Rocky Gerung Klarifikasi & Jelaskan Soal "Kitab Suci Fiksi" | ILC 5 Februari 2019

Komentar

  1. Irvan Nasep

    Irvan Nasep13 jam yang lalu

    Siapa yg mampir disini cuma mau liat orang paling bodoh..si jack bodoh Nya permanen..

  2. Adi alaM

    Adi alaMHari Yang lalu

    jadi kekurangan itu terjadi karena kurangnya pemgetahuan

  3. An dara

    An dara5 hari yang lalu

    Mngnai nerakq dan surga ilmu pngtahuan akan ngambang...krna itu haya milik tuhan...anda jngn sok. Sok an ......

  4. An dara

    An dara5 hari yang lalu

    Dasar makin ngawur aja roky...

  5. AL KASEH

    AL KASEH6 hari yang lalu

    πŸ‘€πŸ’«πŸ‘ΌπŸ“Ώβš–οΈπŸ›‘οΈπŸ‘Ώ.nanti dia pasti buat sambungannya πŸ˜›πŸ˜‚....mungkin dia lagi mikir saat ini,..kalau prediksi saye judulnya,.πŸ€” allah dan tuhan itu fiksi.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kha kha haa..haaaa.ade-ade saje.ini se istilah pelajaran anak TK yg baru naik pangkat ke SD.khakhahaaa...,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ banyak Nye org yg nak di bodoh die.khahahaa.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  6. AL KASEH

    AL KASEH6 hari yang lalu

    Ingat,πŸ‘€πŸ’«πŸ“ΏπŸ“ΏπŸ“Ώ..heee,..nak ajak maen-maen ye...baru jumpe ni pideo...saya mau nanya sama kalian,..jika kitab suci itu adalah fiksi,..jadi fiksi itu adalah ?....apa termasuk suci,.hee...apakah fiksi itu nyata?...dan apakah kitab suci itu nyata?...pasti anda jawab nyata kitab suci ini.karena, kenapa di bilang nyata, karena jelas di depan mata anda, terpampang,terlihat..jadi apa sebab dia bilang kitab suci itu fiksi.hati2 sobat,. karena saye kurang tertarik dengan teknologi Mase depan,dan kata2 yg tidak mengandung kebenaran dalam beragama.ingat sebijak bijaknya manusia itu tentang dunia,masih ada lagi yg lebih bijak mengitari alam semesta.dan satu hal, bahwasanya kitab suci itu tidak fiksi.ingat, apakah anda ini belum mengenal lambang/code mata satu ya..hee kalau sudah kenal bagus, ketahui lah king nya mate satu ini aje saye telan hidop,hidop...hee...sende je..inikan pula Ade dari pengikut king yg katenye baru kelua dari hutan bau..nak bilang kitab suci itu fiksi...wew..sudah tingkat berapa anda dudukkan akal pikiran anda...ingat jika masih tingkat satu..lebih baik banyak diam sajalah di kandang mu...jangan di usik kandang org lain,itu tidak baik.anak istrimu sudah menunggu mu di 🏠.😊β˜ͺ️ pulanglah jagalah mereka sebaik mungkin.πŸ“ΏπŸ“ΏπŸ“ΏπŸ›‘οΈβš–οΈπŸ“Ώ

  7. AL KASEH

    AL KASEH6 hari yang lalu

    Jangan bilang kitab suci itu fiksiπŸ‘Ώ.πŸ’«πŸ“Ώ

  8. Wahyu grc

    Wahyu grc7 hari yang lalu

    Betul sekali bung rocky..mantul dah

  9. Harianto Anto

    Harianto Anto7 hari yang lalu

    Roki kalau tdk ada bangunan jalan tol apa prestAsix indonesia rokki kau cocok tinggal d hutan memang tdk semua org suka dgn bangunan....

  10. Kasri Kasri

    Kasri Kasri9 hari yang lalu

    Tapi yg pasti kitap suci tidak boleh dibilangi fiksi,karna seakan-akn seperti manusia yg bekerja hari2 setiap hari pigi kantor jm.8 pagi,senin sampai jum,at tapi klu hari sabtu jm.9 jadi pikirlh sendiri bang rocy jgn membolak balikn kata fiksi

  11. Aris Muzakki

    Aris MuzakkiHari Yang lalu

    Kalau tidak boleh ya uda bantah aja toh ucapan bang RG berawalan 'bila' .. . Mgknya ada kata 'bila' kalau ada salahnya bisa d batalin. . Lo jgn komen org yg sudah ngajar s3 dongπŸ˜…

  12. Muhammad eew ehgih bh Umar

    Muhammad eew ehgih bh Umar13 hari yang lalu

    Oi rocky Mulut mu bagus nya dimasukkan bara api

  13. badrus Zaman

    badrus Zaman13 hari yang lalu

    Bisa disebut berotak filsafat Nilai sebuah logika adalah pemaparan nyata tentang nilai kebenaran yang hakiki dari Allah SWT. Dan Allah menciptakan manusia sangat sempurna dengan akal dan hawa nafsu dari makhluk lainnya yang Allah ciptakan tanpa akal... Dan Allah memberikan keluasan manusia untuk berfikir dengan akal dan logikanya untuk mencapai sebuah titik kebenaran.... Tetapi Allah membatasi kesempurnaan manusia dengan hawa nafsunya yang kadang menjatuhkan bahkan membrangus dirinya sendiri sebagai manusia di lembah terbawah, dan itu lah kita sebagai manusia, bahkan hawa nafsunya sendiri yang menjadikan manusia itu seperti binatang, mungkin karena kata kata dan perbuatannya...

  14. hoodi wandi

    hoodi wandi13 hari yang lalu

    menit 20:51 ,,doni adalah asisten saya,,kata bung rocky gerung...dengan emosional...maksudnya apa yaa

  15. Ahmad Ahadiah

    Ahmad Ahadiah17 hari yang lalu

    Kasihan diri manusia yang mengAkui memikiri hal urusan Alloh itu fiktif atau fiksi..apa diri yang upaya pada sifatNya alimun...kasihan semua agument termasuk memikirkan kitab suci itu fiksi yang mengizinkan memberi kebenaran menjadi fakta kebenaran atau tersesat pada angan2 itu milik Alloh...MengAkui diri yang berfikir...malang wahai manusia...manusia itu bodoh kekal lah pada kebodohan...jangan samakan wahyuNya menjadi nyata itu atas KuasaNya Alloh Maha mengadakan ada, sedia adakan adaNya dan menghadirkan adaNya ada...ini baru buat yang berbicara...apa curiga pada Maha KuasaNya pada Maha memiliki Alloh mahupun pada kitabNya termasuk akal manusia...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†malang2 memikirkan yang bukan milik diri...keluarlah dari kepalaMu...hak dan batil...πŸ˜†πŸ˜†lupa...Ahmad Ahadiah...lupa pun milik Alloh dan mengingati pun milikNya jua...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  16. Singgih Ramadhan

    Singgih Ramadhan17 hari yang lalu

    Tapi rocky teramat sangat kekurangan pengetahuan islam, krn dia non muslim, dan yg aku katakan ini fakta, silahkan tepuk tangan utk saya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  17. Crot Man

    Crot Man18 hari yang lalu

    Org ini berpikir logika tapi coba dikaitkan dengan agama...sbnrnya pemikiran atheis bs dari sini. Padahal di agama jelas tidak bisa dicampur adukkan dengan logika, setidaknya untuk saat ini karena kemampuan berpikir manusia memang belom nyampe... suatu saat nanti akan nyambung, saat ini baru sebagian yg di buka oleh Nya karena kemampuan berpikir, pengalaman dan keilmuan manusia yg msh terbatas...

  18. dayak Banjar

    dayak Banjar20 hari yang lalu

    Kabar abu janda sekarang dimana.. Apakah dia masih gila sampe sekarang.

  19. SusuCilik

    SusuCilik24 hari yang lalu

    Saya non muslim , tapi saya tidak berpikir sempit seperti batu itu

  20. asrhy_ Dbrother

    asrhy_ Dbrother26 hari yang lalu

    ini orng2 didalam cuman ketawa2 saat ayat dan kpercayaan umat beragama direndahkan sprti ini.

  21. Jamil 123

    Jamil 12328 hari yang lalu

    Dangdut karoke

  22. Azzachra Rara

    Azzachra Rara29 hari yang lalu

    Ini si Donny mantan lakinya Rieke Diah bukan si ?

  23. Adhabintang Panorama

    Adhabintang Panorama29 hari yang lalu

    membolak2lik kata ..tdk terlihat pintar mlh trlihat bodoh

  24. Adhabintang Panorama

    Adhabintang Panorama29 hari yang lalu

    raja ngibul

  25. Satria Labaga

    Satria LabagaBulan Yang lalu

    Bocah mana ngerti 😁

  26. Toto Tohpatudi

    Toto TohpatudiBulan Yang lalu

    Asyik juga nih ocehan tukang ngibul....menghibur bnget si prof dakocan...itu si senangnya dalam hati

  27. Triple SSS

    Triple SSSBulan Yang lalu

    Makanya nikah lo, no gw kasi banyak2, information, informative, hyperaction, hyperactive, separation, separative, lu bilang maknanya beda!? Brarti menentang sastra tua yg Sudah diakui pakar2 hebat Di seluruh dunia ini.

  28. rama djaja

    rama djajaBulan Yang lalu

    mantul.. thu bro.. from your fans.. bro..

  29. Gita Ayu

    Gita AyuBulan Yang lalu

    Orang yang banyak bicara, nanti diakhirat akan disidang paling lama , karena akan ditanya pertanggung jawabannya atas omongan yang dia keluarkan

  30. gun jawsw

    gun jawswBulan Yang lalu

    mantap bang roky. pak karni melohok.

  31. Mutiara Ku

    Mutiara KuBulan Yang lalu

    Rocky gerung dancok,,,,

  32. Supomo Jr

    Supomo JrBulan Yang lalu

    Mantab...

  33. Wire Bakti

    Wire BaktiBulan Yang lalu

    Bener apa yang dikatakan adian sombong angkuh. Logikanya ngawur

  34. Bony sidharta

    Bony sidhartaBulan Yang lalu

    anjing sok, mau ngajarin orang, di atas langit masih ada langit bung bajingan

  35. Ponk Ponk

    Ponk PonkBulan Yang lalu

    Gokil... ini kalau saja bapak RG mau memahami semua isi dalam Al-Qur'an bisa jadi manusia paling jenius yang bisa membelah masyarakat lemah.

  36. Heri Agus Purnomo

    Heri Agus PurnomoBulan Yang lalu

    Fiksi itu karya manusia Ki Roki kitab suci itu karya Tuhan kebenaran itu absolut. Intinya kamu gak beriman alias gak yakin dgn kebenaran2 semua kitab suci. Sembah saja otakmu sendiri jgn sembah Tuhan.

  37. Rais Frizal

    Rais FrizalBulan Yang lalu

    Hahaha gw yg dungu aja tau neraka bukan imajinasi dlm qur'an siksaan2 sesuai amalan hidup kita.rocky coba pahami alqur'an mungkin lo akan pindah agama dan lo gak berimajinasi lagiπŸ˜‚

  38. LEE ROY

    LEE ROYBulan Yang lalu

    MANUSIA DUNGU MESEM -MESEM WAE

  39. hery setiawan

    hery setiawanBulan Yang lalu

    Makax jgn hanya bisa melapor dasar goblok.

  40. hery setiawan

    hery setiawanBulan Yang lalu

    Dasar goblok jack

  41. Agus Wagiu

    Agus WagiuBulan Yang lalu

    Bisa aja yg hadir di ILC Dikibulin Rocki gerung Kitab suci itu fiksi... Kitab suci adalah karya fiksi ini roki gerung suda salah mau membenarkan melalui filsafat yg berputar putar....

  42. Gufron Voltury

    Gufron VolturyBulan Yang lalu

    ni debat jalan tol pa debat kitab suci di blang fiksi ....? langsung ja ke pembahasan. mlah nyampek jlan tol skalian ja ke rel kereta api. gni ja LU BILANG KITAB SUCI (AL-QUR'AN) FIKSI APA ANDA JUGA MENGANGGAP KITAB SUCI ANDA JUGA FIKSI ?

  43. HENGKI CHANNEL

    HENGKI CHANNELBulan Yang lalu

    Roky taunya teori saja ☺️

  44. Tatoo Sulistyo

    Tatoo SulistyoBulan Yang lalu

    Ngk mudeng sy,justru bg saya,kitab suci bagi saya panutan hidup,kebetulan kitab suci sy Alquran,bicara nalar ,logik ,bicara dalil aqli,akal kita bersumber pada qur'an,maaf bila RG blm paham ini,saya tidak setuju statement ini gunakan analogi kitab suci,karena pemikiran manusia lebih cenderung pembenaran bukan kebenaran,maka pemikiran nya selalu argumen narasi,seperti menguji desertasi,padahal ilmu sosial kritis berdasarkan data dan solusi sosial yg harus di wadahkan dalam pemikiran cerdas.

  45. Titin Jayanti

    Titin JayantiBulan Yang lalu

    Si otak cerdas ....nich langkah hrs di jg nggk kayak satunya sering aku nemuin org kyk gitu ma....banyak...ngotot tp ilmu dikit

  46. Hen Hen

    Hen HenBulan Yang lalu

    Ilc udah keabisan orang pintar,orang kek rocky aja diundang.miris...

  47. Safriyadi Siahaan

    Safriyadi SiahaanBulan Yang lalu

    "Kekonyolan itu terjadi karena kekurangan pengetahuan",terimakasih..." MANTAP #Rockygerung

  48. asep baros

    asep barosBulan Yang lalu

    Si Jak banyak Gayo sok pintar tapi bego

  49. Kentung Gendut

    Kentung GendutBulan Yang lalu

    Itu namanya rg...beli tempe ngayal batu bata...bodoh...wkwkwk

  50. Irson Hidayat

    Irson HidayatBulan Yang lalu

    Waduh kita nggak abis2nya kita dikasih argumen khayayalan bolak balik kata2 nya di tempat nya ngibul dan mengibuli....

  51. TwentyeighT AbsurD

    TwentyeighT AbsurDBulan Yang lalu

    Yang ngelapor Auto Pinter