REVIEW Kue Prilly Latuconsina (Really Cake) ft Gedeinperut

Komentar

  1. Reka Oktia

    Reka OktiaBulan Yang lalu

    NGACA TEROSSSSS

  2. Cindy Meong

    Cindy Meong3 bulan yang lalu

    Review nona judes dongg..

  3. heti kusnaeni

    heti kusnaeni7 bulan yang lalu

    Biasanya di bolunya kak di satuin sama adonannya begitu, mungkin ya

  4. adzraans ._

    adzraans ._9 bulan yang lalu

    Bikin kue sendiri dahh, jualan cake nanti gua beli dah seenak apasi

  5. naura tazkiyah

    naura tazkiyah11 bulan yang lalu

    wktu review depan priliy gak berani ngritik

  6. May cindy

    May cindy11 bulan yang lalu

    Dulu gua suka bat dah sama ni cewe lamalama males gua kasar!

  7. Sur Yanti

    Sur Yanti11 bulan yang lalu

    Ngeliatny aj w udh ngilerr

  8. Anggi r

    Anggi r11 bulan yang lalu

    Rada rude ya ke koko nya diliat dari muka magda setiap kokonya ngomong

  9. tata -88

    tata -8811 bulan yang lalu

    terbaik dah magdalena

  10. lusi ana

    lusi anaTahun Yang lalu

    Aku sih blum pernah cb. Tp hrg 70 standar ya. Klo kue enk banget pasti mahal. Krn butter, n butter ada bnyk merk. Dr murah ampe yg wangi. Klo pk yg wangi bnget itu pasti mahal. Jd sesuai lah hrg nya. Klo buat sendiri itu susah2 gampang. Soal nya jg sk buat tp masi amatir.dan klo mau enk ya pk butter nya yg mahal.secara buat kita makan. Pasti enk smua kan.

  11. lusi ana

    lusi anaTahun Yang lalu

    Keju jg bnyk merk sih jd klo enk sih buat sendiri jd puas tp klo bli emang gt. K bnyk an gt tp lbih baik sih dr pd buat sendiri krn ak gagal .cuma buat mamer cake msi bs aku. Krn pasti pake butter yg enak. Dan wangi. Aku suka lembut soal nya. Tp klo ikt in aku sih .mau jual brp? Hehe. Kue skrg jrg pk butter yg mahal. Wangi sih tp ga wangi sesuai kita mau. Tp ada yg mahal. Sesuai hrg. Tp hrg 70 sih standar. Aku jg sk bli merk laim hrg se gt. Inti nya sih msi bs di makan lah. Ga sampe buat ifeel atau sampe gmn lah

  12. zxzxz xzxzx

    zxzxz xzxzxTahun Yang lalu

    🍫🍌

  13. Silfia Listiani

    Silfia ListianiTahun Yang lalu

    si magda kan mkanan apapun dia mah bilang enak ajh ,perut nya tong sampah

  14. The Franizka

    The FranizkaTahun Yang lalu

    Terlalu gk sopan tuh cewek

  15. Fatimah AZ Zahra

    Fatimah AZ ZahraTahun Yang lalu

    Kalo depan prilly mah di enak"in aneh ni krg ga punya sopan santun.bikin ajah kue sendiri seenak apa kue bikinan lo

  16. Hariadi Irwansyah

    Hariadi IrwansyahTahun Yang lalu

    Heran ama yg komen... "coba masak sendiri", "coba bikin kue sendiri, trus posting". Baru tau kalo mau review hrs bs bikin jg. Trus kalo mau review film, kudu bikin film sendiri?? Kalo jd fans ya jgn garis keras tp bego lah Sering jalan2 gih biar pemikiranny ga sempit

  17. Indana Zlfa

    Indana ZlfaTahun Yang lalu

    Bisa ga kak klo review sopan sedikit maaf cuma ngingetin

  18. Anugerah Edo

    Anugerah EdoTahun Yang lalu

    Kurang sopan dmn, dia kan komentar apa adanya

  19. Vi Ta

    Vi TaTahun Yang lalu

    Kalo mengrtik kurang sopan haha cobaa kakaknya but sendiri

  20. drabble bee

    drabble beeTahun Yang lalu

    salah fokus sama yg cewek, tangannya bekas pegang roti tpi ngusapin rambut terus 😂😂

  21. Trifenna Podung

    Trifenna PodungTahun Yang lalu

    Kaak cobain Lenso Manado punyanya Gracia Indri dong..

  22. Maria Grandis

    Maria GrandisTahun Yang lalu

    Menurut gue dia masih belom kasar kasar banget untuk ukuran org jakarta ya, temen temen gue lebih parah kalo udah ngekritik . Kalo ini kan masih mau dimakan ya, kalo temen temen gue udah langsung dibuang kalo makanannya ngga enak . Buat ngga suka sama kritikannya banyakin main sama org kaya gini sih . Saran loh ya saraaann

  23. Airin Nisa

    Airin NisaTahun Yang lalu

    bikin kue sndri sonoh dah..

  24. kim sichul

    kim sichulTahun Yang lalu

    Banyak fans garis keras 😂 lah kalau yg makan ga suka ya udah gitu, kan opini orang and selera sendiri2. Kayak lu pada ga pernah ngomong ga enak pada makanan seumur hidup lu. Emang kue artis MENURUTKU kebanyakan biasa aja, sama semua, udah sering nyoba beberapa kota 😑

  25. delianov Noviana

    delianov NovianaTahun Yang lalu

    Reviewny kurang sopan kak,usahain lbh sopan lg kk gaya bicaranya

  26. Nehan Rizal

    Nehan RizalTahun Yang lalu

    makanan pk nama artis koq GAK ENAK BENTUKNYA APLG RASANYA..... Diliput you tuber gak menarik sama sekali

  27. TRISTAYA _2319

    TRISTAYA _2319Tahun Yang lalu

    Really cake enak kok.... Aq udah pernah coba....

  28. Desi Lobo

    Desi LoboTahun Yang lalu

    Poninya gannggu banget k". Mending gag usah pake poni, lebih cantik ko kliatan 😀

  29. Ralifqi Official

    Ralifqi OfficialTahun Yang lalu

    Kalau boleh tau... dimana letaknya ya?

  30. bian bian

    bian bianTahun Yang lalu

    Dsar cwek sinting

  31. Anggun kartiniz

    Anggun kartinizTahun Yang lalu

    Emg mbak bisa buat kue yang bener2 enak?

  32. Wa Ode Nabila Nurul Fatimah

    Wa Ode Nabila Nurul FatimahTahun Yang lalu

    Bisa gak cara penyampaian kata katanya diperbaiki agar terkesan lebih sopan... Walaupun review jujur, tpi stidaknya hrus sopan santun

  33. dini

    diniTahun Yang lalu

    tuh kan 😒 zzzzzz

  34. billy 131211

    billy 131211Tahun Yang lalu

    Enak g tuh ka

  35. Rismazat 180316

    Rismazat 180316Tahun Yang lalu

    Ni yg cwe nya cocoknya makan kue warung lu ..kue seenak gtu d blg biasa aja ..

  36. putri ismi yuni

    putri ismi yuniTahun Yang lalu

    di menit 3.40 dibilang gk ada rasa kejunya cuma bau doang, eh di menit 5.35 malah dibilangi cocok namanya bolu keju. maunya apa coba mbak ? ngereview beneranlah, jangan karena gak bisa ngomong dagangan orang jadi gk laku

  37. Ira Natalia

    Ira Natalia6 bulan yang lalu

    Goblog ya😂😂

  38. riskia rahma

    riskia rahmaTahun Yang lalu

    Itu bukannya beda rasa kuenya ya soalnya katanya itu yg menit 5.35 itu kue pisang coklat tapi lebih cocok namanya bolu keju *bantu memperjelas *tolong di lihat lagi guys

  39. bian bian

    bian bianTahun Yang lalu

    putri ismi yuni hahahahah sinting ya

  40. tesa aulia fitri

    tesa aulia fitriTahun Yang lalu

    ni cewek kasar, bayangin perasaan yg punya usaha. review boleh tata krama tetep dong.

  41. andes tamara

    andes tamaraTahun Yang lalu

    iya mama nia.aja sakit hati denger komentar magda, etika ttep harus ada

  42. Lonii A

    Lonii ATahun Yang lalu

    banyak pens prilly yg ga terima dikritik ya. paling ga suka sma pens macem kek gitu. pfttt ya emang B aja sii kuenya -_-

  43. Gita Dwi safitri

    Gita Dwi safitriTahun Yang lalu

    Cuma bisa ngereview aja bahasanya gak banget coba dong lo berbisnis sendiri paling gak laku.emang definisi enak menurut lo gimana?lidah lo aja kali yg bermasalah sama produk negri gak di kue ayu,kue luna maya sampe ke jedar aja rasanya biasa aja lidah lo sok internasional haha

  44. deni gunawan

    deni gunawanTahun Yang lalu

    cobain cake nya natasha wilona... enakkkk hehe

  45. Sang Kuriang

    Sang KuriangTahun Yang lalu

    Elza asrul mksd nya apa ya

  46. Vinna Alifah N

    Vinna Alifah NTahun Yang lalu

    Review nya jahat.