Riuh Tawa Muslim United Yogyakarta Masjid Jogokariyan ( Ustad Das'ad Latif )

Komentar

  1. Das'ad Latif

    Das'ad Latif3 bulan yang lalu

    Riuh Tawa Muslim United Yogyakarta Masjid Jogokariyan ( Ustad Das'ad Latif )

  2. Bowo Nugroho

    Bowo NugrohoHari Yang lalu

    Assalamu'alaikum ustad,maaf klau boleh mnta kontak persen y ustad insya'allah klau ada rejeky mau undang ustad

  3. Betty Binson

    Betty Binson24 hari yang lalu

    Das'ad Latif ,MasyaAllah,,,rinduuuuuu masjid jogokaryan,,,😭😭😭,mudah2an ak bisa cpt pulang ke jojgakuuuuh,n semoga pk ust sehat sllu.

  4. Adrian Damasz

    Adrian Damasz29 hari yang lalu

    Kaper

  5. hamba Alloh Ayshah

    hamba Alloh AyshahBulan Yang lalu

    subhanalloh saya putar berkali kali tapi gak bosan2 nonton nya sehat slalu ustadz

  6. Nurdin Syah

    Nurdin Syah3 hari yang lalu

    Semoga sehat slalu ustad

  7. Gokil geura geura

    Gokil geura geura7 hari yang lalu

    Saya gak bosan nonton ceramahmu ustadz semoga ustadz selalu dlm lindungan allah

  8. __ __

    __ __7 hari yang lalu

    1:34

  9. surya surya

    surya surya8 hari yang lalu

    Menit 49 , Tapi disini ada 698 orang πŸ‘ŽπŸ‘Ž ustadz

  10. __ __

    __ __12 hari yang lalu

    Sabar dan sholat

  11. AriF RAHman

    AriF RAHman12 hari yang lalu

    Jangan jangan ntar diisukan radikal

  12. waki jan

    waki jan13 hari yang lalu

    Ustadz kreatif mashaalloh

  13. eggi mawargi

    eggi mawargi13 hari yang lalu

    Dilihat haram', gak dilihat barang bagus ,.. adeuuuh ustadz ngakak saya β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  14. alexandrya A

    alexandrya A14 hari yang lalu

    Di lihat haram.tidak di lihat barang bagus Wkwk

  15. Esra Putra

    Esra Putra20 hari yang lalu

    Saya kristen protestan tapi saya suka dengar ustad ceramah...karna semua nya berkata baik tanpa ada permusuhan.. Semoga ustad di berikan umur panjang dan sehat selalu... Amin

  16. Fitriyani S

    Fitriyani S21 hari yang lalu

    ustad lucu

  17. DELOR TV

    DELOR TV24 hari yang lalu

    Berulang ulang di putar tetap ngakak

  18. ariey dayatulloh

    ariey dayatulloh25 hari yang lalu

    Kapan ke Surabaya ustad

  19. Gilang Saijaanrecord

    Gilang Saijaanrecord29 hari yang lalu

    Yang dislike tak ada otak ya.. Sudah salah satu menjadi penyembah dajjal Karena sesungguh nya pengikut dajjal itu orang yang tidak suka dengan kebaikan jalan Allah.. salam Damai dari BANJARMASIN

  20. Engineer GF - Voip

    Engineer GF - Voip29 hari yang lalu

    Assalamualaikum Ustad,, bolehkah saya download videonya??

  21. Adrian Damasz

    Adrian Damasz29 hari yang lalu

    Kaper

  22. Adrian Damasz

    Adrian Damasz29 hari yang lalu

    Kaper

  23. THE STORY

    THE STORYBulan Yang lalu

    Ini nau POLIGAMI !!! PRETTT πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  24. Badri Lov badri

    Badri Lov badriBulan Yang lalu

    Salam dari anak lombok saya tki saya sangat suka dengar ustas ceramah tiyap pulang kerja saya selalu dengar ceramah utas πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ semoga ustas tetap dalam lindungan allah semua keluwarga ustas dan semua saodara muslim amiin

  25. Aridil Pasya

    Aridil PasyaBulan Yang lalu

    48:19 duduk makan canggoreng,,, Ki jawa ki' maccarama ustaz,,, tania ki bone,, hheheh

  26. Mahfuz Amin

    Mahfuz AminBulan Yang lalu

    Ini baru ceramah yang di tunggu anak muda

  27. Pray_ Vadhilla

    Pray_ VadhillaBulan Yang lalu

    Hongkong hadir ustadz

  28. Cinta Hanu

    Cinta HanuBulan Yang lalu

    Belle .. Belle

  29. Rini Rutuwene

    Rini RutuweneBulan Yang lalu

    Nda bosan2ka saya nonton ceramahnya tawwa ustad

  30. Nani Aries

    Nani AriesBulan Yang lalu

    Berapa kali nonton ,,,,Masya Allah tidak pernah Bosan,,,,,,Salama Ki Ustadz,,,,,,πŸ™πŸ™πŸ™

  31. Erty Hasbir

    Erty HasbirBulan Yang lalu

    Udah 5x liat ini....masssyyaaa alllaaah..kodddonggg....

  32. Sangsaka Purikencana

    Sangsaka PurikencanaBulan Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Lowbatt...............

  33. Sangsaka Purikencana

    Sangsaka PurikencanaBulan Yang lalu

    Masha ALLOH Ustadz... Berkali-kali sy nonton Ceramah Pak Ustadz sll Suka dan trpingkal-pingkal...🀣🀣🀣

  34. Ali asman

    Ali asmanBulan Yang lalu

    Yg saya suka sekali adalah Setiap ucapan ada tempat yg cocok untuk diucapkan Dan setiap tempat ada ...

  35. Herawati Hera

    Herawati HeraBulan Yang lalu

    Ustadz Das'ad Latif perut saya sakit lah dengar dakwah Slam dri sya orang bugis Dan banyak pelajaran yg bisa sya ambil terima kasih atas ilmunya

  36. Muhamad Alwanza

    Muhamad AlwanzaBulan Yang lalu

    Masya Allah Ustad 😊

  37. Annareva Radit

    Annareva RaditBulan Yang lalu

    sudah 3x ku tonton tpi senang sekali ka', beleng beleng πŸ€—πŸ€—

  38. athillah ramadhan

    athillah ramadhanBulan Yang lalu

    barakallah Ustadz...

  39. Rafly Cibonkk

    Rafly CibonkkBulan Yang lalu

    Sehat selalu ki ustad das'ad latif Aamiin

  40. Thelma Witri

    Thelma WitriBulan Yang lalu

    Haha uang cebannya nampak

  41. Civil Servant Squad

    Civil Servant SquadBulan Yang lalu

    bismillah..izin upload ulang ustadz?!

  42. Das'ad Latif

    Das'ad LatifBulan Yang lalu

    PERHATIAN - Silahkan Share Video-video USTAD DAS'AD LATIF dengan catatan : * Mencantumkan Sumber dan Link video. * Tidak mengedit atau memotong video yang bisa menimbulkan kesalahpahaman. * Tidak memberi judul/thumbnail/caption yang provokatif dan berlebih lebihan. * Tidak menghapus logo channel dan property * Tidak dimonetize.

  43. Jayanti Djamaluddin

    Jayanti DjamaluddinBulan Yang lalu

    MasyaAllah ustad kocak hbs dpt ilmunya dpt candanya

  44. Ikhfa Channel

    Ikhfa ChannelBulan Yang lalu

    Masya Allah. Tabarakallah. Selalu suka dengan ceramah2nya Ustadz Das'ad.

  45. SA3A1 ANDALAS

    SA3A1 ANDALASBulan Yang lalu

    Assalammualaiikum warahmatullahi wabarakatuh, pak ustad tausyiah juga dong di bengkulu , saya tunggu

  46. Agus Didik Mulyana

    Agus Didik MulyanaBulan Yang lalu

    mohon maaf Pak Ustad.. menit 33:35 terpotong video nya..tentang aurat perempuan yang wajib ditutup..

  47. Das'ad Latif

    Das'ad LatifBulan Yang lalu

    video ini bbrp part ketika disambung ada yg hilang krn direkam bukan menggunakan video recorder , anda bisa cek semua video ustad satu per satu , dan saya sudah balas komentar yg membahas ini dibawah silahkan dicek terimakasih

  48. Geejrot

    GeejrotBulan Yang lalu

    38:27 *tabiatnya sudah bajingan* πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. ibuknya Fathiyyah

    ibuknya FathiyyahBulan Yang lalu

    Baru liat stelah di ig ustas lucunya waktu ust bilang "inimi yg mau poligami" πŸ˜…πŸ˜†

  50. Rina Amrinah

    Rina AmrinahBulan Yang lalu

    Enyonge pan melu tausiyah pak usdatz ben ora beleng-beleng πŸ‘πŸ‘πŸ‘ masa pak usdatz felix melu enyonge ora melu ?,Tabarakallah pak usdatz,

  51. Hesti Handayani

    Hesti HandayaniBulan Yang lalu

    Izin save ustad

  52. nenek dhika

    nenek dhikaBulan Yang lalu

    ustd andalan.. denger ceramahy gk bosenin dn gk bikin Ngantuk😘😘

  53. Muhammad Adelin

    Muhammad AdelinBulan Yang lalu

    Idola

  54. Abdulah Limau

    Abdulah LimauBulan Yang lalu

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakattuh. Ustad Salam Kenal Saya Abdul Dari MALUKU. KAB. Seram Bagian Timur. Ingin Sekali Gabung Dengan Majelis ini Ustad. Saya Bermukim di Jakarta Skrg. Salam Ustad

  55. Miaw Miaw

    Miaw MiawBulan Yang lalu

    Kayak gini mau poligami..prett 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 bagian itu lucu banget hahaha

  56. jaka ssc

    jaka sscBulan Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu ... Masya Allah mksh ceramahnya Ustadz Das'ad Latief πŸ™ Mudah di pahami semoga kita semua di beri hidayah dan tetap taat kepada Allah SWT Aamiin πŸ™ #Salam dari Sulsel Parepare

  57. Ala Thoha

    Ala ThohaBulan Yang lalu

    Cinta Rasulullah, dengan selalu bersholawat dan lantunan syair kepada beliau 😍 semoga ustadz Das'ad Latif selalu sehat dan berkah umur beliau 😊 Aamiin Ya Allah

  58. Nanda Rifa Al Qamilla

    Nanda Rifa Al QamillaBulan Yang lalu

    makasih ustad, ceramahnya nya sangat inspiratif dan membuat saya ingin berubah,semoga ustad sehat selalu,aamiin

  59. Ahmad Kurvan

    Ahmad KurvanBulan Yang lalu

    Mantap pak ustadz

  60. lidya y

    lidya yBulan Yang lalu

    Semoga Sehat selalu

  61. siti Arafa rumohira

    siti Arafa rumohiraBulan Yang lalu

    Alhamdulillah dapat ilmu lagi...

  62. Muhammad Syahroji

    Muhammad SyahrojiBulan Yang lalu

    Bekasi. Tarumajaya hadir

  63. Amelisa Yunita

    Amelisa YunitaBulan Yang lalu

    Terima kasih untuk ilmunya ustad, Sangat bermanfaat & menghibur

  64. nama depan

    nama depanBulan Yang lalu

    Semoga Ustad bisa ceramah di *ISTANA NEGARA* terus ceritakan dongeng *Penghuni Neraka yg pengen jalan jalan ke Surga* 27:40

  65. Suwandi Hamka

    Suwandi HamkaBulan Yang lalu

    Bugis Kab. Sinjai Hadir Sulsel

  66. Pesawat Informasi

    Pesawat InformasiBulan Yang lalu

    Sama sama dari bugis

  67. Mhmd Eza

    Mhmd EzaBulan Yang lalu

    Mantab nih ustad