RIA RICIS GAK DIEM DI KASIH BUNGA SAMA ATTA HALILINTAR ( BAPPER ) #riaricis #attahalilintar

Komentar

  1. Bening Anindhita

    Bening Anindhita3 jam yang lalu

    Cie cie

  2. Wahyu Cahyo

    Wahyu Cahyo5 jam yang lalu

    Di like ya kalian itu romantis banget

  3. Wahyu Cahyo

    Wahyu Cahyo5 jam yang lalu

    Ciee ciee kak atta langsung aja melamar kak ricis karena kalian itu memang jodoh romantis banget

  4. umi warsi

    umi warsi7 jam yang lalu

    Mau nglamar kali

  5. umi warsi

    umi warsi7 jam yang lalu

    Cie....... Cie..... Soswit. Tabi bawa itu sih

  6. Andita Aja

    Andita Aja7 jam yang lalu

    Likee ok

  7. Andita Aja

    Andita Aja7 jam yang lalu

    Yang suka sama kak atta dan kak ricis

  8. Andita Aja

    Andita Aja7 jam yang lalu

    Aku tau arti nya bunga arti nya cinta

  9. Yuli Aty

    Yuli Aty12 jam yang lalu

    Cieeeeee ehem ehem kapan kak ricis nikah ama bang ata aku ingin lihat anak nya berapa mudah mudahan anak nya ada banyak yang setuju like di bawah ini

  10. Nadia Jaya

    Nadia Jaya12 jam yang lalu

    Ciye ciye kak ata

  11. Muhammad Fais

    Muhammad FaisHari Yang lalu

    sue

  12. Muhammad Fais

    Muhammad FaisHari Yang lalu

    jadi galau

  13. Muhammad Fais

    Muhammad FaisHari Yang lalu

    aku dek dek kan garagara ricis

  14. Muhammad Fais

    Muhammad FaisHari Yang lalu

    artinya sayang kan

  15. Muhammad Fais

    Muhammad FaisHari Yang lalu

    cie cie

  16. naya syiffa

    naya syiffaHari Yang lalu

    Kak atta❤ kak ricis cie cie

  17. Hercules Ules

    Hercules UlesHari Yang lalu

    Mereka jodoh

  18. Hercules Ules

    Hercules UlesHari Yang lalu

    Cieeeeeee

  19. Pratana Midiastuty

    Pratana MidiastutyHari Yang lalu

    Artinya bang atta Udah sayang sama kak ria ricis dong cie.....selamat ya;)

  20. stevie gisca leleng

    stevie gisca lelengHari Yang lalu

    Ciecielasungciumman

  21. Ertien Mutiasari

    Ertien MutiasariHari Yang lalu

    Cita. Ciye. Bang. Atta

  22. Ratna Kartika

    Ratna KartikaHari Yang lalu

    Karena kasi sayang

  23. Yulinah 1007

    Yulinah 10072 hari yang lalu

    wow,nikah aja langsung kak atta sama kak ria ricis

  24. Sapta Efendi

    Sapta Efendi2 hari yang lalu

    Kak atta cicik sama kak ria riciss💞♥️

  25. Dinda Apeape

    Dinda Apeape2 hari yang lalu

    Cie.......😂😊

  26. Aiman Rafiq

    Aiman Rafiq2 hari yang lalu

    Ricis❤️AttaHalilintar/AttaHalilintar❤️Ricis

  27. febri cute

    febri cute2 hari yang lalu

    Ciyye....... nikah aja langsung

  28. ridhoaflm aflm

    ridhoaflm aflm2 hari yang lalu

    cie

  29. Cah Ganteng Dewe

    Cah Ganteng Dewe3 hari yang lalu

    Cinta kali

  30. Ali Yaluu

    Ali Yaluu3 hari yang lalu

    Berarti kak Atta sayang sama kak ricis

  31. Ellena Gunawan

    Ellena Gunawan3 hari yang lalu

    Atta pacaran ya sama ricis ya cie cie pacaran romantis banget

  32. Jus Ipul

    Jus Ipul3 hari yang lalu

    Vbv😍😘😅

  33. adirano kece kece

    adirano kece kece3 hari yang lalu

    Aattaa kiri wa

  34. Ajeng Riza

    Ajeng Riza3 hari yang lalu

    cie cie kakak atta

  35. Devy Ratna Fortikasari

    Devy Ratna Fortikasari3 hari yang lalu

    Bang atta suka ricis

  36. Tuti Hastuti

    Tuti Hastuti3 hari yang lalu

    Cie cie......

  37. zakiya sakura

    zakiya sakura3 hari yang lalu

    Cie cie yang udah punya jodoh

  38. Kayyisah Syakeela

    Kayyisah Syakeela3 hari yang lalu

    Cie cie bang atta sama ricis

  39. Andien Oke

    Andien Oke4 hari yang lalu

    Ka atta cie cpt nikah yah aminn

  40. Didik Sugiantoro

    Didik Sugiantoro4 hari yang lalu

    cieeeee kak atta dan kak ricis 😄😄

  41. yonny mețty

    yonny mețty4 hari yang lalu

    Ciecie pacaran aja

  42. Adelia Natasya

    Adelia Natasya4 hari yang lalu

    Cie cie yang suka sama ka ricis Yang setuju coment dan Like

  43. MEISYAH PUTRI

    MEISYAH PUTRI4 hari yang lalu

    Cieee

  44. Amel Camelia

    Amel Camelia4 hari yang lalu

    calon pacar

  45. Aqil chaanell

    Aqil chaanell4 hari yang lalu

    Ciecieeee

  46. Nayla Salsabillah

    Nayla Salsabillah4 hari yang lalu

    Kak ricis cepet nikah dong sama kak atta Ayo Dong plissss

  47. Nadilla Np

    Nadilla Np4 hari yang lalu

    Btw aku setuju bang atta sama kak ricis😍

  48. Tas Rahmi

    Tas Rahmi4 hari yang lalu

    Cie100

  49. arik kusuma

    arik kusuma4 hari yang lalu

    Kak ata suka )sama kak ricis

  50. Suci A

    Suci A4 hari yang lalu

    Cieeeee

  51. Jemima Wanggai

    Jemima Wanggai4 hari yang lalu

    Ciiie ahaa

  52. Linda azizah

    Linda azizah4 hari yang lalu

    Bang atta maksutnya mau beri bunga ke kak ricis pasti bang atta sayang dan cinta kak ricis

  53. dnd sports gaming

    dnd sports gaming4 hari yang lalu

    Cieee

  54. Rini Hadiati

    Rini Hadiati5 hari yang lalu

    cin bag atta sama kak ricis

  55. Anisa nisa

    Anisa nisa5 hari yang lalu

    Hemm

  56. Val Rani

    Val Rani5 hari yang lalu

    Mau nembak kali

  57. Val Rani

    Val Rani5 hari yang lalu

    For....

  58. yelka leva

    yelka leva5 hari yang lalu

    Artinya atta cinta sama Ricis

  59. Amoe Lay

    Amoe Lay5 hari yang lalu

    Cocok banget

  60. aurel Woisiri

    aurel Woisiri5 hari yang lalu

    Ciye sowiti