Rocky Gerung Klarifikasi & Jelaskan Soal "Kitab Suci Fiksi" | ILC 5 Februari 2019

Komentar

  1. Tataoled Oled

    Tataoled OledHari Yang lalu

    Roki gering mulut anjing

  2. udang galah

    udang galah2 hari yang lalu

    Doni nya mesem2.. dalam hatiny ngebatin.. brngsek nih si jack kaga bilang2 ada guru gw di ILC.. nyesel gw dateng! Nasib lu don don... dah jelas berkali2 si jack ngaku dirinya dungu... mau aj dikibulin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  3. bang jay

    bang jay4 hari yang lalu

    No rocky no party....lihat bang RG teory ane nambah lagi

  4. Adib Maulana

    Adib Maulana5 hari yang lalu

    Menurut penelitian, setelah mendengar argumen rocky gerung kecerdasan seseorang akan bertambah 22.5%

  5. AllzaynTV

    AllzaynTV7 hari yang lalu

    Maaf broo...kami orang awam perlu berpendapat sedikit...knapa harus menggunakan kata fiksi..? Untuk kitab suci...untung aja broo roky nggk mengatakan alquran fiksi...alquran itu udah jelas masuk akal dan terjadi dan yang belum terjadi seperti neraka yg kata broo itu berimajinasi seperti batu bara atw apapun itu mas broo harus berfikir lagi tentang nafas mas broo dulu baru bisa terjadi.

  6. CPU League

    CPU League7 hari yang lalu

    ngomong opo sih si gerung ini, GAK JELAS !

  7. umam mam

    umam mam8 hari yang lalu

    Rocky Gerung 1000000 like buat anda

  8. azis imam

    azis imam10 hari yang lalu

    kuliah gratis

  9. Delta Sumbayak

    Delta Sumbayak11 hari yang lalu

    chanel dungu,

  10. Robert Aman

    Robert Aman12 hari yang lalu

    Rocki dungu depan dr zakir naik...setuju

  11. Wawan Sadewa

    Wawan Sadewa12 hari yang lalu

    Rocky gerung itu cerdas, cuma sikologinya kurang baik ( mnrut gw ) Dah itu aja.

  12. Hadhil Channel

    Hadhil Channel16 hari yang lalu

    Siapa yang nonton tgl 1 September??like nya dong

  13. Belajar & Bermain Chanel

    Belajar & Bermain Chanel18 hari yang lalu

    "Kekonyolan itu terjadi hanya karna kurangnya pengetahuan."

  14. Nisman555

    Nisman55519 hari yang lalu

    Memang mantap profesor Bpak ROCKY GERUNG, ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  15. Okto Ber

    Okto Ber2 hari yang lalu

    Dia bukan profesor

  16. Saya Pemain Mobile

    Saya Pemain Mobile20 hari yang lalu

    Sombong banyak jalan untuk mau ketemu tidak bisa dihalangi oleh jalan tol

  17. al 93

    al 9322 hari yang lalu

    saya suka cara bicara rocky gerung , bahasa nya harus dipahami , bagi yg gak memahami pasti bingung . wajar kalo IQ nya di atas rata2.

  18. like Liyana

    like Liyana23 hari yang lalu

    Luar biasa rockyGerung idola kami anak milenial

  19. Neffon Hp

    Neffon Hp23 hari yang lalu

    Logik

  20. Ydas -

    Ydas -24 hari yang lalu

    Jalan Tol itu alternatif untuk mereka yang mau cepat, kalau mau sambil mampir pakai jalan umum.

  21. ujang tea

    ujang tea24 hari yang lalu

    Ko kliatan yah

  22. Rizal Rizalbali

    Rizal Rizalbali24 hari yang lalu

    Saya juga orang islam. Emang knp dengan agama bung Roki. Dia menjelaskan ke kita2 yang gak tau bisa tau atau yang gak paham. Bisa memahami. Sok sekali dengan bawah nama agama.. tetap sehat bung Roki. Insya Allah. Bung roki gurung sehat selalu. Amin ya Allah

  23. Jack TGB

    Jack TGB24 hari yang lalu

    Vc

  24. Andika Rafli

    Andika Rafli26 hari yang lalu

    hak dari milenial untuk pacaran -bung RG

  25. mauludin malik

    mauludin malik28 hari yang lalu

    Heran ,gue harus nonton berkali kali buat bisa paham..dan akhirnya paham juga ๐Ÿคฃ

  26. Helen Moichan

    Helen MoichanBulan Yang lalu

    Jancoooo kafir lho dungu

  27. Helen Moichan

    Helen MoichanBulan Yang lalu

    Waduui pak ngak bermutu ngk berbobot cerama anda. Ngak ada skil sama sekali

  28. Helen Moichan

    Helen MoichanBulan Yang lalu

    Hadeee orang bodoh buta bunyan koq di. Undang ke tvone kafir ini org ujung2 fitna ayat as lquran

  29. Ipang Qrais

    Ipang QraisBulan Yang lalu

    Ternyata dekan ku bodoh

  30. Pecinta Tarkam

    Pecinta TarkamBulan Yang lalu

    Yg Setuju Peemadi Arya masuk penjaraaaa like..

  31. Muklas dian Muklas

    Muklas dian MuklasBulan Yang lalu

    Anjing mbacot ga jelas...

  32. Timbul Renhard Sitompul

    Timbul Renhard SitompulBulan Yang lalu

    Moga bang Rocky sehat dan panjang umur....

  33. ALAN Azka

    ALAN AzkaBulan Yang lalu

    Cebong2 kembalilah ke kolam kedunguan kalian...

  34. Vanz Alexander

    Vanz AlexanderBulan Yang lalu

    Kekonyolan itu terjadi karena kurangnya pengetahuan

  35. Partilah Parti

    Partilah PartiBulan Yang lalu

    Jln tol memang untuk mempersatukan tapi sda yg dikorbankan

  36. Apang Aja

    Apang AjaBulan Yang lalu

    Kau Islam tapi nampak sombong itu kelihatan

  37. M Maimun Maimun

    M Maimun MaimunBulan Yang lalu

    Astagdirulloh ap c hebatnya Roky gerung .bisanya bacot doank ngk ad yg bs d banggakan

  38. Nurdiansyah 27

    Nurdiansyah 27Bulan Yang lalu

    Ngomong loncat Sono loncat sini, kw

  39. Ali Husin

    Ali HusinBulan Yang lalu

    Kaya preman si boy..ngomongnya koplak alias dungu

  40. memet musi

    memet musiBulan Yang lalu

    Ilmu yg Luar biasa..susah d cari yg bgni

  41. EBemm Betta

    EBemm BettaBulan Yang lalu

    Flyover and uderpas penemuan mempersatukan desa satu dan yg lainya saat jalan tol menjadi pembelah diataranya Roky ilmuluh fiksi njir..... Berat saat di katakan itu sangat sulit untuk dilakukan disaat sebuah box besar mudah di angkat yakin akan melakukan bisa yg sama saat ke itu kenyataan lebih pasti ketika kata dan tindakan itu berbeda

  42. Asep Zaenal

    Asep ZaenalBulan Yang lalu

    Sy dr bnren,nte propsr dri mn,tlak sindirn Mr Ngabalin bt gruung mernth mnhan malu

  43. Tantri Rahayu

    Tantri RahayuBulan Yang lalu

    Klo orng sombong klihatan dr nada bicaranya blm kesampain ilmu nya

  44. Irvan Nasep

    Irvan NasepBulan Yang lalu

    Siapa yg mampir disini cuma mau liat orang paling bodoh..si jack bodoh Nya permanen..

  45. A M

    A MBulan Yang lalu

    jadi kekurangan itu terjadi karena kurangnya pemgetahuan

  46. An dara

    An dara2 bulan yang lalu

    Mngnai nerakq dan surga ilmu pngtahuan akan ngambang...krna itu haya milik tuhan...anda jngn sok. Sok an ......

  47. An dara

    An dara2 bulan yang lalu

    Dasar makin ngawur aja roky...

  48. MALAIKAT MAUT

    MALAIKAT MAUT2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘€๐Ÿ’ซ๐Ÿ‘ผ๐Ÿ“ฟโš–๏ธ๐Ÿ›ก๏ธ๐Ÿ‘ฟ.nanti dia pasti buat sambungannya ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜‚....mungkin dia lagi mikir saat ini,..kalau prediksi saye judulnya,.๐Ÿค” allah dan tuhan itu fiksi.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kha kha haa..haaaa.ade-ade saje.ini se istilah pelajaran anak TK yg baru naik pangkat ke SD.khakhahaaa...,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ banyak Nye org yg nak di bodoh die.khahahaa.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  49. MALAIKAT MAUT

    MALAIKAT MAUT2 bulan yang lalu

    Ingat,๐Ÿ‘€๐Ÿ’ซ๐Ÿ“ฟ๐Ÿ“ฟ๐Ÿ“ฟ..heee,..nak ajak maen-maen ye...baru jumpe ni pideo...saya mau nanya sama kalian,..jika kitab suci itu adalah fiksi,..jadi fiksi itu adalah ?....apa termasuk suci,.hee...apakah fiksi itu nyata?...dan apakah kitab suci itu nyata?...pasti anda jawab nyata kitab suci ini.karena, kenapa di bilang nyata, karena jelas di depan mata anda, terpampang,terlihat..jadi apa sebab dia bilang kitab suci itu fiksi.hati2 sobat,. karena saye kurang tertarik dengan teknologi Mase depan,dan kata2 yg tidak mengandung kebenaran dalam beragama.ingat sebijak bijaknya manusia itu tentang dunia,masih ada lagi yg lebih bijak mengitari alam semesta.dan satu hal, bahwasanya kitab suci itu tidak fiksi.ingat, apakah anda ini belum mengenal lambang/code mata satu ya..hee kalau sudah kenal bagus, ketahui lah king nya mate satu ini aje saye telan hidop,hidop...hee...sende je..inikan pula Ade dari pengikut king yg katenye baru kelua dari hutan bau..nak bilang kitab suci itu fiksi...wew..sudah tingkat berapa anda dudukkan akal pikiran anda...ingat jika masih tingkat satu..lebih baik banyak diam sajalah di kandang mu...jangan di usik kandang org lain,itu tidak baik.anak istrimu sudah menunggu mu di ๐Ÿ .๐Ÿ˜Šโ˜ช๏ธ pulanglah jagalah mereka sebaik mungkin.๐Ÿ“ฟ๐Ÿ“ฟ๐Ÿ“ฟ๐Ÿ›ก๏ธโš–๏ธ๐Ÿ“ฟ

  50. MALAIKAT MAUT

    MALAIKAT MAUT2 bulan yang lalu

    Jangan bilang kitab suci itu fiksi๐Ÿ‘ฟ.๐Ÿ’ซ๐Ÿ“ฟ

  51. Wahyu grc

    Wahyu grc2 bulan yang lalu

    Betul sekali bung rocky..mantul dah

  52. Harianto Anto

    Harianto Anto2 bulan yang lalu

    Roki kalau tdk ada bangunan jalan tol apa prestAsix indonesia rokki kau cocok tinggal d hutan memang tdk semua org suka dgn bangunan....

  53. Kasri Kasri

    Kasri Kasri2 bulan yang lalu

    Tapi yg pasti kitap suci tidak boleh dibilangi fiksi,karna seakan-akn seperti manusia yg bekerja hari2 setiap hari pigi kantor jm.8 pagi,senin sampai jum,at tapi klu hari sabtu jm.9 jadi pikirlh sendiri bang rocy jgn membolak balikn kata fiksi

  54. Aris Muzakki

    Aris MuzakkiBulan Yang lalu

    Kalau tidak boleh ya uda bantah aja toh ucapan bang RG berawalan 'bila' .. . Mgknya ada kata 'bila' kalau ada salahnya bisa d batalin. . Lo jgn komen org yg sudah ngajar s3 dong๐Ÿ˜…

  55. Muhammad eew ehgih bh Umar

    Muhammad eew ehgih bh Umar2 bulan yang lalu

    Oi rocky Mulut mu bagus nya dimasukkan bara api

  56. badrus Zaman

    badrus Zaman2 bulan yang lalu

    Bisa disebut berotak filsafat Nilai sebuah logika adalah pemaparan nyata tentang nilai kebenaran yang hakiki dari Allah SWT. Dan Allah menciptakan manusia sangat sempurna dengan akal dan hawa nafsu dari makhluk lainnya yang Allah ciptakan tanpa akal... Dan Allah memberikan keluasan manusia untuk berfikir dengan akal dan logikanya untuk mencapai sebuah titik kebenaran.... Tetapi Allah membatasi kesempurnaan manusia dengan hawa nafsunya yang kadang menjatuhkan bahkan membrangus dirinya sendiri sebagai manusia di lembah terbawah, dan itu lah kita sebagai manusia, bahkan hawa nafsunya sendiri yang menjadikan manusia itu seperti binatang, mungkin karena kata kata dan perbuatannya...

  57. hoodi wandi

    hoodi wandi2 bulan yang lalu

    menit 20:51 ,,doni adalah asisten saya,,kata bung rocky gerung...dengan emosional...maksudnya apa yaa

  58. Ahmad Ahadiah

    Ahmad Ahadiah2 bulan yang lalu

    Kasihan diri manusia yang mengAkui memikiri hal urusan Alloh itu fiktif atau fiksi..apa diri yang upaya pada sifatNya alimun...kasihan semua agument termasuk memikirkan kitab suci itu fiksi yang mengizinkan memberi kebenaran menjadi fakta kebenaran atau tersesat pada angan2 itu milik Alloh...MengAkui diri yang berfikir...malang wahai manusia...manusia itu bodoh kekal lah pada kebodohan...jangan samakan wahyuNya menjadi nyata itu atas KuasaNya Alloh Maha mengadakan ada, sedia adakan adaNya dan menghadirkan adaNya ada...ini baru buat yang berbicara...apa curiga pada Maha KuasaNya pada Maha memiliki Alloh mahupun pada kitabNya termasuk akal manusia...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†malang2 memikirkan yang bukan milik diri...keluarlah dari kepalaMu...hak dan batil...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†lupa...Ahmad Ahadiah...lupa pun milik Alloh dan mengingati pun milikNya jua...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  59. Singgih Ramadhan

    Singgih Ramadhan2 bulan yang lalu

    Tapi rocky teramat sangat kekurangan pengetahuan islam, krn dia non muslim, dan yg aku katakan ini fakta, silahkan tepuk tangan utk saya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  60. Crot Man

    Crot Man2 bulan yang lalu

    Org ini berpikir logika tapi coba dikaitkan dengan agama...sbnrnya pemikiran atheis bs dari sini. Padahal di agama jelas tidak bisa dicampur adukkan dengan logika, setidaknya untuk saat ini karena kemampuan berpikir manusia memang belom nyampe... suatu saat nanti akan nyambung, saat ini baru sebagian yg di buka oleh Nya karena kemampuan berpikir, pengalaman dan keilmuan manusia yg msh terbatas...

  61. dayak Banjar

    dayak Banjar2 bulan yang lalu

    Kabar abu janda sekarang dimana.. Apakah dia masih gila sampe sekarang.

  62. SusuCilik

    SusuCilik2 bulan yang lalu

    Saya non muslim , tapi saya tidak berpikir sempit seperti batu itu