Rizieq Shihab Hadir di Pemakaman Mbah Moen

Komentar

  1. irawan Abang

    irawan Abang19 jam yang lalu

    Masya Allah....ada sosok yang menyambut Alm, di durasi 00:28 membelakangi jamaah, terlihat sosok yang mengenakan serba putih full utk penutup kepalanya, namun setelah itu di ganti oleh sosok lain dengan ikat kepala merah (baju muslim orang arab).....Apakah Waliyulloh,malaikat...Wallahualam....

  2. Mass Abdus

    Mass Abdus2 hari yang lalu

    Ada yang aneh di detik 30-35 ada sosok putih , apakah ini yang di namakan kharoma mbah moen๐Ÿ˜ชsomoga di terima di sisinya amin amin yarobbal alamin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ช

  3. Terren88

    Terren884 hari yang lalu

    melihat vidio ini jd inget dosa2ku yg begitu banyak. pngen banget suatu saat aku diambil sama Allah bisa disholatkan bnyak orang sperti alm mbah moen ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  4. Helmi Maulana

    Helmi Maulana12 hari yang lalu

    Rizik di arab alm mbah moen kan meninggal di indonesia dan di kuburkan di indonesia

  5. KI JATI SUNDA

    KI JATI SUNDA12 hari yang lalu

    SubhannAllah di detik 0:29 ada sosok yang menghampiri iringan jenazah almarhum berlawanan arah lalu menghilang dari pandangan mata. Allahu a'lam bishawaf, innalillahi

  6. simon mbuapa

    simon mbuapa12 hari yang lalu

    Fu

  7. om bamz

    om bamz12 hari yang lalu

    Hoax

  8. Kurman Maulana

    Kurman Maulana13 hari yang lalu

    Klo habaib yg bnar kita panggil habaib yg bnar.tapi rijik kan habib palsu ngapain panggil habib.ko masih kelihatan a an SH si rijik

  9. Arizky Zakaria

    Arizky Zakaria14 hari yang lalu

    ada yang tau di detik 0:28 sosok misterius itu siapa.....??

  10. Nur Din

    Nur Din26 hari yang lalu

    Mungkin mbh mun., inspirasi buat anda..!

  11. Bilhaq 2612

    Bilhaq 261228 hari yang lalu

    Menit 0:30 orang yg berlawanan arah Bener orang?

  12. Abu Bakar 05

    Abu Bakar 0529 hari yang lalu

    Kenapa channel ini tidak punya Adab sedikit pun kepada Dzuriyah nabi...... kenapa channel ini hanya menuliskan nama dengan sebutan Rizieq Syihab seharusnya habib Rizieq Syihab yg betul..... Tolong untuk di benahi lagi

  13. Catur Putra

    Catur PutraBulan Yang lalu

    Ada penampakaan sesosok malaikat

  14. Ycand gaming

    Ycand gamingBulan Yang lalu

    Perhatikan di 0:27 sosok jubah putih

  15. Ycand gaming

    Ycand gamingBulan Yang lalu

    Coba liat di menit 0.27 ada sosok misterius yg bisa nembuss, apakah kalian gk nyadar, sosok putih Masa iya itu editan, gk mungkin!

  16. Muhgautama Santri

    Muhgautama SantriBulan Yang lalu

    Orang yg berjubah putih siapa itu

  17. Lipehh

    LipehhBulan Yang lalu

    Kalian liat gaa pas detik ke 30 ada orang serba berpakaian putih melawan arah coba kalian liatt baikยฒ seketika hilang

  18. BERANDAL LOKA JAYA 9

    BERANDAL LOKA JAYA 9Bulan Yang lalu

    Alloh huakbar .... Jenazah di sambut malaikat berwujud masusia

  19. Tokmen Gaming

    Tokmen GamingBulan Yang lalu

    Subhanallah apa ada yang aneh di menit 00:28 detik berjubah putih lawan arus ๐Ÿ˜ข

  20. Ufik Boy

    Ufik Boy9 hari yang lalu

    Bener entah itu siapa Dan tiba2 mrnghilang

  21. Nico Seniar

    Nico SeniarBulan Yang lalu

    Ada penampakan

  22. Soblong 09

    Soblong 09Bulan Yang lalu

    Ada sosok berjubah putih.. tp gw perhatiin kok orgnya hilang..? Menit 0:27 ....!

  23. Neng Damarisha

    Neng DamarishaBulan Yang lalu

    Itu kalo nabi muhammad saw yg wafat di jaman ini aku rasa ga di makamin abis semua jalan di tutup, masyarakat yg berduka sungguh mulia hamba2 allah swt ini๐Ÿ˜‡

  24. Neng Damarisha

    Neng DamarishaBulan Yang lalu

    Lah itu kok nyolatin jenazah megang hp๐Ÿ˜ฏ

  25. MHMMD HALIM

    MHMMD HALIMBulan Yang lalu

    Msyaallah

  26. aris riyadi

    aris riyadiBulan Yang lalu

    ุฅู†ู‘ูŽุง ูู„ู„ู‡ู ูˆุฅู†ู‘ูŽุง ุฅู„ูŽูŠู’ู‡ู ุฑูŽุงุฌูุนููˆู’ู† ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽุง ุฅู„ูŠูŽ ุฑูŽุจู‘ูู†ูุง ูŽู„ู…ูู†ู’ู‚ูŽู„ูุจููˆู† ุงู„ูŽู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุงูƒู’ุชูุจู’ู‡ู ุนูู†ู’ุฏูŽูƒูŽ ูููŠ ุงูู„ู…ุญูุณู†ููŠู†ู ูˆูุงุฌู’ุนูŽู„ู’ ููƒุชุงุจูŽู‡ู ูููŠ ูุนู„ู‘ูŠู‘ููŠู† ูˆูŽุงู’ุฎู„ููู’ู‡ู ููŠ ุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ู ููŠ ุงู„ุบูŽุงุจูุฑูŠู† ูˆูŽู„ุง ุชุญูŽุฑู’ูู…ู’ู†ุง ุฃูŽุฌู’ุฑูŽู‡ู ูˆูŽู„ุงูŽ ุชูŽูู’ุชูู†ู‘ูŽุง ุจูŽุนู’ุฏูŽู‡ู

  27. Jiwa Satria

    Jiwa Satria2 bulan yang lalu

    I Love Mbah Moen .... I Love HRS

  28. Thee Poweranjes

    Thee Poweranjes2 bulan yang lalu

    Setidaknya Habih Rizieq menghadiri langsung pemakaman Mbah Maimun Zubair, Daripada reporter sialan yg beraninya menghina di sosmed

  29. odo vid

    odo vid2 bulan yang lalu

    Wahai para pemfitnah dan pembulli HRS, kalau HRS benar maka dosa fitnah dan caci maki kalian kelak akan kembali pada diri kalian sendiri ditambah dengan dosa2 dan kesalahan HRS kalian yang mesti tanggung dan pahala kebaikan2 kalian akan diberikan kepada HRS, tapi kalaulah HRS salah biarlah dosa HRS beliau sendiri yang menanggungnya, dan dosa bully-an kalian yg kalian tulis beserta dg ucapan2 kotornya kalian yg tanggung.. Allah Maha Adil.. bertobatlah..

  30. naff 9n43

    naff 9n432 bulan yang lalu

    Ahh.... Yes. Si nabi gelandangan Siapa Yang bisa lupa List data si habib;: 1.pemilik fpi (front pemecah Islam ) Yang Dana nya diputus ahok 2.suami Yang diusir istri 3.gelandangan politik 4.pemakan gaji h*r*m (Dana kampanye, hasil pungli klub malam , dll ) 5. Silahkan memperpanjang list ini bila dosanya di dunia bisa diadili

  31. andro wicahya

    andro wicahya2 bulan yang lalu

    sprti biasanya Hrs suka nimbrung untuk selalu tampil di depan.. pasang badan..

  32. Irvan Prasetyo

    Irvan Prasetyo2 bulan yang lalu

    Cepet nyusul y bib, spy indonesia aman dri makhluk intoleran cem enteh๐Ÿ˜…

  33. gherry guo

    gherry guo2 bulan yang lalu

    Detik 0.30 kemana perginya itu orang?????????

  34. teh gelis

    teh gelis2 bulan yang lalu

    Perhatikan DI WAKTU 0:30 ORANG BERJUBAH PUTIH kemana pergi nya

  35. Ycand gaming

    Ycand gamingBulan Yang lalu

    Tapi gk mungkin bawa, keranda lewat depan nya, seharusnya lewat samping atau blakangnya

  36. Unknown ID

    Unknown ID2 bulan yang lalu

    Dia berhadapan depan

  37. FLY GAME

    FLY GAME2 bulan yang lalu

    lah tapi kok kaya ngilang yaa

  38. andre putra

    andre putra2 bulan yang lalu

    Orang itu ikutan angkat keranda dipaling depan

  39. KASAMAGO network

    KASAMAGO network2 bulan yang lalu

    Barakallah Habib Rizieq Shihab.. Kebenaran sejati pasti menang.. Allah Maha Mengetahui. Jangan lupa, jangan hilangkan kata HABIB di depan Beliau..

  40. Anang Kurniawan

    Anang Kurniawan2 bulan yang lalu

    Bib pulang bib mau di ketok palu

  41. nub gamers

    nub gamers2 bulan yang lalu

    *_SEBURUK APAPUN SEORANG HABIB, SETIDAKSUKA BAGAIMANAPUN DENGAN PERILAKUNYA, IBARAT SECAEIK ROBEKAN MUSHAF QUR'AN, IA TETAP TERHORMAT, HARAM DIHINAKAN_* _KH. MAIMOEN ZUBAIR_ *kiyai maimoen aja seorang ulama besar tetap menyukai dan tidak menghina keturunan nabi, lah kita dosa aja numpuk, amal masih sedikit, malah terus2an menghina dan mengolok-olok keturunan nabi* *mungkin yg masih dan tetap menghina, benci kepada habib riziq itu kafir, atau bahkan PKI BAGSAT JAHANM, karena yg islam pasti tau, ketika kita menghina keturunan baginda nabi muhammad saw, sama saja kita menghina beliau*

  42. Denny Dharma Hastanto

    Denny Dharma Hastanto2 bulan yang lalu

    Firza sering ke arab kali ya? Maka'a bang ijik anteng di sono ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  43. Tri Mboke Ainun

    Tri Mboke Ainun2 bulan yang lalu

    Ini adalah 2 video berbeda yg di edit jadi satu Dalam video di sebuah Chanel, habib Rizieq datang ke pemakaman tpi bukan Syaikhona Maimoen Zubair Syaikhona Maimoen Zubair menggunakan kain kafan berwarna hitam sedangkan yg habib Rizieq datangi menggunakan penutup warna biru Bukan untuk mengadu domba tpi habib Rizik memang tidak ada di pemakaman syaikhona Untuk Mimin,,, Tlg kasih berita yg benar jangan HOAK Trimakasihh

  44. fatinah uzma

    fatinah uzma2 bulan yang lalu

    BTW, yg saya kurang suka adminnya tidak menyebut habaib pada beliau(habib riziq sihab). Ingat !!!! Beliau anak cucu keturunan Rosululloh, bagaimana anda mengharapkan syafaatNya sedang anda tidak menghargai dan mencintai keturunan / keluargaNya !!!!

  45. Agung Wibowo

    Agung Wibowo2 bulan yang lalu

    Ada yang ngaku2 mimpin doa buat mmbah Moen

  46. Roby Wijaya

    Roby Wijaya2 bulan yang lalu

    Salah fokus sama yg sholat sambil megangin hp di saff depan. Apakah sah sholat nya atau tidak? Yg tau komen

  47. OM ZUN

    OM ZUN2 bulan yang lalu

    Cari sensasi

  48. Carlos Nugraha

    Carlos Nugraha2 bulan yang lalu

    Jadi kapan Rizieq ditangkap dan FPI dibubarkan?

  49. Pink Lady

    Pink Lady2 bulan yang lalu

    Baru gw mw nanya itu hahahaha

  50. Galih Soeroso

    Galih Soeroso2 bulan yang lalu

    Sudah sangat jelas kan disini yang mimpin doa mbah moen bukan HRS jadi HRS datang ke pemakaman mbah moen lalu berdoa di belakang beserta gerombolannya lalu membuat video seakan akan HRS yang memimpin doa

  51. mawar berduri

    mawar berduri2 bulan yang lalu

    Entah knpa aku merinding dan airmataku jatuh tanpa ku sengaja.๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข syurga tempat panjenengan mbah..

  52. Faiz Pratama

    Faiz Pratama2 bulan yang lalu

    Semoga Khusnul khotimah Mbah Moen

  53. cilacap wo ai ni

    cilacap wo ai ni2 bulan yang lalu

    Mantep mbah moen...

  54. Febry Ant

    Febry Ant2 bulan yang lalu

    Riziq sih siapa?..

  55. Brika Brika

    Brika Brika2 bulan yang lalu

    mbah moen itu bkn hnya ulama tp ia juga nasionalis,di setiap perbncangan kita bisa lihat btp cintanya ia pada pancasila. gue tdkbpernh brtmu mbah moen tp mbh moen pernh menyelamtkn gue dlm mmpi... ketika gue brmmpi hendak dibawa lorong wktu mbh moen menepuk pundk gue...enth mkna nya apa? tp mbah moen sggh luar biasa surga pasti menantinya amin ya allahhh

  56. Hendy Tala Atmadja

    Hendy Tala Atmadja2 bulan yang lalu

    Coba orang2 baik disini main2 ke group fb spiritual indonesia

  57. stia Qj

    stia Qj2 bulan yang lalu

    Aamiin ya Alloh ya Robbal'alamiin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  58. Isma Wati

    Isma Wati2 bulan yang lalu

    allahuakbar

  59. Firman Syah

    Firman Syah2 bulan yang lalu

    Nulisnya pake HABIB dong... Habib Rizieq Shihab....

  60. Z-men FLZ

    Z-men FLZ2 bulan yang lalu

    Pdhal cuma bisa liat mbah moen d sosmed dan yt aja... Tp netes jg ni air mata ketika beliau berpulang ke rahmatullah

  61. Ani Nur

    Ani Nur2 bulan yang lalu

    Mulot mmn kurang ajar.gk sopan lasong.๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žbenci tengok cnl ini

  62. Yandi 113

    Yandi 1132 bulan yang lalu

    Ya'allooooh para alim2 ulama2 kuno udah banyak yang pulang roh dn jhazatnya sedangkan ummatnya banyak yang ingkar ye'alloh tolong kuatkan iman2 kami dan trima amal ibadah guru kmi dan doa2 molia kami slamatkan guru kami dari siksa api nraka amiiiin๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  63. hamba allah

    hamba allah2 bulan yang lalu

    Yg berdoa biar habib rijix cepet mati mana LIKE nya ๐Ÿคฃ

  64. Dewi. 267

    Dewi. 2672 bulan yang lalu

    innalillahi innailaihi rojiun

  65. Dewi. 267

    Dewi. 2672 bulan yang lalu

    saplok sama yg solat pegang hp

  66. Rendi Rendi

    Rendi Rendi2 bulan yang lalu

    Gak sopan bnr orng in pgil habib kita dgn nama begitu.!!!

  67. Amanda Amanda

    Amanda Amanda2 bulan yang lalu

    Riziex cari Muka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜