RICIS NYANYI UNTUK ATTA HALILINTAR..

Komentar

  1. sari Kartika

    sari Kartika19 jam yang lalu

    Kangen saat2 ini, nonton lagi dh aku gak bisa move on

  2. Adhelika Haurissa

    Adhelika Haurissa21 jam yang lalu

    Colab lgi donk sm atta ka kngen bget nih

  3. Nur Apriyati

    Nur ApriyatiHari Yang lalu

    Cukup ini yg terakhir ya ricis... Semoga jodoh kmu wildan.. Kami hanya bisa mendoakan yg terbaik untuk kmu.. Aamiin

  4. GENERUS BUMI RAHARJA BARAT

    GENERUS BUMI RAHARJA BARATHari Yang lalu

    Endorse nya vivo pas klik vidionya iklanya oppo

  5. Sisilia Restiana

    Sisilia RestianaHari Yang lalu

    Lebih seru kalo atta*ricis,kalo sm yg Laen kurg seru

  6. Gusmi Yati

    Gusmi YatiHari Yang lalu

    Ricis ngarep tp atta cuek

  7. Luh Karsini

    Luh KarsiniHari Yang lalu

    Aaa gini lagi dong๐Ÿ˜

  8. Putri Febry

    Putri FebryHari Yang lalu

    Kak gimana tips nya biar gk sombong walaupun udh sesukses itu gitu iya gua tau sih pertanyaan gua tu gk bakalan di jawab tapi gua nanya aja siapa tau ada keajaiban ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ’•๐Ÿ’ช

  9. Nazwa Mutiananda

    Nazwa MutianandaHari Yang lalu

    Kngn bang atta sma ka ricis๐Ÿ˜

  10. Fria lay

    Fria lay2 hari yang lalu

    Kak icis sm kek kak sohwa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ "ak bagusan pake kacamata atau enggak" seketika ak ngakak

  11. Caca Nafyah

    Caca Nafyah3 hari yang lalu

    Kok gue rindu kalian yaa :)

  12. Waroeng Handphone

    Waroeng Handphone3 hari yang lalu

    Yang setuju ricis dan atta like ricis sama Wildan gk cocok

  13. FELIXXX SMTPNG

    FELIXXX SMTPNG3 hari yang lalu

    Di menit ke 3:30 kk Ricis ngikutin kak Sohwa halilintar " gaes aku lebih bagus pake kaca mata atau enggak" kata" legend kk sohwa ketika lagi ngevlog dan instastory๐Ÿ˜‚

  14. Linda Maya

    Linda Maya3 hari yang lalu

    Ini icis udah deket sama wildan blm si

  15. Eggi Nurdiansyah

    Eggi Nurdiansyah4 hari yang lalu

    Kak ricis nge flog lagi ama bang atta dong

  16. Eggi Nurdiansyah

    Eggi Nurdiansyah4 hari yang lalu

    Kak ricis nge flog lagi ama bang atta dong

  17. Dinda Nazifah

    Dinda Nazifah4 hari yang lalu

    Kakak cocoknya sama bg atta

  18. Titi Sumanti

    Titi Sumanti4 hari yang lalu

    Nonton ricis gak pernah bosan...cantiknya asliii...๐Ÿ˜

  19. Ina Kitty

    Ina Kitty4 hari yang lalu

    Wilcis ๐Ÿ˜

  20. miera zaree

    miera zaree5 hari yang lalu

    Atta and ricis is sweet together....love from MALAYSIA

  21. Nurul Husna

    Nurul Husna5 hari yang lalu

    Kapan collab lag

  22. ica Ica1977

    ica Ica19775 hari yang lalu

    Asalamulailum kak ricis:)

  23. mega mendung

    mega mendung5 hari yang lalu

    Ricis atta,q bayangin kalau nikah pnya anak,dan anaknya lahir,bknnya ningis malah nerocos kayak ortunya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  24. Vivi Selvia

    Vivi Selvia5 hari yang lalu

    Tarcis..atta ricis..

  25. Putri Nraidh

    Putri Nraidh5 hari yang lalu

    9:37 salfok chef renatta

  26. farhan Vallenzo

    farhan Vallenzo6 hari yang lalu

    Siapa yang se tuju atta sama ricis like

  27. fathiya azzahwa

    fathiya azzahwa6 hari yang lalu

    Aku salpok sama chef renata

  28. Kana Tiara

    Kana Tiara7 hari yang lalu

    Ngarep bget

  29. mas main m.l bang _v3

    mas main m.l bang _v37 hari yang lalu

    Padahal ricis ccok bgt sama atta cm sayang atta nya hadeuuuh mlh milih yg lain

  30. Viona Selo

    Viona Selo7 hari yang lalu

    โคโคโค๐Ÿ’

  31. THE INAZ TV

    THE INAZ TV8 hari yang lalu

    gue harap bang wildan gak cemburu ๐Ÿ˜ญ.... #wilcis

  32. Saqnas Iis Pebrianti

    Saqnas Iis Pebrianti9 hari yang lalu

    Rindu vlog bang atta dan kak ricis

  33. Nindita Love

    Nindita Love9 hari yang lalu

    Ricis hp nya mereknya apa cis mau tau dan harganya berapa cis

  34. Jaka Doni

    Jaka Doni10 hari yang lalu

    Ka ICIS SMA bang atta bikin flog bareng LG dong

  35. Tegar_malang Njr

    Tegar_malang Njr10 hari yang lalu

    komentar guwe kasih love dong kak :)

  36. Keysya davina

    Keysya davina10 hari yang lalu

    Ka colab lg donk sama bang atta dan wildan penasaran klo mereka di temuin gmn ya

  37. syahla vani

    syahla vani12 hari yang lalu

    kok kangen sih:v

  38. Abyan 18

    Abyan 1813 hari yang lalu

    2:48ricis: siapa yang mau nikahin aku Bang wildan angkat tangan

  39. Muhammad Bama Hakim

    Muhammad Bama Hakim13 hari yang lalu

    kk ngapai milih atta bgs milih bng wildan

  40. Arsyas Reza

    Arsyas Reza13 hari yang lalu

    Emang bang wildan enga cemburu

  41. monica pujahartate

    monica pujahartate14 hari yang lalu

    Aku nontonn lagiiiiii vidio ini ke 2 kali woiii sking rindu mreka๐Ÿ˜‚

  42. pahatir Syamsuddinputri

    pahatir Syamsuddinputri14 hari yang lalu

    Temen tapi deket

  43. Juna Idi

    Juna Idi14 hari yang lalu

    Kaka icis pokok nya harus sm wildan๐Ÿ˜‚ gk blh sm bg atta karna lbh bagus bg wildan dri pd bg atta๐Ÿ˜—

  44. Rumah Ikan Hias

    Rumah Ikan Hias15 hari yang lalu

    Ka ricis dan ka Arta kenapa engga nikah Lang sung jangan sama Aurel engga cocok sama atta๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก๐Ÿ‘ป๐Ÿ˜ฌ

  45. paijem siuce

    paijem siuce16 hari yang lalu

    Alhamdulilahhhhh atta mau nikah sama aurel bukan sama ricis

  46. Nabila Cinta

    Nabila Cinta16 hari yang lalu

    โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  47. Violeti macha

    Violeti macha17 hari yang lalu

    wkwk entah knp, diliat dari vlog atta icis itu keliatan mereka temenan biasa aja sekedar teman kerja aja saling kerjasama bikin konten gitu . ga ada keliatan ada perasaan , ya icis nya juga emang orgnya suka gombal becanda an terus .. jd netijen tolong berenti jodoh2in mereka ๐Ÿ˜‚

  48. Nelson devi

    Nelson devi17 hari yang lalu

    Itu atta

  49. Henti Retnani

    Henti Retnani17 hari yang lalu

    Pake kacamata

  50. kd kadarsih

    kd kadarsih19 hari yang lalu

    aku salfok ada chef renata

  51. Naiya Aulia

    Naiya Aulia19 hari yang lalu

    Cocok deh kak ricis sama bang atta dari pada bang wildan

  52. Jingga Udjudeda

    Jingga Udjudeda21 hari yang lalu

    Oh ini dia jodohnya mam ricis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  53. Nurul Hadiati

    Nurul Hadiati21 hari yang lalu

    Ricisโคwildan

  54. Nunik Pratiwi

    Nunik Pratiwi21 hari yang lalu

    ga ngerti lg siihhh ,, ricis sama atta emg klop bgt

  55. Windi Apriani

    Windi Apriani21 hari yang lalu

    Rindu klen collabs bareng lagi

  56. Siti Khodijah

    Siti Khodijah22 hari yang lalu

    Kak ricis kenapa jauh Ama kak atta?

  57. Siti Khodijah

    Siti Khodijah22 hari yang lalu

    Kak ricis ta'aruf LG Ama kak atta

  58. Siti Khodijah

    Siti Khodijah22 hari yang lalu

    Kak ricis balik LG donk Ama kak atta๐Ÿค—

  59. Anggi Wardhani

    Anggi Wardhani22 hari yang lalu

    auuu deh.. malah bikin colab sm aurell mulu, norak.. yg soleha gini kek dicari, ini malah yg dipilih palsu smua dr rambut dll.. berhijab lebih solehah bg atta

  60. lucu lucu Papua geng Anak anak malkam

    lucu lucu Papua geng Anak anak malkam22 hari yang lalu

    Ka ricis cantik banget