ROCKY GERUNG, NEGARA REPUBLIK DUNGU πŸ”΄ (Part 1)

Komentar

  1. abenx ceper

    abenx ceper12 menit yang lalu

    Seandainya Prabowo jadi... Yakin g pengen kursi??

  2. Riski Putra

    Riski Putra18 menit yang lalu

    presiden Jokowi memang sangat2 dungu

  3. Syafridal 1717

    Syafridal 17174 jam yang lalu

    Mas ded...request undang prof.dr.kh. buya syakur donk... Beliau punya pndapat yg beda tapi bertanggung jwb dlm hal agama

  4. KERING PRODUCTION

    KERING PRODUCTION4 jam yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang Gus Nur sm Miftah dong biar depan depanan di podcast

  5. Hariyanto

    Hariyanto15 jam yang lalu

    Biar terkenal memang harus dungu dulu kayak Rocky Gerung ya. Aku baru lihat manusia terkonyol seperti RG.

  6. Maikel. Matindas

    Maikel. Matindas21 jam yang lalu

    Dua org ini sangat pintar

  7. muhammad syukran kosasih

    muhammad syukran kosasihHari Yang lalu

    5tahun IQ naek 20%

  8. muhammad syukran kosasih

    muhammad syukran kosasihHari Yang lalu

    Negara ini sedang ber *proses* bro Kalo sekedar oposisi cuman kritik P*S mah cuma sok suci

  9. Dion hage

    Dion hageHari Yang lalu

    Kontol bapak roki dungu makanya lahir si roki dungu 🀣

  10. Achmad Ridwan Hypnotherapist

    Achmad Ridwan HypnotherapistHari Yang lalu

    Ngapain dia diundang Deddy?

  11. Daranie Widodo

    Daranie WidodoHari Yang lalu

    Otak ku meronta ronta.. pengen berpendanpat.. seharusnya gaji anggota dpr diturunkan 50% untuk kesehatan dan pendidikan.

  12. Daranie Widodo

    Daranie WidodoHari Yang lalu

    Yang memang IDIOT... hahaha lucu lu om ded.. tapi memang pintar ni om botak..

  13. Daranie Widodo

    Daranie WidodoHari Yang lalu

    Yg netral tuh begini kayak om dedi.. salut

  14. mohamad Thamrin

    mohamad ThamrinHari Yang lalu

    Bravo presiden akal sehat

  15. gagal move on

    gagal move onHari Yang lalu

    Cuma di Indonesia presiden di panggil cebong 🐸

  16. Terry Wahyudi

    Terry WahyudiHari Yang lalu

    Klo pas Soeharto yang ilang orangnya, klo sekarang yg ilang akun sosmed nya

  17. Bayu Buana

    Bayu BuanaHari Yang lalu

    Tapi yang menciptakan mu tidak pernah mengatakan mu dungu..

  18. Yudie Arane

    Yudie Arane2 hari yang lalu

    Yg nonton pasti ada staff kepresidenan .. like dong pak staff ahaaaaa

  19. Heri Sukma

    Heri Sukma2 hari yang lalu

    Rocky kalah cerdas ama om dediπŸ˜‚

  20. Arief oLLon

    Arief oLLon2 hari yang lalu

    Bang Rocky idolaa ntaps jiwaaa, paling seneng liat lawannya kelojotan nggak kuat ngadepinnya wkwk πŸ˜‚πŸ€£

  21. Panggih Ramadhan

    Panggih Ramadhan2 hari yang lalu

    Gw definisiin dulu, baru gw pake buat ngeledek RUMUS SATIRE ROCKY GERUNG πŸ˜‚ gw pake ahhh

  22. #Dionngapak Vlog

    #Dionngapak Vlog2 hari yang lalu

    om Dedy colab donk rocky gerung sm Gus miftah ..

  23. baki gelas

    baki gelas2 hari yang lalu

    DUNGU teriak DUNGU ..objektifitasnya 0 besar

  24. Zulhendri Hendri

    Zulhendri Hendri2 hari yang lalu

    Apapun makanannya teh botol minuman nya.. Apapun bahasannya Rocky Gerung yg selalu benar

  25. heri syn

    heri syn3 hari yang lalu

    OM DEDI, undang PRESIDENT JANCUKER MABH SUJU (SUJIWO JANCUK)

  26. cecep agung

    cecep agung3 hari yang lalu

    REZIM DUNGU!!!

  27. Syn Shamma (SS)

    Syn Shamma (SS)3 hari yang lalu

    Rocky gerung πŸ‘

  28. Gojek Jakarta Driver

    Gojek Jakarta Driver3 hari yang lalu

    Mudah2 mualaf ya om rocky .kejar lah ilmu setinggi2 nya ending nya ke yg esa pasti mentok ke pada yg nyiptain ilmu itu . .karna dasar nya otak muslim . Muslim.arti nya berserah diri . . . Pasti di bimbing dngn ilmu itu sendiri

  29. G4BUT Channel

    G4BUT Channel3 hari yang lalu

    arwahnya einstein jadi saksi ahli .. ngakakπŸ˜…

  30. Fauzy Achmad

    Fauzy Achmad3 hari yang lalu

    Yg dislike cebong yg pendek akal

  31. yopi dany

    yopi dany3 hari yang lalu

    Podcast politik yg komentar nya paling banyak wkwk no rocky no party 😎

  32. Trimas Wardoyo

    Trimas Wardoyo3 hari yang lalu

    undang menhan bang

  33. Steven Yap

    Steven Yap4 hari yang lalu

    jika Anda ingin menguji karakter seseorang, beri dia kekuasaan Abraham lincoln Jgn cuma pandai merangkai kata2 seperti pak anis

  34. SULTAN NKRI

    SULTAN NKRI4 hari yang lalu

    MANTAP ROCKYπŸ‘πŸ˜…..FILOSOFI POLITIK.. -SAMPAI SAAT INI, DUNGU MASIH TERPAKAI, LOH BUKTINYA MASIH NAIK DAN BELUM TURUN-TURUN πŸ˜….. VOCAL NYA SAJA MASIH SAMAAA..BROWW

  35. Muhammad firdaus

    Muhammad firdaus4 hari yang lalu

    Kebebasan berpendapat dan independen Berdiri di kaki sendiriπŸ’ͺ

  36. Gagal move on

    Gagal move on4 hari yang lalu

    Rocky: Lo gagal memanfaatkan alat vital πŸ˜„

  37. Gagal move on

    Gagal move on4 hari yang lalu

    Raja dungu yg sok pintar, tapi kenyataannya gak pernah dipakai sama pemerintah di era presiden siapapun, dasar *pecundang* πŸ‘Ž

  38. Gagal move on

    Gagal move on4 hari yang lalu

    Begitu liat ada di pecundang Rocky garong langsung klik dislike πŸ˜„, muak liat muka si raja dungu. Sorry om Deddy, ini Vidio gw dislike πŸ™πŸ™πŸ™

  39. Evan dimas Setiawan

    Evan dimas Setiawan4 hari yang lalu

    Om Dedy undang Sujiwo Tejo πŸ™ Plus...om

  40. Ahmes abieza

    Ahmes abieza5 hari yang lalu

    Gue definisikan dulu baru gue pake buat ngeledek Hahahaha

  41. AK CHANNEL

    AK CHANNEL5 hari yang lalu

    Jijik gw sama nih aktor idi0t...ngata2n presiden dungu lah loe bisa apa...cma modal bacot doang aja ngatain dungu... Dan yg senang dengan tingkah laku orang tsb yah kadrun2 yg g pny otak... Prestasi loe apa bung? Jadi anggota rakyat aja sampean ga mampu... Cma manusia sensasi bacot doang

  42. Kiki Azhar

    Kiki Azhar5 hari yang lalu

    MANTAPPPPP

  43. ruslan machfud

    ruslan machfud5 hari yang lalu

    YANG SUKA BANG ROCKY GERUNG KASI JEMPOL DONG :D

  44. Fahri Husaeni

    Fahri Husaeni5 hari yang lalu

    Rocky Gerung terbaik, Indonesia majuπŸ™‚

  45. Ari jaya

    Ari jaya5 hari yang lalu

    Roky Gerung, penyembah akal sehat....! Dia sudah berani mengatakan dungu,,,,,tapi dia masih jadi warga negara dungu.

  46. civil built

    civil built5 hari yang lalu

    Rocky gerung ini bakal menjadi sejarah org berakal sehat di Indonesia.

  47. Spokopok zi13

    Spokopok zi135 hari yang lalu

    Aduh ini nih konten mantep seru undang lgi lah om wkwk

  48. Fetty Fatimah

    Fetty Fatimah5 hari yang lalu

    Om Ded .. Ajak Rocky Gerung bahas banjir jkt kmrn dong .. Kira2 RG mau kasih saran or kritisi Anies gitu .. Atau jika ada yutup yg menampilkan RG kritisi banjir jkt dan kepemimpinan anis bantu info nya .. Cuma pingin nonton aja sih apa statementnya

  49. Mubarok Muhammad

    Mubarok Muhammad5 hari yang lalu

    Sama2 dungu hahaha

  50. Bimam 8188

    Bimam 81886 hari yang lalu

    Mau tau legasinya jokowi? Berhasil meng-kapling2 ummat islam.

  51. Cak Anwar

    Cak Anwar6 hari yang lalu

    Hehehehe PDI Presiden Dungu Indonesia Ada2 bung rocky

  52. Sonya Sonia

    Sonya Sonia6 hari yang lalu

    Mantiqnya belajarnya dalem bgt, mendefinisikan definisi membuat dia terlihat pintar.

  53. Sonya Sonia

    Sonya Sonia6 hari yang lalu

    Pengetahuan adalah imajinasi yg bisa dinalar logika, btw bagus ya Pak mantan presiden membentuk tokoh publik yg membenci pemerintah kek gini.. Terbaik

  54. Mochasep Kurnia

    Mochasep Kurnia6 hari yang lalu

    Goblok tolol anjing bangsat monyet babi itu rocky gerung. (presepsi)

  55. Mochasep Kurnia

    Mochasep KurniaHari Yang lalu

    @Tubius Majay wkwkw. Anda bedul. Orang yg seprovokasi kaya gini lu jadiin pedoman. Otak tuh jgn di taro di selangkangan yah nyuk

  56. Tubius Majay

    Tubius Majay5 hari yang lalu

    Goblok kon cuk. Kamu itu gagal nalar, gagal mikir, sehingga kamu jadi gagal waras.

  57. Marthen Huru

    Marthen Huru6 hari yang lalu

    Saya setuju jika presiden di kritik tetpi yg saya tidak setuju mengrritik presiden dalam kesalahan skala kecil. Contonya:Dakam kapanye Pak Jokowj berjanji akan menaikan pertumbuhan ekonomi 7o/o ketika sudah menjabat presiden pertumbuhan ekonomi 5o/o artinya tidak sesuai janji. namun bagi Pak Rochy itu sebuah kesalah yg harus dikritik...jika gunakan akal sehat harusnya tidak perlu dikritik sebab dengan pertumbuhan ekonomi 5o/o sudah bagus.Tetapi dengan masuknya pak Rochy untuk mengeritik maka resah hubungan prediden dengan Rakyat kesempatan inilah yg dimanfaakan orang2 yg ingin mengguling pemrrintah.Bagi Rakyat Indonesia: Kritik boleh tetapi dalam kesalahan yg dapat menyebabkan pertumbuhan ekonomi turun demikian juga dilakukan dalam hal lainnya.

  58. Oskar D.C.

    Oskar D.C.7 hari yang lalu

    Wkwk kata2 Dunggumu merubah pmikiran masyarakat.

  59. Aldi Bito2

    Aldi Bito27 hari yang lalu

    Next undang mardigu wp

  60. Laksita Fauzi hakim

    Laksita Fauzi hakim7 hari yang lalu

    Emg bgus dn genius tp kt2 idiot dn dungu it nntiny jd diikutin org2/msyrkt buat ngjatohin orglain aplg dy tkoh besr kan. Gbaik juga toh. Krtis boleh tp ad btsanny kn

  61. Arif imran

    Arif imran7 hari yang lalu

    Sekarang gue paham.. Tapi nggak bisa gue jelasin, Bangsa ini membutuhkan Sosok prof rocky gerung, Nggak kenal maka tak sayang Nggak paham maka dungu..

  62. Zaky Zafiri Durar

    Zaky Zafiri Durar7 hari yang lalu

    5:03 ada suara orang kelaparan