RICIS JADI MANTEN BENERAN ! Bergosip bareng ria ricis

Komentar

  1. Asep Nur

    Asep Nur2 jam yang lalu

    Kak icis cantik banget yg setuju like ya dan siapa yg nonton baca komentar like"Like nonton"Komentar

  2. Winda Chintia

    Winda Chintia14 jam yang lalu

    Wahkaria ricis cantik banget

  3. saiful anwar

    saiful anwarHari Yang lalu

    kak ricis

  4. Asfah hani

    Asfah haniHari Yang lalu

    Aku ingin ria ricis ke rumah ku

  5. Riska Mawardani

    Riska MawardaniHari Yang lalu

    Masyaallah kak ricis cantik banget dehh😍 dan bagus banget hasil make up nya kak tasya😊

  6. Tata Aurellia dewanti elvaretta

    Tata Aurellia dewanti elvarettaHari Yang lalu

    Bagus banget hasil mekup nya ka TasyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  7. kisti nurandin

    kisti nurandinHari Yang lalu

    pantes nya ricis nikah dengan attahalirintar yasetuju like

  8. Siti Maemunah

    Siti MaemunahHari Yang lalu

    Karicis cantik banget

  9. Diah Auvalia

    Diah AuvaliaHari Yang lalu

    aku dukung karicis nikah sama ka wildan

  10. BAKAR_GAMING 123

    BAKAR_GAMING 123Hari Yang lalu

    kk ricis

  11. BAKAR_GAMING 123

    BAKAR_GAMING 123Hari Yang lalu

    semogah bahagua

  12. BAKAR_GAMING 123

    BAKAR_GAMING 123Hari Yang lalu

    selamat kk ricis

  13. mohd amir che ani

    mohd amir che aniHari Yang lalu

    Kak ricis cantik bangetttttttt

  14. Jahar fadli Ismail

    Jahar fadli IsmailHari Yang lalu

    Akhir nya kk ricis jadi penganti

  15. Audrey's Gaming

    Audrey's GamingHari Yang lalu

    Yg setuju kak icis sama Wildan like kalo yg setuju kak icis sama Atta halilintar komen Gk maksa

  16. Iriana Anggraeni

    Iriana AnggraeniHari Yang lalu

    Mau di jelek2in muka ricis gmna jga dia ttep cantik dan imut lucu pula cweknya..

  17. Novi Puput

    Novi Puput2 hari yang lalu

    Pangling banget sama kak icis

  18. Mawar Suma

    Mawar Suma2 hari yang lalu

    kak ricis biar tdk m makai mekap tetap cantikkk komen d bwh ya

  19. Ana phesek

    Ana phesek2 hari yang lalu

    Kak Tasya agama nya apa

  20. Heni Maryani

    Heni Maryani2 hari yang lalu

    Kak ricis cantik banget

  21. anis fitria

    anis fitria2 hari yang lalu

    WOOOOOW kak ricis CANTIK banget kalo di dandanin kak tasya kak tasya CANTIK JUGA salut ama dandanan kak tasya

  22. Nunis Nur Azizah

    Nunis Nur Azizah3 hari yang lalu

    Kak Ricis aku penasaran. rambutnya kak Ricis pendek apa panjang.?

  23. Nunis Nur Azizah

    Nunis Nur Azizah3 hari yang lalu

    Kak Ria ricis cocoknya nikah sama Atta halilintar

  24. paj- GAMERS

    paj- GAMERS3 hari yang lalu

    Ka bagai mana cara make up yang bagus tapi warna kulit nya sawo mayang

  25. Shelvira DW

    Shelvira DW3 hari yang lalu

    Kak Tasya juga cantik kok

  26. Shelvira DW

    Shelvira DW3 hari yang lalu

    Cantik banget kak 😁😁

  27. Robby Rahmat

    Robby Rahmat4 hari yang lalu

    Mentelkali kakak riaricis

  28. nadira anggra ini

    nadira anggra ini4 hari yang lalu

    Kak ricis tanggal berapa bulan berapa lahir

  29. Elfi Ida yanti

    Elfi Ida yanti4 hari yang lalu

    Kakak sama kak ricis tetap cantik πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ’–πŸ’–πŸ’–

  30. Melita Android

    Melita Android4 hari yang lalu

    Cantik kak Rico's😘

  31. Adhi Purnama

    Adhi Purnama4 hari yang lalu

    Buh cantik banget

  32. Sugeng Gunawan

    Sugeng Gunawan4 hari yang lalu

    Kak ricis kalo nikah kak tasyah aja yang mek'up kak ricis cantik tau

  33. Balqis Syahira

    Balqis Syahira4 hari yang lalu

    😊 ok

  34. Theresia Sukmawati

    Theresia Sukmawati4 hari yang lalu

    Masa sih bohong ya

  35. Seli Azizah

    Seli Azizah4 hari yang lalu

    ricis cantik banget

  36. Dugen Halilintar

    Dugen Halilintar4 hari yang lalu

    Kak ricis pertama mau di dandanin Miri prili πŸ˜‘

  37. Ainninda Mutiara Devi

    Ainninda Mutiara Devi4 hari yang lalu

    Kak icis aku kan punya abang, abang aku blom nikah kak icis mau engga nikah sama abang aku umurnya sama:V

  38. sambasi ben

    sambasi ben5 hari yang lalu

    kak ria ricis cantik banget😍😍😍

  39. Zahara 21

    Zahara 215 hari yang lalu

    kak aku minta riasin kak tasya

  40. Dinda nur Sela

    Dinda nur Sela5 hari yang lalu

    Ka Ricis Klo Di Make up Beda Banget Wow Banget πŸ˜πŸ’–πŸ’–πŸ’–,,,, Ka Tasya Juga Jago Make Up Nya ❀❀❀❀❀

  41. Iyam Mutz

    Iyam Mutz5 hari yang lalu

    Beda muka nya ricis

  42. Intan Luluk

    Intan Luluk5 hari yang lalu

    Kak tasya pinter make up ❀❀❀

  43. Cindy Cantika

    Cindy Cantika5 hari yang lalu

    Ya Allah kyk diamond

  44. Kamariah Mahmud

    Kamariah Mahmud5 hari yang lalu

    Woowwww pandai make up nya...cantik...

  45. Muhamad Ramadhan

    Muhamad Ramadhan5 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜…

  46. Angel Putri

    Angel Putri5 hari yang lalu

    Sumpahh si ya kak tasya jago batt make up nya pas dandanin kak ricis 😍😍

  47. Obi Putra

    Obi Putra5 hari yang lalu

    Kak icis cantik banget

  48. Sulis Tiawati

    Sulis Tiawati5 hari yang lalu

    Wow kk ricis cantik sekali

  49. Nadhiro Imut

    Nadhiro Imut5 hari yang lalu

    kak ricis mau nikah ya, cantik banget

  50. Jelita Juniar Sudiharto

    Jelita Juniar Sudiharto5 hari yang lalu

    Wow keren make up nya

  51. Chaura Zanzabilla Sabhita

    Chaura Zanzabilla Sabhita6 hari yang lalu

    Kak buat qna dong ata buat video cerita kakak awal mula jadi youtuber☺☺☺☺☺☺

  52. Irana Sri

    Irana Sri6 hari yang lalu

    cantik

  53. Vega Jelin

    Vega Jelin6 hari yang lalu

    Woooow kak ricis jadi cantik gara gara mek up nya kak tasyaaa

  54. Syifana Chello

    Syifana Chello6 hari yang lalu

    Ya ampun cantikkk bangetβ™₯️

  55. Fitri Bunga

    Fitri Bunga6 hari yang lalu

    Bener tuh..!!πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  56. Mbak Dewi

    Mbak Dewi6 hari yang lalu

    Beda banget muka kk ricis

  57. Mbak Dewi

    Mbak Dewi6 hari yang lalu

    Kalian berdu cantik2

  58. Alvhia Vhia

    Alvhia Vhia6 hari yang lalu

    Ka Tasya hebat banget

  59. rita love

    rita love6 hari yang lalu

    Nikah sama om wildan *mana cowok nya*

  60. Jocelin 002

    Jocelin 0027 hari yang lalu

    Pipinya tembem banget kak icis..