REVIEW BATU SAMPE DIKETAWAIN ORANG

Komentar

  1. Bunga dan kayla

    Bunga dan kayla7 jam yang lalu

    Kak coba aku yanga disana

  2. Bo Dong

    Bo Dong8 jam yang lalu

    Jomblok:v

  3. Kayla Namaku

    Kayla Namaku10 jam yang lalu

    Aduh bang maap bgt nieeh soalny aq mau cerita teman dket aq yg ngefans bgt sama abang. Namanya tuh MN (icha) cuma dua kata aja dan abang juga dua kata hehe. Dya slalu kepal tanganny aq curiga sampe aq paksa buka TANGANNY AKHIRNY aq tau isiny (Icha ) Disitu aq merasa ada ( Fateh) yg janggal disitu. Dah aq cerita disitu aja ya ntar klo dya tau ini aq temen yg sering usilin dya mampus aq ยฐ_ยฐ

  4. Budi Setiawan

    Budi Setiawan11 jam yang lalu

    Fateh ngprank orang orang Di tempat itu

  5. Bibi Ozon

    Bibi Ozon13 jam yang lalu

    Fareh ngedet sama aku aja

  6. Oppa Leter

    Oppa Leter16 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜

  7. Amandashafa Aprilia

    Amandashafa Aprilia19 jam yang lalu

    FATEH AI LOVE YO TO

  8. Amandashafa Aprilia

    Amandashafa Aprilia19 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  9. Nigina Nigina

    Nigina Nigina22 jam yang lalu

    Mksh yh fateh halilintar udh bikin fatners senang dan bisa tertawa sukses trs yh fateh halilintar

  10. Puspita Anggraini

    Puspita AnggrainiHari Yang lalu

    Tuh batu kok beruntung banget ya sampai bisa ngedat sama fateh halilintar kita aja yg manusia belum keturutan buat ketemu sama fateh halilintar , YG LIKE AKU . AKU DOA IN KALIAN BISA KETEMU FATEH HALILINTAR DAN AKU DOA IN KALIAN MASUk SURGA " AMIN YA ALLAH "

  11. Meimei I

    Meimei IHari Yang lalu

    Kok aku cemburu

  12. Jumadi Adi

    Jumadi AdiHari Yang lalu

    Kak minta no wa dong

  13. Muhammad Rafa

    Muhammad RafaHari Yang lalu

    Gak mau gw

  14. Jeksen Gaming Limited

    Jeksen Gaming LimitedHari Yang lalu

    Mending pacar nya aku aja bang fateh

  15. Nani Hartini

    Nani HartiniHari Yang lalu

    Udah gila lu fateh

  16. lia squishy

    lia squishyHari Yang lalu

    siapa yg nonton vidio ini sambil senyum senyum sendiri๐Ÿ˜‚

  17. Faiz Basith

    Faiz BasithHari Yang lalu

    Orang gila๐Ÿ˜ฑ

  18. Nayla Bayzura

    Nayla BayzuraHari Yang lalu

    Fateh fateh

  19. tania sesya

    tania sesyaHari Yang lalu

    fateh kok pacarnya batu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  20. FANIYA GACHA

    FANIYA GACHAHari Yang lalu

    Andaikan aku jadi batunya

  21. Chantika Millati

    Chantika MillatiHari Yang lalu

    Enak banget jadi batu dijadiin pacarnya fateh....๐Ÿ˜

  22. PINK GACHA

    PINK GACHAHari Yang lalu

    Ciee pacaran ama batu :v

  23. fatma komunitas

    fatma komunitasHari Yang lalu

    Aku mau jadi batu nya wkwkw

  24. Regita Lintang prasasty Prasasty

    Regita Lintang prasasty PrasastyHari Yang lalu

    Hhh fateh fateh batu di ajak main. Ets tpi dulu aku jg sukA mainan sma batu

  25. Rafa Nation

    Rafa NationHari Yang lalu

    Di menit 7:04 kocag dah

  26. apri KS

    apri KSHari Yang lalu

    Akibat jomblo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  27. Mirel mirel

    Mirel mirelHari Yang lalu

    Kak Fateh prank bang Saaih ๐Ÿ˜Š

  28. Fadlansyah N

    Fadlansyah NHari Yang lalu

    Aku mau banget jadi batu di suapin sama fateh (halu)

  29. jannah tim

    jannah tim2 hari yang lalu

    aku baperrr:v

  30. NURUL Rezky

    NURUL Rezky2 hari yang lalu

    Yg pengen jadi batunya Likee

  31. DELIA GACHA oficcal

    DELIA GACHA oficcal2 hari yang lalu

    Enaknya jadi batu di panggil sayang sama ateh๐Ÿ˜„

  32. Amelia Putri Ramadanti

    Amelia Putri Ramadanti2 hari yang lalu

    hii rasanya pingin jadi batu nya de biar disuapi sama fateh๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  33. Lia Oktaviani

    Lia Oktaviani2 hari yang lalu

    Please balas ya Fateh dilirik si cantik imut hahaha

  34. Lia Oktaviani

    Lia Oktaviani2 hari yang lalu

    Aku ngefans tahu sama kamu hahaha

  35. Lia Oktaviani

    Lia Oktaviani2 hari yang lalu

    Fateh minta nomor WA kamu dong nanti semua video kamu bakalan aku subscribe sama like Beritahu nomor WA kamu di-like ya

  36. Sha Luna

    Sha Luna2 hari yang lalu

    Fateh kamu di sukai teman aku. Yang. Bernama Zaskya. ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  37. SuyeGaming

    SuyeGaming2 hari yang lalu

    Yg ke batu itu siapa yg kena๐Ÿ˜… kk fateh

  38. Dinda Putri Ramadhani

    Dinda Putri Ramadhani2 hari yang lalu

    Siapa yg nonton bajunya sama warna merah

  39. Rissa DinaraChannel

    Rissa DinaraChannel2 hari yang lalu

    Fatners

  40. Nanda Putri

    Nanda Putri2 hari yang lalu

    Bikin konten ngejawab pertanyaan dari kita....

  41. Nova Haryani

    Nova Haryani2 hari yang lalu

    Kak fateh bikin video kaya gini dong yang paling lucu

  42. ellyspradilaeffendy Ellyspradilaeffendy

    ellyspradilaeffendy Ellyspradilaeffendy3 hari yang lalu

    Ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  43. fitria Bella

    fitria Bella3 hari yang lalu

    Ngakaknya gue pas fateh search batu dan yg keluar disaran pencarian "batu ginjal" allaaaahhhh gue ngakak, dan semuaaa bikin ngakaaakkk

  44. yahya emi06

    yahya emi063 hari yang lalu

    fateh abis digebukin siapa teh

  45. Tukang Emplock_Emplock

    Tukang Emplock_Emplock3 hari yang lalu

    Siapa yg vidio sambil baca komentar

  46. Dina Aulia

    Dina Aulia3 hari yang lalu

    Yaelah Teh, receh bat si sumpah:v๐Ÿ˜‚

  47. Yenny Farida

    Yenny Farida3 hari yang lalu

    Teh ke rumah naisa (Naisa Alifia Yuriza)

  48. doemins wall'k

    doemins wall'k3 hari yang lalu

    Teh kamu jomblo ๐Ÿ˜ ya masa pacaran sama batu

  49. Tini Aziz

    Tini Aziz3 hari yang lalu

    Enak ya jadi batu dipanggil sayang sama fateh๐Ÿ˜ซ

  50. Hobi Kita Bersama

    Hobi Kita Bersama3 hari yang lalu

    mending kamu ngajak aku ngedate btw (aku perempuan ini pake emailnya kk ku )

  51. Zalfa Bariza

    Zalfa Bariza3 hari yang lalu

    aku mau jadi batu nya aja biar di suapin fateh:))

  52. Nuhar Udin

    Nuhar Udin3 hari yang lalu

    Ka fateh ganteng banget

  53. rezandi channel

    rezandi channel4 hari yang lalu

    {\_/} (~_~) />๐Ÿฆ Yang mau beli es krim Cukup dengan satu like dan kalau subcribe chanelku Dapet 5

  54. Brenda Susilo

    Brenda Susilo4 hari yang lalu

    Cool and cutee fateh๐Ÿ˜‹

  55. Panual Situmorang

    Panual Situmorang4 hari yang lalu

    Ngapain lu fateh

  56. Wilis Widyawati

    Wilis Widyawati4 hari yang lalu

    Ya tuhan kasihan fateh pacaran sama batuu kasihn

  57. siva meera

    siva meera4 hari yang lalu

    Teh bikin 24 jam didalam mobil yang setuju like

  58. RezaBoy #072#

    RezaBoy #072#5 hari yang lalu

    Kyk Orng Gila๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Canda

  59. Salwa Ismidayani

    Salwa Ismidayani5 hari yang lalu

    Yg setuju like

  60. Salwa Ismidayani

    Salwa Ismidayani5 hari yang lalu

    Fateh jamil zidan artinya : Fateh ganteng banget

  61. Adit Empong

    Adit Empong5 hari yang lalu

    Ngakak banget wkwkwk๐Ÿ˜‚