'Reuni Akbar 212' Langsung dari Kawasan Monas, Jakarta

Komentar

  1. Ricky Perdana

    Ricky Perdana15 jam yang lalu

    Yg suka 6.6 yg tk suka 2.7 dan yg koment 8 ribu cukup seru juga

  2. Yusuf Handoko

    Yusuf Handoko17 jam yang lalu

    Maaf ya pak Anies... di dunia ini hanya Indonesia yang penduduknya sangat beragam lebih dari ratusan suku dan bahasa.. jadi nggak sama dengan India dan Tiongkok.

  3. ANTI TEROR

    ANTI TERORHari Yang lalu

    ABUD .... PIDATO ....

  4. ANTI TEROR

    ANTI TERORHari Yang lalu

    SEPIIIIII .....

  5. Rian Akbar

    Rian AkbarHari Yang lalu

    Kalau teduh muka nya jangan gereng2 dong pak heee

  6. pramuji pramuji

    pramuji pramuji2 hari yang lalu

    pemasukan monas jadi bertambah...terimakasih banyak ahok, berkatmu para pedagang, transport, dan order nasbung banjir rezeki disaat mereka mengadakan reuni..

  7. Guga Gou

    Guga Gou2 hari yang lalu

    Salut

  8. gojek driver

    gojek driver2 hari yang lalu

    Senin pagi saya antar customer orang mau berangkat kerja cari nafkah untuk anak istri tapi gak bisa lewat karena semua jalan diblokir hehehe mantap betul ya gubernur satu ini :D

  9. gojek driver

    gojek driver2 hari yang lalu

    Kalo misalnya tiba2 mendadak disitu ada bom meledak. Dan pelakunya orang dari agama non muslim yang dulu dendam karna gereja pernah di bom. Kira2 apa yang akan terjadi ya?? Aku cuma ngira2 aja lho

  10. Teuku Muhammad

    Teuku Muhammad2 hari yang lalu

    Alhamdulillah,, semoga yg hadir mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT,diberikan sehat lahir dan bathin.

  11. Liku Mahuwa

    Liku Mahuwa2 hari yang lalu

    Liat komentar rame bgt..kek nontn piala dunia.. Tetap Ahok the best

  12. Kenanggan Silam Nur Rohmi

    Kenanggan Silam Nur Rohmi2 hari yang lalu

    Tak kiro allumni pondok endi ngono..tibak no alumni 212..taek kirek tenan.

  13. Banjar Saxty 1931

    Banjar Saxty 19312 hari yang lalu

    Pak Prabowo?????πŸ€”πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  14. Gamenoob ali

    Gamenoob ali2 hari yang lalu

    Sya setuju...tiap.bulan ada reuni ..biar yg lain kegerahan...

  15. Okky Reynaldi

    Okky Reynaldi2 hari yang lalu

    GUbernur congok

  16. Putra Rimba

    Putra Rimba2 hari yang lalu

    Tadinya mau ikut...eh gk taunya ada kerjaan mendadak...mudah-mudahan tahun depan bisa ikut

  17. vitto andrey

    vitto andrey2 hari yang lalu

    Hahaha😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜

  18. SNAKERS SRIC

    SNAKERS SRIC2 hari yang lalu

    yg hadir like

  19. ari wibawa cannel

    ari wibawa cannel2 hari yang lalu

    Fokus hp reporter yang kurang isi batre makanya sambil di charger. he

  20. ali santo

    ali santo2 hari yang lalu

    Calon president 2224 Pemilihnya kodok & tokek

  21. panji Chaniago

    panji Chaniago2 hari yang lalu

    Kaum sebelah kepanasan lihat reuni Akbar 212 Kwkwkw Dasar togog buntut

  22. Henda Yasah

    Henda Yasah2 hari yang lalu

    Dengan meniru Ustadz Rahmat Baiquni dan Prof. Fahmi Basya, 212 apa kata Al-Qur'an ? Buka Al-Qur'an 2:12 artinya "Ingatlah sesungguhnya merekalah yang berbuat kerusakan tetapi mereka tidak menyadari." Dan Al-Qur'an 21:2 yang artinya "Setiap diturunkan kepada mereka ayat-ayat yang baru dari Tuhan mereka mendengarkannya sambil bermain-main,..." Dan Al-Qur'an ayat 212 yang artinya "Kehidupan dunia dijadikan terasa indah dalam pandangan orang orang kafir, dan mereka menghina orang-orang yang beriman. Padahal orang orang yang bertaqwa itu berada di atas mereka pada hari kiamat. Dan Allah memberi rejeki kepada orang yang Dia kehendaki tanpa perhitungan." Ini kata Al-Qur'an...!

  23. Faizin Pardi

    Faizin Pardi2 hari yang lalu

    Ini reuni gendeng grombolan nasi bungkus, do, a perusak negara psti ndak diridohi alloh

  24. Partilah Parti

    Partilah Parti2 hari yang lalu

    Semoga rayat indonesia paham syariat islam sistim solusi menjadikan bangsa ini bermartabat semua hamba allah di muka bumi ini terlindungi pancasilah akan dpt dipersatukan jika alquran menjadi patokan hukum allah swt tidak akan mengingkari janji untuk hambanya mau apa didunia sementara ini kalau bukan kasih sayanglah yg dibutuhkan ingat jabatan harta kepemimpinan nanti akan dimintak pertanggung jwb an tipu daya setanlah yg membuat segala hal sia sia.

  25. najib abrori05

    najib abrori052 hari yang lalu

    Stlh ini urusi kemacetan dan urusi banjir ya pak anis, jangan orasi lagi kn udh slesai

  26. Ramuan obat Suku JAWA

    Ramuan obat Suku JAWA3 hari yang lalu

    Ngurus jakarta aja gak becus pinter ngomong doang cot cicot

  27. Wiwit Noraini

    Wiwit Noraini3 hari yang lalu

    Reuninya jgn cuma di jakarta sekali kali di irian jaya lah biar pemerataan setujuuu?

  28. aditya vengeance

    aditya vengeance3 hari yang lalu

    It's magic...lem, ballpoint, ups, bisa jadi makanan..

  29. Bangsa Bangsat

    Bangsa Bangsat3 hari yang lalu

    Wiro sableng 212

  30. Erwin Marhendra

    Erwin Marhendra3 hari yang lalu

    Anis sosok yg pas pengganti imam besar rizik di FPI πŸ€”πŸ˜’πŸ€ͺ

  31. Apaxwan

    Apaxwan3 hari yang lalu

    tembak je presiden ko tu ape bodo sgt indon ni

  32. Reonaldo Edo

    Reonaldo Edo3 hari yang lalu

    Yg reunian pada jemuran santaiaja tu,,,, tpi kok cacing malah kepanasan ya...

  33. mas dien

    mas dien3 hari yang lalu

    Pingin piknik ke jakarta

  34. youtuber gagal

    youtuber gagal3 hari yang lalu

    jutaan kok sepi ya???

  35. rezi sobah

    rezi sobah3 hari yang lalu

    Males nnton konten nya lebih unik komentar

  36. Padi officiall.

    Padi officiall.3 hari yang lalu

    sehat selalu pak anis,, semoga anda selalu dalam lindungan ALLAH.

  37. ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI

    ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI3 hari yang lalu

    Reuni para bajingan radikal dongo yg pantas secepatnya dibantai habis agar nkri ga dikotori virus kaya mereka itu

  38. Pindo LimZ

    Pindo LimZ3 hari yang lalu

    Apa pada gk kerja ya?

  39. iyos prayudi tambunan

    iyos prayudi tambunan3 hari yang lalu

    KOMENTAR ISINYA 80% CACI MAKI DAN 20% ISINYA KADRUN HAHAHAHAH MAMPUS

  40. Pindo LimZ

    Pindo LimZ3 hari yang lalu

    Mmg bener kata netizen GABENER.