Ricis Pembuktian!! - DMS X Ria Ricis

Komentar

  1. Ristianti Agustina

    Ristianti Agustina15 jam yang lalu

    Sabar ya ka ricis

  2. Rahayu Ningsih

    Rahayu NingsihHari Yang lalu

    keren

  3. Herlin herlia

    Herlin herliaHari Yang lalu

    Yg ga suka liat ricis di dms

  4. Erik Febrian

    Erik Febrian2 hari yang lalu

    kaka semanget

  5. An Nisa

    An Nisa2 hari yang lalu

    G takut, cm kaget... Tp nangis... Wkkwkwk sma aja oneng.

  6. Retasetia Firnasari

    Retasetia Firnasari2 hari yang lalu

    Hahaha katanya berani tapi kok nangis sih cisπŸ˜‚

  7. Benn Tennyson

    Benn Tennyson3 hari yang lalu

    Terbaek ricisπŸ”₯πŸ”₯. Salam Dari MalaysiaπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  8. Sri Rahayu

    Sri Rahayu3 hari yang lalu

    Kak ricis gak takut kok tp pegangan mulu dgn kak sarah πŸ˜†πŸ˜†

  9. ahiung jaya abadi

    ahiung jaya abadi3 hari yang lalu

    kak ricis aku gak takut kok

  10. Septia _

    Septia _3 hari yang lalu

    Serem sih tapi ngakak jga:v

  11. asri nanur hermawati

    asri nanur hermawati3 hari yang lalu

    Upload 29 januari 2019 bru nonton yg ini 19 januari 2019

  12. Halwah Ancika

    Halwah Ancika3 hari yang lalu

    Kak aku juga mau ikut penelusuran dongkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  13. Noor Hikmah

    Noor Hikmah4 hari yang lalu

    D menit 6:36. Ka sarah ketawa d ikutin. Jd suaranya ad 2

  14. nisa selly selly

    nisa selly selly4 hari yang lalu

    Epas kalian jalan aku liat ada baju warna putih kk,ricis

  15. Erna Komala

    Erna Komala4 hari yang lalu

    Ka perasaan aku kaya ada pocong yg ngintip deh ka perasaan ku gk enak aku ngeliat nya pas ka wisnu gambar itu dia tegak tapi pas selesai gambar terus ada yg ketawa dia matanya kaya gimana gitu trs badannya bungkunk

  16. Setpa Okta

    Setpa Okta4 hari yang lalu

    Ka icis disini imut bgt woi πŸ’“

  17. Widia Asri

    Widia Asri4 hari yang lalu

    kak ricis takut ya

  18. wendy shakira

    wendy shakira5 hari yang lalu

    kak ricis comell bangett

  19. Utuh Lampu999

    Utuh Lampu9995 hari yang lalu

    Kak ricis kok nangis sih

  20. WOLF 22 SQUAD WOLF22

    WOLF 22 SQUAD WOLF225 hari yang lalu

    Iihh serem 6:35

  21. Haji Endang

    Haji Endang5 hari yang lalu

    iiih seremmm

  22. Didik Hari83

    Didik Hari836 hari yang lalu

    Ini paling serem videonya

  23. MAY NIALIN

    MAY NIALIN6 hari yang lalu

    haii kak sara .. aku juga dari malaysia .. fans banget sama kak sara 😍😘😘😍😍

  24. IndaciLl 72

    IndaciLl 727 hari yang lalu

    Aq masih bingung sama wajah pak iwan 🀣🀣

  25. Noor Hikmah

    Noor Hikmah3 hari yang lalu

    Ad ko wajah pa iwan trlihat gak sengaja tersorot kamera, trus pa iwan tutup wajah

  26. Salsa Bila

    Salsa Bila7 hari yang lalu

    Akuu sukaa bngett sama film ka sarah ❀

  27. SH VLOGS

    SH VLOGS10 hari yang lalu

    Anjrit episode ini fiks serem banget....

  28. Wildan Syam

    Wildan Syam10 hari yang lalu

    Kak ria ricis ada di belakangnya

  29. Didik Hari83

    Didik Hari836 hari yang lalu

    Bohong emang kamu bisa liat

  30. Moni Ramoni

    Moni Ramoni11 hari yang lalu

    Kak sarah keren.salut aku SMA kak Sarah 😚

  31. anaswirna87 Wirna

    anaswirna87 Wirna12 hari yang lalu

    Seram. Bagat

  32. Yoga Widiarta

    Yoga Widiarta13 hari yang lalu

    Season ini koq brasa takut bgt yaa

  33. adam boy

    adam boy13 hari yang lalu

    Wow

  34. tedy rumaderi

    tedy rumaderi14 hari yang lalu

    Kren

  35. Sofiya Az

    Sofiya Az14 hari yang lalu

    Serius ga bohong lagi nonton ini lampu kamar tiba2 kaya mati sendiri terus nyala. Udh ah takut Tapi penasaran pengen nonton 😒

  36. Tiger Gaming TekkerGunner

    Tiger Gaming TekkerGunner14 hari yang lalu

    Hiiii saya Dari Malaysia jugaaa saya fans Sara Dan ricis

  37. MAY NIALIN

    MAY NIALIN6 hari yang lalu

    sama ya dari malaysia... suka sangat dgn kak sara 😍

  38. dining ardiyani

    dining ardiyani15 hari yang lalu

    ka aku seneng ya liat ricis sama ka wisnu...cocok :-)

  39. Najwa09 Najwamustafa

    Najwa09 Najwamustafa16 hari yang lalu

    Aku juga dari malaysia kok..aku pensubscribe kak ricis

  40. Najwa09 Najwamustafa

    Najwa09 Najwamustafa16 hari yang lalu

    😨😲

  41. Santi Kartika

    Santi Kartika18 hari yang lalu

    film nya emang serem tapi seru ditonton

  42. eka pujiati

    eka pujiati19 hari yang lalu

    Ricis ga takut tapi tangannya pegangan ka sara kuat banget πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. Diah Novita

    Diah Novita19 hari yang lalu

    Kak sara pas KK ketawa kaya ada yang ketawa juga tau ngikutin KK yang kak Wisnu gambar kuntilanak berdua KK ketawa kan terus ada lagi yang ketawa

  44. Miramar _

    Miramar _9 hari yang lalu

    Iya suara kaya memantul gitu

  45. Heni Rahmawati

    Heni Rahmawati18 hari yang lalu

    Diah Novita

  46. yuniarti paramitha

    yuniarti paramitha19 hari yang lalu

    Hallo ka sara dan team DMS. Saya gak pernah ketinggalan nonton konten canel kalian loh.walaupun sy jiwa penakaut tapi suka nonton horor😁. Oh iya ..Kali " penelusuran dong ke kapal BASARNAS jakarta. Katanya denger" banyak" kejadian aneh di kapal itu. Yg tak kasat mata. Apa lagi kalo abis ngangkut jenajah.terimakasih.πŸ™πŸ»

  47. azwa norman

    azwa norman19 hari yang lalu

    Hello Sara, aku juga dari malaysiaaaaa

  48. April Simbolon

    April Simbolon20 hari yang lalu

    serem amat kak

  49. Gibril Fire

    Gibril Fire21 hari yang lalu

    di manit ke 7.3 di blakang ka sarah ada sosok ade kecil ketawa

  50. Bunga Jelita

    Bunga Jelita21 hari yang lalu

    Semagat πŸ’ͺπŸ’ͺ

  51. Thedevil King

    Thedevil King21 hari yang lalu

    "Woe kodok nya suruh diem" ngekek bro

  52. Atsila Kartikaputri

    Atsila Kartikaputri22 hari yang lalu

    Ada tiga teori 1:suara benda jatuh 2:penam pakan di belakang ricis 3:teriakan kuntilanak

  53. Mamank Nime

    Mamank Nime22 hari yang lalu

    Ada dua teori Pertama:suara kunti beneran Kedua:pantulan suara kak sara

  54. Clairine Yohana

    Clairine Yohana22 hari yang lalu

    Kak kedengaran suara y suara setan y aku ngedengar

  55. Deswanda Azzahra

    Deswanda Azzahra22 hari yang lalu

    Ka entar ada setan loh

  56. Farah Syahirah

    Farah Syahirah23 hari yang lalu

    Hi dari malaysia.. Suke follow group ni.. Bagus banget

  57. aulia putri

    aulia putri23 hari yang lalu

    Kalo soal DMS aku Gapernah ktinggalan dehh... Yang setuju like Iyya😁

  58. classyvia_ Nataliana

    classyvia_ Nataliana23 hari yang lalu

    R:"Ga boleh takut jadi perempuan" Itu tangannya pegangan mulu wkwk🀣

  59. sartika tikafcdb

    sartika tikafcdb24 hari yang lalu

    aakkh ricis gg ialut nempel mli see ama kk sarah

  60. Eka Sulistyowati

    Eka Sulistyowati24 hari yang lalu

    Ka ricis nangis

  61. Black Winter

    Black Winter24 hari yang lalu

    Semangat ya kak ricis

  62. Yuni Ta

    Yuni Ta24 hari yang lalu

    Omg so scariy its not scary coment ,like subscribe sis sara

  63. nneenng 21

    nneenng 2124 hari yang lalu

    Icissss sekali lagi dong pembuktian nyaπŸ–€πŸ€—

  64. Cheche Ayunda

    Cheche Ayunda24 hari yang lalu

    Kak ricis paling tidak berani.

  65. wolfie gachaa

    wolfie gachaa24 hari yang lalu

    6:37 gila sih itu bkn suara kak saraπŸ˜₯πŸ˜₯