RICIS KERJAIN OM DEDDY wkwkwk JOGET BLACKPINK DONG!!! - Ricis Kepo

Komentar

  1. azzahra putri

    azzahra putriJam Yang lalu

    Om Deddy jadi marmeid #thericis

  2. Izun Royyan

    Izun Royyan2 jam yang lalu

    Ayo

  3. Yudi brown

    Yudi brown4 jam yang lalu

    Ni youtuber ngk prnah bgi2 y..maunya untung doank..cemen,khawatir mlarat kali..h3he

  4. Hera Ani

    Hera Ani10 jam yang lalu

    Om Deddy jadi mermaid

  5. Rahman kailani

    Rahman kailaniHari Yang lalu

    P

  6. Nopal Dundat

    Nopal DundatHari Yang lalu

    Nob

  7. hafiza aira wachdin

    hafiza aira wachdinHari Yang lalu

    om dedy kepala ya kanyak es

  8. Zukiey MTM 07

    Zukiey MTM 072 hari yang lalu

    Senang

  9. flaying dead gamers

    flaying dead gamers2 hari yang lalu

    Udah lebih dari 5ribu ria ricis

  10. Afan the best

    Afan the best2 hari yang lalu

    Om Dedi jadi mermaid

  11. Garap Bumi Farm

    Garap Bumi Farm2 hari yang lalu

    Wadu rusak beneran tuch

  12. akuy gaming

    akuy gaming2 hari yang lalu

    ricis jadi mermed setuju like

  13. Nayla Nur rohman

    Nayla Nur rohman2 hari yang lalu

    Yang settuju om dediy jadu marmeid like

  14. Aleena Khazra

    Aleena Khazra3 hari yang lalu

    om deddy jadi mermaid donggg

  15. fendy dwi setiani

    fendy dwi setiani3 hari yang lalu

    Peng masuk jm om dedy

  16. farelakbar 234

    farelakbar 2343 hari yang lalu

    4:29😂😂

  17. Karambia Cukiaa

    Karambia Cukiaa3 hari yang lalu

    Om kasih bintang 6 om d jidat om .

  18. arsan jani

    arsan jani4 hari yang lalu

    Ngakak bat dah om dedi :D

  19. Ferdi X Pro

    Ferdi X Pro4 hari yang lalu

    Mermed om ded

  20. King Maink

    King Maink5 hari yang lalu

    om deddy jadi mermid

  21. Daffa_08

    Daffa_085 hari yang lalu

    90% lawak😂 10% garing wkwkwkw

  22. Fika Endhita

    Fika Endhita5 hari yang lalu

    :v.

  23. Dedek Saputra

    Dedek Saputra5 hari yang lalu

    ka ricis kapan om Deni jadi mermayn

  24. Septia Wulandari

    Septia Wulandari8 hari yang lalu

    Suka banget yg ini

  25. Ilhaam Gibrann

    Ilhaam Gibrann8 hari yang lalu

    Ada yg sepemikiran?

  26. ZHILAN GAMING

    ZHILAN GAMING8 hari yang lalu

    Ok

  27. ZHILAN GAMING

    ZHILAN GAMING8 hari yang lalu

    Ok

  28. ZHILAN GAMING

    ZHILAN GAMING8 hari yang lalu

    Ok

  29. ZHILAN GAMING

    ZHILAN GAMING8 hari yang lalu

    Ok

  30. Taa Kanina

    Taa Kanina8 hari yang lalu

    Jdiiin

  31. Ivanmaret Vanto

    Ivanmaret Vanto9 hari yang lalu

    Hay riya ricis #TeguhTeam

  32. Lintang Pratama

    Lintang Pratama9 hari yang lalu

    Siapa yg nonton sambil ktwa ndri.. Like.. Liat om dedi di kerjain sma ricis cerewet.. Wkwkwwk

  33. Alpha Diamond

    Alpha Diamond9 hari yang lalu

    Kayak tai

  34. Nazwa Aulia

    Nazwa Aulia9 hari yang lalu

    Om deddy jadi mermeid 👨🏼

  35. Nazwa Aulia

    Nazwa Aulia2 hari yang lalu

    😥😥😥 kenapa gak ada yang like 😥😥

  36. Nazwa Aulia

    Nazwa Aulia2 hari yang lalu

    😥😥😥 kenapa gak ada yang like

  37. stivanul kristanto

    stivanul kristanto9 hari yang lalu

    om dedy jadi mermaid dong

  38. setyana. aufa penggemar blackpink

    setyana. aufa penggemar blackpink9 hari yang lalu

    Om dady jadi mermait yang setuju laik

  39. Alex bpw alex

    Alex bpw alex10 hari yang lalu

    K

  40. Alex bpw alex

    Alex bpw alex10 hari yang lalu

    T

  41. Alex bpw alex

    Alex bpw alex10 hari yang lalu

    T

  42. Alex bpw alex

    Alex bpw alex10 hari yang lalu

    Y

  43. Alex bpw alex

    Alex bpw alex10 hari yang lalu

    Y

  44. Alex bpw alex

    Alex bpw alex10 hari yang lalu

    Y

  45. Samsung A10

    Samsung A1010 hari yang lalu

    Salfok yang push up

  46. 10 hari yang lalu

    Wow

  47. naya cantik

    naya cantik11 hari yang lalu

    Om dedy jadi memaid

  48. Ade Komariah

    Ade Komariah12 hari yang lalu

    Om dedikasi jadi mermaid

  49. Nayra Muazara

    Nayra Muazara12 hari yang lalu

    Karicis mau ke cirebon ya

  50. Rara Agusti

    Rara Agusti13 hari yang lalu

    Aku setuju kak om Dedy jadi mermaid😁

  51. Sheby Haryono

    Sheby Haryono13 hari yang lalu

    Om Deddy jadi mermaid yang setuju like

  52. Fika Endhita

    Fika Endhita5 hari yang lalu

    Ok:v

  53. La Vie En Rose

    La Vie En Rose9 hari yang lalu

    Kontol

  54. Sutopo Topa

    Sutopo Topa13 hari yang lalu

    Setuju like

  55. Eka Pratama

    Eka Pratama14 hari yang lalu

    #Mermaid

  56. Yanz Tigabelas

    Yanz Tigabelas14 hari yang lalu

    Hahaha om dedy bisa aja ngelucunya 😆

  57. Hasyudi Tamundo

    Hasyudi Tamundo15 hari yang lalu

    Baru nonton om Dedy bilang palemu 😂😂😂 lucu2 semangat om😊

  58. ALFAN. GAMING

    ALFAN. GAMING15 hari yang lalu

    Kak ricis om dedy jadiin presiden nin

  59. Stefania Andrea

    Stefania Andrea16 hari yang lalu

    Om dedi jadi mermeid

  60. Ilham Kurniawan

    Ilham Kurniawan16 hari yang lalu

    10M browww

  61. Gita Mariska

    Gita Mariska17 hari yang lalu

    Om Dedi jadi mermaid #thericis

  62. Xiey alvina Adzlan jummang

    Xiey alvina Adzlan jummang17 hari yang lalu

    Setiap kali aku liat aku ketawa juga biar pun suda bnyak kali liat

  63. Lulu nur alinda

    Lulu nur alinda17 hari yang lalu

    Setuju

  64. Raissandra Queen Novantio

    Raissandra Queen Novantio17 hari yang lalu

    Ricis saya umurnya 6

  65. B J

    B J17 hari yang lalu

    Like