Reuni 212: 'Petuah' Rizieq Politis? | AKI Malam (2/12/2019)

Komentar

  1. Amin Andi

    Amin AndiHari Yang lalu

    tanya siapa ya???? jadi pusing pusing, yg tahu pasti diri sendiri....???

  2. sahira sahira

    sahira sahira6 hari yang lalu

    Ngapain urus si RS mending urus permasalahan bangsa, korupsi masih merajalela

  3. Nur Sabihis

    Nur Sabihis13 hari yang lalu

    Bohong saja kau ini. Klo ngomong . Ustad itu klo ngomong yg bener jgn hoak

  4. Fatkhor RhoY

    Fatkhor RhoY14 hari yang lalu

    Kok ada habib gk bebas

  5. Tur'at Sonjaya

    Tur'at Sonjaya15 hari yang lalu

    *NGERRII YANG KOMENYA ..KASIAN UMAT ISLAM TAK BERDAYA DI MEDIA SOSIAL MEREKA DI RENDAHKAN,DAN DI LECEHKAN APALAGI USTDNYA DI SELIDIKI DAN DI JATUHKAN TOLERANSI BAGI UMAT ISLAM DAN TIDAK UNTUK UMAT KRISTEN DAN ANTI ISLAM* ngeri di chanel mana mana umat islam sekarang di rendahkan dan di jatuhkan supaya tidak berguna di NKRI

  6. Ibnu Nm

    Ibnu Nm16 hari yang lalu

    Kenapa kabur sendiri negara di repotin. Hidupnya merepotkan negara. Ya sudah biarkan kalau sudah bahagia di sana aja ga usah pulang ke Indonesia

  7. Huberta Lingling

    Huberta Lingling18 hari yang lalu

    Masih byk ulama yg baik'bisa menghargai agama orang lain, Indonesia bkn negara Islam..

  8. mysyamsir siregar

    mysyamsir siregar19 hari yang lalu

    WNI keturunan arab kadrun ( kadal gurun) FPI - PA 212 - sirijik - sianis - kaikal kasan - cucup martabak dan HABIB palsu mereka semua adalah agen komonis gaya baru...

  9. Lulus Harianti

    Lulus Harianti19 hari yang lalu

    212....organisasi yang tidak berguna

  10. Jaro Sain

    Jaro Sain19 hari yang lalu

    Yusup martak eluh orang bodo sok ngerti agama dungu

  11. Fauzy Celuler

    Fauzy Celuler20 hari yang lalu

    O susuf martak gimana urusan lapindo .. sebetulnya yg menyebabkan habib riziq gk busa pulang ya orang2 iru sendiri .. arab itu gk berkenan dg habib eeee malah teriak2..contoh negara yaman itu diserang oleh arab .padahal disana duriah nabi banyak di sana ..bagaimana dulu arab soring. Dan kalau nemang habib riziq itu temanya raja arab kan gampang keluar masuk ... fan kalau di sana jan malah mudah untuk beribadah.... pak martak .slamet .dan lain2 itu loh sebetulnya penyebabnya .... anak2 abu rizal bakri

  12. Zainal. Arifin

    Zainal. Arifin20 hari yang lalu

    Bertanyalah terus kepada Rizieq sendiri, FPI, GNPF Ulama,kenapa Rizieq dice kal? Tidak lucu karena me mang Rizieq pergi sendiri berarti Rizieq sekarang se dang terjadi proses hukum di Arab Saudi? Buat apa pe merintah hadir? Rizieq sen diri tidak pernah lapor ke Dubes Arab Saudi dan Ke menlu. Di jerat karena kea manan yg berhubungan dg bendera kematian apa be gitu? Pertanyaannya tidak akurat dengan kejadian yg sebenarnya, dan tidak per lu ada dialog tentang dice kalnya Rizieq karena me mang masalahnya hanya berkisar Rizieq thok. Dan tidak bisa itu di Kate gorikan sbg masalah Na sional. Karena masalah RI zieq adalah masalahnya sendiri dengan pemerintah Arab Saudi.

  13. Sie Rawing

    Sie Rawing21 hari yang lalu

    Yusuf martabak telor...ente gk usah bnyak celoteh kaya orang bener aja..atas kelakuan ente noh disurabaya ribuan rumah dan orang2 jadi pada susah.geGAra kelakuan ente lapindo brantas.apa ente ini masih waras? O'ya ente jgn lupa! Ente punya hutang trilyunan soal pajak lapindo.

  14. داني محمد

    داني محمد21 hari yang lalu

    Ee martak makknya klk jadi org jgn terlalu munapik

  15. ismono hardi

    ismono hardi21 hari yang lalu

    Dicekal pemerintah Arab, agar Rizieq indtrospeksi karena ulah mulut dan perilakunya, mulutmu harimaumu

  16. Yani Suryani

    Yani Suryani23 hari yang lalu

    Banyak yang lebih penting daripada ngurus yang tak berguna

  17. Wahyudi Agung

    Wahyudi Agung23 hari yang lalu

    Biarkan sampek mati ditnh gurun, kadal gurun itu gak bawa manfaat untuk bangsa dan negara, kog minta dipulangkan oleh pemerintah, sama pemerintah terus mencaci maki, koq minta tolong minta tolong pemerintah.

  18. Seru Sames

    Seru Sames23 hari yang lalu

    Saya18tahun disaudi sampe sekarang masih disaudi,apa benar rumah riziq bisa nampung1000,orang,tempat tinggal nya yg ditempel bendera hitam apa yg belakang nya yg tingkat,klo yg ada tempelanya bendera paling bisa buat nampung10 orang itu aja klo boleh nampung orang,dia kn lg bermasalah, disaudi itu ngga kaya di indonesia,ngmong kasar aja, mamnu, apa lgi mencaci menghina persiden dan profokator itu anti banget bagi orang saudi,ya ngga bisa keluar lah dari saudi karna dia bermasalah disaudi

  19. Yadool Kedoool

    Yadool Kedoool23 hari yang lalu

    Marrrtak urus lapindo.. Jgan jadi ustad abal2

  20. Agus Salim

    Agus Salim23 hari yang lalu

    Hukum karma..

  21. Ha San

    Ha San24 hari yang lalu

    Biarkan aj riziq mampus di Arab Saudi rakyat sama sekali tdk butuh riziq

  22. Indra Indra

    Indra Indra24 hari yang lalu

    Ini orang bikin macet jkarta

  23. william yaputra

    william yaputra25 hari yang lalu

    Serem ya sekarang agama uda di mainin Ga takut.

  24. Bunda Ita

    Bunda Ita25 hari yang lalu

    Pemerintah nggak penting ngurusi bang Rizik kali 😆😅😃😂😀....

  25. Bernad Ndewy

    Bernad Ndewy25 hari yang lalu

    Katanya pemerintah ilegal ngapain minta tolong pemerintah.

  26. Agus Tinus

    Agus Tinus26 hari yang lalu

    Rizki ko di bhs trus penting ??

  27. Dumbo Abs

    Dumbo Abs28 hari yang lalu

    Ustad..lapindo.. Muka kmu

  28. Eko Riyanto

    Eko Riyanto29 hari yang lalu

    pemerintah harus lebih tanggap wajah" arab mulai bikin perpecahan persatuan bangsa dengan bungkus agama .

  29. muhammad syukron

    muhammad syukron27 hari yang lalu

    kau bukan islam mgkin ya?

  30. Ardi Yanto

    Ardi Yanto29 hari yang lalu

    Ini yambung apa kanggak komen Ane bodo amat...udah gemesss.. Lama bgt buka2 IDreporter, baru di bulan2 ini gatel pengen nimbrung komen2. Trik memperoleh duit buat bayar kontrakan dan denda overstay: 1. Kumpulin duit dari tiap anggota FPI, persatuan 212, pengusaha2, pejabat2 atau Politikus2 yg sehaluan. 2. Jadi IDreporterr... Suruh pasukannya jd subcriber, suruh ngelike, suruh nonton... Hasut2 aja tuh pengikutnya.. Kalo ane mah ogah nonton... Kalo ada Videonya ama Firza mungkin ane tonton...wkwkwkwkwkw.... Tapi ttp masih ane pikir2 kalo yg terakhir tadi.. Takut nambah dosa... Ehhhhhh.... Duit dari IDreporter... Kan Haram ya bagi kelompok kalian (haram pa halal??? Ane juga bingung), soalnyanya kan duit dr golongan yg kalian anggap kafir dst..dst.. 3. Minta duit yg katanya ngundang kesana.. 4. Kalo dah buntu semua.. Coba jadi sopir ilegal.. Disana... Musim Haji rame tuh... Mayanlah.. Kalo ketangkep sama pihak Arab.. Yang angep Apes atau beruntung terserahlah.. Kan syukur2 bisa di deportasi.. Gratis tuhhhh... Kalo ga di bui dl tapi disana... Tp harusnya ga sampe segitunya..kan Tamu Raja... Masak smp kayak gt..

  31. Valent Stevalent

    Valent Stevalent29 hari yang lalu

    UNTUK APA LAGI RIZIQ PULANG.

  32. Kusnanto Kusnanto

    Kusnanto KusnantoBulan Yang lalu

    Habib rizik gak bermutu ngapain di bahas terus. Gak bingung orang tak guna.

  33. Al Kausar

    Al KausarBulan Yang lalu

    Orang Islam wajib bayar hutang sebelum mati ustadz Yusuf matek

  34. Al Kausar

    Al KausarBulan Yang lalu

    Yg datang demo dua ratus dua belas juta bro

  35. Harapan Baru

    Harapan BaruBulan Yang lalu

    Mohon disebar luaskan,HRS FPI HTI menyalahkan pemerintah krn HRS gk bisa pulang,, Tolong Sebarkan,, yg bertanggung jwb atas HRS itu adalah org2 yg memuluskan HRS bisa ke luar negri, kok bisa HRS bisa sampai ke Arab, org2 itu bisa lakukan itu, tapi knp mereka gk bisa buat sebaliknya, knp gk bisa lakukan lagi spt mereka mengeluarkan HRS dr Indonesia??? Gt aj kok repot🇮🇩

  36. Tristanto Pambudi

    Tristanto PambudiBulan Yang lalu

    Ustad ngibul , GAK LAKU Tad...... tanpa di politisasi Ngaku aja lahh FPI sdh tak mampu menyuplai biaya hidup crime suspect Rizik di Saudi

  37. Via Valen

    Via ValenBulan Yang lalu

    orang 212 gila mah bebas... wkwkwkwk

  38. Achmad Yusa'

    Achmad Yusa'Bulan Yang lalu

    Hasil dari ucapannya " MULUTMU HARIMAUMU" SUF kalau tdk apa2 tetep aja di Saudi, Buat lagi FPI baru.

  39. Radianto Sarto

    Radianto SartoBulan Yang lalu

    Takut sama beban moral/janji politik kali

  40. BIMA SAKTI

    BIMA SAKTIBulan Yang lalu

    REUNI PENJUAL DARAH DARAH MUSLIM,,,REUNI PENJUAL AGAMA,,REUNI PENJUAL AGAMA dan adarh darah muslim

  41. choi seola

    choi seolaBulan Yang lalu

    Imam manja...masih berharga TKI...merrka pahlawan devisa...sementara rizik manfaatnya apa ya

  42. mahfud hafid

    mahfud hafidBulan Yang lalu

    Semoga riziq dipenjara shg sumpah dg gusdur mati busuk.

  43. BOCAH GANTENG

    BOCAH GANTENGBulan Yang lalu

    Sepi😂

  44. Syarifuddin Chaliq

    Syarifuddin ChaliqBulan Yang lalu

    Sangat dangkal kebohongan Yusuf

  45. Nurli Nurli

    Nurli NurliBulan Yang lalu

    Ngapain indo mengurus firus nanti membat indo ini kacau

  46. Saifillah888 Fill

    Saifillah888 FillBulan Yang lalu

    Udahlah kita semua saudara,jangan salingmenyalakan satu Ama lain,ingatlah umur kita cuman sisa berapa menit lagi,orang merasa salah itu d sayang alloh

  47. Nur Jannah

    Nur JannahBulan Yang lalu

    Semoga pelaku pencekala HRS di berikan karma oleh Allah

  48. Nur Jannah

    Nur JannahBulan Yang lalu

    Jawabx ada segelintir pemerintah yg tdk ingin HRS pulang ke Indonesia yg anti islam tp antek pki seandsix pki yg tercekal pemerintah sdh sibuk 7keliling urusin kepulanganx dsr rezim laknak

  49. Abdul Mazid

    Abdul MazidBulan Yang lalu

    Taiklah kau martak! Makan itu lumpur lapido.

  50. Abdul Manan

    Abdul MananBulan Yang lalu

    Kadrun itu berjihad aja ke Palestina / Cina biar manfaat .Biar tidak jadi berita yang memuakkan

  51. Affan Saidan

    Affan SaidanBulan Yang lalu

    Kalo tak ada masalah di negri orang.habib bersik pulang.manurut saya.bukan di cekal.takut hukum di indonsia.jangan bohong ustat nanti di latnat aulah di dunia bukan di aherat kejauhan

  52. Afandi I

    Afandi IBulan Yang lalu

    Masalahnya riziktidak mengakuhi adanya pemerintahan ygsah menurutrizik

  53. syafri zul

    syafri zulBulan Yang lalu

    Sebenar nya ngk perlu banyak ngomong...semua pejabat tau kok urusan nya...cuman sekarang pemerintah nya mau atau tidak.....

  54. Karlin Kosno

    Karlin KosnoBulan Yang lalu

    1000 orang dari mana?ngumpulin ISIS kali... Bohong mu sudah nempel di muka lho. Yusuf..dasar biawak gurun..propokator.

  55. Jattun Ahmad

    Jattun AhmadBulan Yang lalu

    Mungkin klo habib rizik pulang pada ketauan kedoknya, he he he

  56. Jattun Ahmad

    Jattun AhmadBulan Yang lalu

    Begitulah drama para pengusa

  57. Arif Meonk

    Arif MeonkBulan Yang lalu

    Orang imammu yg pergi sendiri masa pulang minta bantuan negara pulang sendiri aja boss dan ingat omongan imammu itu yg tidak akan meminta bantuan negara knp kalian minta bantuan negara prettt buat kalian

  58. Menko Menko

    Menko MenkoBulan Yang lalu

    Biarlah rizik di arab dia dah bahagia koc disana .. Ngapain kau susah" mulangkan rizik toh di indonesia gk beguna koc

  59. rendy putra

    rendy putraBulan Yang lalu

    Becik ketitik olo ketoro, siapa yg menanam dia yg akan menuai. Semoga Allah membuka kebobrokan rizieq

  60. Roy Nainggolan

    Roy NainggolanBulan Yang lalu

    Bisa gk sukmawati menurut hukumnya menista agama? Dimana delik penistaannya? Sukmawati bertanya bukan membandingkan.Itu memurut materi yg saya tonton. Tapi dari kubu dari 212 mempelintir kata dan fakta.jadi bagaimana menghukum seseorang kalau tidajk ada yg menjerat dlam hukum?

  61. Haqi Mahtuf

    Haqi MahtufBulan Yang lalu

    Urusan lain masih banyak umtuk rakyat imdonesia jangan terfokus ke mrs penjahat politik .tdk bisa pulang karena mencermarkan keluarga raja kerajaan arab