REZA ARAP, GUE GA PUNYA AGAMA, GA PUNYA BAPAK❗

Komentar

  1. shinta kirana

    shinta kirana3 jam yang lalu

    Aku rasa reza ini hanya butuh ketenangan karna trauma masa lalu dia. Aku gk bilang dia salah bimbingan atau apalah, hanya aja aku pernah benci banget dgn ayah, klo org tanya tentang ayah itu adalah hal yg paling aku benci, apalagi liat tmn yg punya keluarga bahagia, irinya nauzubillah. Tapi di satu sisi aku sering mimpi di datengin ayahku. Jujur dalam hati itu kangen tp sangking gengsinya karna dia gk perduli namanya anak pasti pengen di samperin duluan. Suatu waktu aku naik motor n berpapasan dgn mobilnya, kebetulan kaca mobilnya di buka jadi aku liat klo itu dia, tp dia gak tau klo itu aku. Aku langsung stop nangis sejadi"nya aku mikir kalo aku datangin takut di pukul. Karna semasa aku kecil sering banget digebukin ayahku. Tp aku kangen, jadi aku memutuskan untuk cegat dia mau dia mukul atau marahi aku, aku gak perduli. Yg penting saat itu jg aku pengen peluk dia. Akhinya aku cegat mobilnya, dia turun aku langsung lari peluk dia. Mungkin dia bingung karna aku dh dewasa sekarang jadi gak terlalu kenal. Aku memaksakan diri mampir ke rumahnya walaupun aku gak sanggup liat istri mudanya beserta anak" dari istrinya. Aku selalu liat ke arah lain gak lihat muka mereka, karna aku gak tahan pengen nangis. Intinya aku mengkesampingkan egoku. Jadi dari situ setiap aku ktemu dgn teman" yg kurang lebih senansib dgn aku, aku selalu bilang mereka. Buatlah waktu luang untuk ngobrol dgn ayah mereka, walaupun ayah mereka itu jahat, selingkuh, pemabuk atau sebagainya.

  2. iis oo

    iis oo6 jam yang lalu

    Dulu fans banget sm arab,,,, tp smnjak berbahas tentang agama, seketika aq ngak setuju...... Aq ngak setuju dgn pemikiran arab,,,,, aq muslim dan aq kecewa sm arab,,,, semoga arab mndapat kan hidayah dr allah swt, aamiin

  3. Firman Setiawan

    Firman Setiawan8 jam yang lalu

    It's your choice what you want to be But respect your parents coz you not born by your self like amuba.

  4. inisialprogrammechanism namecalmtemperaturMk

    inisialprogrammechanism namecalmtemperaturMk9 jam yang lalu

    fuck u!!

  5. java jowo

    java jowo10 jam yang lalu

    Wistohhhhh

  6. Zayan 123

    Zayan 12311 jam yang lalu

    Ktpnya reza agamanya apa dong?

  7. Eka Nugraha

    Eka Nugraha16 jam yang lalu

    TERLALU SOMBONG INI ORANG...seburuk dan bejatnya orang tua,,mereka orang tua lu cuy... salah satu ngga ada lu ngga jd cuy,, saat ini lu tinggi..apa pernh terpikir saat lu diposisi terendah...seburuk dan bejat bokap lu,,ada lah sekali doa yg baik buat lo..

  8. Cahayacenel

    Cahayacenel19 jam yang lalu

    Wow bang Dedy

  9. agus gumelar

    agus gumelar23 jam yang lalu

    Dia ngomong sayang ibunya.. nanti ibunya meninggal siapa yg mau doain dia? Yg kenyataan nya hanya reja anak satu-satunya dan tidak bisa mendoakan dia.

  10. IoneBee hearjunot

    IoneBee hearjunotHari Yang lalu

    Kalo melihat Dari Konten Ini,, apalagi Pas Ngomong Soal Agama, Sumpah Gua Bingung

  11. Leogirl Jutex

    Leogirl JutexHari Yang lalu

    mf reza it siapa dr kalangan apa q kok ketinggalan berita

  12. kapten bobey

    kapten bobeyHari Yang lalu

    Jujur yahh. Menurutku reza tuh kyak orang gila

  13. Arsha Faiz Arkhan

    Arsha Faiz ArkhanHari Yang lalu

    Mungkin ini yg di rasakan adek saya... Saya faham

  14. Arif Pangestu

    Arif PangestuHari Yang lalu

    Semua agama itu baik, tergantung kita yang menjalaninya

  15. Fuji Yanto

    Fuji YantoHari Yang lalu

    Yah saya setuju sama arap, ada begitu banyak mereka yg kata dia ulama tapi tidak mencerminkan perilaku baik .. netral sama semua agama itu tindakan yg sangat baik ..

  16. Games Boot

    Games BootHari Yang lalu

    Saudara gua nama nya nurul dia Benci ama ema bapa nya udah tiada dan ema nya gak ngaisih Tau lahir kapan bulan apa dan tanggal

  17. Mira Pangestu

    Mira Pangestu2 hari yang lalu

    17:41 Reza ucul bet dh:v

  18. Al. D'Dnr

    Al. D'Dnr2 hari yang lalu

    terus di ktp agamanya apa?

  19. Fahmi Idris

    Fahmi Idris2 hari yang lalu

    Arap:adek tidak kandung gitu? Dalem hati tinggal ngomong adek tiri aja pake ade tidak kandung

  20. Intan_Nadia

    Intan_Nadia2 hari yang lalu

    Kalo udah mati dan di hidupkan kembali.. Tuhan kasih kesempatan kedua untuk berubah tolol..

  21. JANCOK GAMING

    JANCOK GAMING2 hari yang lalu

    Mukenye ngeselin tpi kasihan

  22. desmita sardar

    desmita sardar2 hari yang lalu

    Ada apa dgn kalian? Jangan lihat kesalahan org lain,apa kalian sudah memikirkan diri kalian. Ayo coba renungkan terlebih dahulu

  23. Sumberbetons Sumberbetons

    Sumberbetons Sumberbetons2 hari yang lalu

    Undang koh steven dong om

  24. Caky Caby

    Caky Caby2 hari yang lalu

    Reza itu orang mana om ded. Kok Aku gak ngerti bahasanya om

  25. Jonathan Willson

    Jonathan Willson2 hari yang lalu

    Atheis

  26. ahmad fadilah47

    ahmad fadilah472 hari yang lalu

    Reza arap itu bukan sombong tapi gaya nya aja gitu

  27. Ayam Mekdi

    Ayam Mekdi3 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-aqo3uFUxfLk.html

  28. Mr Libra

    Mr Libra3 hari yang lalu

    Liat mukanya ajh enek Gayanya tengil pokonya negativ bngt dah. +nya lu blak blakan gue suka yg kaya gitu 👍

  29. ANAK BAWANG UNLIMITED

    ANAK BAWANG UNLIMITED3 hari yang lalu

    W gx benci sama reza tp w juga gx terlalu suka sama dia 1. W gx pernah nyakitin/ngelukain seseorang tp mungkin mulut w sampah. (lidah itu lebih tajam dr pada pedang). Apakah pedang bisa melukai?

  30. Sunghadzul

    Sunghadzul3 hari yang lalu

    “sedikit ilmu akan menjadikan km seorang ateis”

  31. Muhammad Ode

    Muhammad Ode3 hari yang lalu

    Assalamualaikum, selamat malam mas dedy mas reza. Mohon maaf sebelumnya. Tentang smua makhluk hidup bahagia. Ngomong tentang keinginan saya Dengan keadaan saya yg belum mampu dan jauh dari kata mungkin, Saya ingin sekali memberangkatkan orangtua saya pergi ke tanah suci mekah. Mungkin saya bahagia, orang tua saya bahagia , Untuk mas reza yg baik, mudaudah mudahan selalu sukses begitupun mas dedy sukses selalu. Saya minta doa agar saya bisa mewujudkan keinginan saya, karna kebahagian yg paling saya harapkan hanya iningin orang tua saya bahagia . Aamiin

  32. Kucing Garong

    Kucing Garong3 hari yang lalu

    Saya merasa seperti bapak dia dalam hal kelakuan. Hanya beda di materi. Bapak kandungnya Reza kaya materi, saya belum. Meninggalkan istri dan anak itulah yang juga saya pernah lakukan. Tapi, anak=anak saya malah tambah beriman dalam agama ISLAM. Tidak memusuhi saya. Dan Alhamdulillah , anak kandung saya semuanya mendapatkan pekerjaan jadi Aparatur Negara. Karena mungkin cara mendidik anak dari mantan istri saya. Yang selalu menanamkan pendidikan agama dalam keseharian anak-anak saya. Hingga walaupun puluhan tahun baru saya bertemu mereka. Rasa hormat , rasa sayang dari mereka kepada saya sebagai bapak kandung . Tidaklah berkurang.

  33. Anggi Pambudi

    Anggi Pambudi3 hari yang lalu

    Lakum dinukum waliyadin Bagimu agamamu dan bagiku agamaku

  34. Rio Rahadian

    Rio Rahadian3 hari yang lalu

    Bang Dedy minumnya pke kiri

  35. Ramli Tv

    Ramli Tv3 hari yang lalu

    ga punya pendirian itu yg gw tangkep...

  36. Asnawaty official

    Asnawaty official3 hari yang lalu

    We love you resa arap♥️♥️

  37. Herman syah

    Herman syah4 hari yang lalu

    Jadi maksud nya dia ini dia gk mau ikut ajaran nabi muhammd, jadi nama muhamad dia gk mau karna kelakuan nya kaya gitu, kata tau tau di gk pantas dan dia tau arti itu, gua tanya klo dia tau kenapa gk ganti sikap nya, inti nya ini orang sok

  38. Grave. rve

    Grave. rve4 hari yang lalu

    ngebayangin sodaranya nonton ini, and all his said is lie or maybe di belokin sedikit.. the feels..

  39. EnalZa bobrokisasi borokisme

    EnalZa bobrokisasi borokisme4 hari yang lalu

    Konten ini bhaya menn

  40. Jus't a human lalala

    Jus't a human lalala4 hari yang lalu

    14:47 Savaaggeeeeee!!! I like this!! Shit!

  41. Joko Siswanto

    Joko Siswanto4 hari yang lalu

    Kasihann

  42. gnf tv

    gnf tv4 hari yang lalu

    Gua suka tuh kata kata nya "semua agama itu baik, semua agama itu gak ada yang jahat yang jahat itu orang nya" Reza Oktovian 👍👍 Bener banget pada dasar nya semua agam itu mengajarkan kebaikan

  43. Rudi Poker

    Rudi Poker4 hari yang lalu

    Kamu akan bakal nyesel udah menghilangkan nama dengan nama muhamad, karna nama yang akan pertama kali di panggi di alam penimbangan nama² yang ada arti bukan nama ajam yang gak ada artinya

  44. Asma Muthalib

    Asma Muthalib4 hari yang lalu

    Eriko lim udh mninggal?

  45. ade komalasari

    ade komalasari4 hari yang lalu

    Maaf mau nanya...Reza ini siapa ?? Artis atau youtuber dll......mksh

  46. Mr. Kyura

    Mr. Kyura5 hari yang lalu

    Reza arap gak mikir D atas langit masih ada langit ..selepas kehidupan kita ini msih ada kehidupan lain...

  47. Hani Virda

    Hani Virda5 hari yang lalu

    Semoga mendapat hidayah Allah subhanahuwata'ala

  48. Kasih Sayang

    Kasih Sayang5 hari yang lalu

    Sombong banget kliatan dr gayanya

  49. Ilham Stark

    Ilham Stark5 hari yang lalu

    Pancasila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa.

  50. mythomania sean

    mythomania sean5 hari yang lalu

    Semoga..bang DEDY CORBUZIER benar-benar mempelajari Alquran dengan sungguh-sungguh dan menjadi orang yg PENUH KASIH dan benar-benar mengerti tentang TUHAN...

  51. Fadil Prawira

    Fadil Prawira5 hari yang lalu

    .

  52. nurul anwar

    nurul anwar6 hari yang lalu

    Kadang orang ga bisa bedain antara ego dan prinsip. Yang ada ego tpi dibuat dengan berbagai alasan menjadi prinsip....

  53. Reka Restu

    Reka Restu6 hari yang lalu

    PENDIDIKAN ITU PENTING

  54. Wan Muhammad Firdaus Wan Jaafar

    Wan Muhammad Firdaus Wan Jaafar6 hari yang lalu

    INI org suda jauh dr lndasan..liberisme..asyik dgn dunia..krna itu blom ktemui jalan yg sbnar..yaa Buddha bole mabuk2 ..ITU aja....hnya hal dunia..makanya pmikiran nya smpai segitu..smga di berikan hidayah satu ari nt..amiinn

  55. Dian Dipasuda

    Dian Dipasuda6 hari yang lalu

    "Semoga semua mahluk berbahagia"...kalimat terbaik yang pernah saya dengar..

  56. Aidina Viryanata

    Aidina Viryanata6 hari yang lalu

    Ini Reza sok gimana ya.. sombong atau apa ya??

  57. Annisa Fitri

    Annisa Fitri6 hari yang lalu

    Gak egois, keren

  58. Cut Aisyah

    Cut Aisyah6 hari yang lalu

    Keren bgt, dia belajar dr apa yang dia gasuka

  59. NENG Diana

    NENG Diana6 hari yang lalu

    Tdk akan mengurangi kebesaran ALlah seandainya g mau menyembahnya

  60. Harry Rahadian

    Harry Rahadian6 hari yang lalu

    human be chinese :v