Rocky Gerung: Jakarta Labih Buruk dari Shanghai, Itu Hina NKRI! - ROSI

Komentar

  1. Chandra Maulana

    Chandra Maulana2 hari yang lalu

    Korupsi nya juga ga tanggung2

  2. Husni Warnida

    Husni Warnida3 hari yang lalu

    Rosi ga mau diem ,

  3. Ruly Nuryantoku

    Ruly Nuryantoku7 hari yang lalu

    Aneh

  4. Roti Bakar

    Roti Bakar8 hari yang lalu

    Anda ngomong saya terangkan memang kamu yang paling pintar

  5. Asep Ja

    Asep Ja8 hari yang lalu

    Gunung himlya dn sepasang kekasih ber cnta,karya nyata grung

  6. Ecky Dif

    Ecky Dif9 hari yang lalu

    Pa anis my hero

  7. Nabil Ananto

    Nabil Ananto9 hari yang lalu

    si roky karung ini..muak guaaa lihat luuuu

  8. Iwan Kurniawan

    Iwan Kurniawan10 hari yang lalu

    Kalo anda nanya ke orang Amerika Mobil apa yang paling sempurna di dunia, mereka akan bilang bahwa FORD mobil paling sempurna. Karena buatan Amerika

  9. Mzen Zen

    Mzen Zen11 hari yang lalu

    Ini penghinaan terhadap NKRI. Tepat.

  10. Sri Anggianti

    Sri Anggianti11 hari yang lalu

    gimana ga ketinggaln rakyat nya aja pda jdi TKW seharus nya pemerentah mikirin rakyat.bagaimna cra nya ciptakn lapangan kerja dan gaji yg cukup untuk rakyatnya

  11. Zaki Ramdhan

    Zaki Ramdhan12 hari yang lalu

    Si Tito menampar muka sendiri kali yak 😂

  12. Dejaa Vuu

    Dejaa Vuu12 hari yang lalu

    Si kisut lg ngibul

  13. Wong Bejo

    Wong Bejo13 hari yang lalu

    Hti dn fpi muncul juga....hhhh ternyata ada rocky garong....

  14. edward giling

    edward giling13 hari yang lalu

    Rocky Gerung cocok jadi Menteri Penerangan RI

  15. Ridwan Ridiawan

    Ridwan Ridiawan13 hari yang lalu

    Jakarta lebih buruk dari new york. Itu hina nkri?

  16. Sukirno Sastro Hartono

    Sukirno Sastro Hartono14 hari yang lalu

    Rocky gerung..pendapatnya berdasar...penelitian ilmiah...

  17. Erick Kaswara

    Erick Kaswara15 hari yang lalu

    Jakarta itu ibukota indonesia semua harus bertanggung jawab, buka hanya bapak gubernur aja bos

  18. Sanak Lampung

    Sanak Lampung16 hari yang lalu

    Mantap Om RG ..

  19. Valdi Siregar

    Valdi Siregar19 hari yang lalu

    2 lawan 3

  20. MUSAFIR AL -ASLAM KHAN

    MUSAFIR AL -ASLAM KHAN19 hari yang lalu

    Hahhahaha... Lucu.. Apa Bedanya polisi indonesia. dgan polisi amerika. Jwban nya. Klw polisi indonesia banyak kasus. Polisi amerika bnyak prestasi.

  21. Mujahidin Al

    Mujahidin Al23 hari yang lalu

    Yg jelas kita semua,,,,,yg bener bru 2 thun disalahkan

  22. Rini Ario

    Rini Ario23 hari yang lalu

    mendagri menghina nkri hanya terjadi di jaman mukidi.

  23. kang soleh

    kang soleh24 hari yang lalu

    Roky gerung tau gak sapa gub jakarta? Hahaha mending pak roky kelelep di jakarta ajah biar kedunguannya maksimal

  24. Rudi Tabuti

    Rudi Tabuti25 hari yang lalu

    Lanjutkan bang Rocky

  25. Nasrun L

    Nasrun L27 hari yang lalu

    Apakah jati diri Indonesia hanya meniru negara lain

  26. Zul Hendri

    Zul Hendri28 hari yang lalu

    Mantap RG

  27. tatam tatam

    tatam tatam28 hari yang lalu

    pak , dari jakarta yg anda bilang kampung , anda bisa jadi sperti sekarang , mungkin kalau anda di daerah paling mentok setingkat kabupaten sudah pensiun

  28. Rey S. Plato *****

    Rey S. Plato *****28 hari yang lalu

    pembicaraan Budimam spt kepala tanpa tubuh

  29. Ridho israyanto

    Ridho israyanto28 hari yang lalu

    Sebagai warga negara berdemokrasi kita itu harus menggeleng bukan mengangguk Rocky Gerung 👍👍

  30. Muhammad Bashori Ibnu zain

    Muhammad Bashori Ibnu zainBulan Yang lalu

    No Roky no party

  31. Ozi Fahrurrozi

    Ozi FahrurroziBulan Yang lalu

    Malu mAluin tito memberi penilaian ttg kondisi blt dulu mereka tak mampu merubah blt dia tinggalkan jkrt Anis buat kota dulu mrk buat hutan

  32. Masen Masen

    Masen MasenBulan Yang lalu

    Pecat aja tuh menteri

  33. Budak degel

    Budak degelBulan Yang lalu

    Radikal.🤔🤔🤔🤔

  34. Yohanes Purwanto

    Yohanes PurwantoBulan Yang lalu

    Ternyata memang roger hanya mengkritik orang tertentu saja, like & dislike.. Orang yg dia sukai tetap dia junjung juga.. 🤣 🤣 🤣

  35. Rimi Indas

    Rimi IndasBulan Yang lalu

    budiman keliatan dungu...

  36. SALIRA Channel

    SALIRA ChannelBulan Yang lalu

    Di sini saya setuju dgn 3 pendapat nara sumber,tidak bisa di tujukan kpda pk anis.kalau di tujukan kpda pk anis berarti gubernur2 sebelum seperti pk jokowi ahok dan djarot itu dulu ngapain.. Bukan kah janji kemajuan ibu kota juga salah satu janji politik nya setiap cagub DKI termasuk pk jokowi dulu,kalau tidak terealisasi janji2 nya semasa beliau (pk jokowi) masih gubernur DKI kan bisa di lanjutkan setelah beliau jdi presiden.fakta nya sekarang seperti apa,malah ramai2 menyerang pk anis yg baru dua tahun.yg sebelum ngapainnnnn???

  37. Nasihuddin Alulya

    Nasihuddin AlulyaBulan Yang lalu

    NGAWURR nih pak Kunto, Dosen tapi tak tau siapa yang harus disalahkan

  38. bob enviro

    bob enviroBulan Yang lalu

    inilah makanya musti dipindah Ibu Kota Negara,Ibu Kota Negara dibuat kayak panggung komedi oleh Gubernurnya ...

  39. Aliya Saferina

    Aliya SaferinaBulan Yang lalu

    Saya gak suka indonesia dibanding bandingkan dengan luar negeri, kesannya indonesia buruk bgt

  40. Winda Aprila97

    Winda Aprila9720 hari yang lalu

    Lahh emng kan ., kalo kritik buat membangun apa salahnya

  41. Agus Abdullah

    Agus AbdullahBulan Yang lalu

    Mang kodar jd keder

  42. aldo s

    aldo sBulan Yang lalu

    Bkn rocky nmanya klo statment. Nya gak mencerdaskan or lainnn rg mantap

  43. wahyu s

    wahyu sBulan Yang lalu

    untuk ukuran negara kita dengan pertumbuhan ekonomi segitu ya sudah sangat bagus jakarta sekarang...

  44. wahyu s

    wahyu sBulan Yang lalu

    ojo mimpi banding2in dengan china pak....pendapatan perkapita nya dilihat...china negara maju...+62...jawaben dewe...apa dki suruh ngutang juga ke china..??? mumeettt...sederhana yg penting bahagia...dan ga punya utang....

  45. Paryati Machasin

    Paryati MachasinBulan Yang lalu

    Pejabat pada sok gombal. Suruh pembangunan kota, gak boleh pakai APBD, jadi pakainya gombal saja.

  46. AAN ROSIDIN

    AAN ROSIDINBulan Yang lalu

    Hebat,Bung...!!

  47. aing saha

    aing sahaBulan Yang lalu

    pembawa acranya ya ampuuuunnnnnn ,,belom kelar ngomong udah di gunting aja

  48. Bambang Rochyarsyam

    Bambang RochyarsyamBulan Yang lalu

    Mungkin ... bentar lagi ibu kota negara akan pindah ya jadi jkt jadi kampung deeh

  49. Miftahul Ahyar

    Miftahul AhyarBulan Yang lalu

    Seharusnya pak.tito tdk bilang gitu.gk pantas di ucapkan di depan aniesz .ingat aniez baru 2 th lo blm selesai jabatanya.sedangkan pak tito ngurus masalah novel aja blm selesai.uda mau jd mentri.mana tu pertangungjawabanya slm jd kapolri Ri

  50. Muhamad Syafii

    Muhamad SyafiiBulan Yang lalu

    Rossy mewakili cebong

  51. Sutriyono Yono

    Sutriyono YonoBulan Yang lalu

    Bagus RG tak kasih gelar hiperkorek lenguit biyar rame dunia wacana politik poblik tpi pemperintah tetap solid kerja kerja kerja NKRI jaya rakyat cerdas brooo

  52. Sri Yani

    Sri YaniBulan Yang lalu

    Rossi sbg pembawa acara hrsnya netral dong..kok ini nyerocos potong" yg lagi jelasin

  53. PROJECTNYA RIZKY

    PROJECTNYA RIZKYBulan Yang lalu

    Rocky Vs 3 Orang yang mencari kesalahan :v

  54. Agus Zhang

    Agus ZhangBulan Yang lalu

    Apa kabar lem aibon?

  55. Abdul Mutalib

    Abdul MutalibBulan Yang lalu

    Ya kalau gk suka dgn jakarta pindah lh cina kan senang

  56. ANJARZ ML

    ANJARZ MLBulan Yang lalu

    Alasan biar bisa pindah ibukota

  57. Liza balikan aja ayu Natalie

    Liza balikan aja ayu NatalieBulan Yang lalu

    yg di pojokin cm pak anies,dari dulu gak ada gubernur yg di protes

  58. Asep Zaenal

    Asep ZaenalBulan Yang lalu

    Jkrta indh,yng buruk hati mu dn otak mu gruung

  59. Laris kosmetik1990

    Laris kosmetik1990Bulan Yang lalu

    qodari nalarnya kacau.

  60. Budi Suryaman

    Budi SuryamanBulan Yang lalu

    Penghuninya kampungan....pantesan banyak Politikus dan penguasa yg kampungan

  61. bram mahaputra

    bram mahaputraBulan Yang lalu

    Indonesia lebih buruk dari china