REVIEW JUJUR DEPAN ARTISNYA! Ft. Prilly Latuconsina dan Anak Kuliner

Komentar

  1. Rahmawati Takwa Spespatri

    Rahmawati Takwa Spespatri2 hari yang lalu

    Kalo prilly mah memang bisa masak beneran buktinya dulu dia kontestan koki cilik 😎

  2. Tri Yadis

    Tri YadisBulan Yang lalu

    Mgdalenaf rakus amat

  3. Aa Salman

    Aa SalmanBulan Yang lalu

    mgdafg syang F

  4. Aa Salman

    Aa SalmanBulan Yang lalu

    syang

  5. b2w. b2w

    b2w. b2w2 bulan yang lalu

    3:19 abis di gigit sama yg baju kuning langsung di endus "blueberry nya berubah jadi bau jigong"

  6. b2w. b2w

    b2w. b2w2 bulan yang lalu

    Kak collab sama ericko lim dong dijamin chanell lu bakalan makin toxic kaπŸ˜‚

  7. Lucia Oktaviana

    Lucia Oktaviana2 bulan yang lalu

    Ank kuliner itu kakaknya magda atau pacarmya ya? Maaf kepo🀣

  8. Putri Formosa

    Putri Formosa2 bulan yang lalu

    Ad yg isi tales atau tela rambat ga q suka bgt enk bgt

  9. Broadcaster TV

    Broadcaster TV3 bulan yang lalu

    Wah enak makan yg dibelakang kenyang makan Roti

  10. Nazhifah Salsabilla

    Nazhifah Salsabilla3 bulan yang lalu

    Ka ke nona judes dong

  11. Saitama

    Saitama3 bulan yang lalu

    Gak kerasa gua nonton udah satu tahun lalu

  12. Irma Maulidya

    Irma Maulidya4 bulan yang lalu

    Yg cowo diem bae haha

  13. ferdita vinolia

    ferdita vinolia4 bulan yang lalu

    rotinya menggoda banget wajib beli ini mahhhhπŸ˜ͺ

  14. Yuski Haqi

    Yuski Haqi4 bulan yang lalu

    Ka bikin prank ke owner nya , yang setuju like

  15. Winda Ayu

    Winda Ayu4 bulan yang lalu

    Kirain aku juga squisi eh ternyata rotiπŸ˜‚

  16. Amm Aaaam

    Amm Aaaam5 bulan yang lalu

    G usah ngevlog sma cewe itutuh yv berkacamata

  17. Mutik Abidah

    Mutik Abidah5 bulan yang lalu

    Harganya murah meriah,,,,πŸ₯³

  18. Icha Namjoon

    Icha Namjoon5 bulan yang lalu

    Di Surabaya ada nggk?

  19. farhan351 aan56

    farhan351 aan565 bulan yang lalu

    Kamera ny ko ngeblur

  20. Nova Sihombing

    Nova Sihombing5 bulan yang lalu

    Buka cabang di batam dong ka prilly

  21. Devina aprillia Aprillia

    Devina aprillia Aprillia6 bulan yang lalu

    Kak itu alamat nya di mn

  22. Liza Alizaa

    Liza Alizaa6 bulan yang lalu

    Kue nya unik dan beda dri kue artis lainnya semangat trs ka prilly

  23. laxmi dewwie

    laxmi dewwie6 bulan yang lalu

    Buka cabang di bali dong..

  24. Nayasalwaa Tv

    Nayasalwaa Tv7 bulan yang lalu

    buka doong kak di malang

  25. Mitha Anatasya

    Mitha Anatasya7 bulan yang lalu

    Tapi kok kata kak sheli che gk enak

  26. Rahadatul ara

    Rahadatul ara7 bulan yang lalu

    Di mana sih?

  27. heti kusnaeni

    heti kusnaeni7 bulan yang lalu

    Pas liat yg ayam pedas sama yg panda, emang bener2 isinya padet banget. Perlu di coba nih

  28. syifaa septiani

    syifaa septiani7 bulan yang lalu

    ka bikin konten bareng ka shely che dong,sma sma suka pedes wkwk

  29. silvia ayulestari

    silvia ayulestari8 bulan yang lalu

    itu di mana kak

  30. Zaurah Cahyani

    Zaurah Cahyani8 bulan yang lalu

    Kk kasih anak kulinernya dikit banget wkwkwkkwkw

  31. Rahadita Kurniasari

    Rahadita Kurniasari8 bulan yang lalu

    Rotinya enak..bahan2 nya terjamin..tp adiknya kok bgtu ya di dpn kamera mainin rambut,kl rambutnya rontok dan jtuh ke makanan gmn mbk,,eman rotinya mbk kl saya..

  32. hidayah aya

    hidayah aya9 bulan yang lalu

    Yg ini baru gosip bukan gosip syahrini melulu kl yg soal makanan uh jadi ngiler bukan jadi naik darah gara" syahrini pokok nya sip dah channel nya

  33. Yassena Amelia

    Yassena Amelia9 bulan yang lalu

    Kak prilly suka semua :V

  34. Indah Jumatina

    Indah Jumatina9 bulan yang lalu

    aku suka yg panda😍😍😍

  35. Nina Anisa

    Nina Anisa9 bulan yang lalu

    Dimana tempatnya?

  36. keanu agus

    keanu agus9 bulan yang lalu

    buka di bataaaam 😭😭😭😭😭😭

  37. GEH CHANNEL

    GEH CHANNEL9 bulan yang lalu

    OTW 1JT SUBSCRIBERS!!!!

  38. Vina Vin

    Vina Vin10 bulan yang lalu

    Pgen deh cobain roti ya... Sayang jauh bgt heeee

  39. Erwin Sanjaya

    Erwin Sanjaya10 bulan yang lalu

    Yg cowok mknya mah sok cantik. Yg cwek buas bngt hehehehe

  40. Raden sarah Tsamara

    Raden sarah Tsamara10 bulan yang lalu

    Coba liat video sblum2 nya.... Roti yg lain di sobek kliatan nya masih keras aja di hujat, wkwk ngakak gw liat tingkah kebohonganya