RIA'S KITCHEN #02

Komentar

  1. Endang Sone

    Endang Sone9 jam yang lalu

    Selalu bangga deh sama kakak yg 1 ini totalitas nya dalam segala hal nya itu loh yg patut di acungii jempol πŸ‘ daebak 😊

  2. Ferry Afrizal

    Ferry Afrizal14 jam yang lalu

    Kak Gita kok tau Baekho?

  3. Alaidin syach

    Alaidin syach2 hari yang lalu

    Ria sw susah nya gila nyari daun kari kalo di Aceh hampir disetiap rumah tetangga adaπŸ˜…, FYI di Aceh daun kari populer sih buat masak apa aja, dan di Aceh namanya daun temurui.

  4. Lisa Jarwati11

    Lisa Jarwati113 hari yang lalu

    Percayalah mencari daun kari sesusah mencari daun kunyit buat bikin rendang πŸ˜‚

  5. chan soda

    chan soda5 hari yang lalu

    Kak iaaa , cocok banget rambutnya pendek :* , hehe nguengg nguengg

  6. Amelinda Safira

    Amelinda Safira5 hari yang lalu

    Itu daun koropelik kak....mama ku nggak pernah beli tapi nanem

  7. Dapur Cak Ngarto

    Dapur Cak Ngarto7 hari yang lalu

    Aku suka lho

  8. Titin Supriatin

    Titin Supriatin7 hari yang lalu

    Ka itu di art deco yang deket jalan gunung putri

  9. Amel Septiani

    Amel Septiani8 hari yang lalu

    Ehh mksd yahh ke Bandung ihh

  10. Amel Septiani

    Amel Septiani8 hari yang lalu

    Ka kenapa gak bilang kalo kesini

  11. Surya Anatha Pindika

    Surya Anatha Pindika10 hari yang lalu

    Apa itu deadline?

  12. Sugeng Jeff

    Sugeng Jeff10 hari yang lalu

    Pengalaman ku yg jg suka stret food yg jadi korban lambung ane penuh berbagai bahteri dll dan sempat sakit bertahun2. Ce Ria jangan sampai mengalami yg gua derita. Waspadalah Ce Ria. πŸ‘ˆ

  13. Bie byeol

    Bie byeol11 hari yang lalu

    ADA BAGAS HIKS

  14. aisyah nur kholishoh

    aisyah nur kholishoh12 hari yang lalu

    Makasii banget ya kak, seriusan baru kali ini ak nonton vlog tp dpt positive vibes bertubi2. Jd lebih pede, optimis, g malu jd diri sendiri. Makasii ya kak IA ❀️ Sehat selalu Makin sukses Dimudahkan segala urusan nyaa aamiin

  15. mama ita gokil

    mama ita gokil12 hari yang lalu

    Emang ada ya daun kari...kok aku baru tau Krn d pasar tradisional gak pernah ada yg jual setau aku

  16. Nunu 21 Official

    Nunu 21 Official12 hari yang lalu

    Pngen liat kak Ran

  17. Fch JackSONE

    Fch JackSONE12 hari yang lalu

    Dirumah w ada pohon daun kari Ambil sini aj :v

  18. Lita Linata

    Lita Linata13 hari yang lalu

    Akhirnya aku subscribe juga setelah baca captionnya , aku kok setuju sekali sama pendapatnya kak ria ini

  19. Nazwa aulia

    Nazwa aulia13 hari yang lalu

    kenapa setiap ngeliat ka ria makan ngiler mlu πŸ˜‚

  20. Dinar Maranata

    Dinar Maranata13 hari yang lalu

    Kenapa Tuhan dan kita baik sama kak Iak, karena kak Iak juga baik sama kitaπŸ˜„

  21. Khusnul Khotimah

    Khusnul Khotimah13 hari yang lalu

    asik! omija di bdg buka dimana niiiiih? pgn cobain tteokki nyaaa riaaa nih:((((

  22. adDuys aduy

    adDuys aduy14 hari yang lalu

    IDreporterr kesukaan gue πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  23. AA APIP CHANNEL

    AA APIP CHANNEL14 hari yang lalu

    Coba tanyanya salam koja.. Yang dagang di bandung itu taunya salam koja dibanding daun kari

  24. Silvi Ariyani

    Silvi Ariyani15 hari yang lalu

    Lontong kari itu di bandung sebelah mana sii ko kek enak duuhhh pengen dehh 😁😁 makasii lhii kak iaa bikin ngiler ...

  25. Rulla Luqiana Mazid

    Rulla Luqiana Mazid15 hari yang lalu

    Kak ria bikin buku motivasi kayanya bakal laku kerassss

  26. Syaira Kamila

    Syaira Kamila15 hari yang lalu

    Daun kari di singapura adanya setau aku

  27. Mutiara Zahra

    Mutiara Zahra15 hari yang lalu

    Good Job juga kak Ria 😘😍

  28. syahrul arifin

    syahrul arifin16 hari yang lalu

    4:15 judul lagunya apa ya?

  29. Aliyaah Mia

    Aliyaah Mia16 hari yang lalu

    Halaman depan rumah gw iaaaaa... buanyaakk bgt.. itu poon ampe gedeeeee

  30. Mahendra Putra

    Mahendra Putra17 hari yang lalu

    Semangat ia✊

  31. Erin Damayanti

    Erin Damayanti17 hari yang lalu

    ko seru bgt si ka😍 imut bgt lg mukanya kayak cekor

  32. Theory_ Rini

    Theory_ Rini18 hari yang lalu

    Bisaaa aja bikin konsep marketing nyahhh teokki

  33. Potterhead Girl

    Potterhead Girl19 hari yang lalu

    kok gaada yang ngomongin ibu2 penjual yg di pasar pake kaos tulisannya "berak" HAHAHAHA XD 10:15

  34. Anita Blaendy Wijaya

    Anita Blaendy Wijaya16 hari yang lalu

    anjay iya jg 🀣🀣🀣

  35. Night moon

    Night moon20 hari yang lalu

    Salfok case hp tata

  36. Annisa Shabrina

    Annisa Shabrina20 hari yang lalu

    Kak iaa congratulations!!πŸ˜† To reach this point you must have seen a lot of things and obstacles and you've done your bestπŸ˜­πŸ‘ And when reading the description column somehow my tears came out, there might be words that hit me, because I'm still in the same place still can't catch up on my dreams, hopefully I can realize that dream tooπŸ”₯πŸ™ŒπŸ™Œ

  37. Yuliana Juli

    Yuliana Juli20 hari yang lalu

    🍱🍝🍜🍲 πŸ‘

  38. SEKAR INDRIANI

    SEKAR INDRIANI20 hari yang lalu

    Kak pas kakak makan kari itu samping kakak ada perempuan sama laki laki ngobrol πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  39. Shafyah Dhia latifah

    Shafyah Dhia latifah21 hari yang lalu

    Kak iaaaa semangatt

  40. Dian Sukmayani

    Dian Sukmayani21 hari yang lalu

    Aku punya chellenge buat kak ia nggak makan sambal / wahai 24 jam, maaf kalo nggak nyambung, yang setuju like

  41. Venny Lim

    Venny Lim21 hari yang lalu

    Kayaknya orang pasar gak familiar sama daun kari kak ia .. coba tanya daun salam koja psti tau..😁

  42. someone x

    someone x22 hari yang lalu

    17:16 cara jalannya lucuuu 😍 kyk anak ketemu mamanya

  43. someone x

    someone x22 hari yang lalu

    10:30 sukaaa rambutnya digituin 😍😍😍

  44. Yusfi Indra Gunawan

    Yusfi Indra Gunawan23 hari yang lalu

    Lontong kari bukan kari yg kaya gitu kali

  45. Maya Safira

    Maya Safira23 hari yang lalu

    Lontong kari ITB :)) Sarapan setiap pagi aku hahaha

  46. Kuali Cik Anyil

    Kuali Cik Anyil23 hari yang lalu

    Suka ngeliat kontennya ria sw, btw cik pernah ke omija, dan suka donatnya, enak2, cik suka masak2 juga gitu...buat yang suka masak liat video cik ya, tks

  47. njun99 _

    njun99 _23 hari yang lalu

    Kak ria selalu benar...hihihπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  48. Raa mi

    Raa mi23 hari yang lalu

    kak ia kok ga bilang kalo beli karinya di depan itb :((( kan biar aku samperin :(((((((

  49. Suwito Anggono

    Suwito Anggono24 hari yang lalu

    Daun curry bli di shopee tokopedia banyak

  50. Steven Antonio

    Steven Antonio24 hari yang lalu

    Orang seperti Bu Tatang harus banget dilestarikan,biar ga banyak kari yang instant terus

  51. edy mulia

    edy mulia24 hari yang lalu

    Kamu kok semua makanan komennya enak?? Trus yg gak enak yg mana? Saya mau coba....😁😁

  52. Heilee Lynn

    Heilee Lynn24 hari yang lalu

    Reaksi ibu di pasar pasti samaan kayak aku sih kalo ketemu kak Ria di suatu tempat :))

  53. Jasmine Risni

    Jasmine Risni24 hari yang lalu

    Ka omija di bandung di mana?

  54. maria stefani

    maria stefani24 hari yang lalu

    Goodluck iaπŸ€—πŸ€—πŸ€—

  55. taufiq anifah

    taufiq anifah24 hari yang lalu

    Ngakak. Haruf fokus nyari daun kari sama jinten. Gak noleh gagal fokus. Ech mala nyntol gudeg dulu. Haha

  56. alifah ayu

    alifah ayu25 hari yang lalu

    Aku nanem daun kari iaa wkwk

  57. ismasubhechan subhechan

    ismasubhechan subhechan25 hari yang lalu

    kak buka cabang di malang dong kak pasti laris

  58. Anisa dwi lestari Dewi

    Anisa dwi lestari Dewi25 hari yang lalu

    Ka Bikin video baru lagi 😻

  59. fatiya farasi

    fatiya farasi25 hari yang lalu

    Kak ia emang motivator ku yah......

  60. Sarah Zhafirah Shalihah

    Sarah Zhafirah Shalihah25 hari yang lalu

    Aku salut banget sama kak ria! Semoga sehat dan bahagia terus ya kak, i cheese you 🧑

  61. Dian Aisyah

    Dian Aisyah26 hari yang lalu

    Ibu ini beruntung banget resepnya muncul di omija wkwk