Riwayat Hidup Prabowo Subianto -IMS

Komentar

  1. tri wulan

    tri wulan7 hari yang lalu

    Prabowo the best general

  2. suha 1993

    suha 1993Bulan Yang lalu

    Hebat prabowo

  3. Pasukan GanasKer

    Pasukan GanasKerBulan Yang lalu

    Pasha unggu

  4. Adam Rahimin

    Adam RahiminBulan Yang lalu

    Kenapa mesti ada nama Malaysia?

  5. Ziddan Assyaffa

    Ziddan AssyaffaBulan Yang lalu

    Saya bercita cita jadi tentara seperti ayah saya,saya ingin menjadi orang terpandang seperti pak prabowo di kopasus semoga allah meridhoi

  6. Jaejoeki Katjoeng goa

    Jaejoeki Katjoeng goa2 bulan yang lalu

    Gilak emang karakter militernya PANTANG MENYERAH UNTUK BANGSA

  7. Ardi Winata

    Ardi Winata2 bulan yang lalu

    Mantaapp

  8. Naning Harmayanti

    Naning Harmayanti2 bulan yang lalu

    Di bln november 2019 Masih adakah yg bernostagian bersama mantan calon presiden 2019 s/d 2024..smua terjawab ternyata yg pak prabowo begitu iklas buat bngsa dan negara..dan yg masih ga iklas para kampret yg cuma mau bikin rusuh...hemmmm yg bnr tetap bnr yg jelek ttp jelek kan...

  9. Nur Afiifaah

    Nur Afiifaah2 bulan yang lalu

    Setelah liat tranding voa tentang khawatir nya Amrik pak Prabowo diangkat jadi menhan 2019 - 2024 saya menengok masa lalunya.... Komen netijen cocok dengan apa yang disampaikan pak Prabowo di prolog video ini....... Okkkk saya percaya 💯 % pada pak Prabowo

  10. Aji Suhandana

    Aji Suhandana2 bulan yang lalu

    Mantap pak Prabowo.

  11. Zaen War

    Zaen War3 bulan yang lalu

    Itu benar,pak semua serba susah KTP susah bikin surat apa aja udah makin sulit,apa LG yg Laen,

  12. rijail il

    rijail il3 bulan yang lalu

    Terkadang saya kasihan liat pak prabowo yang gagal teruss ikut kampanye, tpi maaf pak pilihan saya bukan bpk.

  13. Atih Ruchyati

    Atih Ruchyati3 bulan yang lalu

    Bp.H.Jenderal Sangat Memimiliki Sifat Kepemimpinan Yang Sangat Keren Dan Hebat. Jebijakannya Sangat Tinggi. Ini Yang Pernah Mendaki Gunung Himalaya Sampai Kepuncaknya Monsefor Sambil Membawa Bendera Yang Akan Disimpan Diatas/ SUBHANALAH . Sampai Tercapai..YA ALLAH .

  14. Atih Ruchyati

    Atih Ruchyati3 bulan yang lalu

    ALLAHU AKBAR.. Bp.H.Jenderal Baret Merah. Cita2 Nya Ingin Merubah /Berjuang Untuk Negara R I . AMIIN.

  15. Ali Man

    Ali Man3 bulan yang lalu

    Muda gagah tapi tuanya kisut ha ha

  16. Putra Kelana

    Putra Kelana3 bulan yang lalu

    Yg kuras tanah di Kalimantan itu miliknya Indonesia..kan Prabowo yg ambil.. hahahaha blm lg di Aceh... beritanya ... ada juga..

  17. Lusy Revan

    Lusy Revan3 bulan yang lalu

    Aq suka bgt sm bpk Jendral Prabowo , berkharisma , pintar, tegas, keren bgt bpk . sukses trus pak .. Aamiin

  18. Tuban Jaya

    Tuban Jaya3 bulan yang lalu

    Jikowi bnyk ngibuulll

  19. Ali Motor

    Ali Motor3 bulan yang lalu

    Wah bnr2 jasa perjuanganya bp prabowo bnr2luar biasa berhati kristal membela dg seriusnya kemanapn tgs belio antosias dn pnh tgg jwb ga tauny dimasa2 bp prabowo jw kmnsiaany luar biasa dn tgs2nya smgt juangny luar biasa smg bp prabowo sll sht dn bernanfaat bagi slrh rkyt indonesia amnyrblalamn brgn bg nsntr smgt.

  20. Ali Motor

    Ali Motor3 bulan yang lalu

    Tuh kan berjasa benar sampe menolong tki pd wkt itu bkrj dngr malaisia nyawa lagi akn mlyg jasa nya mmg luar biasa bnr2 jenpol sip grndra

  21. Ali Motor

    Ali Motor3 bulan yang lalu

    Wah hebat bndr mrh pth sampe punca pendukung pa prabowo gerinda oke

  22. Ali Motor

    Ali Motor3 bulan yang lalu

    Pak prabowo hebat pa jokowi baik dua2nya emang oke luar biasa maju indonesiaku bresih damai dn mkmr.

  23. Mari Yah

    Mari Yah3 bulan yang lalu

    Bisa mbohongi qt smua... Tp tak kan bs mbohongi hatinya sendiri pa lg dihadapan Allah kelak....😰😰😰

  24. Siti Warsini

    Siti Warsini3 bulan yang lalu

    Keduanya adalah org yg baik n brhati muliya...cumaaaaa hy sj krece2nya smua org pinter otaknya pd gk waras brantem n demo muuuuluuuk gk bs stop ....siang mlm nonstop demo...byk org pinter tp otaknya pd keblinger

  25. Van Novan

    Van Novan3 bulan yang lalu

    Gagal trus,dan trus...coba lagi..

  26. diary humpy

    diary humpy3 bulan yang lalu

    28 Sept 2019. Hadir untuk mengulas kepercayaan rakyat kepada Jokowi menurun

  27. Syafrizal Rizal

    Syafrizal Rizal4 bulan yang lalu

    Hidup prabowo...

  28. anggun ade

    anggun ade4 bulan yang lalu

    Subhnalloh pk bpk htinya trbuat dr ap pk.bgt mulia bngt htmu sngt ggh brwibawa brjiwa emas.sht sllu pk pjuanganmu akn mng aminn

  29. Eldiablo YT

    Eldiablo YT5 bulan yang lalu

    Sukarno anak orang Bali.. walaupun tidak di lahirka di Bali ,, dan kami tau.. siapa yg pantas untuk indonesia

  30. Eldiablo YT

    Eldiablo YT5 bulan yang lalu

    Mulut mu woo,, kaum mu yg menguras

  31. Adrian Hartanto

    Adrian Hartanto5 bulan yang lalu

    Yg hancurkan dianya sendiri, kontol2 Kurangi korupsi wkwkw

  32. Ongky Prasetyo

    Ongky Prasetyo6 bulan yang lalu

    Knp org2 baik seperti ini selalu dijatuhkan ???

  33. Mhhammad Adiyanzein

    Mhhammad Adiyanzein6 bulan yang lalu

    Pada intinya kagak jadi presiden

  34. SUTEKI OEMARNO

    SUTEKI OEMARNO6 bulan yang lalu

    Orangnya lugas,tidak bisa berpura2 rasanya begitu.

  35. k. trisnowati

    k. trisnowati6 bulan yang lalu

    Setiap org tentu ada baik ada buruknya, hanya saja kita tidak tau percis sisi buruk dan baiknya. Saya sih percaya sebaik apapun, seburuk apapun.... Tentu ada takdir dari sang maha kuasa, Yg mau jadi pejabat banyak, Yg mau jadi Presiden juga banyak, tapi tidak serta merta bisa tercapai ke,inginannya itu Tidak selalu org baik yg bisa jadi pejabat tinggi, Yg org tidak baikpun bisa pa bila emang takdir sudah menentukan...... Coba kita lihat pa,Jokowi org dari Desa siapa sangka beliau bisa jadi Presiden????? Itulah yg dinamakan TAKDIR

  36. Suhay Suhayati

    Suhay Suhayati5 bulan yang lalu

    Ngali

  37. Dadang Alhadik

    Dadang Alhadik6 bulan yang lalu

    Prabowo sombong suka himandaka otoriter diktator oleh krn itu prabowo tdk di izin kan oleh allah untuk menjadi presiden RI

  38. winggardium leviosar

    winggardium leviosar3 bulan yang lalu

    @Dadang Alhadik dr pd plonga plongo cuk mending otoriter, dumbkopf lo mh haha

  39. Cendel lelet Lelet

    Cendel lelet Lelet3 bulan yang lalu

    Dadang Alhadik @tahu darimana eloo..hoak mulu..dasar kibul cebonggg

  40. Dadang Alhadik

    Dadang Alhadik6 bulan yang lalu

    Jokowi pecahkan rekor baru di Indonesia, 5 kali menang, 2 kali tumbangkan prabowo .

  41. Dadang Alhadik

    Dadang Alhadik6 bulan yang lalu

    Kekayaan indonesia.Di kuras oleh soeharto presiden ke 2. Pokoknya indonesia rakyat cocok di pimpin oleh orang pribumi miskin orang biasa yaitu bpk jokowidodo krn jujur anti korupsi.tugas berani walaupun bpk jokowi dari kalangan sipil.

  42. Asep Zaenal

    Asep Zaenal6 bulan yang lalu

    PK jkwi Pati bk,mau iklan yng tdk bk jd bk,nanti dlu

  43. Iwan Mochtar

    Iwan Mochtar6 bulan yang lalu

    prabowo cuma di besar2kan aja namanya melalui rekayasa Orba... apa prestasi prabowo yg bisa dibanggakan??? jika berprestasi tentu tdk dipecat dari tni... Nilai seorg anak manusia yg baik itu dari perbuatan nyatanya, bukan dari omongannya....

  44. Bojong Koneng

    Bojong Koneng6 bulan yang lalu

    Banyak bacot loh iwan moctar anjing

  45. Bojong Koneng

    Bojong Koneng6 bulan yang lalu

    Loh jangan asal ngomong iwan moctar anjing

  46. Engkos Kosasih

    Engkos Kosasih6 bulan yang lalu

    Saya tidak tertarik terhadap prabowo...........sudah basi....ngak ada gunanya. STOP

  47. Iin Nitto

    Iin Nitto6 bulan yang lalu

    Yang menang Jokowi..

  48. windi chandra

    windi chandra6 bulan yang lalu

    Km

  49. Slamet Agus Nadi

    Slamet Agus Nadi6 bulan yang lalu

    WOWOK GAK BISA JADI PRESIDEN SEUMUR HIDUP

  50. Nett Asni

    Nett Asni6 bulan yang lalu

    prabowo sentiasa juara dibanding jokowi. bukan pilpresnya... juara satu lomba makan bakso.

  51. aghif jauhar

    aghif jauhar6 bulan yang lalu

    02 memang

  52. Noor Zaidi Ahmad

    Noor Zaidi Ahmad6 bulan yang lalu

    pak prabowo GANTENG DEH! PINTER PANTESAN ANAK PAK MENTERI!! YAA EMANG COCOK AMA ANAK PRESIDEN !! UMPAMA PINANG DI BELAH DUA!

  53. Nursalam Dehando

    Nursalam Dehando7 bulan yang lalu

    Manfap

  54. Kaka Prayoga putra

    Kaka Prayoga putra7 bulan yang lalu

    Saya penggemar berat pak prabowo pak prabowo harus semangat semoga pak prabowo yang jadi presiden amin ya allah

  55. Ahmad Majrur

    Ahmad Majrur7 bulan yang lalu

    Pak prabowo.....

  56. Ardi Kurniawan

    Ardi Kurniawan7 bulan yang lalu

    Ya gak giman gak habis di tni habis itu di pecat kan hahahaha

  57. abdul rahim

    abdul rahim7 bulan yang lalu

    Prabowo sebenarnya calon diktator era modern

  58. abdul rahim

    abdul rahim7 bulan yang lalu

    Ironis..ingin kurangi korupsi tapi kader kadernya banyak mantan koruptor..wtf😥😥😥

  59. AGUS KARDI

    AGUS KARDI7 bulan yang lalu

    SIAPAPUN VIDO BAPAK PRABOWO MOHON VIDEO INI JANGAN DI POTONG2 - KALAU TIDAK SUKA ABAIKAN SAJA, DAN JANGAN TINGGALKAN PESAN TIDAK BAIK JADILAH MANUSIA MENJADI PRIBADI YANG BAIK.

  60. Atnan Gunawan

    Atnan Gunawan7 bulan yang lalu

    Prabowo orang baik harus legowo jangan kalah tetep ngotot menang itu tidak negarawan

  61. Dimas Adi

    Dimas Adi7 bulan yang lalu

    2019 ganti presiden,Amin

  62. Dedy Redy

    Dedy Redy7 bulan yang lalu

    tetap semangat ....walau pun tak terpilih... yang terpilih .berikan yang terbaik buat bangsa ini...

  63. Riana cucok

    Riana cucok7 bulan yang lalu

    PRABOWO yg angkat jokowi dr kampung ke jakarta!!,,, jokowi kelewatan malah selalu curang!!.. jokowi gak akan berkah hidupmu!!.,

  64. Obsesi Supri

    Obsesi Supri7 bulan yang lalu

    Sudah lah pak klo kmu orang baik tentunya nyaprs 1 kali sudah jadi buktinya nyapres 2 kali aja gak jadi presiden rakyat itu sudah tau semuanya indonesia itu menuju pintar bukan menuju orde baru dulu tololllll

  65. Nur hidayah Nur

    Nur hidayah Nur7 bulan yang lalu

    Apapun pndapat orang diluar sana, aku tettep milih pak prabowo. Tapi gak maksa juga.. Klo jokowi yng naik y udah, gak trima tpi mau diapain lgi.. Apalah dayaku yng hany seorang rakyat biasa. Smoga allah memberikan qt semua ksehatan dan negara tetap aman bserta kekayaannya yng hmpir tak terlihat lgi krna dittupi utang2 negara.