RIA RICIS MAKAN SQUISHY? SQUISHY YANG BISA DIMAKAN...

Komentar

  1. Ricis Official

    Ricis Official2 tahun yang lalu

    nonton juga idreporter.net/v/video-iUu4ZQqm4l0.html

  2. Akbar Muhamad

    Akbar Muhamad4 bulan yang lalu

    Tertarik sama kak ricisnya lah πŸ˜…

  3. Ruhy Putri

    Ruhy Putri5 bulan yang lalu

    Kak any Minta sekuisi

  4. Hafizh Azzahir

    Hafizh Azzahir6 bulan yang lalu

    akusuka kukis semuanya

  5. Hafizh Azzahir

    Hafizh Azzahir6 bulan yang lalu

    aku suka sequisi semua

  6. Hafizh Azzahir

    Hafizh Azzahir6 bulan yang lalu

    aku ter tarik sama kukis nya dan sequisi nya

  7. Widyastuti 1983

    Widyastuti 19835 jam yang lalu

    keren

  8. Dewi Ratnasari

    Dewi Ratnasari6 jam yang lalu

    Mau dong

  9. Musdalifah Bella

    Musdalifah Bella6 jam yang lalu

    πŸ˜†πŸ–’

  10. Ika Kd

    Ika Kd7 jam yang lalu

    Mauuuu donggg

  11. abdul gani

    abdul gani7 jam yang lalu

    Kk ria boleh minta squisy

  12. yusep purnama nugraha

    yusep purnama nugraha8 jam yang lalu

    Aku mau dong ka ricis skuisyi nya

  13. Indila Raiqa Qiana

    Indila Raiqa Qiana8 jam yang lalu

    RiCiS joMbol

  14. Indila Raiqa Qiana

    Indila Raiqa Qiana8 jam yang lalu

    RiCiS joMbol

  15. Fazir Hilma

    Fazir Hilma9 jam yang lalu

    Aku suka dua dua nya

  16. Franky Jayamtr

    Franky Jayamtr9 jam yang lalu

    Amu sika sekiusinyadong amu pilih yang ee

  17. Iwan Amg

    Iwan Amg9 jam yang lalu

    Saya lebih suka kukis nya πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  18. Sylvia Natasha

    Sylvia Natasha9 jam yang lalu

    squishy nya lucu lucu

  19. Avika Ezlienfazira

    Avika Ezlienfazira10 jam yang lalu

    Keren

  20. Puji Lestari

    Puji Lestari10 jam yang lalu

    Aku suka kukis nya 🀀

  21. Bayu Prisya

    Bayu Prisya10 jam yang lalu

    Kak ricis maudong SQUISI nya sama kukisnyah dong

  22. Ilham Vikri123

    Ilham Vikri12310 jam yang lalu

    Aku suka sama ria ricis β˜Ίβ˜ΊπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  23. Gus Bani

    Gus Bani11 jam yang lalu

    Kak ricis aku minta squishy dong ya plus aku doain semoga yg like banyak

  24. Eka Pujiyanti

    Eka Pujiyanti11 jam yang lalu

    Kak ricis rumah nya dimana sih

  25. inda nilawardani

    inda nilawardani11 jam yang lalu

    Cis kasik squishy cis kamu cantik deh

  26. resti sherly

    resti sherly11 jam yang lalu

    Serly danrian bagus banget

  27. Naura Putri Indira

    Naura Putri Indira12 jam yang lalu

    Kk ricis aku mau 7

  28. Wahyuni Sriwahyuni

    Wahyuni Sriwahyuni12 jam yang lalu

    masah harum

  29. Wahyuni Sriwahyuni

    Wahyuni Sriwahyuni12 jam yang lalu

    Kak ricis aku suka kukisnya dan skuisy

  30. Putra Putri

    Putra Putri12 jam yang lalu

    kak daripada dimakan mendingan kasi saya😁😁😁😁

  31. Rosita Sari

    Rosita Sari13 jam yang lalu

    Kak ricis bagi dong Ak blum ada sekuisyi

  32. tini sutini

    tini sutini13 jam yang lalu

    Kak ricis si ming mong sukaπŸ’©

  33. Elon Jenri natania gisel callista paat

    Elon Jenri natania gisel callista paat13 jam yang lalu

    Harummmmm!!!!!!! Bangettttt!!!!! Kaya donat

  34. Elon Jenri natania gisel callista paat

    Elon Jenri natania gisel callista paat13 jam yang lalu

    Ria Ricis kukis nya modelnya lucu kak ricis

  35. Asnah Wisno

    Asnah Wisno13 jam yang lalu

    kak ricis mau dong sequyisi nya dong

  36. Yunus Nasir

    Yunus Nasir13 jam yang lalu

    Aku suka sukwisi

  37. Syahranrizki

    Syahranrizki13 jam yang lalu

    hahaha

  38. Syahranrizki

    Syahranrizki13 jam yang lalu

    kak ricis boleh bagi gak

  39. Yunitakhairunisya Yunita

    Yunitakhairunisya Yunita14 jam yang lalu

    Dua2nya

  40. berlin risty noer berliandra

    berlin risty noer berliandra14 jam yang lalu

    Kak aku suka SQUISHY nya kak

  41. jmmy cuta

    jmmy cuta15 jam yang lalu

    Kukisnya

  42. ibu novi

    ibu novi15 jam yang lalu

    kak kok masih jomblo

  43. Luqyana Khoirunnisa

    Luqyana Khoirunnisa15 jam yang lalu

    Pele pukia

  44. Sriweni Sania

    Sriweni Sania15 jam yang lalu

    Kak kok kamu masih jomblo padalan umur segitu seharus ya udah nikahπŸ˜„

  45. Sriweni Sania

    Sriweni Sania15 jam yang lalu

    Kak kok kamu masih jomblo padalan umur segitu seharus ya udah nikahπŸ˜„

  46. Sriweni Sania

    Sriweni Sania15 jam yang lalu

    Ria ricis dimana rumah kamu

  47. Lennyawati Saputra

    Lennyawati Saputra15 jam yang lalu

    Quinn ricis aku mauu ikat giveow

  48. Salsa Chacha

    Salsa Chacha15 jam yang lalu

    Aku lebih suka skusy

  49. Julidwihandayani Juli

    Julidwihandayani Juli16 jam yang lalu

    Tertarik sama kukis ka..

  50. Melisa Cristina

    Melisa Cristina16 jam yang lalu

    😊😊😊😊😊😊😊😊😊

  51. Nanang Budi

    Nanang Budi17 jam yang lalu

    Kak ricis aku minta skuisyinya

  52. Wiwi Ayah

    Wiwi Ayah17 jam yang lalu

    Kak kakak cantik banget

  53. Mega Susamo

    Mega Susamo17 jam yang lalu

    Aku suka sekuisi

  54. Mustapa Mustapa

    Mustapa Mustapa18 jam yang lalu

    Kak ricis aku mau sequisyi panda dong sama sequisyi awan sama sequisyi pop kuning pop merah pop pink pop coklat sama guumy ber sama sequisyi donat panda biru sama donat pink kucing sama donat panda hitam sama sequisyi donat unngu sama kucing biru plis plis

  55. Ayu Ning

    Ayu Ning18 jam yang lalu

    Aku kak ricis

  56. Luluk Idayati

    Luluk Idayati18 jam yang lalu

    Ka aku tertarik sama kukis nya dan sqisinya kaka beli dmn si

  57. Julianto Iwayan

    Julianto Iwayan20 jam yang lalu

    Ya sih harummm eeeem enak banget harumnya

  58. Putri Wura

    Putri Wura20 jam yang lalu

    Aku tertarik sama squsinya

  59. Julianto Iwayan

    Julianto Iwayan20 jam yang lalu

    Kak ricis aku mau dong bearnya plis

  60. Frisca Alfarizza

    Frisca Alfarizza21 jam yang lalu

    Ria ricis pengen squishy

  61. Umim Sanjaya

    Umim Sanjaya21 jam yang lalu

    aku kukis

  62. Nur Haerani

    Nur Haerani21 jam yang lalu

    Enak bangetsih

  63. Shulistiya Shulistiya

    Shulistiya Shulistiya21 jam yang lalu

    Ka ricis aku boleh minta sekuwisi nya ga yang awan

  64. nayyo tama azalea azahrra

    nayyo tama azalea azahrra21 jam yang lalu

    Kak ricis cantik banget

  65. danar hadi wijaya

    danar hadi wijaya21 jam yang lalu

    Ricis kamu punya sekuisinya banak ada berapah