Rita Sugiarto - Cerai | Official Music Video

Komentar

  1. Gesti 84

    Gesti 8412 jam yang lalu

    Kesayangan..

  2. Indri Zen

    Indri ZenHari Yang lalu

    Penyayi dangdut terrrrrfavorit suaranya ga ada yg nandingiin

  3. Nyai Cicih Cartia

    Nyai Cicih CartiaHari Yang lalu

    Dari aku masih sekolah SD,,aku sudah suka bngt sama lagu"nya bunda Rita...👍🏻👍🏻👍🏻...sampe skrng bnyk lagu yg ku hapal....

  4. Wardah fajar

    Wardah fajarHari Yang lalu

    enak e puoool pokok e bunda rita emuach iyo bunda ..tinggal ae ....TUMAN

  5. Dewi Yulita

    Dewi Yulita4 hari yang lalu

    Tiba2 muncul ajja diberandaku,,,enak banget lagu nya sukses slalu bunda Rita idolaku👍♥️♥️♥️

  6. Fans Smule Ferdy

    Fans Smule Ferdy4 hari yang lalu

    Mantaaaaap 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🎵🎵🎹🎹🎺🎺🎸🎸🎷🎷🎻🎻🎤🎤👏👏

  7. AISYAH RANEE

    AISYAH RANEE5 hari yang lalu

    Bunda Rita love you succes for you Bunda❤❤❤❤😘😘😘😘

  8. Bilqis Latifah

    Bilqis Latifah6 hari yang lalu

    Ratu dangdut yg legendaris, setiap lagu memiliki arti dan makna g neko² dibanding lagu² zaman skrg terutama dangdut terkadang lagunya g jelas udh gtu di ikuti anak²😌 TOP deh buat bunda Rita fans bgt deh...

  9. dwi novianto

    dwi novianto6 hari yang lalu

    yes this is my favorite song

  10. marzuki yusuf

    marzuki yusuf8 hari yang lalu

    Penjiwaan bunda ,superrrrr. Jlebbbbb bgt.

  11. zie one

    zie one10 hari yang lalu

    Coba bunda rita cari fashion stylist,make up,,yg masa kini,,pasti lbh krenn,,,😊

  12. Esa Fadil

    Esa Fadil11 hari yang lalu

    Bunda skrg tambah cantik.. Dhayati bgt

  13. Eli Eli

    Eli Eli12 hari yang lalu

    Sukses selalu ya bunda rita,, lagunya bagus

  14. az zara

    az zara13 hari yang lalu

    tapi trus terang saja lebih baek sakit hati karna di selingkuhin nyata banget tidak perlu di perjelas...laen kalu di siksa trus di hina..itu sakitnya g ada duanya apa lgi sendiri yg meraskan tanpa orang laen tau😢😢😢tawakkal alallah kun fayakun krna allah tidak tidur.pasti ada hikmah di balik semua yg terjadi

  15. вang_Andri Chiko

    вang_Andri Chiko13 hari yang lalu

    Always kereen lagu2 bunda Rita pllus V.C the best.succes 4 U bunda Rita👍👍👍🌷🌷💯

  16. Surosink Papa nya rarakia

    Surosink Papa nya rarakia13 hari yang lalu

    Saling dukung ya guys

  17. frizy rizky

    frizy rizky14 hari yang lalu

    Yang begini ni namanya diba no sensasi tapi karya yg berprestasi.. ni macam iis dahlia disebut diva.. jauhh masih menurut gw

  18. Mutiara Hasibuan

    Mutiara Hasibuan15 hari yang lalu

    Model vc nya ganteng bgt 😘

  19. Mardan Saputra

    Mardan Saputra15 hari yang lalu

    Ceunah te btuh oleh2,ehh mlh mksa mnta d cerai,haha..hereuy

  20. imat imut

    imat imut15 hari yang lalu

    Setiap bunda mengeluarkan album.pasti enak di dengerin...

  21. Rizma Putri

    Rizma Putri15 hari yang lalu

    Lagu g jls

  22. Govin Gogo Cinta Seumur Jagung

    Govin Gogo Cinta Seumur Jagung16 hari yang lalu

    Belum lama saya show sama Beliau😍

  23. Noor Noori

    Noor Noori16 hari yang lalu

    Bunda like

  24. MBAH MOEL

    MBAH MOEL16 hari yang lalu

    Jangan gentar dengan musisi dan penyanyi yang baru , kaulah yang istimewa, selamat berkarya RITA SUGIARTO

  25. MBAH MOEL

    MBAH MOEL16 hari yang lalu

    Do you like...?

  26. Deden Ali

    Deden Ali17 hari yang lalu

    Terus berkarya bunda aku terus mnunggu karya bubda rita..yg melan klois.debesstt...lah pokona wat bunda..

  27. Lela febrianti

    Lela febrianti17 hari yang lalu

    aq kira perceraian q dulu akhir dri segala nya,ternyata Alloh menyiapkn rencana yg indah dibalik kepahitan yg pernh aq rasakan.

  28. Nur Kas1h

    Nur Kas1h17 hari yang lalu

    kecewa kecewa kecewa...hatiq... ceraikan sj aq sayank...

  29. 杜蜜娜

    杜蜜娜18 hari yang lalu

    Aku senang lagu nya Bunda Rita , Semakin sayang Semakin kejam , lagu ini pas Banget Dengan Nasib Ku

  30. Dita Sulisthiawati

    Dita Sulisthiawati18 hari yang lalu

    bila ku teruskan denganmu hatiku kan mendilaimu namun sayang kau tak dapat meninggalkanku telah lama kita bersama bercinta berbagi rasa merasakan merasakan kecewa kecewa kecewa kecewa hatiku ceraikan saja aku sayang aku tak sanggup lagi karena hatimu masih memiliki dia aku tak mau sakit lagi sakit seperti ini aku tak bisa bersamamu bila ada dia mungkin perpisahan ini yang terbaik dan harus terjadi maafkan aku harus pergi merasakan merasakan kecewa kecewa kecewa kecewa hatiku ceraikan saja aku sayang aku tak sanggup lagi karena hatimu masih memiliki dia aku tak mau sakit lagi sakit seperti ini aku tak bisa bersamamu bila ada dia ceraikan saja aku sayang aku tak sanggup lagi karena hatimu masih memiliki dia aku tak mau sakit lagi sakit seperti ini aku tak bisa bersamamu bila ada dia mungkin perpisahan ini yang terbaik dan harus terjadi maafkan aku harus pergi

  31. RemOn's Aox

    RemOn's Aox18 hari yang lalu

    lagu enak denget nih

  32. Tahar Unilakiji

    Tahar Unilakiji19 hari yang lalu

    Kok rita sugiarto kayak fals yah disini..suaranya mulai jelwk

  33. Bang David

    Bang David19 hari yang lalu

    Suka bangat lagunya

  34. tintus riski

    tintus riski19 hari yang lalu

    muuntap

  35. selebgram indonesia

    selebgram indonesia19 hari yang lalu

    mungkin perpisahan ini yg terbaik ✂selamat jalan 2019 ✂selamat datang 2020 🗿ceraikan saja

  36. Albi Ka

    Albi Ka20 hari yang lalu

    Bunda ciptain lagu buat ank2 DA 1 SAMPAI 4 selain para juaranya kn msih bnyk bintang2 yg bgus

  37. Teh Iye

    Teh Iye21 hari yang lalu

    duuh gk mau dh nyanyiin lagu ini..takut ketula..bs cere beneran😂

  38. Teh echa

    Teh echa21 hari yang lalu

    Bunda Rita is the best 👍👍👍👍👍

  39. Mis Wati

    Mis Wati21 hari yang lalu

    Lagunya seperti yg q alami smw...sllu dengerin lagu2bunda rita sambil nangis.pa lg yg TERSISIH...

  40. Frida Nayla

    Frida Nayla21 hari yang lalu

    Pas banget lagu nya dengan perasaan saya

  41. mala indah

    mala indah21 hari yang lalu

    Menyentuh ht 😭😭😭😭 Perasaanq 😭 cerai,,

  42. Fatma Regan

    Fatma Regan22 hari yang lalu

    Ndk pernah bosan dengar lagu2x bunda rita

  43. mamah neneng88

    mamah neneng8822 hari yang lalu

    Seribu jempol buat bunda rita seorang kgum untuk slmanya smpay mati

  44. Fathur

    Fathur22 hari yang lalu

    Modelnya ganteng ya tuhan wkwk

  45. Fathur

    Fathur22 hari yang lalu

    Lagu bunda rita suram2 ya hehe

  46. Mirnawati Samsudin

    Mirnawati Samsudin22 hari yang lalu

    Seperti kisa q di hatui oleh matan ya mau berpisa kasian nasip anak ku....😢

  47. Remaja Kekinian

    Remaja Kekinian22 hari yang lalu

    Lagu baru bunda Rita Sugiarto ya ?? Gila suaranya msih sama seperti kaya masih 30 thn yang lalu

  48. Ashiah Rahma

    Ashiah Rahma23 hari yang lalu

    😭😭😭

  49. cus newi

    cus newi23 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  50. Ai Kurniasih

    Ai Kurniasih23 hari yang lalu

    Bercerai ku tak mungkin tp bersama pun kita saling menyakiti😭😭😭

  51. Salut Pisan

    Salut Pisan23 hari yang lalu

    Baru Diva yg sesungguhnya semua lagunya the best yg setuju mana jempolnya

  52. Muhammad azhari Ari

    Muhammad azhari Ari23 hari yang lalu

    India Kasem

  53. Glendha Tamara reall

    Glendha Tamara reall24 hari yang lalu

    Yg ikut di video klip ini siapa sih nama cewe sama cowo itu Ada yg tau gk?

  54. Bhdhdh Nrhhdhbde

    Bhdhdh Nrhhdhbde24 hari yang lalu

    👍

  55. Ibu Warsih

    Ibu Warsih24 hari yang lalu

    Laguny sedih

  56. Tuti Suryani

    Tuti Suryani24 hari yang lalu

    Bpk sama ibu sngt suka lagu2nya bunda Rita, skrng anknya jg 😊😊

  57. alula farzana

    alula farzana24 hari yang lalu

    Bunda rita you'r the best

  58. Anggita Ku

    Anggita Ku25 hari yang lalu

    Bunda lagu²'y menceritakn kehidupan cinta shari².... Like yang dengerin di tahn 2020

  59. popo tea

    popo tea25 hari yang lalu

    Meresahkan bunda hadoooh

  60. Nunik Nik

    Nunik Nik28 hari yang lalu

    Ceraikann saja qu sayang..qu tak sanggup lagi

  61. Neng Echa

    Neng Echa29 hari yang lalu

    Mantap lagu nya.. sukses ya bund👍