Rocky Gerung: Pancasila Bukan Ideologi Negara! #KupasTuntas

Komentar

  1. gemoy R

    gemoy R5 jam yang lalu

    Terdungu. So bijak otak kosong. No roky no party ahahaha....

  2. Ronal Parjo

    Ronal Parjo6 jam yang lalu

    Pa roki tidak beretika dalam diskusi... Dan hanya menerangkan kesalahannya menurut pandangannya tapi tidak menyebut satupum jalan keluarnya

  3. Emha Nuh

    Emha Nuh10 jam yang lalu

    Rocky sudah terlalu Cerdas. Jadi sampai saat ini belum ada yang se Level dia.

  4. Al-bahd News

    Al-bahd News14 jam yang lalu

    Seandainya RG jadi presiden

  5. Er_dha photografi

    Er_dha photografi19 jam yang lalu

    Udah lah kok debat terus nanti malah jadi perpecahan

  6. Dika Olan Nurfaisal

    Dika Olan NurfaisalHari Yang lalu

    Provokator

  7. Maulana Bastian

    Maulana BastianHari Yang lalu

    Budiman pelan2 aja nggomong nya biar bisa dipahami , jangan keras2 gak isi budiman sedih lihat nya 👍

  8. Oskar D.C.

    Oskar D.C.Hari Yang lalu

    Bung Rocky pemikiran jarang yg bisa memahami, tapi dia tetap berani mengungkapkannya, bahkan yg udah bertahun2 sudah ada dia kritik pula.

  9. amor ec234

    amor ec234Hari Yang lalu

    Budiman oon.. Masih ngomong politik.. PRD ajah loh bangkar

  10. Regi Siahaan

    Regi SiahaanHari Yang lalu

    idoloegi islam solusinya

  11. Afadi Aga

    Afadi AgaHari Yang lalu

    Finall gigikmu bong😁

  12. futsal olaraga

    futsal olaragaHari Yang lalu

    berikan kontribusimu untuk negara, yang bermanfaat buat orang banyakkk... itulahh yang patut di acungi jempolll banyak bicara tanpa ada kontribusi percuma... sama dengan tidak usah bicara

  13. Yossi Lesmana

    Yossi LesmanaHari Yang lalu

    Deduktif dan kualitatif. Ngak ketemu. wkwk

  14. Paijo Paijo quren

    Paijo Paijo quren2 hari yang lalu

    Rg ngeyel

  15. Aditya Ardiray

    Aditya Ardiray2 hari yang lalu

    Ubsi kampus mana si? Hadeh 🤦🏻‍♂️

  16. Abay Albanjari

    Abay Albanjari2 hari yang lalu

    RG MEMAMG TOPCER

  17. Ade Lekman

    Ade Lekman2 hari yang lalu

    Setuju dg closing statmen terakhir pak kiayi td

  18. Af Mubarak

    Af Mubarak2 hari yang lalu

    menit 17:55 gw suka pernyataan politisi nasdem tersebut, itu lah cara pemikiran politikus sebenarnya :D hahaha, rocky gerung mantap, tampa sadar politikus mengatakan cara pemikiran mereka. pantes politikus ngotot dengan cara pemikiran mereka walaupun salah.

  19. Darwis Wibowo

    Darwis Wibowo2 hari yang lalu

    Sok pancasilis tapi PKI dirangkul ga habis pikir .

  20. Stand with Syria and Rum

    Stand with Syria and Rum2 hari yang lalu

    Emang bener, Rocky Gerung hanya imbang melawan Budiman Sudjatmiko.

  21. Mulyadi Akong

    Mulyadi Akong2 hari yang lalu

    Usir aja roki gerung dari negara indonesia

  22. Xiaomi Xiaomi

    Xiaomi Xiaomi2 hari yang lalu

    Ini ibu budi,ini kecap

  23. isa muslim

    isa muslim2 hari yang lalu

    budiman ngeles terus..

  24. supraja dwiyono

    supraja dwiyono3 hari yang lalu

    Berpendapat konstituen dibawahnya konstitusi, jadi konstitusi ada karena konstituen..jadi mana ada di dunia ini konstituen duluan..

  25. ahmad fuadi art

    ahmad fuadi art3 hari yang lalu

    JADI BINGUNG SAMA LAGU 17 AGUSTUS 1945... INI BENER APA GAK LAHIR DISITU ? KOK GW JADI PRO BUNG ROKY YA

  26. Wahyudi Udo

    Wahyudi Udo3 hari yang lalu

    saya sakit hati presiden indonesia direndahkan martabatnya oleh seorang badut yang suka jualan sampah

  27. pembela kebenaran

    pembela kebenaran3 hari yang lalu

    Sakit hati doang, sakit jiwa ny kapan???

  28. Wahyudi Udo

    Wahyudi Udo3 hari yang lalu

    Jangan digebuk digantung aja pak biar roky nggak ngelunjak dia bukan2 siapa2 dan anda presiden wahai bapak jokowi anda punya hak menentukan.

  29. Yayannik Oke

    Yayannik Oke2 hari yang lalu

    Presiden di pilih rakyat justru presiden itu bukan siapa2

  30. Taufik Rahmawan

    Taufik Rahmawan3 hari yang lalu

    Asli keren, rocky tumben dapat lawan seimbang yg sama" ngomong pakai otak 😂

  31. Mister Satan

    Mister Satan3 hari yang lalu

    Budiman.. Kaynya.. Kurang nanggap.. Apa emng kapasitas nya segitu.. Haha

  32. iam. muhammad ikhsan

    iam. muhammad ikhsan3 hari yang lalu

    Bung karno rakyat kau ini bnyk bct sekali huffttt

  33. AL ARIFANDI

    AL ARIFANDI4 hari yang lalu

    Sedikit bicara ,banyak bekerja? Atau banyak nge bacot tapi kerjanya 0?

  34. AL ARIFANDI

    AL ARIFANDI4 hari yang lalu

    Banyak kata kata rg yg dalam ber debat atau politik menggunakan kata kata yg tidak pantas,kasar padahal di sekolah di ajarkan kita berpolitik memakai bahasa yang sopan santun dan sehat

  35. Kumbang VideoShooting

    Kumbang VideoShooting4 hari yang lalu

    Intinya pertanyaan RG ndak ad yg bs jawab :-))

  36. Yuzmar Go

    Yuzmar Go4 hari yang lalu

    Roky gerung adalah sesosok manusia sok pintar 😂😂 pintar di mulut doang ...

  37. bejo mujino

    bejo mujino4 hari yang lalu

    Sehat selalu bang rocky gerung

  38. Erik Estrada

    Erik Estrada4 hari yang lalu

    Gw aja yg gak tamat smp aja paham pancasila itu bukan ideologi tp azas tunggal dlm bernegara... Menurut gw ideo logi negara itu gimana pemimpin nya kalau pemimpin nya berideologi komunis maka negara itu jd negara komunis dan tentu nya berlaku lah aturan komunis dalam negara itu begitu pun sebalik nya..

  39. Achmad Riyanto

    Achmad Riyanto4 hari yang lalu

    Otak rocki dah korselet

  40. Adam ##

    Adam ##9 jam yang lalu

    LEBIH KONGSLET ELO TAPI GA SADAR. BUKTI NYA DI TIPU TERUS PINOKIO LU GA SADAR2

  41. Leo ooo

    Leo ooo5 hari yang lalu

    Keren argumen pak Budiman 👏👏👏

  42. Ivan Nagasaky

    Ivan Nagasaky5 hari yang lalu

    Dengan ideologi pancasila si roki bebas menghina president Coba si roki ke negara arab terus hina tuh pemimpin negara nya apa masih bisa hidup si roki ini.

  43. FANS FFC

    FANS FFC3 hari yang lalu

    Negara Arap???....

  44. Clarita Ayu

    Clarita Ayu5 hari yang lalu

    Beda orang cerdas banyak membaca dengan orang yang biasa ditambah kurang membaca.

  45. Rika Rika

    Rika Rika5 hari yang lalu

    Budiman seperti orang GK sekolah...

  46. Rika Rika

    Rika Rika5 hari yang lalu

    Yang baju putih GK nyambung.

  47. Rika Rika

    Rika Rika5 hari yang lalu

    Yang baju putih gila...

  48. Adam ##

    Adam ##9 jam yang lalu

    Kejang-kejang dia 🤣

  49. idam kholid

    idam kholid5 hari yang lalu

    Memurut gw ni bukan politikus.. bukan org pinter.. ni mah pinter bicara, pinter keblinger, bukan bahas negara biar maju, apah lah yg mesti di beresin atau di kerjain.. malah bahas bahas yg gak jelas... Ibarat kluarga udah laper tetapi bukan nyari makanan tetapi malah berdebat bahas makanan dasar dasarnya dari apa.. ya kesimpulannya makanan gak dpt perut laper cuma buang buang energi doang makanan gak dpt perut tetap laper ujung ujungnya NOL... Omong kosongg...

  50. SABRINA AQILA RAHMAISELLA

    SABRINA AQILA RAHMAISELLA5 hari yang lalu

    Trlalu bnyak mulut

  51. Sapto_Margono Soewito

    Sapto_Margono Soewito5 hari yang lalu

    Jadi walau Seorang FILSUF sekalipun, AGAMIS sekalaipun kita tidak bisa langsung TELAN MENTAH-MENTAH apa yang disampaikan Minimal mencari "REFERENSI" atau "ACUAN" , PERBANDINGAN yang lebih mendekati KEBENARAN

  52. Sapto_Margono Soewito

    Sapto_Margono Soewito5 hari yang lalu

    IDE-O-LOGI, "VISI DAN MISI", "IDE-LOGIKA" Kata ideologi sendiri diciptakan oleh Antoine Destutt de Tracy pada akhir abad ke-18 untuk mendefinisikan "sains tentang ide". Ideologi dapat dianggap sebagai VISI yang komprehensif, sebagai cara memandang segala sesuatu (bandingkan Weltanschauung), secara umum (lihat Ideologi dalam kehidupan sehari hari) dan beberapa ...

  53. argadika 378

    argadika 3785 hari yang lalu

    LEBIH BAIK BEKERJA DARIPADA BERDEBAT! ❤❤❤ INDONESIA.

  54. rezhawa jumamichi

    rezhawa jumamichi5 hari yang lalu

    Gue kasian ama pembawa acara (host)nya susah memimpin acaranya XD

  55. toglex glex

    toglex glex5 hari yang lalu

    Racun...

  56. riyandita mandari

    riyandita mandari5 hari yang lalu

    Yg penting substansinya bukan istilah2...

  57. riyandita mandari

    riyandita mandari5 hari yang lalu

    Pancasila sudah kesepakatan sebagai dasar berpikir setiap warga. Kesepakatannya bukan yg lain tapi pancasila. Jelas istilah pancasila tdk ada dinegara lain. Teksbooknya baru facis dan komunis. Ya bisa saja suatu ketika pancasila akan masuk dalam taksbook seperti lainnya itu.

  58. Yultas Yulius Sarbunan, S. Pd

    Yultas Yulius Sarbunan, S. Pd6 hari yang lalu

    Rocky Gerung besar mulut ttpi analisisnya tdk kritis

  59. Yultas Yulius Sarbunan, S. Pd

    Yultas Yulius Sarbunan, S. Pd6 hari yang lalu

    Rocky Gerung ini kentara hanya membuka mulutnya ttpi kosong otaknya. Tdk paham, hanya menggunakan logika

  60. Clarita Ayu

    Clarita Ayu5 hari yang lalu

    Haahaaa.. Dengan menggunakan logika itu menunjukkan otaknya berisi.. Gimana ngomong kok bertentangan...

  61. Roys 72

    Roys 726 hari yang lalu

    Ngapain lo pak kyai ngomong lo potong2 dsr. Semangat pak kyai💚NKRI HARGA MATI

  62. Candra SunStar

    Candra SunStar6 hari yang lalu

    Kalo q jujur, q gk suka ama rocky gerung...

  63. Vapo Rizer

    Vapo Rizer6 hari yang lalu

    Rocky gerung..hmmm, bhsny ngga mudah d pahami msyarkat awam. Positifnya, y ini yg nmny spesialis. Dia seorng yg mencintai filsafat dan sastra mngkin. G ad slahny jg dng pndekatan brpikirny...😁

  64. Darman haris

    Darman haris6 hari yang lalu

    KPI harus melarang semua TV yg membuat acara debat, krn bikin kekacauan dimasyarakat apalagi masalah agama dan Negara.tu rocky saking pintarnya akhirnya jadi dungu. semua mau dirubah sampai lagu wajib mau dirubah, hari lahirnya bangsa Indonesia itu betul. krn jati diri bangsa Indonesia baru kelihatan pada saat kita merdeka 17 Agustus 1945.

  65. Karep Isun

    Karep Isun6 hari yang lalu

    Kenapaa tidak Rocky gerung tidak menjadi presiden. Jangan cuma ngocoss

  66. Copol Pol

    Copol Pol6 hari yang lalu

    Rocky kirek menggonggong

  67. Bang alozt

    Bang alozt7 hari yang lalu

    Bung Rocky Gerung mantap betul... Gak berubah ubah langsung aja tuduh poin

  68. Soganti Password

    Soganti Password4 hari yang lalu

    To the point. Bukan tuduh poin.