RICIS JADI MANTEN BENERAN ! Bergosip bareng ria ricis

Komentar

  1. raztie ajah

    raztie ajah6 jam yang lalu

    Wah kak ricis cantik banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  2. daily gloria

    daily gloria7 jam yang lalu

    Kak kok gendut pipinya

  3. daily gloria

    daily gloria7 jam yang lalu

    Lucu yah

  4. Inan Maryam

    Inan Maryam8 jam yang lalu

    Ternyata icis bulet bgt πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Dionesiameisi Meisi

    Dionesiameisi Meisi8 jam yang lalu

    Baru sadar kak ria ricis tembem

  6. Aurora Nadya

    Aurora Nadya11 jam yang lalu

    KK Tasya coba bikin yutube bacain komen y KK tasya

  7. Aurora Nadya

    Aurora Nadya11 jam yang lalu

    Ih cantik Benner dah aku mau jugak kk

  8. Aurora Nadya

    Aurora Nadya11 jam yang lalu

    Itu bakalan cantik yak kalok cantik aku mau jual kalek

  9. dea nisa

    dea nisaHari Yang lalu

    Kak ricis cantik banget

  10. aulia official

    aulia official2 hari yang lalu

    Kak ria rincis kalo pas belom di make up kayak gk incis

  11. Catur Halimandrianto

    Catur Halimandrianto3 hari yang lalu

    Ka ricis ko beda muka nya malah tambah cantik ka ricis mau nikah sama siap atau wildan atau atta

  12. OWL karawang

    OWL karawang4 hari yang lalu

    pasti berubah nya cantik banget oo iya jangan lupa ya like dan sabsucire dan isi komlentar

  13. Zuhdiana Mahmudiyah

    Zuhdiana Mahmudiyah4 hari yang lalu

    Ga pangling sama sekali. Bedanya cuma lebih dempul doang. Eh

  14. Ione Bike

    Ione Bike5 hari yang lalu

    Cantik banget

  15. Zhelin Ressyana

    Zhelin Ressyana5 hari yang lalu

    Ka tasya wajah nya tuh gak ngebosenin ya.. cantik..😊

  16. avril siregar

    avril siregar5 hari yang lalu

    Ka tasya farasya

  17. Sumarjan Siswanto

    Sumarjan Siswanto5 hari yang lalu

    Kak ricis cantik sekali

  18. Erica Tiyu

    Erica Tiyu5 hari yang lalu

    mek up tasya farasya maksudnya tulisanya tasya farasya tapi klo manggil kak tasya dong

  19. Erica Tiyu

    Erica Tiyu5 hari yang lalu

    kakak aku juga punya

  20. Alfin Abdiya

    Alfin Abdiya5 hari yang lalu

    Hai risricis

  21. Mutiah Maharani

    Mutiah Maharani5 hari yang lalu

    Didandanin jadi bkn kk ricis pangling bngt cantikkkk

  22. Najwa09 Najwamustafa

    Najwa09 Najwamustafa6 hari yang lalu

    Cantik banget kak ricis

  23. Rasyidah Salsabilla

    Rasyidah Salsabilla6 hari yang lalu

    Nikah sudah sama bang wildan

  24. Riri #Sdyh1677

    Riri #Sdyh16776 hari yang lalu

    Aku pangling banget liatnya

  25. Selvia Lestari

    Selvia Lestari6 hari yang lalu

    Cantiiiiiikkk bgttt k icisss😍

  26. Siska Ktb

    Siska Ktb6 hari yang lalu

    Kak ricis cantik bangettttt,

  27. Irjafo Irjafo

    Irjafo Irjafo7 hari yang lalu

    Kak tasya kayak salon dandanan nya bagus dan comel jadi salon terkenal bagu

  28. Reihan

    Reihan7 hari yang lalu

    Kak riya ricis Pas dimake ap nya belum di kasih lipstik tapi cuman bedan bedaknya Trus bibirnya dirapatkan kaya kak amanda monopo

  29. Sri utami Indraini

    Sri utami Indraini8 hari yang lalu

    Cantik kali

  30. Motor vlog Gamer

    Motor vlog Gamer8 hari yang lalu

    ka cba bkin video prank ka ricis ampe mau nangis gt....ky ny seru dh.tp yg bnr2 myakin kan saat prank ny.. n materi ny jg yg kren jg.

  31. Al Munawwarah

    Al Munawwarah9 hari yang lalu

    Pipinya kak ICIS kayak squishi❀️❀️

  32. NurulReal Brownies

    NurulReal Brownies10 hari yang lalu

    Kak ricis cakep bget dh...yg meriasi juga ckep

  33. Noli Azella

    Noli Azella10 hari yang lalu

    2020βœ‹πŸ»

  34. Joko Ali

    Joko Ali10 hari yang lalu

    semoga kak Ricis sama kak wildan jodoh dan sampai nikah amin amin

  35. Gelsa N. Azmi Santana

    Gelsa N. Azmi Santana11 hari yang lalu

    Kak klo di makeup MUA sm k tasya brpa harganya?πŸ˜‚

  36. Azzura Syahwal

    Azzura Syahwal11 hari yang lalu

    Kak icis pake soplenya

  37. diana hariani

    diana hariani11 hari yang lalu

    Kak ricis cantik banget

  38. Hepy Sity

    Hepy Sity11 hari yang lalu

    riaricisbodoh

  39. Muhammad Soleh

    Muhammad Soleh12 hari yang lalu

    Kak ria ricis kamu cantik sekali sih

  40. latifah vlog

    latifah vlog12 hari yang lalu

    Lebih pantes klo natural

  41. agus murod

    agus murod12 hari yang lalu

    Riciskamu kapan nikah

  42. Vendy Pongsamma

    Vendy Pongsamma12 hari yang lalu

    Cantikkk kak ricissss

  43. amsin Kamelo

    amsin Kamelo12 hari yang lalu

    Wow😍kak ricis cantik banget😍😍

  44. Sri Lestari

    Sri Lestari12 hari yang lalu

    Kk icis lama lama malah gembul yh pipi ny

  45. Wartini SukmaIS

    Wartini SukmaIS13 hari yang lalu

    Subhanallah umi ricis

  46. RW. 20 CIPTA PERMATA

    RW. 20 CIPTA PERMATA13 hari yang lalu

    Betul

  47. Sima Sri

    Sima Sri13 hari yang lalu

    Ka ricis cantik banget

  48. San Tika

    San Tika14 hari yang lalu

    Kak ICIS semoga biar cepetΒ² nikah yah Kaya nyah ka ICIS cocok banget deh sama kak wildan Yang bilang cocok likeπŸ‘

  49. Oktavia Nur

    Oktavia Nur14 hari yang lalu

    Ka ricis nikah aja sama bang wildan

  50. kania nur azkia

    kania nur azkia14 hari yang lalu

    Siapa yg nonton nya 2019

  51. Haura Lathiifah

    Haura Lathiifah14 hari yang lalu

    Masyaallah umi cantik

  52. Haura Lathiifah

    Haura Lathiifah14 hari yang lalu

    Kayaknyq umi udah siap nih sama bang wildan

  53. Bell Hideaway06

    Bell Hideaway0615 hari yang lalu

    Jadi penasaran nnti kak ICIS nikah:(, smga jodoh nya bang wildanπŸ˜‚β€.

  54. zahwa uyyina ilma

    zahwa uyyina ilma15 hari yang lalu

    Ternyata kalau krudung nya kk ricis gk di jarum pentol pipinya tembem banget

  55. Mia Anggelina

    Mia Anggelina15 hari yang lalu

    Ka riciss pangling😚 ka tasya emng thebest

  56. Diana Ling Ling

    Diana Ling Ling16 hari yang lalu

    Bantal tambahan 🀣

  57. Evelyn Evelyn

    Evelyn Evelyn16 hari yang lalu

    Hay

  58. zahida azaratul zhizril

    zahida azaratul zhizril16 hari yang lalu

    ih kak Ricis pengen nikah sama siapa kak

  59. Yayan Soviyanti

    Yayan Soviyanti17 hari yang lalu

    Kk cantik banget k k aku pengen liat kk

  60. sri purwati

    sri purwati17 hari yang lalu

    Cantik banget

  61. Sifa Mudrika

    Sifa Mudrika17 hari yang lalu

    Jago bgt make up suka