Ridwan Remin: Mobil Goyang (Grand Final SUCI 7)

Komentar

  1. Urang Piliang

    Urang Piliang9 jam yang lalu

    Klo nonton Remin gw itu MINIMAL "nyengir". Kebanyakan ketawa 🀣🀣

  2. CHIZPER CH

    CHIZPER CH13 jam yang lalu

    Timing nya pass bangett pas detik ke 0.00 itu udah meriah banget

  3. Cerita Digital

    Cerita Digital23 jam yang lalu

    Masih lah.... sekali-kali tonton lagi

  4. Jhon Lenon

    Jhon LenonHari Yang lalu

    Juara 1 kyak org baru belajar stand up. Lebih seru mamat alkatiri dri papua ketimbang ridwan.

  5. adhymas sukoraharjo

    adhymas sukoraharjoHari Yang lalu

    Bikin suci allstar dong dari season 1 sampe 8

  6. Moralexion

    Moralexion6 hari yang lalu

    Itu penonton blkng bg Pandji muka napa sensor knp itu?

  7. 19 22

    19 227 hari yang lalu

    Host kakean cocot

  8. Si_cihuyy Dayat.

    Si_cihuyy Dayat.9 hari yang lalu

    Sumpah gac lucu

  9. Nurfatmawati Nurdin

    Nurfatmawati Nurdin9 hari yang lalu

    Nnton bulan september 2019?

  10. gardang simbolon

    gardang simbolon9 hari yang lalu

    Mantap

  11. wawan kurniawan

    wawan kurniawan10 hari yang lalu

    closing yang gokil, puas gua liat cak lontong ketawa di closing

  12. Frans Andres

    Frans Andres10 hari yang lalu

    lucu

  13. Anisa Evaa

    Anisa Evaa10 hari yang lalu

    Kerennn uwee

  14. Suci Rahayu

    Suci Rahayu11 hari yang lalu

    Lucu banget ....bagus Ridwan Kamil. Duh....mengapa Mamat di grand final kurang. Ridwan Kamil ini santai tersenyum terus....padahal wajahnya sedih.

  15. Riswan Suherdi

    Riswan Suherdi11 hari yang lalu

    September awal hadir

  16. Dio anugrah Thimoty

    Dio anugrah Thimoty11 hari yang lalu

    Ad zaka haha

  17. GERMANO GAMING

    GERMANO GAMING11 hari yang lalu

    DAN MITOS TENTANG SUKSES NYA JUARA 2 TERULANG MAMAT ALKATIRI SUKSES DAN SKRANG SDH MAIN SI BEBERAPA FILM HEHE. MESKIPUN RIDWAN JGA TTP TERKENAL DI PANGIL KE ACARA ACARA TV YG ADA TPI KAYAK NYA MAMAT LEBIH BANYAK DIKIT

  18. eeddaaannn chanel

    eeddaaannn chanel11 hari yang lalu

    Keren banget lu min edannnnn

  19. play Inst

    play Inst12 hari yang lalu

    Kok mirip lukman noah wkwkw

  20. Calon Jempol

    Calon Jempol12 hari yang lalu

    Krikkk ah.

  21. Syaiq Muhammadien

    Syaiq Muhammadien12 hari yang lalu

    September 2019 masih ada yang nonton??

  22. Jamal eL-Rhajj

    Jamal eL-Rhajj12 hari yang lalu

    3 september mama suaranya?

  23. anjing kou

    anjing kou12 hari yang lalu

    Komika pinter nihh

  24. ee Jan

    ee Jan13 hari yang lalu

    like a duta sheila on 7πŸ˜‚

  25. Icqe Wulandari

    Icqe Wulandari15 hari yang lalu

    1 septmber 2019nonton.... Dan ini nonton udh yg ke sekian kali

  26. Josua Anam

    Josua Anam16 hari yang lalu

    seng paling gendeng cak lontong, wkwww

  27. Maulana NDC

    Maulana NDC16 hari yang lalu

    Ucapan Remin soal kisah sedih bisa ngangkat voting atau sejenisnya berlaku juga di beberapa acara Pencarian bakat beneran ada kayaknya

  28. ML

    ML17 hari yang lalu

    dia.lo.gue ??? - GoChan ft. Natalia idreporter.net/v/video-_UoI3Npt7I0.html Share, Like and Subscribe ✌️

  29. Ichank Jrs

    Ichank Jrs18 hari yang lalu

    wendy cagur kena tipes

  30. kakak vey

    kakak vey18 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-GypZlS42XY4.html

  31. faishal Irfan

    faishal Irfan18 hari yang lalu

    Menurut gw dia seorang komedian yg paling perfek macem marq 🀣

  32. Gabe Ompusunggu

    Gabe Ompusunggu19 hari yang lalu

    Hi five πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  33. singgih amirudin

    singgih amirudin20 hari yang lalu

    Host nya freak

  34. Roda Depan

    Roda Depan20 hari yang lalu

    Pedas, Cadas, Mantabs

  35. ZZAKIMU

    ZZAKIMU20 hari yang lalu

    Agustus menjelang september ada? 🀣😬

  36. Daffa GamerZ

    Daffa GamerZHari Yang lalu

    ☝️

  37. mia

    mia7 hari yang lalu

    SeptemberπŸ˜‚

  38. TsubomiNaa

    TsubomiNaa8 hari yang lalu

    Baru ini

  39. ANDI AR

    ANDI AR22 hari yang lalu

    Ada zaka njir

  40. Agustina Jessvip

    Agustina Jessvip22 hari yang lalu

    11.35 .. itu yg di belakang cak lontong ..nd terus di belakang ny lgi .. berasa nonton nyangu permen kapas angus πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜…

  41. Hadi Prayitno

    Hadi Prayitno22 hari yang lalu

    Bener ya kata panji klo remin itu menyebalkan, jadi diri sendiri

  42. Hs Vloty

    Hs Vloty22 hari yang lalu

    :) DAPAT SALAM DARI 2019 UNTUK TAHUN KE DEPAN NYA :)

  43. Petani Cluster

    Petani Cluster22 hari yang lalu

    2019

  44. orang keren

    orang keren22 hari yang lalu

    7:03 pertama kali gua liat cak lontong ngakak

  45. -Seiki Nightcore-

    -Seiki Nightcore-22 hari yang lalu

    DARK :(

  46. Lucky Ade Kristyanto

    Lucky Ade Kristyanto23 hari yang lalu

    Tu cwo kribo blkangnya cak lontong mrip" zakaria komika asal makasar suca 3

  47. Jay

    Jay23 hari yang lalu

    masih ada yg masih nonton?

  48. MRHR _

    MRHR _23 hari yang lalu

    Masih lucu aja di 2019, closingnya gk di sangka2..

  49. Azmi Anka Zamzami

    Azmi Anka Zamzami24 hari yang lalu

    PETJAAHHH..

  50. Surya Abidin Taqwa

    Surya Abidin Taqwa26 hari yang lalu

    Closing terbaik sepanjang sejarah kompetisi Stand Up Comedy di Indonesia.

  51. Ebjhan Bara

    Ebjhan Bara26 hari yang lalu

    Tp ttp cak LONTONG yg terbaik

  52. Avren Elroy

    Avren Elroy29 hari yang lalu

    Endingnya Gila keren

  53. Kapten Indonesia

    Kapten IndonesiaBulan Yang lalu

    Hanya di stand up kita main kata-kata ngga ada yang pernah berantem,ngga ada yang pernah ribut. #pakde_indro

  54. M musa ashyiri

    M musa ashyiriBulan Yang lalu

    peserta suci dgn viewer terbanyak 1.dodit 2.ridwan remin 3.mamat 4.sadana agung 5.dst isi sendiri sesuai fakta😁

  55. M musa ashyiri

    M musa ashyiri4 hari yang lalu

    @Hiro Wibowo dodit itu nomer 1 dodol uda disebutin juga.

  56. Hiro Wibowo

    Hiro Wibowo4 hari yang lalu

    dodit mulyantoπŸ˜‚

  57. erni suwarni

    erni suwarni5 hari yang lalu

    Rahmed

  58. Khemal Mursaidi

    Khemal Mursaidi14 hari yang lalu

    Deswin faking

  59. M musa ashyiri

    M musa ashyiri15 hari yang lalu

    itu dari viewer yah bukan terpecah/terbaik kalo terbaik ya selera masing2 lah yg jelas gua suka semua tuh termasuk yg kalian sebut indra jegel dan Abdur arsad

  60. Alim Dwi Widianto

    Alim Dwi WidiantoBulan Yang lalu

    Gua salut sama bang pandji karena gak ngomongin closing ridwan buat ngasih kesempatan biar om indro bisa ngomong dengan jelas

  61. supriadi roadman

    supriadi roadmanBulan Yang lalu

    Jelek, terlalu to the point. Nembak sesuatu blak2an, ga cerdas. Kalah jauh sama lawakan org timur.

  62. Abajie 93

    Abajie 93Bulan Yang lalu

    Stand up terkeren ter cerdas ter lucu sepanjang w tonton

  63. Bal Iqbal

    Bal IqbalBulan Yang lalu

    Njir bang alex stand up..!! Pabji gimane bang??

  64. Irfan chania

    Irfan chaniaBulan Yang lalu

    Agustus 2019 masih ada yg nntn?

  65. Arik Sanjaya

    Arik SanjayaBulan Yang lalu

    gk lucu

  66. Patto 0013

    Patto 0013Bulan Yang lalu

    om indro gue gatau kenapa, memang layak di panggil bapak komedian bukan karena umur ya. Legend is Legend

  67. Widia Nurohmah

    Widia NurohmahBulan Yang lalu

    niceee idola nih

  68. powerpuffgirl46lover

    powerpuffgirl46loverBulan Yang lalu

    lucu lucu wkwkw