Ridwan Remin: Mobil Goyang (Grand Final SUCI 7)

Komentar

  1. Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi19 jam yang lalu

    2020 kangen nnton iniiiiii

  2. Cute Girl

    Cute GirlHari Yang lalu

    2020

  3. Shalahuddin Al Ayyuby

    Shalahuddin Al AyyubyHari Yang lalu

    Emang goks sih remin πŸ‘

  4. Nopan Ardi

    Nopan Ardi2 hari yang lalu

    2020 hadirr

  5. Murdani Murdani

    Murdani Murdani2 hari yang lalu

    ketawa ketiwi..perut gw gak tahan...

  6. I kadek widiartika

    I kadek widiartika3 hari yang lalu

    2020 masih ngakak kamprettt 🀣🀣🀣

  7. Dont do

    Dont do3 hari yang lalu

    Ni org kok gaada minus nya yak

  8. Dont do

    Dont do3 hari yang lalu

    Bodo banget banyak haters,beliau komika TERBAIK yg benci dibawah semua

  9. Dont do

    Dont do3 hari yang lalu

    Komika paling cerdas

  10. Irawaty Shenaga

    Irawaty Shenaga4 hari yang lalu

    Kocak terus kwkwkkw

  11. Rabiah Kasran

    Rabiah Kasran5 hari yang lalu

    2020 masih ngulang nonton ini 🀣

  12. Heru Wibowo

    Heru Wibowo5 hari yang lalu

    21/01/2020 masih saja saya masuk ke sini ada nga yah selain saya yg juga nonton ini??...😁

  13. mip_mop channel

    mip_mop channel9 hari yang lalu

    Wkwkwkw goyang di dalam na jambak2 an πŸ˜‚

  14. Sofyan Hkdayat

    Sofyan Hkdayat9 hari yang lalu

    Menit 9. 20 smpek 9.25 . Ad orang gc kliatan kepala jirr

  15. GAMER SEKOLAHAN

    GAMER SEKOLAHAN12 hari yang lalu

    hostnya kek kntl jyjyk ajg sok asik

  16. Herdi Iana

    Herdi Iana12 hari yang lalu

    Wow

  17. Chenko Hasnan R

    Chenko Hasnan R14 hari yang lalu

    2020????

  18. Asep Kusnandar

    Asep Kusnandar14 hari yang lalu

    Bangsasat Yang terakhir dark

  19. Ikhwan Robby

    Ikhwan Robby15 hari yang lalu

    11 januari 2020

  20. vinyet telazo

    vinyet telazo15 hari yang lalu

    Minimal....rambut nya blonde (sambil senyum pepsoden) Gw:hahaha................wait

  21. gilly dewanta

    gilly dewanta16 hari yang lalu

    2021 mana nih

  22. Fahri Nurhidayat

    Fahri Nurhidayat17 hari yang lalu

    Ada yang liat Zaka RiboπŸ˜‚

  23. Andri Gaming

    Andri Gaming17 hari yang lalu

    mantep guA NOnton di IFLIX ternyata di yt juga ada

  24. Wahyu Hidayat

    Wahyu Hidayat17 hari yang lalu

    6:05 bisa ae , gk bosenΒ² gua

  25. CrielD β€’HN

    CrielD β€’HN18 hari yang lalu

    Anjir gelap bngt

  26. Chiiper -

    Chiiper -18 hari yang lalu

    2020 ad yang masih nonton?

  27. MR RAN

    MR RAN20 hari yang lalu

    bagus banget setup nya, , penulisan komedi yang keren

  28. Suryaballintara

    Suryaballintara20 hari yang lalu

    Sudah berlalu 3 tahun semenjak ditayangkan Dan tetap menjadi pilihan. SUCI tontonan bermutu dengan talent yang benar" pokok dalam hal komedi. Bukan hanya sekedar eksistensi sekelompok orang yang menganggap dirinya "Selebritis" Dan melabelkan dirinya sebagai "komedian" namun hanya diisi dengan jokes yang belum matang Dan ditambah efek" suara yang tidak jelas. Jujur saia kangen sama tontonan SUCI ini :(. Admin kompas TV, please read this. Tolong adain lagi acara ini, beri ruang untuk para calon "komedian" yang sesungguhnya. Well I miss this very much :')

  29. Dhory Oishi

    Dhory Oishi21 hari yang lalu

    Gak Nok belengere delok Iki..

  30. Frans 03

    Frans 0322 hari yang lalu

    Host yang Laki gaje bet dah

  31. Surya A P

    Surya A P23 hari yang lalu

    2020

  32. saeba ryo

    saeba ryo24 hari yang lalu

    "Komentar mungkin saya ndak serius, apalagi nilai.." Anjay suwek banget nih cak lontong... Wkwkwkwkwkk

  33. den Pangestu

    den Pangestu24 hari yang lalu

    2020 cuy, masih nonton gini aja... Move on dong..

  34. Muhamad Adam IXF

    Muhamad Adam IXF24 hari yang lalu

    2020?

  35. Alldo Aftercoma

    Alldo Aftercoma25 hari yang lalu

    Cak : komentar mungkin saya nggak serius, apa lagi nilai 😁

  36. Daman Pratama

    Daman Pratama25 hari yang lalu

    2020 ada yg masih nonton?

  37. Urban Flowers

    Urban Flowers25 hari yang lalu

    Punten 2020 numpang lewat 🚢🚢🚢

  38. Kang Ae Mi

    Kang Ae Mi28 hari yang lalu

    Serah cak lontong dehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  39. EZ Gaming

    EZ Gaming28 hari yang lalu

    2020 ada yg masih nonton?

  40. Diki warrior

    Diki warrior28 hari yang lalu

    sipp

  41. Dylan Hadid

    Dylan Hadid29 hari yang lalu

    Ini komika paling santai, kayak gak lg stand up. Asik bngt lah pokoknya.

  42. Putra Bimo

    Putra BimoBulan Yang lalu

    P

  43. OrdMonic

    OrdMonicBulan Yang lalu

    Remin vs mamat good game good game πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜πŸ‘πŸ»

  44. Kimy Rahadian

    Kimy RahadianBulan Yang lalu

    Siapa yang muncul di beranda tahun 2020 πŸ‘‡πŸ‘

  45. Muhamad Rahul

    Muhamad Rahul15 hari yang lalu

    Punten 2020 Mau Lewat ;-)

  46. Irma Ika Sari

    Irma Ika Sari29 hari yang lalu

    Ngisi liburan yg nggak kemana2 ya nonton stand up comedy

  47. Mhd Ardeansyah

    Mhd ArdeansyahBulan Yang lalu

    Up

  48. babang agus

    babang agusBulan Yang lalu

    Gue

  49. Chizure

    ChizureBulan Yang lalu

    dari suci 1- suci 8 ini doang finalis tergegeh cuk

  50. Bob Ivano

    Bob IvanoBulan Yang lalu

    Bintang Emon bang

  51. ishaq Qhuduz

    ishaq QhuduzBulan Yang lalu

    Lucu bgt dah ridwan

  52. Iin Saiyatul Qomariah

    Iin Saiyatul QomariahBulan Yang lalu

    Ini serius gue saranin sama pak dhe indro untuk menilai karya terbaik di SUCI jangan pakai KOMPOR GAS lah terlalu sepele bahkan anak kos aja punya,mending pakai PECAH GELGAR misal......

  53. Frans Sanjaya

    Frans SanjayaBulan Yang lalu

    Komika jenius

  54. Yohanah Yohanih

    Yohanah YohanihBulan Yang lalu

    Suka sma materinya...jujur bgt..

  55. Cendyta Fp

    Cendyta FpBulan Yang lalu

    Belakang bang Panji serem 😭

  56. Hari Rahmat Hari

    Hari Rahmat HariBulan Yang lalu

    Mamat gak mungkin dia pura2 Papua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  57. GELOARDO

    GELOARDOBulan Yang lalu

    gw nangis loh endingnya.. om indro gak diajak..

  58. Yanuar Abimantrana

    Yanuar AbimantranaBulan Yang lalu

    Gak lucu

  59. Mr. Bahar

    Mr. BaharBulan Yang lalu

    December 2019 msih nonton ini n lucunyakompor gas

  60. Abay

    AbayBulan Yang lalu

    Lalala

  61. Pahlevi Ridho

    Pahlevi RidhoBulan Yang lalu

    2019

  62. RZY KINGS

    RZY KINGSBulan Yang lalu

    Gw sedih bnget liat om indro:(

  63. sumi channel

    sumi channelBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚baru lihatt

  64. brngesk kau 12

    brngesk kau 12Bulan Yang lalu

    mamat is the best

  65. By MIRS Official

    By MIRS OfficialBulan Yang lalu

    Setelah juara akhir Remin nolak tour bareng Pandji...wkwk