REVIEW BENSUNDA WARUNG SUNDA NYA RUBEN ONSU. HARGANYA GOKIL MURAHNYA

Komentar

  1. little brother

    little brotherJam Yang lalu

    Entah knp gw geli bgt klu orang lg makan di lihatin, benci gw

  2. Alfrida sari

    Alfrida sariJam Yang lalu

    Semoga cepat buka di Malang

  3. Echy Fatmawati

    Echy Fatmawati3 jam yang lalu

    Bang klo bisa tlong cukur kumisnya hehe

  4. Nur Baiyah

    Nur Baiyah4 jam yang lalu

    Kapan yaa buka di semarang

  5. Aprinz 29

    Aprinz 296 jam yang lalu

    Sampe kapan iya bang promosinya

  6. ani wilar

    ani wilar6 jam yang lalu

    Subscribe deh😍

  7. Uzen Kamboja

    Uzen Kamboja6 jam yang lalu

    Bnr2 berkwalitas selama guaq nonton youtuber yg nyobain bisunda viuwer ny di atas 500.000...salut besunda isthe best

  8. Jepri Tamba

    Jepri Tamba8 jam yang lalu

    Ngiler jadinya!

  9. Kim Na

    Kim Na8 jam yang lalu

    Mau nanya.. Di medan restoran makan bensu ad gc ya..?

  10. spiderman hitam

    spiderman hitam9 jam yang lalu

    Udah ijin blm tuh namanya ,, ada kata "Sunda" di situ

  11. Amelia Qmel

    Amelia Qmel10 jam yang lalu

    Kalau laki cara makanya gx kelihatan rakus Tapi kalau wanita koq kelihatan rakus yaaa Apa cara pandang ku aja ya Maaf πŸ™

  12. Rizki Akbar

    Rizki Akbar10 jam yang lalu

    Smg barokah y nak...enak bgt nak g nawarin ibu

  13. maharani Rani

    maharani Rani11 jam yang lalu

    Laparrrrr

  14. maudy violettha

    maudy violettha13 jam yang lalu

    btw bang yg kyak boba tp warna kuning itu namanya popping boba, biasanya isinya macem2 rasa sari buah..

  15. Tony Rustandi

    Tony Rustandi13 jam yang lalu

    Ambil sepuas ny byr cm 30.tp klu ambil bnyk2 mslu jg lh rakus nama ny.ambil yg wajar2 sj.πŸ‘

  16. Amirah Wldr19

    Amirah Wldr1913 jam yang lalu

    Coba ada didaerah jember pasti gua kesana tuk makan ...... Semoga pak Ruben onsu liat komen gua... Ngiler cuyyyyyyy.........πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  17. Amirah Wldr19

    Amirah Wldr1913 jam yang lalu

    Coba ada didaerah jember pasti gua kesana tuk makan ...... Semoga pak Ruben onsu liat komen gua... Ngiler cuyyyyyyy.........πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  18. Pinoy Stg

    Pinoy Stg13 jam yang lalu

    Buka Cabangnya dong di siantar tapi jgn prasmanan

  19. Deni Albariansyah

    Deni Albariansyah13 jam yang lalu

    Coba buka BENJAWA di jogja/Semarang Surabaya pasti laris manis

  20. Zulaikha Khanza

    Zulaikha Khanza13 jam yang lalu

    Sy subscribe ya bang, menurut sy nih patut di apresiasi so ada tesnya trus gambar videonya bagus... Semoga sukses terus bang πŸ™πŸ™πŸ™ salam dari makassar

  21. Nunuy Nurjanah

    Nunuy Nurjanah13 jam yang lalu

    Daripada makananharga mahal sekali dtg bikin kapok..bestt koko bensu ...sukses terus bensundanya ...maikin majuu pantang mundur hoak"abaikann ...

  22. Nunuy Nurjanah

    Nunuy Nurjanah13 jam yang lalu

    Enak murah itu yg kita cari.....pinter management nya tau keinginan konsumenn..bodoh aja yg bikin hoak" ...

  23. Nelsy Nelsy

    Nelsy Nelsy14 jam yang lalu

    Bismillah....smngt trs the onsu telah membuka lpngan pkrjaan yg mngkin Sdra, adik, kkk, tetangga, sepupu yg bs bergabung di prshaan the onsu....abaikan orng " yg ngtif tingking ....sukses yoooo...

  24. Makmur Jayakarta

    Makmur Jayakarta15 jam yang lalu

    1:57 Sebenarnya juga makanan2 non-buffet juga mas. Miris kalau saya lihat orang2 kalau selesai makan suka *disisakan* gitu. Padahal kalau di negara2 lain sudah menerapkan denda kalau tdk habis, akhirnya dibuang juga πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” Kasihan sama fakir miskin yg makan saja mereka bisa hanya seminggu sekali 😒😒😒

  25. Ally Fatria Ally Fatria

    Ally Fatria Ally Fatria15 jam yang lalu

    Semoga tambah sukses The Onsu Family. Kami selalu mendoakan yg terbaik buat kak Ruben onsu. Selalu dlm lindungan Allah swt. Amin YARROBBAL Allamiiinnn

  26. Evin Amer

    Evin Amer20 jam yang lalu

    Kabita bangat dah lapar jadina.....

  27. hurem basim al misbahi misbahi

    hurem basim al misbahi misbahi23 jam yang lalu

    Ga suka ini ga suka ituh tapi tiap suapan satu sendok penuh ke mulut ini pait lah ini kurang lah ampun dah tapi habis

  28. Boengkoes Network

    Boengkoes Network22 jam yang lalu

    Kalo ga abis sayang dong? Mau nanggung dosanya kalo mubazir?

  29. Samidutt Gatoso

    Samidutt GatosoHari Yang lalu

    Mau fokus kemakanan malah ke jidat🀣🀣🀣🀣

  30. Boengkoes Network

    Boengkoes Network22 jam yang lalu

    Maap ya kameramennya kameramen magang πŸ˜‚

  31. Daniel fernandez

    Daniel fernandezHari Yang lalu

    NANTI DESMEBER JAAAA SAJA DATANG DARI EROPA KE JAKARTA DAN AKAN BAWA TEMAN TEMAN BULE SAJA BUAT MAKAN DI TEMPAT INI DAN SAJA LIHAT TERUS RASANYA SNAGAT ENAK N MENARIK !!!!!!! IK MOET GEWOON PROBEREN BINNEN TE ETEN BIJ BEN SUNDA !!!!! N GROETJES UIT AMSTERDAMMMM ALLES ZIET ER ERG LEKKER UIT !!!!!

  32. Yuni Chanel

    Yuni ChanelHari Yang lalu

    Leunca klau tempat awq nama nya rimbang😁

  33. Daniel Ekobos

    Daniel EkobosHari Yang lalu

    Ditunggu di surabaya bang. Saya pecinta geprek bensu pengen ngerasahin yg baru ini πŸ˜‚ Pengen tau rasa dan masakan bensunda kayaknya enak

  34. mawar berduri

    mawar berduriHari Yang lalu

    Bikin ngiler aje bang πŸ˜”πŸ˜”

  35. Virgi Febriana

    Virgi FebrianaHari Yang lalu

    Yang kuning itu nama nya candil

  36. mr zaki

    mr zakiHari Yang lalu

    Gak suka tp lahap.

  37. Boengkoes Network

    Boengkoes NetworkHari Yang lalu

    Mubazir harus habis

  38. Niken Andiny Official

    Niken Andiny OfficialHari Yang lalu

    Yang kuning namanya bubble

  39. Rizky Dwi Ananda Ningrum

    Rizky Dwi Ananda NingrumHari Yang lalu

    Sampai ngeler lihatnya... Cmn heran,perut apa tong sampah smua msk,ga begah😁😁😁

  40. Boengkoes Network

    Boengkoes NetworkHari Yang lalu

    Hahahaha begah banget

  41. mar dianti

    mar diantiHari Yang lalu

    daerah nya dimana jwa baratnya

  42. Hermin Gandapura

    Hermin GandapuraHari Yang lalu

    Love u bang snang bnget lhatt cra loe makan😍

  43. Narsih SU

    Narsih SUHari Yang lalu

    Itu yg bulat " bunder kecil itu klok Di sni nmanya chencu,, itu emang Agak keras atau bisa di bilang QQ, klok trlalu lembek mlah gk enak

  44. Shanas Tea

    Shanas TeaHari Yang lalu

    Gitu dong org kaya punya perusahan dimurahin biar yg gk mampu bisa beli pake uang kecil...mantep usaha sambil bersodakoh...smg laris manis.klrg k rubenya smg sht2 sj

  45. Yasmin yasmin

    Yasmin yasminHari Yang lalu

    masya allah..mga family onsu mkin sukss..mga aku nnti bsa mkn d BENSUNDA amin YRA

  46. Goh Laymui

    Goh LaymuiHari Yang lalu

    Pda ngeriviu Bensunda mntap broo ngiler yg di Mlaysia .

  47. abdul kohar

    abdul koharHari Yang lalu

    Bang makan banyak banget.apa sesuai dengan perut Abang.

  48. Atiana Merdianti

    Atiana MerdiantiHari Yang lalu

    Topmarkotop jualan smbil sodaqoh... Sukses dn makin lariis ya... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  49. Puji Handayani

    Puji HandayaniHari Yang lalu

    Buka d madiun dong

  50. Moch Syaifulloh

    Moch SyaifullohHari Yang lalu

    Kapan donk buka di Bali....

  51. Mbk Ning

    Mbk NingHari Yang lalu

    Ngk suka sama cara makan pakek sendok terlalu kasar

  52. Hikmah Fauzhi

    Hikmah FauzhiHari Yang lalu

    Ruben buka stend gk prnah ngecewain 😍😍😍😍

  53. Irma Rismayanti

    Irma RismayantiHari Yang lalu

    Kalo kesitu kayaknya harus lagi laper bgt,biar bisa cobain banyaak makanannya🀀

  54. AG Pajie

    AG PajieHari Yang lalu

    Lo bukan laper bang..cuma rakus.. HaaaaπŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„

  55. Fifi Firabi

    Fifi FirabiHari Yang lalu

    Nikmat bgt bang, jadi ngiler liatnya 🀀🀀🀀

  56. Ya ti

    Ya tiHari Yang lalu

    Buka di Bali dong Benzu

  57. Ridodo Afrizon

    Ridodo AfrizonHari Yang lalu

    Jorok w liatnya di Nge review πŸ€¦β€β™€οΈ,, jadi nggk nafsu makan apalagi beli

  58. Boengkoes Network

    Boengkoes NetworkHari Yang lalu

    Iya

  59. any aja

    any ajaHari Yang lalu

    Ko ruben buka di hk dong

  60. Dana Dana

    Dana DanaHari Yang lalu

    Salm dari orang sunda

  61. Neni Bagas

    Neni BagasHari Yang lalu

    mantul bang

  62. Qtr 11

    Qtr 112 hari yang lalu

    Rakus yakin

  63. Qtr 11

    Qtr 11Hari Yang lalu

    @Boengkoes Network πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  64. Boengkoes Network

    Boengkoes Network2 hari yang lalu

    Hahahaha

  65. Eni Susilowati

    Eni Susilowati2 hari yang lalu

    Di surabaya blm buka cabang kpn ya"

  66. Boengkoes Network

    Boengkoes Network2 hari yang lalu

    Doain aja ada yg mau franchise buka disana

  67. Rahmania Umami

    Rahmania Umami2 hari yang lalu

    Subcriber 100rbuan tpi viewer 400ribuan. Beda sama yg udah puluhan juta tpi viewer ratusan ribu

  68. Boengkoes Network

    Boengkoes Network2 hari yang lalu

    Masing2 ada rejekinya 😁

  69. dwita ningsih

    dwita ningsih2 hari yang lalu

    suksess teruss bang..semakin berkembang channelnya

  70. Boengkoes Network

    Boengkoes Network2 hari yang lalu

    Aamiiinn.. makasih dwita