Semeru.

    Kijoko Kendil Abiyoso Lereng Semeru.3 jam yang lalu

    Roky garong kontol babi

  18. yayan 212.

    yayan 212.3 jam yang lalu

    I like rocky.. salam 2 jari.

  19. Tiadi Naedi

    Tiadi Naedi4 jam yang lalu

    5:06 Ngaco dipaksa untuk netral! Sebelum minta bang Rocky netral potong dulu rambut loe, udah jabrig tuh! hahaha

  20. Tedy Icikiwir

    Tedy Icikiwir5 jam yang lalu

    Buat roki terussss sebbarrkan akal sehatnya

  21. Tedy Icikiwir

    Tedy Icikiwir5 jam yang lalu

    Ok roki. Ga Gerung

  22. Arif Abdullah

    Arif Abdullah5 jam yang lalu

    lucu hari santri di banggakan

  23. ziwah club

    ziwah club5 jam yang lalu

    kadangxx omongan nya benar...terkadang omongan nya buangxx api...ibarat motor mogok...

  24. YAZID KARIM

    YAZID KARIM5 jam yang lalu

    Kekalahan didepan mata para penjilat mulai nyemplung kolam

  25. zacky Marpaung

    zacky Marpaung6 jam yang lalu

    Cebong itu buta tolol begok .. mau d pimpin org plongo2 ..

  26. tatok prasetyo

    tatok prasetyo8 jam yang lalu

    No Rocky no party

  27. Cassa Fadhil

    Cassa Fadhil8 jam yang lalu

    Njer om Rocky Mantul banget... Kuliah gratis...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Terimakasih om

  28. Eki Setyanto

    Eki Setyanto8 jam yang lalu

    Gk ada manfaatnya hari santri gq muslim

  29. Eki Setyanto

    Eki Setyanto8 jam yang lalu

    Baju kotak2 biru tolol

  30. Iwan Tagor

    Iwan Tagor9 jam yang lalu

    Dihadapan presiden akal sehat membuat dungu cebong.

  31. Syam Alam

    Syam Alam10 jam yang lalu

    Justru RG Tajem , Cebong Tumbul ... Ya Ikutin Analisa RG ... Selesai Khan

  32. Meilany Lewi

    Meilany Lewi11 jam yang lalu

    Kenapa gk nyapres aja pak RG kan berasa pintarrrr . Haha..bilang presiden harus begini harus begitu. Harus nya begini harus nya begitu.

  33. Rela beko

    Rela beko12 jam yang lalu

    dasar aq 200 1kolam ..goblok! harusnya brtrimakasih dikritik... ceby tong kosong bunyinya Nyaring...mantap Bung RG.

  34. Sarah Blasko

    Sarah Blasko12 jam yang lalu

    Kuliah gratisโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  35. tantowi abdillah

    tantowi abdillah12 jam yang lalu

    Rocky you are the best

  36. Toro Saja

    Toro Saja12 jam yang lalu

    roky aku pengen di kuliahi langsung 02

  37. Ferdy RK

    Ferdy RK12 jam yang lalu

    RG menjadi pencerah hati nurani ditengah keringnya rezim jancoek

  38. olil baihaqi

    olil baihaqi12 jam yang lalu

    Terlihat mana yg lebih cerdas... Sehat terus bung rocky

  39. Arbain Thirafi

    Arbain Thirafi14 jam yang lalu

    Di "Islam" ada Ust. Subhan Bawazier di "Politik ' ada Rocky Gerung... yg terus menerus keliling di Indonesia unt menebar kejujuran, kebenaran dan kebaikan...... Aamiin.

  40. joko lelono

    joko lelono15 jam yang lalu

    Kenapa harus dicari "kebaikan" pada seorang presiden? Karena Kebaikan itu harusnya sudah melekat pada diri seorang presiden, karena presiden adalah tanggung jawab publik. Kalo seorang presiden musti dicari-cari kebaikannya, bahkan tidak ditemukan, berarti dia tidak berlaku sebagai seorang presiden.

  41. joko lelono

    joko lelono15 jam yang lalu

    Ada yang bisa bantah Rocky Gerung?

  42. sample Liquid

    sample Liquid15 jam yang lalu

    host banyakan nyimeng

  43. Komairoh Safirah

    Komairoh Safirah16 jam yang lalu

    Mntp bg Rocky

  44. Kanjeng Doso

    Kanjeng Doso17 jam yang lalu

    Klo yg baju kotak itu santri,, knp otaknya sprt bkn santri ๐Ÿ˜‚

  45. Jainuryprasetio Pras

    Jainuryprasetio Pras18 jam yang lalu

    Subhannallah ... Hay baju biru mana akal sehatmu jangan sbg analisis jika tak bisa.

  46. jumaroh Formosa

    jumaroh Formosa18 jam yang lalu

    MANTAP bong RG. maju terus pantang mundur unuk akal sehat.

  47. excustt ncustt dika

    excustt ncustt dika18 jam yang lalu

    Bhahahahahaha so iye aja itu om gerung2 yg udh terbukti pimpin negara di bilang ngawur, ente sendiri jgnkan pimpin negara sebatas di UI aja udh pro kontranya luar biasa apalagi mikpin negara bhahahahah ngelawak aja ahh om gerung ini๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™Š. Salam waras ahh om gerung๐Ÿ˜‚โ˜โ˜โ˜

  48. Hendra Rianto

    Hendra Rianto19 jam yang lalu

    alhamdulillah kuliah gratis..dari pada cebong ga bermutu..sehat sllu om RG.indomesia btuh analisis pemikirAn akal.sehat.

  49. Lisman Skom

    Lisman Skom19 jam yang lalu

    Kami muak dgn rezim ini

  50. Eni 12345 Endriyeni

    Eni 12345 Endriyeni19 jam yang lalu

    Jaman kodok ada hari santri... tp nenek banteng mau menutup semua pesantren di Indonesia

  51. Wadek Hadi

    Wadek Hadi19 jam yang lalu

    Profesor nyinyir...masalah 212 rocky kepoo itu masalah agama dan rocky minoritas..pengen terkenal ya lawan pemerintah.

  52. Safei Bahtiar

    Safei Bahtiar20 jam yang lalu

    Tinggal sebut kebaikkan kok repot ribet, dungu banget

  53. elang 71

    elang 7121 jam yang lalu

    akal sehat tunjuk tangan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  54. wulandari tari

    wulandari tari22 jam yang lalu

    Rocky Gerung Ibarat tukang Gendang gamelan jawa.meski gendangnya banyak tapi yg mukul satu orang. Coba seperti Grndang gamelan Bali,,2 gendang 2 orang . Artinya sepaandai2 Rocky Bicara itu hanya sendiri. Tapi kalau debat berhadapan ,,ngomongnya ngacau dan gaguk

  55. wulandari tari

    wulandari tari22 jam yang lalu

    Yg menuduh lebih ngaco lagi.

  56. Agung Budiarjo

    Agung Budiarjo22 jam yang lalu

    Itu si gigi ancur sama memek keputihan pura2 gk ngerti pertanyaan p. Rocky. Aslinya ngerti!

  57. Ilfa Hendri

    Ilfa HendriHari Yang lalu

    Memang tidak ada kok prestasi, kalau janji2 banyak bejibun....

  58. Heru Riyanto

    Heru RiyantoHari Yang lalu

    Hidup Rocky Gerung dan logika serta faktanya..

  59. tyo vianno

    tyo viannoHari Yang lalu

    wong dibilang ga ada koq ngotot...wkwkwk.. dasar kecebong tanpa akal sehat.. udh ketutup akalnya sma nafsu

  60. Sonny Setiawan

    Sonny SetiawanHari Yang lalu

    Pembawa acaranya goblok..

  61. Hakim Rafh

    Hakim RafhHari Yang lalu

    BKN lawan Roky Gerung sampean mas.....ora genah Alias GK nyambung

  62. Iqbal Hanafi

    Iqbal HanafiHari Yang lalu

    jijik ngeliat samsul

  63. Muhammad Arif

    Muhammad ArifHari Yang lalu

    Mantaap bung... Jenius dan mudah di pahami dengan akal...

  64. Fadel Fadillah

    Fadel FadillahHari Yang lalu

    Tanpa analisis bagaimana kita memperbaiki kesalahannya untuk masa mendatang, yang ada rezim menetupi kesalahan mereka. Cebong dongo menyembunyikan masalah.

  65. cakra buana

    cakra buanaHari Yang lalu

    Pembawa acara sepertinya tim sukses๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #dungu

  66. Jamli Jen

    Jamli JenHari Yang lalu

    Prof akal sehat.salam waras

  67. Fitriah enas

    Fitriah enasHari Yang lalu

    Ayo download dan sebar di medsos

  68. Endy Fatah Joesoef

    Endy Fatah JoesoefHari Yang lalu

    Salam Akal Sangat Sehat .....

  69. Jebe Rezolla

    Jebe RezollaHari Yang lalu

    hiiiiissszzz bos rg..hxa pintar bermain kta2..sja. emangxa loe udh buat ap tuk ngri ini..?? loe seolah klo org jdi presid3n itu adlah org yg smpurna.. klo bgt mka itulah kebdohan.. !!loe aja bisa apa?? emangx loe iti udh sempurna..?? ne org pintar yg sok tau.. sok pintar tpi ktahuan dia ini goblok..!! klo org brtxa dia ga lgsung jwab..tpi nnti dia putar2 dg klimat yg brbaau filsafat..?,nhe org gilaaa..??hhhee

  70. Ali Zaenal

    Ali ZaenalHari Yang lalu

    Santri nasi uduk Lo MH..

  71. Ryan putra

    Ryan putraHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-WZCbIuC-P14.html Pernyataan blunder jokowi.. Hahaha

  72. moto dian

    moto dianHari Yang lalu

    Itulah beda...pemikir berbicara hasil pikiran dari pengamatan dengan pembicara membicarakan pemikir.... ... hehehehe.. akal sehat akan mencerna bila jernih ...

  73. Franki Datu

    Franki DatuHari Yang lalu

    Merdeka akal sehat.... Yang mereka bicarakan sudah sering di sampaikan..... Tapi yang di sampaikan oleh bung rocky garung adalah hal baru , dan gairah baru dalam ilmu pengetahuan... Mantaappp... Semoga ilmunya bermanfaat...

  74. Soleha Soleh

    Soleha SolehHari Yang lalu

    Yg nomer 4 Cebong dungu

  75. Arfan Ramadhani

    Arfan RamadhaniHari Yang lalu

    Salah...memang semua salah....wkwkwk Rockky the best of party....hahah Justru saya tajam anda tumpul anda harus mengikuti saya.....hahah Masok pak ekoo

  76. Budiansyah Lapandewa

    Budiansyah LapandewaHari Yang lalu

    100% mantap rg

  77. Ayah Gita

    Ayah GitaHari Yang lalu

    Yang selalu saya tunggu dari bung Rocky, bagaimana beliau berargumentasi menjawab/menyanggah/mengelak pertanyaan yang memojokkan/menyudutkannya. Original akal sehat, bernas dan logis...

  78. kurniawan aan

    kurniawan aanHari Yang lalu

    selalu kagum sama RG

  79. Ju Hari

    Ju HariHari Yang lalu

    Program itu butuh di analisa gimana sih.....๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  80. Bedjo akalsehat

    Bedjo akalsehatHari Yang lalu

    Hahaahaha... Yg begini yg dinamakan orang punya akal sehat? Kemana2 ceramah ttg akal sehat. Tp menganalisa kebaikan pemerintah aja gk mampu... Hny mencari pbenaran utk tdk suka kepd pemerintah. Bahkn dlm stu ceramahnya hnya mblow up efek jln tol yg temeh temeh, mengesampingkn manfaat dr jln tol. Menuduh negeri ini dihuni oleh akal bulus. Pdhl lbh bnyk manfaatnya drpd efeknya. Nih ta' kasih tau nih kebaikan pemerintah... Ribuan bhkn jutaan pbangunan yg sdh dan sedang dilakukn oleh pemerintah yg manfaatnya lgsug dirasakan oleh rakyat indonesia dr sabsng sampe merauke. Mulai rakyat kelas bawah, menengah sampe kelas atas. Masing2 ada porsinya. Mulai dr pbangunan rumah2 susun/ rmh murah, posyandu, rumah ibadah, sd inpres, gratis uang sekolah, gratis biaya rs, irigasi, jln2 desa, listrik msuk desa, internet msuk desa, kesamaan harga bbm diseluruh indonesia, waduk2, pelabuhan, jln tol, dll.dll.dll. Sdh jelas???? Kita yg awam aja tau dan bisa menjabarkn kebaikn pemerintah, eeeeh ini yg dijulukin profesor dan filsuf kok gk mampu menyebutkn 1 pun kebaikn pemerintah. Apakh punya akal sehat? Sungguh amat miris.... Yg lbh miris lg..sdh tdk mampu menggunakn akal sehat, tp memberikan ceramah dan kampanye tentang akal sehat. Weleh weleeeh weleeeeh....

  81. fenny rochimatus serliana

    fenny rochimatus serlianaHari Yang lalu

    Chanel yang asli itu yang mana sih ya. Kok ada banyak chanel roky

  82. Wharino Tohdjoyo

    Wharino TohdjoyoHari Yang lalu

    Siapapun kalau di cari kesalahannya seperti ungkapan Rocky garong. Pasti gudang,

  83. Onigiri lol

    Onigiri lolHari Yang lalu

    Ini host wanita, kyk nya cebong ya, dri omongan nya kyk mau ngejatuhin RG deh

  84. erlina yuliani

    erlina yulianiHari Yang lalu

    pak presiden kita yg terhormat, bangun jalan tol terus di jual deh ,, hehe menurut km itu program bener apa engga?

  85. Roy Becks

    Roy BecksHari Yang lalu

    sadar diri tumpul nalarnya kok masi aja debat sama bung rg, dasar dungu haha

  86. arian reenaldo

    arian reenaldoHari Yang lalu

    Kaum tumpul klo debat keliatan tumpul nya, IQ sekolah

  87. Djuliantini Zuardi

    Djuliantini ZuardiHari Yang lalu

    Tuh orang syaraf yg ngomong kurang kerjaan pokok nya 2019 sd 2024 JOKOWI PRESIDEN RI SELANJUT NYA TERSERAH LO

  88. Anti Sumiati

    Anti SumiatiHari Yang lalu

    Rongos gila memohon pujian

  89. Sri Hastiwi

    Sri HastiwiHari Yang lalu

    Kritikan tdk untuk dilawan.tapi untuk koreksi diri supaya lebih baik.

  90. Sri Hastiwi

    Sri HastiwiHari Yang lalu

    Santri? Diperingati? Dimana Ikhlasnya jd santri.jadi santri tujuannya 1 masuk syurga. 1.kpn sy lahir? 2.kpn sy jd santri? 3.kpn hari santri? 4.sejak ada iman kemudian masuk islam .ya itu hr santri.setiap orang berbeda2. 5.maaf berpendapat.

  91. Ningsih Ning

    Ningsih NingHari Yang lalu

    Mantab bang Rocky..truskan kritikan tajam n pedas itu. Allah Huakbar.

  92. nyoman apa adanya

    nyoman apa adanyaHari Yang lalu

    ngaco dan tidak rakyat yg menilai bukan segelintir manusia

  93. Tri Mei Haryani

    Tri Mei HaryaniHari Yang lalu

    Ga menemukan p rockynya kok masih dipaksa sihhhhh

  94. rizal nurwidi

    rizal nurwidiHari Yang lalu

    Pegimana kalo kita ngopi?

  95. Eko Saputro

    Eko SaputroHari Yang lalu

    Fokus k presenternya aja saya mah

  96. ican mp

    ican mpHari Yang lalu

    Kasian yah,cuma RG yg punya akal sehat yg ngebela sehat juga akal'a kebawa politik,pemimpin di kritik knapa gx daftar capres pasti menang kalo pake akal sehat RG(80%),JA(10%),PS(10%) dan ateis jadi pemimpin mantap kalian

  97. dien safarudien

    dien safarudien2 hari yang lalu

    Ngaco gundulmu ... Omongan RG yang sering ngaco koyo wong edan.

  98. Andas Alief

    Andas Alief2 hari yang lalu

    good job

  99. paSYa Heer

    paSYa Heer2 hari yang lalu

    Menit ke 1ยฆ54 kek orang baru sadar bahwa ada org lain disekeliling dia

  100. paSYa Heer

    paSYa Heer2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„kondisi korban LOGIKA_HAM #analisafilsafat