ROCKY GERUNG menjawab: Ciri-ciri KEDUNGUAN & Cara MEMBERANTASNYA | Geolive

Komentar

  1. Geolive

    Geolive3 bulan yang lalu

    Masih kurang gak nih ngobrolnya bareng Rocky? Well, tungguin video Q&A Rocky Gerung! Mungkin di situ akan terjawab keresahannya πŸ˜‰ Catatan: Di GeoTALK, fokus dari Cania sebagai interviewer adalah menggali pemikiran dari narsum. Jadi, pertidaksetujuan atau keberatan memang tidak selalu disampaikan agar tidak jadi melebar. Supaya poin dari narsum tidak banyak terpotong dan bisa tersampaikan secara utuh.

  2. Freedom Of Speech

    Freedom Of SpeechBulan Yang lalu

    NIEH TOLONG CHANNEL NYOLONG VIDEO ENTE DILAPORKAN SAJA idreporter.net/v/video-jI30fntZCIQ.html

  3. Trisna Hendra

    Trisna HendraBulan Yang lalu

    To Be A Smart Person And Try Not To Become We Are Stupid In Our Brains And Thoughts How..? Om Rocky..?

  4. Trisna Hendra

    Trisna HendraBulan Yang lalu

    πŸ‘

  5. Syukri Himran

    Syukri Himran5 hari yang lalu

    Agama perlu diajarkan agar tidak jadi PKI, tapi sks agama cukup 2 sks sewaktu SMP atau SMA.

  6. Anton Chandra Julioto

    Anton Chandra Julioto8 hari yang lalu

    bener nih prof rocky itu orang PINTER yang dungu aja, kepintarannya belum membawa hasil yang baik sih, kecuali hasil bukan tujuan beliau.

  7. Shaka Adhi Wicaksana

    Shaka Adhi Wicaksana18 hari yang lalu

    ada yg hanya menikah legalitas/sah secara agama ,ada yg menikah ke tingkat legalitas negara ,so ' yg gk punya sertifikasi/legalitas negara belum tentu ia berzina ,nikah itu "sunnah" dalam agama "islam", kenapa negara seakan mewajibkan? saya pikir negara harus lebih jelih untuk meralat kebijakan-kebijakan, agar supaya kebijakan itu pro pada keadilan.

  8. OPA dio al gifari HARAHAP

    OPA dio al gifari HARAHAP19 hari yang lalu

    DUNGU ... IGNORANCE...AL JAHUL.. ............LOGICAL FALACY... PENYALAH GUNAAN FATHONAH YG TIDAK JUJUR..TIDAK SIDDIIQ..TIDAK AMANAH DAN NIK TABLIGH AKAL.2 AN....NGIBUL...NGAKALI N SESA,MA .UTK KEUNTUNGAN SESA.AT PEMISKINAN KECERDASAN INSAN... PENJAJAHAN OTAK SEHAT...VERELENDUNG POLICY. OF SOUND PSYCHE PRODUKSI BANGSA KULI PARIA IQ

  9. Warsono William

    Warsono William22 hari yang lalu

    Sebagai petani yang hobi tanam logika, obrolan ini selain enak didengar juga sehat untuk dikosumsi otak. Hmm mantap..

  10. YUBAL SELAKSA LAGU

    YUBAL SELAKSA LAGU25 hari yang lalu

    ADA PERTANYAAN, APAKAH LAJANG LAPUK(SPORT LIMA JARI SAMPAI TUA) ITU MASUK KATEGORI DUNGUH.....

  11. Ardy Cool

    Ardy Cool27 hari yang lalu

    fokus sama presenternya aja...

  12. Nordeen Abdellah

    Nordeen Abdellah29 hari yang lalu

    Bukan jijik ... risih kali yah .... ato geli?

  13. twongbass69

    twongbass69Bulan Yang lalu

    Orang dungu pasti merasa lebih cerdas dari pikiran dungu.....masuk pak ekoooo πŸ˜πŸ˜‚

  14. Ahmad Rohili

    Ahmad RohiliBulan Yang lalu

    Saya coba ah nyontek kata" bg.rocky...!!!😁 #SAYA TIDAK TERLALU BANGGA/NGEFANS SAMA BUNG ROCKY,DGN PIKIRIN"NYA YG SANGAT MERANGSANG AKAL PADA SAAT DIA KULTUM...!!! #KARENA ITU EMANG UDAH JADI KEWAJIBAN DIA SEBAGAI PROVESOR.SEKALIGUS PENGAMAT POLITIK YG SERING DI UNDANG DI LOWYER...!!!πŸ˜…

  15. Deden Sugi

    Deden SugiBulan Yang lalu

    Akibat org jdi dungu : 1. Akibat kalah tanding di Pilpres, jdi dendam. 2. Akibat ga punya istri, jdi budeg. 3. Akibat Bekicot melulu tpi ga bisa kerja...ga ada kerjaan. 4. Sombong, merasa paling benar yg lain salah melulu..sok paling benar. 5. Suuzon, selalu berprasangka buruk terhadap rencana atau pekerjaan org lain 6. Tdk tau diri contoh ngaku WNI, tpi Pem dn negaranya dicemoohkan. 7. Stres, ngaku akal sehat, tapi bloon. Itu 7 sifat si Rokok Gendeng.

  16. Narah rebah Tolok

    Narah rebah TolokBulan Yang lalu

    Pas mantap bos istilah dungu itu gagal dalam cara berpikir

  17. J1 Mini

    J1 MiniBulan Yang lalu

    R.garong low bicara etika moral paling kaya pinter.tp low dia nyrocos tanpa Γ©tika apalagi moral..pdhl dialah orng yg paling atau raja dungu ga pny etika apalagi moral...sdh rusak..otaknya dn ga tau jln pikiranya tu dia maunya apa???

  18. Asep Zaenal

    Asep ZaenalBulan Yang lalu

    Gmpng ciri nya nte gruung,ga cpe gruung buat puisi trus,yang dngr pengikut mu aja ha ha ha

  19. Marten Tnaob

    Marten TnaobBulan Yang lalu

    Ciri2 ORG DUNGU itu 1. ya persis seperti Rocky Gerung. makin berumur, kata2nya makin kasar gak terkendali. ketika dihajar oleh lawan bicara, urat lehernya seperti mau meledak. 2. ciri2 kedua org yg dungu ya seperti SI Gerung juga, bicaranya gak nyambung2.. lompat dari 1 topik ke topik lain, merasa sok pinter padahal goblok. ORG DUNGU terlihat dari bobot bicaranya. bukankah" makin berisi harusnya makin merunduk?" dan bukankah "tong yang kosong bunyinya nyaring?" bukankah "air beriak tanda tak dalam alias dangkal?" 3. ciri yg ke 3, ya seperti gerung juga, selalu mendekati dan mendukung pasangan capres yang kalah. jika pinter gak mgkn dia salah dukung..πŸ˜‚πŸ˜‚

  20. Metode Sas

    Metode SasBulan Yang lalu

    Sy. Disuatu. Kesempatan... Sy. Dan anak. Buka. Dialok. Nasasumber. Roki. Dll.. Anak. Sy. Cukup pintar. Nilai. Rata. 98. ..masuk. ui. Tanpa tes. iq. Diatas. Rata 2. Tes iq. Di google. 155. Dlm iq. Daya fantasi. Imajinasi.. Kreasi. Superrior. ..setelah. selesai. Debat. Apa kesimpulan. Kamu. Ttng. Roki... Apa yg diucapkan. Roki.. Tk. Wajar... Tk. Sesuai. Apa yg. Diperoleh. Di sekolah dan di bangku. Kuliah.. Kesimpulan. Akir... itu. Pendpt. Roki. Tapi. Pendpt itu. Tk. Layak.. Dg. Yg. Lain. Berdasar. Teori nya. Sendiri... Tk. Berdasar. Pd. Teori. Yg. Telah. Teruji. Scr ilmiah.... Yaa. Ky. Sedang. Berhasulinasi..... Kalo. Kita srdang. Berdebat dg. Orang yg. Berhalusinasi. Kan. Repot... Yaa. Akirnya. Kedunguanlah. Yd. Di dapat

  21. Syaf rizal

    Syaf rizalBulan Yang lalu

    Saya 1000% sama cara berfikir dengan bung rocky gerung... Lanjutkan... Anda satu2nya orang berani menyentil pejabat2 di negara ini dengan argumen ""AKAL SEHAT"".. Karena orang2 pintar saat ini lebih takut kehilangan kursinya sehingga mereka hanya mangut2...

  22. Arif Husain

    Arif HusainBulan Yang lalu

    Propesi yg disandangkan ke Pak Roky oleh Pihak Geolive adalah Filsuf. kira-kira apa sih ukuran atau indikator FIlsuf menurut tim atau Subjek Geolive..?

  23. Riyadlus Sholihin

    Riyadlus SholihinBulan Yang lalu

    "Dungu!!!" -Rocky Gerung 2019-

  24. Pencerah mental

    Pencerah mentalBulan Yang lalu

    bang rocky kurang nonton yutube brita neh idreporter.net/v/video-ZJZHjI4cHNg.html, jgn sering2 infotainment bang

  25. Sutanto Wijaya

    Sutanto WijayaBulan Yang lalu

    Talk is cheap. Setiap orang bisa menjadi kritikus pintar di tepi lapangan. Tapi ketika harus terjun langsung kerja menyelesaikan masalah, baru akan teruji kepintarannya. Setiap kritikus wajib diberi kesempatan kerja memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

  26. Yudi Ikhwanto

    Yudi IkhwantoBulan Yang lalu

    wah semringah ni bang RG ...so sweet gituπŸ˜‚

  27. Dian Permana

    Dian PermanaBulan Yang lalu

    bad feeling

  28. EP Sidik

    EP SidikBulan Yang lalu

    kirain ngobrolin obat kuat,,, baju cewenya minim banget, chanel yg dipromosikan via cara berpakaian itu dungu

  29. Asep Zaenal

    Asep ZaenalBulan Yang lalu

    Gruung buat rekaman tntng gunung himalya dn sepasang kekasih ber cnta ha ha ha

  30. Aldy Putra

    Aldy PutraBulan Yang lalu

    Gilak keren anjir obrolannya... Wikwikwikwik

  31. Ed _End

    Ed _EndBulan Yang lalu

    Gw dlu oposisi terhadap argumen dari bung rocky, namun idealismenya dan real logic, meruntuhkan idealisme dungu saya, dan yah saya senang mendengar teory2 dari beliau. "Ikan dimakan dagingnya, tulangnya dibuang" Tapi saya pikir2 dlu sblum buang tulangnya. Hehehe mantap bung, salam dri tanah kelahiranmu

  32. pecandu pagi

    pecandu pagiBulan Yang lalu

    Disini saya menemukan dua kesexy-an dalam diri Cania, tubuh dan pemikirannya β™₯️ Ia mampu mengimbangi Rocky πŸ‘

  33. Manggala Wiryawan

    Manggala WiryawanBulan Yang lalu

    Ini orang cara ngoming, intonasinya persis sama temen kantor gue wkwkwk

  34. diyan sudrajat

    diyan sudrajatBulan Yang lalu

    Rocky gerung akan lebih seru kalau ada lawan debat macam budiman,adian,ngabalin atau nusron.

  35. fantasi rider

    fantasi riderBulan Yang lalu

    cania..pakaiannya sexy...

  36. Marten Baratayuda

    Marten BaratayudaBulan Yang lalu

    Gerungisme

  37. Maya K

    Maya KBulan Yang lalu

    Cania keknya puas banget denger gerung ngomong jgn ajarin agama

  38. Yudha WP

    Yudha WPBulan Yang lalu

    Departemen Pemberantasan Kedunguan LOL

  39. david alpha

    david alphaBulan Yang lalu

    10:15 Rocky Gerung salah kalo istana ga pernah meladeni kamisan, karna jokowi sendiri pernah mengundang ibu sumarsih masuk istana, sekali itu saja, setelahnya saya ga tau kelanjutanya LoL :'v Mungkin di ajak ngopi doang kali yah?

  40. Trisna Hendra

    Trisna HendraBulan Yang lalu

    Prof. Β€~> `"Rocky Gerung"` SMART PEOPLE.. πŸ‘ˆ πŸ˜‡ πŸ‘

  41. norbert apart

    norbert apart2 bulan yang lalu

    PERANGI RADIKALISME tapi slogannya REVOLUSI MENTAL

  42. jimy marliun

    jimy marliun2 bulan yang lalu

    political is crime in the world and political always be problem at all country. the logic sains make we mind's objectif for clear all problem, im agree with mr.rocky gerung

  43. Herry Gunawan

    Herry Gunawan2 bulan yang lalu

    ngajak cania pacaran apakah suatu kedunguan?

  44. ali muttar

    ali muttar2 bulan yang lalu

    dress mcnya norak.

  45. Cep Gibran

    Cep Gibran2 bulan yang lalu

    Bang rocky nafsu gak yaa? πŸ˜‚

  46. Rudy Tan

    Rudy Tan2 bulan yang lalu

    Bagus,....perlu di adu lebih lanjut dg moderator cerdas agar kecerdasan rocky keluar bukan sekedar dungunya

  47. Sabilatalah Sulaiman

    Sabilatalah Sulaiman2 bulan yang lalu

    Wowow CANIA BAJU SEXY BANGET makin cantik.TERAKHIR liat BAJU NYA BIASA AJA

  48. SHT Syah

    SHT Syah2 bulan yang lalu

    Nanya donk:.....Cania janda, bukan?

  49. Daman Koto

    Daman Koto2 bulan yang lalu

    100 % fans rocky gerung 0% fans geotalk

  50. vitus suharta

    vitus suharta2 bulan yang lalu

    Sekali lagi hanya jual mulut kosong gerong itu,s3.....Ijasahnya,mana karya nya,OCEHAN OCEHAM TANPA MAKNA.....

  51. Baso Sunusi Gina

    Baso Sunusi Gina2 bulan yang lalu

    Pakaian begitu dianggap PANTAS UNTUK DI TAMPILKAN KE PUBLIK,tapi bagus juga Krn MBA SANGAT SEKSI.

  52. Geolive

    Geolive2 bulan yang lalu

    Ya memang pantas. Hanya pikiran yang gak lurus akibat gonggongan akhirat dan dogma kesopanan aja yang bilang itu gak pantas.

  53. WB CINEMA SEMARANG

    WB CINEMA SEMARANG2 bulan yang lalu

    0:15 "oke cania... Enak?" Apanya yg enak sih, jadi penasaran.

  54. Abdullah Hakim

    Abdullah Hakim2 bulan yang lalu

    gmn klo coki pardede d pertemukan am a rocky gerung buat adu argumen,? pasti seru

  55. Hidayat Marasah oli

    Hidayat Marasah oli2 bulan yang lalu

    Dia Itu JUGA TERSANGKA

  56. Boby Mahesa

    Boby Mahesa2 bulan yang lalu

    Undang bang RG lagi dgn topik yang lain, please..

  57. Ryan k

    Ryan k2 bulan yang lalu

    Cerdas

  58. Su Setyo

    Su Setyo2 bulan yang lalu

    Si prof dungu ini cuma bisa berteori doang....begitu ngadepin praktek jadi dungu. Teorinyapun cuma plintir2, muter, space demi space lompatannya jauh, bahkan degan licik menyembunyikan radikalisme, tapi membenarkan teori Marxisme komunisme dan lebay dgn teori kitab suci yg dianggap fiksi atau Pancasila seperti bau ganja ..semua itu kelicikan dan kemunafikan si Rocky Gerung...

  59. Ahmad Sanip

    Ahmad Sanip2 bulan yang lalu

    DUNGU itu bahasa filsafat ,,,seperti jaman nya kegelapan sebelum datang nya cahaya AGAMA...dan kegelapan itu d gaungkan lagi zaman ini...itu KEDUNGUAN

  60. Ahmad Sanip

    Ahmad Sanip2 bulan yang lalu

    Kedunguan itu kepintaran cara berfikir melampaui kebenaran....sehingga menimbulkan kemunafikan

  61. Opy Opeace

    Opy Opeace2 bulan yang lalu

    Secara tdk langsung Koalisi bs dikatakan kamuflase

  62. M O N O T O N

    M O N O T O N2 bulan yang lalu

    Cak lontong seru ni ketemu gerung

  63. didit uny

    didit uny2 bulan yang lalu

    presenternya biiikin gue coli...asuh pakailah pakaian yg sopan

  64. wayyoff you yuo

    wayyoff you yuoBulan Yang lalu

    @Geolive sabar kaka

  65. wayyoff you yuo

    wayyoff you yuoBulan Yang lalu

    @Geolive wkwkwks

  66. Geolive

    Geolive2 bulan yang lalu

    2 hal yang mengganggu kelurusan berpikir: (1) Fanatisme budaya, (2) Feodalisme. Acuan2 kesopanan datang dari keduanya.

  67. Telpon Genggam

    Telpon Genggam2 bulan yang lalu

    MEMANG GARA GARA ROCKY GERUNG SERING NGECAP DUNGU BLA BLA BLA DUNGU JADI LIAR RIUH RENDAH KEMANA MANA ASIK JUGA