RESTO MEWAH BUNGA CITRA LESTARI!! WORTH IT ??

Komentar

  1. Nathania michel

    Nathania michel5 hari yang lalu

    Ngapain mkn bawang.. wkwkkwkwkwwk. Gue mah ga suka mending mkn yg lain kalesss... ngiler sm burgernya... mau donk

  2. Ichsan Dwi1999

    Ichsan Dwi199926 hari yang lalu

    Emg skrg msh buka restomya

  3. bambang bambung

    bambang bambungBulan Yang lalu

    iih lahapnya

  4. Sarah Fazrina

    Sarah FazrinaBulan Yang lalu

    kalau pengen di komen, like, subscribe, dibalas dong komen2 nya.

  5. Depi Tristiana

    Depi TristianaBulan Yang lalu

    Cewe bisa makan burger pake tangan harus dinikahin wkwkkw

  6. Zana Cobitha

    Zana Cobitha2 bulan yang lalu

    Liat cewek kalau makan burger pake tangan harus dinikahin kode keras tuh kak gratπŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜Ή mantap baaaang

  7. Rini Sunarya Sudradjat

    Rini Sunarya Sudradjat2 bulan yang lalu

    Liat great mah makannya kasian wlw udh d potong d mulut msh ribet sm behel, apalagi klo dah makan mie ku d kepeg ngeludah gitu

  8. Rosida Idha

    Rosida Idha2 bulan yang lalu

    cap cap cap mkn nya ken jorok

  9. Kia Rauzin

    Kia Rauzin2 bulan yang lalu

    Makan di Indonesia harga USA

  10. fitri cute

    fitri cute2 bulan yang lalu

    Kk cobain ngerivew makanan di restoran yg pernah di makan oleg black pink donk, kayak raffi ahmad gitu

  11. Elizabeth Putri

    Elizabeth Putri2 bulan yang lalu

    Entah knpa gue sedikit "aneh" ngeliat yg cowok makan

  12. Betsy Hariani

    Betsy Hariani2 bulan yang lalu

    Pemilihan menunya: Appetizer : onion ring . Kering! main course: burger, french fries & pasta. Kering!! Klo saya abis makan sperti itu pasti langsung nyari air putih. Seret. 😁

  13. ayu kumanireng

    ayu kumanireng3 bulan yang lalu

    Ka cobain makanan indian ya.pasti enakkkk

  14. Nada Inayah

    Nada Inayah3 bulan yang lalu

    Bacon : daging babi asap Beef bacon tuh gimana y mksdnya

  15. Pamela Pemimil

    Pamela Pemimil3 bulan yang lalu

    Pernah mau makan du TGIF lippo mall puri tapi ternyata ada menu pork nya...langsung gak jadi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  16. Elvira Thahira Putri

    Elvira Thahira Putri3 bulan yang lalu

    berarti ga halal ya?

  17. Ana Widia

    Ana Widia3 bulan yang lalu

    Ga nyoba steaknya? ak biasanya disana makan steak with mashroom sauce

  18. Ajib Najib

    Ajib Najib3 bulan yang lalu

    Kak nyobain makanan punya chef junna

  19. kris oddy

    kris oddy3 bulan yang lalu

    Klw aku setiap ngliat makanannya yg porsinya byk gitu selera makan ku tiba2 hilang..... ngliatnya ajja udah kenyang gmna klw aku makannya,huh enegggg pasti....

  20. Agustin Ervina

    Agustin Ervina3 bulan yang lalu

    Siapa yang masih nonton ini di blan mei ini

  21. Feby Taz

    Feby Taz3 bulan yang lalu

    Kak, nyobain ice cream terenak dong kak

  22. Linta Pangestika

    Linta Pangestika4 bulan yang lalu

    Puasa

  23. Bella Annissa

    Bella Annissa4 bulan yang lalu

    Duh restoran se premium itu,knpa coba tempat brownisnya malah pake telon penggorengan,gak cantiiik bgt liatnya, Ekspektasi untuk Desertnya kirain bakal secantik dan sepremium tempatnya eeeh malah diluar dugaan malah pake penggorengan, dan gak nyambung bgt sm konsepnya. Sangat disayangkan. Saya pribadi kalau ada resto atau rumah makan yg tempatnya pake penggorengan suka jijik suka pengen muntah,mual,bukannya unik,tapi jijik ,karna liat penggorengan biasa dipake buat masak bukan tempat makanan gitu,dan untuk alas makanan juga susah dipakenya,kagok,ditarik kesana kemari juga susah,diangkat buat lebih dekat ke mulut juga susah,karna memang bukan peruntukan tempat untuk makan, tapi untuk peralatan masak. Sangat disayangkan sekelas resto ternama tidak dipikirkan matang2,tidak berusaha menyuguhkan agar menggugah mata dan selera konsumen,malah bikin mual dan jijik konsumen,estetik dalam makanannya buruk. Sayang,apalagi makanannya enak jadinya gak indah. Maaf ini hanya masukan untuk kemajuan resto, semoga yg punya restonya membaca dan memperbaikinya.πŸ™

  24. Hasna Yulia

    Hasna Yulia3 bulan yang lalu

    Bella Annissa situ gak suka... yg lain ok2 ajaaa πŸ˜‚πŸ˜‚ emg semua yg kita sukaa org harus suka juga? Please dehh belajar hargain org jugaa

  25. Siti Aminah

    Siti Aminah4 bulan yang lalu

    Kak kan di suruh siapin makanan ,kan aku lg puasa gimana dong,wkwkwkπŸ˜†

  26. K Jin

    K Jin4 bulan yang lalu

    Makannya ngecap ya. Geli

  27. Aprelia Intan Dewi

    Aprelia Intan Dewi4 bulan yang lalu

    Ka itu namanya onion tangler kecil kecil πŸ˜‚

  28. Tiara Nurmadani

    Tiara Nurmadani4 bulan yang lalu

    Ke semarang dong kak .. nanti makan yg pedes pedes huhaw

  29. Rina Rismawanty

    Rina Rismawanty4 bulan yang lalu

    Kk yg cw nya Mkn nya kya kagok gtu knp y πŸ€”

  30. sha sa

    sha sa4 bulan yang lalu

    Aku sampai scroll k bawah video ny dan aku suka bgd cr penyampaian ny dr video2 yg ku lihat cara nya ga terllu merendahkan jika mmg mungkin biasa aj rasa nya,itu termasuk menghargai karya orang jd alus bahasa nya ..ku kasih bintang 4 ni kalau di suruh nilai koko cici ☺️

  31. Citter citter

    Citter citter4 bulan yang lalu

    Bikin nelen ludah πŸ˜…

  32. M H

    M H4 bulan yang lalu

    Kak Grat kalau makan jgn dimainin atau di acak2. Agak gimanaa liatnya hehe..

  33. Aldi 2019

    Aldi 20194 bulan yang lalu

    Gendut jelek

  34. Nadila Putri

    Nadila Putri5 bulan yang lalu

    ka coba ke cafe lulu di kemang

  35. Resti Mryn

    Resti Mryn5 bulan yang lalu

    Harga segitu mah kebilang murah sih

  36. my beauty

    my beauty5 bulan yang lalu

    Ken : "Cewek kalau makan burger langsung pakai tangan itu langka. Jadi harus dinikahin." Hmmm. Okai.

  37. Ni Kadek Ayu Cintya Dewi

    Ni Kadek Ayu Cintya Dewi3 bulan yang lalu

    Hahahha alay emng dia

  38. Ellena Shofa

    Ellena Shofa5 bulan yang lalu

    Bikin lapar tauuukk

  39. marina trihandayani

    marina trihandayani5 bulan yang lalu

    LAPERR....makanan y enak tuhhh

  40. Taklina Taklina

    Taklina Taklina5 bulan yang lalu

    Ngomong ape luuuu

  41. Al Dean

    Al Dean5 bulan yang lalu

    mkir mikir lg...ah.. mahal..xixixixi

  42. Marlena Mar

    Marlena Mar5 bulan yang lalu

    Perempuan yang bisa nggak jangan gedik. Meluat si tengoknya perempuannya

  43. Marlena Mar

    Marlena Mar5 bulan yang lalu

    Perempuan nya biasa enggak jgn

  44. Bu Pa-Ngat

    Bu Pa-Ngat5 bulan yang lalu

    Bagus videonya, pembawaannya aku sukaaa,khususnya yg cowok. Tapi soal menu lebih suka yg menu indonesia original decchh .

  45. idiotspace100

    idiotspace1005 bulan yang lalu

    Bener banget makan ginian musti pake sambel cocoll

  46. Bayu Adhi

    Bayu Adhi6 bulan yang lalu

    Jgn lupa fitness broww,,

  47. coffee errday

    coffee errday6 bulan yang lalu

    Kak cobain lawless burger dongg hehehe

  48. Hilda Bernard

    Hilda Bernard6 bulan yang lalu

    pasta =Tagliatelle

  49. Luna Sari

    Luna Sari6 bulan yang lalu

    Pilihan ken n grat selera aq semuanya.. Bikin ngeliur πŸ˜‚

  50. H & L

    H & L6 bulan yang lalu

    gile ken rakus banget iuhhhhhhhh

  51. anis_ official

    anis_ official6 bulan yang lalu

    Nih saran aja, Ken klo msh ada mknan numpuk d mulut d telen aja dlu. Jgn smbil ngomong, jatohnya mlh jd kecap gt mknannya. Jd jijay

  52. fn bagaskara

    fn bagaskara6 bulan yang lalu

    IKLAN GA GUA SKIP :(

  53. windar haris senopati

    windar haris senopati6 bulan yang lalu

    Nggak bget sama yg cowok

  54. ERNA Church

    ERNA Church6 bulan yang lalu

    Love πŸ’• onion rings πŸ˜‹ ... delicious πŸ‘

  55. Evi Plagmeijer

    Evi Plagmeijer6 bulan yang lalu

    Burger nya ada bacon nya...bacon itu klo di eropa pasti babi. Dimana2 resto di eropa klo bilang bacon pasti babi.

  56. Nanda Rizki

    Nanda Rizki6 bulan yang lalu

    Beef bacon itu daging sapi. Kenapa ada nama bacon nya, karna bentuknya kayak bacon. Coba browsing:)

  57. Vincencia L

    Vincencia L6 bulan yang lalu

    Duhhh jd ngiler nih pagi2

  58. Ghost Hunter

    Ghost Hunter6 bulan yang lalu

    Perfect couple vlogger. Perpaduan cowok sotoyyy n cewek lemot. Mantap

  59. Ghost Hunter

    Ghost Hunter6 bulan yang lalu

    @Euissulistyani 99 kaga Mbag. Gue fans bgt malah.. lebih ke geumesssΒ² manja gimana gitu.. mereka mah nggak pantes di bully Mbag..

  60. Euissulistyani 99

    Euissulistyani 996 bulan yang lalu

    bully πŸ˜„

  61. Heli Marlina

    Heli Marlina6 bulan yang lalu

    Coba kalau makan ditelen dulu gitu biar ga belepotan banget Ken πŸ˜‚πŸ˜‚

  62. Jabaka 123

    Jabaka 1236 bulan yang lalu

    Skali2 makan papeda di jayapura,papua dongss woyyy ..

  63. Kurnia A

    Kurnia A6 bulan yang lalu

    Tiketnya mahal kak, wkwkwk

  64. Melon _

    Melon _6 bulan yang lalu

    Terlalu banyak cakap, bosen, jadi gak bikin ngiler

  65. Arif Widyan

    Arif Widyan6 bulan yang lalu

    Hai kaka gret

  66. Herman Tan

    Herman Tan6 bulan yang lalu

    Review resto pala adas kak

  67. Audia prm

    Audia prm6 bulan yang lalu

    Cobain jg hidangandapurmamih punyanya nola be 3