Riwayat Hidup Prabowo Subianto -IMS

Komentar

  1. Syafrizal Rizal

    Syafrizal Rizal4 hari yang lalu

    Hidup prabowo...

  2. anggun ade

    anggun ade7 hari yang lalu

    Subhnalloh pk bpk htinya trbuat dr ap pk.bgt mulia bngt htmu sngt ggh brwibawa brjiwa emas.sht sllu pk pjuanganmu akn mng aminn

  3. Eldiablo YT

    Eldiablo YTBulan Yang lalu

    Sukarno anak orang Bali.. walaupun tidak di lahirka di Bali ,, dan kami tau.. siapa yg pantas untuk indonesia

  4. Eldiablo YT

    Eldiablo YTBulan Yang lalu

    Mulut mu woo,, kaum mu yg menguras

  5. Adrian Hartanto

    Adrian HartantoBulan Yang lalu

    Yg hancurkan dianya sendiri, kontol2 Kurangi korupsi wkwkw

  6. Ongky Prasetyo

    Ongky PrasetyoBulan Yang lalu

    Knp org2 baik seperti ini selalu dijatuhkan ???

  7. Mhhammad Adiyanzein

    Mhhammad AdiyanzeinBulan Yang lalu

    Pada intinya kagak jadi presiden

  8. SUTEKI OEMARNO

    SUTEKI OEMARNO2 bulan yang lalu

    Orangnya lugas,tidak bisa berpura2 rasanya begitu.

  9. k. trisnowati

    k. trisnowati2 bulan yang lalu

    Setiap org tentu ada baik ada buruknya, hanya saja kita tidak tau percis sisi buruk dan baiknya. Saya sih percaya sebaik apapun, seburuk apapun.... Tentu ada takdir dari sang maha kuasa, Yg mau jadi pejabat banyak, Yg mau jadi Presiden juga banyak, tapi tidak serta merta bisa tercapai ke,inginannya itu Tidak selalu org baik yg bisa jadi pejabat tinggi, Yg org tidak baikpun bisa pa bila emang takdir sudah menentukan...... Coba kita lihat pa,Jokowi org dari Desa siapa sangka beliau bisa jadi Presiden????? Itulah yg dinamakan TAKDIR

  10. Suhay Suhayati

    Suhay SuhayatiBulan Yang lalu

    Ngali

  11. Dadang Alhadik

    Dadang Alhadik2 bulan yang lalu

    Prabowo sombong suka himandaka otoriter diktator oleh krn itu prabowo tdk di izin kan oleh allah untuk menjadi presiden RI

  12. Dadang Alhadik

    Dadang Alhadik2 bulan yang lalu

    Jokowi pecahkan rekor baru di Indonesia, 5 kali menang, 2 kali tumbangkan prabowo .

  13. Dadang Alhadik

    Dadang Alhadik2 bulan yang lalu

    Kekayaan indonesia.Di kuras oleh soeharto presiden ke 2. Pokoknya indonesia rakyat cocok di pimpin oleh orang pribumi miskin orang biasa yaitu bpk jokowidodo krn jujur anti korupsi.tugas berani walaupun bpk jokowi dari kalangan sipil.

  14. Asep Zaenal

    Asep Zaenal2 bulan yang lalu

    PK jkwi Pati bk,mau iklan yng tdk bk jd bk,nanti dlu

  15. Iwan Mochtar

    Iwan Mochtar2 bulan yang lalu

    prabowo cuma di besar2kan aja namanya melalui rekayasa Orba... apa prestasi prabowo yg bisa dibanggakan??? jika berprestasi tentu tdk dipecat dari tni... Nilai seorg anak manusia yg baik itu dari perbuatan nyatanya, bukan dari omongannya....

  16. Bojong Koneng

    Bojong Koneng2 bulan yang lalu

    Banyak bacot loh iwan moctar anjing

  17. Bojong Koneng

    Bojong Koneng2 bulan yang lalu

    Loh jangan asal ngomong iwan moctar anjing

  18. Engkos Kosasih

    Engkos Kosasih2 bulan yang lalu

    Saya tidak tertarik terhadap prabowo...........sudah basi....ngak ada gunanya. STOP

  19. Iin Nitto

    Iin Nitto2 bulan yang lalu

    Yang menang Jokowi..

  20. windi chandra

    windi chandra2 bulan yang lalu

    Km

  21. Slamet Agus Nadi

    Slamet Agus Nadi2 bulan yang lalu

    WOWOK GAK BISA JADI PRESIDEN SEUMUR HIDUP

  22. Nett Asni

    Nett Asni2 bulan yang lalu

    prabowo sentiasa juara dibanding jokowi. bukan pilpresnya... juara satu lomba makan bakso.

  23. aghif jauhar

    aghif jauhar2 bulan yang lalu

    02 memang

  24. Noor Zaidi Ahmad

    Noor Zaidi Ahmad2 bulan yang lalu

    pak prabowo GANTENG DEH! PINTER PANTESAN ANAK PAK MENTERI!! YAA EMANG COCOK AMA ANAK PRESIDEN !! UMPAMA PINANG DI BELAH DUA!

  25. Nursalam Dehando

    Nursalam Dehando2 bulan yang lalu

    Manfap

  26. Kaka Prayoga putra

    Kaka Prayoga putra2 bulan yang lalu

    Saya penggemar berat pak prabowo pak prabowo harus semangat semoga pak prabowo yang jadi presiden amin ya allah

  27. Ahmad Majrur

    Ahmad Majrur3 bulan yang lalu

    Pak prabowo.....

  28. Ardi Kurniawan

    Ardi Kurniawan3 bulan yang lalu

    Ya gak giman gak habis di tni habis itu di pecat kan hahahaha

  29. abdul rahim

    abdul rahim3 bulan yang lalu

    Prabowo sebenarnya calon diktator era modern

  30. abdul rahim

    abdul rahim3 bulan yang lalu

    Ironis..ingin kurangi korupsi tapi kader kadernya banyak mantan koruptor..wtf😥😥😥

  31. AGUS KARDI

    AGUS KARDI3 bulan yang lalu

    SIAPAPUN VIDO BAPAK PRABOWO MOHON VIDEO INI JANGAN DI POTONG2 - KALAU TIDAK SUKA ABAIKAN SAJA, DAN JANGAN TINGGALKAN PESAN TIDAK BAIK JADILAH MANUSIA MENJADI PRIBADI YANG BAIK.

  32. Atnan Gunawan

    Atnan Gunawan3 bulan yang lalu

    Prabowo orang baik harus legowo jangan kalah tetep ngotot menang itu tidak negarawan

  33. Dimas Adi

    Dimas Adi3 bulan yang lalu

    2019 ganti presiden,Amin

  34. Dedy Redy

    Dedy Redy3 bulan yang lalu

    tetap semangat ....walau pun tak terpilih... yang terpilih .berikan yang terbaik buat bangsa ini...

  35. Riana cucok

    Riana cucok3 bulan yang lalu

    PRABOWO yg angkat jokowi dr kampung ke jakarta!!,,, jokowi kelewatan malah selalu curang!!.. jokowi gak akan berkah hidupmu!!.,

  36. Obsesi Supri

    Obsesi Supri3 bulan yang lalu

    Sudah lah pak klo kmu orang baik tentunya nyaprs 1 kali sudah jadi buktinya nyapres 2 kali aja gak jadi presiden rakyat itu sudah tau semuanya indonesia itu menuju pintar bukan menuju orde baru dulu tololllll

  37. Nur hidayah Nur

    Nur hidayah Nur3 bulan yang lalu

    Apapun pndapat orang diluar sana, aku tettep milih pak prabowo. Tapi gak maksa juga.. Klo jokowi yng naik y udah, gak trima tpi mau diapain lgi.. Apalah dayaku yng hany seorang rakyat biasa. Smoga allah memberikan qt semua ksehatan dan negara tetap aman bserta kekayaannya yng hmpir tak terlihat lgi krna dittupi utang2 negara.

  38. andi andi

    andi andi3 bulan yang lalu

    Lamis

  39. julian aley

    julian aley3 bulan yang lalu

    indonesia ingin di pecah oleh dirinya sendiri haha

  40. Nuriah Nuriah

    Nuriah Nuriah3 bulan yang lalu

    Klo emang orang baik udah dari pertama nyapres kepilih

  41. Dick Doank

    Dick Doank3 bulan yang lalu

    Mertuamu..pak prabowo..si suharto..liat sejarah miris..trnyata licik suharto...

  42. Yuni Linda

    Yuni Linda3 bulan yang lalu

    Pak prabowo orang hebat tp kan ada istilah noda setiti , rusak susu sebelanga.

  43. Mich 1616

    Mich 16163 bulan yang lalu

    Udah... yang Jelas... Macan Asia di Kuliti Habis-Habisan oleh Tukang Kayu . HIDUP JOKOWI ... LANJUT 2 PERIODE ....

  44. Adin Adin

    Adin Adin3 bulan yang lalu

    kami setuju jokowi lanjut...tni polri seluruh penega hukum harus sered yg bikin rusuh rakyat duukung

  45. Abdul Kadir

    Abdul Kadir3 bulan yang lalu

    Segelintir manusia menguasai' kekayaan alam Indonesia ternyata Prabowo Subianto salah satu manusia yang segelintir bagaimana saya mau percaya no no no no

  46. Edi Cobel

    Edi Cobel3 bulan yang lalu

    Di kubu#01,lebih banyak lagi..bos.

  47. Yayuk Wahyuningsih

    Yayuk Wahyuningsih3 bulan yang lalu

    Confident ....yakin...jd pres ....???

  48. Donie Redwine

    Donie Redwine3 bulan yang lalu

    Bangsa Kacung Indonesia ingin dihancurkan Indonesia ingin dikuras kekayaanya kaya gini mau jadi presiden?

  49. Amir Hamzah12

    Amir Hamzah12Bulan Yang lalu

    Lu dnger jngn setengah2.jdi dungu kan😂

  50. Yayuk Wahyuningsih

    Yayuk Wahyuningsih3 bulan yang lalu

    Cem iye2 nak jd pres blh jd HANCUR..

  51. Ryan Putra Ljb

    Ryan Putra Ljb3 bulan yang lalu

    Prabowo tau apa...makanya kalah trus... Jmn skrng masarakat pintar pintar..

  52. Darwin Tanggang

    Darwin Tanggang3 bulan yang lalu

    Hahahah

  53. M BOBY B

    M BOBY B3 bulan yang lalu

    "Gk perlu menghujat Gk perlu mencaci maki Besok bangsa ini akan tau sendiri kok" #khabdurahmanwachid(gus dur)

  54. Edi Cobel

    Edi Cobel3 bulan yang lalu

    Ok...biar waktu yg akan menjawab...sama2 susah.salam nasionalis.....

  55. Dobida Dobida

    Dobida Dobida3 bulan yang lalu

    ...

  56. HILMI FARIS

    HILMI FARIS3 bulan yang lalu

    TETAP SEMANGAT PANTANG MENTERAH WALAU BPK TAU PASTI AKAN KALAH

  57. Joes ajunk

    Joes ajunk3 bulan yang lalu

    Prabawo kyak maling triak maling

  58. Agnez Nez

    Agnez Nez3 bulan yang lalu

    Ngakak so hard gw denger dy ngomong bgtu wkwkwkkww

  59. fitri antok

    fitri antok3 bulan yang lalu

    Bapak cina Ibu Nasrani Antek asing sebenarnya wowo... Tanah nya aja luas banget .. pengujar kebencian Boyolali ojek dll.. Jendral karbitan orde baru ... Tapi anda tidak ditakdirkan untuk jadi presiden .. 2 x jadi gubernur 1 x jadi walikota 2 x jadi presiden inshaa Allah ya pakde Jokowi .. 01 2periode

  60. Akmal Alifnugraha

    Akmal Alifnugraha3 bulan yang lalu

    Preeeet

  61. diana herlinalubis

    diana herlinalubis3 bulan yang lalu

    pemecah teriak pemecah...hiyyyy seyemm kakkkkkkkk...turunin perusuh tgl 22 mei kemarin...

  62. Yeahyeay Yeahyeay

    Yeahyeay Yeahyeay3 bulan yang lalu

    Ini tayangan saat Net Tv masih netral tdk berpihak kpada kubu siapapun.Tapi sekarang Net Tv sdh berpihak ke kubu 01 alias sudah menjadi Stasiun Tv cebong & sudah tdak netral lagi alias Stasiun Tv munafik.Skarang kmana Net Tv yg saat itu katanya slalu berkomitmen mnjadi Stasiun Tv yg netral tdk berpihak & yg katanya Stasiun tv merevolusioner media, tapi nyatanya sekarang yg ada tdk netral slalu berpihak ke kubu 01..Itu sudah sangat jelas sekali, karena yg punya/memimpin Stasiun Net Tv ini saja sdah jelas2 mnjadi Pendukung kubu 01, dan sangat2 kecewa sekali dgn Net Tv yg skarang, krena sdah mengingkari Janjinya/Omongannya & tdak sperti komitmennya saat itu yg katanya Stasiun Tv yg netral & merevolusioner media, tapi yg ada sekarang mnjadi Stasiun Tv yg Munafik😕😒😌😔

  63. Riahn imaginer

    Riahn imaginer3 bulan yang lalu

    0:30 wajae mba e ngempet misuh😀😂

  64. Resty yulikha

    Resty yulikha3 bulan yang lalu

    2:47 wkwkwk fokus ke muka host nya... kek nge iyain ank paud😂

  65. ali muhson

    ali muhson3 bulan yang lalu

    aku suka prinsip pak probowo yang pantang menyerah dan tetap tangguh. setuju silahkan like

  66. Nani Jaelani

    Nani Jaelani3 bulan yang lalu

    Dasar Looo Ngomong Ayam Wo

  67. GAMES ASIAN

    GAMES ASIAN3 bulan yang lalu

    👍👍👍

  68. Rizky Eko

    Rizky Eko3 bulan yang lalu

    Prabowo

  69. Y S

    Y S3 bulan yang lalu

    semoga PRABOWO menjadi PRESIDEN Republik Indonesia semoga allah memberikan kesehatan dan keselamatan dunia ahirat

  70. Sri Diniarsih

    Sri Diniarsih3 bulan yang lalu

    Kita butuh pemimpin yang tegas