Rizky Febian & Mawar de Jongh - Lebih Dari Egoku | Sound On

Komentar

  1. rusdy 31

    rusdy 31Jam Yang lalu

    Mawar de jongh ft Ericko lim

  2. Parman Parman

    Parman Parman14 jam yang lalu

    Cocok

  3. Grand Prime

    Grand Prime16 jam yang lalu

    Pertama gak nyangka kalau kak mawar yang nyanyi sumpah dri sd suka sma mawar

  4. lihat viu

    lihat viu16 jam yang lalu

    Ketika bimbingan hari ini disalahkan padahal minggu kemarin di acc. Auto nyanyi ini khususon dosen pembimbing :')

  5. ebod saha we

    ebod saha we19 jam yang lalu

    Ka mawar bikin versi accoustic feat bang ikinya dong biar suaranya makin mantap kalo pake studio rekaman asli enak banget lagunya suaranya juga bikin leleh hadeh

  6. rahma fauziyah

    rahma fauziyah19 jam yang lalu

    lebih suka versi yang ini ❀

  7. Ayu Fitriyanti

    Ayu Fitriyanti23 jam yang lalu

    Ku yakin rizky galeluasa nyanyi lagu ini. Soalnya dia pake nada nya beda kek ketahan gt gabisa leluasa ga kayak nyanyiin lagu lain.

  8. puput nurindah

    puput nurindah23 jam yang lalu

    suara asli nya se enak itu dong, 😭😭😭😭😭

  9. Jazila Annisa

    Jazila AnnisaHari Yang lalu

    14 desember: aku yangmenahan walau kau ingin pisah:) Tapi ya dia tetep pen pisah, pertahan gw siaΒ² hmmmm:v

  10. Jaka Saputra

    Jaka SaputraHari Yang lalu

    Mirip sule yah

  11. Fikri Herdiansyah

    Fikri HerdiansyahHari Yang lalu

    Erickoclim klo rambut nya lurus mirip rizky

  12. Andi ishak Maulana

    Andi ishak MaulanaHari Yang lalu

    Gila mawar cantik bngt anjirrrrr

  13. tiffanya tan

    tiffanya tanHari Yang lalu

    Cocok kalian

  14. eca villiagitania

    eca villiagitaniaHari Yang lalu

    Ini lagu buat mantan ku 2016. Trimaksih karna kamu sekrang aku menjadi milik seseorang yg tepat. Gak ngebatin lagi sperti lagu iniπŸ˜‚πŸ˜‚

  15. Ayun *VLOG*

    Ayun *VLOG*Hari Yang lalu

    ❀❀❀❀

  16. CALEDE SYANI

    CALEDE SYANIHari Yang lalu

    Keren...😍gw udah cover lagu kak mawar-lebih dari egoku, tapi gak sebagus ini, pokoknya keren banget deh lagu kak mawar,β˜ΊπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  17. Rahmadi Diliawan

    Rahmadi Diliawan2 hari yang lalu

    Gak Dandan aja cakep bgt, siapa yang setuju..

  18. jonesboun

    jonesboun2 hari yang lalu

    ericko lim? wkwkw

  19. SOAPKING 2196

    SOAPKING 21962 hari yang lalu

    Fisik bisa kita sesuaikan,tapi hati adalah tentang semua kejujuran,jangan pisah hanya karna kita tak ingin saling mengalah:) Bandung,12 desember 2019

  20. Annisa Fitriani

    Annisa Fitriani2 hari yang lalu

    Like thatπŸ˜‚

  21. Winda Stephani

    Winda Stephani2 hari yang lalu

    BUAT LAGU DUET BARENG KAK IKI COCOK TUH KAK HIHII

  22. Tiara Azhari

    Tiara Azhari2 hari yang lalu

    suka bnget deh sama bnag ikiπŸ€—πŸ€—πŸ€—lembut suara nya

  23. Nurul Aini Mutmainna

    Nurul Aini Mutmainna2 hari yang lalu

    Baru tau suara mawar bagusss :v

  24. halimatusa diah

    halimatusa diah2 hari yang lalu

    ga tau kenapa..kena bgt dihati.. pernah diposisi itu juga 😞

  25. Alya dewi

    Alya dewi2 hari yang lalu

    Bikin lagu versi official nya sama rizky dong enak bangedd:(

  26. Farrel Ac

    Farrel Ac2 hari yang lalu

    Ky ga baper bohong wkkww

  27. Neni Yuliani

    Neni Yuliani3 hari yang lalu

    Sering aku mengalah, ku biarkan ego dia menang. Tapi tiba saatnya aku cape dan aku biarkan egoku sama" kerasnya. Dan itu membuat dia pergi. Aku membiarkan egoku saat itu mengorbankan mengalahku terdahulu. Dan aku menyesal knpa tak membiarkan dia bersikap semaunya dia jika itu alasan utama supaya dia tetap di sini bersama ku sekarang meskipun sakit, karena ternyata lebih menyakitkan kehilangan kamu mas.

  28. Anindya Azzahra

    Anindya Azzahra3 hari yang lalu

    keren ❀

  29. Jefferson PS

    Jefferson PS3 hari yang lalu

    Ahhh.. Made my night. Dankee bro sis

  30. ellene chang

    ellene chang3 hari yang lalu

    Demen parah!!

  31. Mutiaraa Erny

    Mutiaraa Erny3 hari yang lalu

    Terimakasih sudah mempersembahkan lagu yg sangat mewakili perasaan semua orang 😊

  32. siska milenia

    siska milenia3 hari yang lalu

    Set tempat nya keren jadi kaya ada 2 tempat

  33. Kania Ratna Mustika

    Kania Ratna Mustika3 hari yang lalu

    sekilas mirip citra kirana ya..

  34. Shally Ms

    Shally Ms3 hari yang lalu

    Keren,,, Risky febiann ft mawar

  35. Wahyu Rizaldy

    Wahyu Rizaldy3 hari yang lalu

    Mawar EVA😍

  36. Winda Nila Kartika

    Winda Nila Kartika3 hari yang lalu

    Karna kamu penting lebih penting dari semua yg ku punya ❣️

  37. Channel Syafa TV

    Channel Syafa TV3 hari yang lalu

    Suka aja dengerinnya dengan kecepatan 1,25x

  38. Nova Rizky Utami

    Nova Rizky Utami4 hari yang lalu

    BANG IKII KOK MIRIP ERICKO LIM?😭😭😭

  39. Muhamad Ridho

    Muhamad Ridho4 hari yang lalu

    Seperti semut yang rela mati masuk kedalam gelas untuk menikmati manis yang sesaat

  40. Hardika Lodirsta

    Hardika Lodirsta4 hari yang lalu

    Eriko lim bukanya ditangkap bnn?

  41. abcde bcd

    abcde bcd3 hari yang lalu

    Awokwowkok