Rocky Gerung Angkat Bicara Soal Maju-Mundur Izin FPI | ILC (3/12/2019)

Komentar

  1. Angga Aljaber

    Angga Aljaber10 jam yang lalu

    Ini yang komen para pendukung FPI doang...hahaha acara ILC hanya acara mengkritik pemerintah doang.COBA sekali -kali adakan soal lumpur lapindo..banyak tuh korban nya

  2. Giesha Kayla

    Giesha Kayla10 jam yang lalu

    Udah jelas karni ilyas di interfensi oleh pnguasa dan pemilik ilc tuh

  3. Giesha Kayla

    Giesha Kayla10 jam yang lalu

    Yg suka like ya biar rocky gerung bisa hadir di ilc lgi

  4. Ari Wibowo

    Ari Wibowo13 jam yang lalu

    WONG SENG KATE OREP DEWE

  5. Ipin Upin

    Ipin Upin13 jam yang lalu

    Presiden jokowi dan kabinetnya kebanyakan ngaco karena jokowi presidem dari hasil ngaco!.

  6. Anto Pcts

    Anto PctsHari Yang lalu

    Pancasila Mau di ubah tu buat ap...mau bikin hukum baru lagi.gk guna.kebayakan gaya lu

  7. Fachri Prawira

    Fachri PrawiraHari Yang lalu

    Kok di potong vidionya bang karni. Sekarang sudah di remot yah bang karni

  8. Abu Tholib

    Abu Tholib2 hari yang lalu

    Video yg dipotong lg beredar di fb🀣🀣🀣

  9. Nurul Rahmayanti

    Nurul Rahmayanti3 hari yang lalu

    Luar biasa pak Rocky, salut

  10. Sukiono Sihab

    Sukiono Sihab3 hari yang lalu

    Semua tampak dungu di depan rocky gerung, ini orang otak di atas rata2, bahkan menyelenggara negara, ngak sanggup mencerna omongannya, hehehe...

  11. Aris Riyadinarto

    Aris Riyadinarto3 hari yang lalu

    wkwkwkwk omdo...sotoy bgt...

  12. supraja dwiyono

    supraja dwiyono3 hari yang lalu

    Baru lihat maksudnya sila 1 dan 2 itu, mungkin benar menurut

  13. supraja dwiyono

    supraja dwiyono3 hari yang lalu

    Aduh

  14. supraja dwiyono

    supraja dwiyono3 hari yang lalu

    Terus aja ngomong lama2 kebelinger

  15. supraja dwiyono

    supraja dwiyono3 hari yang lalu

    Waduh tolong jelaskan pikiran pancasila itu nggak final...

  16. supraja dwiyono

    supraja dwiyono3 hari yang lalu

    Waduh tolong jelaskan pikiran pancasila itu nggak final...

  17. Zi Nonon

    Zi Nonon3 hari yang lalu

    Good perfome

  18. Firman Syah

    Firman Syah3 hari yang lalu

    Kok vidio nya rada rada pendek,,perasaan lbih 15 menit,,πŸ˜‚

  19. Mister Satan

    Mister Satan3 hari yang lalu

    Hebatnya rocky gerung.. Mahfudd .. Md apa kabar.. Soal radikalisme.. Duel argumenlah.. Sama pak rocky..

  20. Chumairoh Chumairoh

    Chumairoh Chumairoh4 hari yang lalu

    Haha lebay ngomongna

  21. Rangga P

    Rangga P4 hari yang lalu

    Duel argument πŸ”₯

  22. Mohammad Faishol

    Mohammad Faishol4 hari yang lalu

    Mantap rocky...

  23. Atik Sayang

    Atik Sayang5 hari yang lalu

    Jadi kacau balau sejak negara di pimpin si kodoq beroq

  24. orang sukses

    orang sukses5 hari yang lalu

    heleh..kalo sekedar bicara beo dilatih juga bisa bicara...

  25. Wikan Pribadi

    Wikan Pribadi5 hari yang lalu

    RG kenapa tdk nikah ya? Kalo nikah kan punya anak. Utk melahirkan RG-RG baru

  26. Apda Ida

    Apda Ida5 hari yang lalu

    Eeeh np sh klo RG yg dpt giliran kok aku semangat kali y krn aku pengen dengerin pendptnya tntang FBI yg ternyata pendptnya baik tntang FBI. RG πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  27. Iwan kurus

    Iwan kurus6 hari yang lalu

    Rocky Gerung adalah Oposisi

  28. Sugengrianto Tan

    Sugengrianto Tan6 hari yang lalu

    Rg..mulutmu sangat bau

  29. Fredy Zzz

    Fredy Zzz6 hari yang lalu

    Dmn otoknyaa tuh, eh si botak garuk kepala nyariin wkwk

  30. Rangga P

    Rangga P4 hari yang lalu

    Fredy Zzz awkwkwkwkwk

  31. Micky Cakep

    Micky Cakep7 hari yang lalu

    πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  32. Herman Timor

    Herman Timor7 hari yang lalu

    Rocky gerung the best logicka

  33. Afandi Afandi

    Afandi Afandi7 hari yang lalu

    Jadi RG maunya apa soal PANCASILA

  34. Dina Mariana Sari

    Dina Mariana Sari7 hari yang lalu

    Begituh dong ILC bawa rocky gerung, seru Dan Aku jadi tambah pengetahuan

  35. meril yunus

    meril yunus7 hari yang lalu

    Tiap bang rocky ngomong selalu dpt hal baru & pencerahan. RG selalu membuat otak yg buntu jd jalan lg utk berpikir

  36. Remi Joker

    Remi Joker8 hari yang lalu

    Menunggu RG cengar cengir dan pegang2 kepala karena kehabisan kata2 debat ama Pak Adian Napitupulu

  37. Revania Azzahra

    Revania Azzahra9 hari yang lalu

    libertarianismeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  38. Asep Ja

    Asep Ja9 hari yang lalu

    Krya nyta gruung,gunung himlya dn sepasang kekasih ber cnta

  39. Budi Setyo

    Budi Setyo9 hari yang lalu

    Saya bangga dengan bpk perdunguan rocky gerung

  40. Akun Tyson

    Akun Tyson10 hari yang lalu

    Dimna otak nya itu ,, tanya aja sma dia dimna ditarohnya 🀣🀣

  41. lisa sanjaya

    lisa sanjaya11 hari yang lalu

    ngomong apa lah kau gerung paok, ko pikir buat pancasila di buat sambil nyantai gitu, apa yg udah dilakukan si kimak ini buat bangsa, ngomong cuma berandai andai doang, dia yg ngomong dia aja yg ngerti, bodat kau rocky, moga tersesat lah kau di gunung, babi

  42. Yuliadi Prasojo

    Yuliadi Prasojo11 hari yang lalu

    Bosan lihat RG di ILC....!!! ILC kekurangan stok buat ngundang orang top

  43. Fredy Zzz

    Fredy Zzz9 hari yang lalu

    Otak lu gak nyampe ya pahamin bahasa RG?

  44. GeoVanno Rahmawan11

    GeoVanno Rahmawan119 hari yang lalu

    siapa contohnya?

  45. firza karno

    firza karno12 hari yang lalu

    Nama yg pas buat rocky gerung adalah rocky giring, karna dia jago menggiring pola pikir orang yg mendengar, kalo yg dengar males mikir baru dia benci sama rocky

  46. Yono Rumatela

    Yono Rumatela12 hari yang lalu

    Indonesia unik

  47. pipin inst

    pipin inst12 hari yang lalu

    Jika pancasila bubar, nu jg bubar ga? Gblok bgt ni statemen,

  48. GeoVanno Rahmawan11

    GeoVanno Rahmawan119 hari yang lalu

    artinya jika pancasila di ganti NU tetap gak akan bubar

  49. Fahrudin Marwan

    Fahrudin Marwan12 hari yang lalu

    g pernh bozen mndengarkn uraian RG..mlh ktagihan nih .jd pinter ahh..

  50. Adi Putra

    Adi Putra13 hari yang lalu

    Roky hiiiiiiiiiiiiii

  51. achmad arifin sh mh mm

    achmad arifin sh mh mm13 hari yang lalu

    Ga ada lhoe ga rame, wkwk

  52. Mas Bro

    Mas Bro13 hari yang lalu

    gerung ngomong muter2 gak jelas

  53. Mas Bro

    Mas Bro13 hari yang lalu

    roki itu aslinya edan

  54. Waridi Wok

    Waridi Wok14 hari yang lalu

    Yg gk ngrti gk usak koment

  55. Antonius Sulianto

    Antonius Sulianto14 hari yang lalu

    bosannnn

  56. Antonius Sulianto

    Antonius Sulianto14 hari yang lalu

    gayane....

  57. Antonius Sulianto

    Antonius Sulianto14 hari yang lalu

    bisa diubah tapi gak boleh..

  58. Antonius Sulianto

    Antonius Sulianto14 hari yang lalu

    rendah hati dong lu kan hanya debu.

  59. Antonius Sulianto

    Antonius Sulianto14 hari yang lalu

    orang mana ini?

  60. Antonius Sulianto

    Antonius Sulianto14 hari yang lalu

    FPI bisa dirasakan,bisa dilihat kslau melihat.

  61. Antonius Sulianto

    Antonius Sulianto14 hari yang lalu

    kacau apane?jangan mbulet ramyat pusing rmerasakan gerung.

  62. Rahma Wati

    Rahma Wati14 hari yang lalu

    Like bung Rocky great full.

  63. netral masyarakat

    netral masyarakat14 hari yang lalu

    Kasihan RG. Mati sy syukuran iniπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  64. Admin Channel

    Admin Channel14 hari yang lalu

    Gw nonton ILC gara gara ada Rocky Gerung.... Gk ada rocky gerung ngapain lihat ILCπŸ˜‚

  65. Ahsan Nudin

    Ahsan Nudin14 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum Kang Rocky