RESTO MEWAH BUNGA CITRA LESTARI!! WORTH IT ??

Komentar

  1. Depi Tristiana

    Depi Tristiana2 hari yang lalu

    Cewe bisa makan burger pake tangan harus dinikahin wkwkkw

  2. Bith Art

    Bith Art3 hari yang lalu

    Liat cewek kalau makan burger pake tangan harus dinikahin kode keras tuh kak gratπŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜Ή mantap baaaang

  3. Rini Sunarya Sudradjat

    Rini Sunarya Sudradjat25 hari yang lalu

    Liat great mah makannya kasian wlw udh d potong d mulut msh ribet sm behel, apalagi klo dah makan mie ku d kepeg ngeludah gitu

  4. Rosida Idha

    Rosida Idha25 hari yang lalu

    cap cap cap mkn nya ken jorok

  5. Kia Rauzin

    Kia Rauzin28 hari yang lalu

    Makan di Indonesia harga USA

  6. fitri cute

    fitri cute29 hari yang lalu

    Kk cobain ngerivew makanan di restoran yg pernah di makan oleg black pink donk, kayak raffi ahmad gitu

  7. Elizabeth Putri

    Elizabeth Putri29 hari yang lalu

    Entah knpa gue sedikit "aneh" ngeliat yg cowok makan

  8. Betsy Hariani

    Betsy Hariani29 hari yang lalu

    Pemilihan menunya: Appetizer : onion ring . Kering! main course: burger, french fries & pasta. Kering!! Klo saya abis makan sperti itu pasti langsung nyari air putih. Seret. 😁

  9. ayu kumanireng

    ayu kumanirengBulan Yang lalu

    Ka cobain makanan indian ya.pasti enakkkk

  10. Nada Inayah

    Nada InayahBulan Yang lalu

    Bacon : daging babi asap Beef bacon tuh gimana y mksdnya

  11. Pamela Pemimil

    Pamela PemimilBulan Yang lalu

    Pernah mau makan du TGIF lippo mall puri tapi ternyata ada menu pork nya...langsung gak jadi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  12. Elvira Thahira Putri

    Elvira Thahira PutriBulan Yang lalu

    berarti ga halal ya?

  13. Ana Widia

    Ana WidiaBulan Yang lalu

    Ga nyoba steaknya? ak biasanya disana makan steak with mashroom sauce

  14. Ajib Najib

    Ajib NajibBulan Yang lalu

    Kak nyobain makanan punya chef junna

  15. kris oddy

    kris oddyBulan Yang lalu

    Klw aku setiap ngliat makanannya yg porsinya byk gitu selera makan ku tiba2 hilang..... ngliatnya ajja udah kenyang gmna klw aku makannya,huh enegggg pasti....

  16. Agustin Ervina

    Agustin ErvinaBulan Yang lalu

    Siapa yang masih nonton ini di blan mei ini

  17. Feby Taz

    Feby Taz2 bulan yang lalu

    Kak, nyobain ice cream terenak dong kak

  18. Linta Pangestika

    Linta Pangestika2 bulan yang lalu

    Puasa

  19. Bella Annissa

    Bella Annissa2 bulan yang lalu

    Duh restoran se premium itu,knpa coba tempat brownisnya malah pake telon penggorengan,gak cantiiik bgt liatnya, Ekspektasi untuk Desertnya kirain bakal secantik dan sepremium tempatnya eeeh malah diluar dugaan malah pake penggorengan, dan gak nyambung bgt sm konsepnya. Sangat disayangkan. Saya pribadi kalau ada resto atau rumah makan yg tempatnya pake penggorengan suka jijik suka pengen muntah,mual,bukannya unik,tapi jijik ,karna liat penggorengan biasa dipake buat masak bukan tempat makanan gitu,dan untuk alas makanan juga susah dipakenya,kagok,ditarik kesana kemari juga susah,diangkat buat lebih dekat ke mulut juga susah,karna memang bukan peruntukan tempat untuk makan, tapi untuk peralatan masak. Sangat disayangkan sekelas resto ternama tidak dipikirkan matang2,tidak berusaha menyuguhkan agar menggugah mata dan selera konsumen,malah bikin mual dan jijik konsumen,estetik dalam makanannya buruk. Sayang,apalagi makanannya enak jadinya gak indah. Maaf ini hanya masukan untuk kemajuan resto, semoga yg punya restonya membaca dan memperbaikinya.πŸ™

  20. Hasna Yulia

    Hasna YuliaBulan Yang lalu

    Bella Annissa situ gak suka... yg lain ok2 ajaaa πŸ˜‚πŸ˜‚ emg semua yg kita sukaa org harus suka juga? Please dehh belajar hargain org jugaa

  21. Siti Aminah

    Siti Aminah2 bulan yang lalu

    Kak kan di suruh siapin makanan ,kan aku lg puasa gimana dong,wkwkwkπŸ˜†

  22. K Jin

    K Jin2 bulan yang lalu

    Makannya ngecap ya. Geli

  23. Aprelia Intan Dewi

    Aprelia Intan Dewi2 bulan yang lalu

    Ka itu namanya onion tangler kecil kecil πŸ˜‚

  24. Tiara Nurmadani

    Tiara Nurmadani2 bulan yang lalu

    Ke semarang dong kak .. nanti makan yg pedes pedes huhaw

  25. Rina Rismawanty

    Rina Rismawanty2 bulan yang lalu

    Kk yg cw nya Mkn nya kya kagok gtu knp y πŸ€”

  26. sha sa

    sha sa2 bulan yang lalu

    Aku sampai scroll k bawah video ny dan aku suka bgd cr penyampaian ny dr video2 yg ku lihat cara nya ga terllu merendahkan jika mmg mungkin biasa aj rasa nya,itu termasuk menghargai karya orang jd alus bahasa nya ..ku kasih bintang 4 ni kalau di suruh nilai koko cici ☺️

  27. Citter citter

    Citter citter2 bulan yang lalu

    Bikin nelen ludah πŸ˜…

  28. Meyla Hijriyany

    Meyla Hijriyany2 bulan yang lalu

    Kak Grat kalau makan jgn dimainin atau di acak2. Agak gimanaa liatnya hehe..

  29. Aldi 2019

    Aldi 20192 bulan yang lalu

    Gendut jelek

  30. Nadila Putri

    Nadila Putri3 bulan yang lalu

    ka coba ke cafe lulu di kemang

  31. Resti Mryn

    Resti Mryn3 bulan yang lalu

    Harga segitu mah kebilang murah sih

  32. my beauty

    my beauty3 bulan yang lalu

    Ken : "Cewek kalau makan burger langsung pakai tangan itu langka. Jadi harus dinikahin." Hmmm. Okai.

  33. Ni Kadek Ayu Cintya Dewi

    Ni Kadek Ayu Cintya DewiBulan Yang lalu

    Hahahha alay emng dia

  34. Ellena Shofa

    Ellena Shofa3 bulan yang lalu

    Bikin lapar tauuukk

  35. marina trihandayani

    marina trihandayani3 bulan yang lalu

    LAPERR....makanan y enak tuhhh

  36. Taklina Taklina

    Taklina Taklina3 bulan yang lalu

    Ngomong ape luuuu

  37. Al Dean

    Al Dean3 bulan yang lalu

    mkir mikir lg...ah.. mahal..xixixixi

  38. Marlena Mar

    Marlena Mar3 bulan yang lalu

    Perempuan yang bisa nggak jangan gedik. Meluat si tengoknya perempuannya

  39. Marlena Mar

    Marlena Mar3 bulan yang lalu

    Perempuan nya biasa enggak jgn

  40. Bu Pa-Ngat

    Bu Pa-Ngat3 bulan yang lalu

    Bagus videonya, pembawaannya aku sukaaa,khususnya yg cowok. Tapi soal menu lebih suka yg menu indonesia original decchh .

  41. idiotspace100

    idiotspace1004 bulan yang lalu

    Bener banget makan ginian musti pake sambel cocoll

  42. Bayu Adhi

    Bayu Adhi4 bulan yang lalu

    Jgn lupa fitness broww,,

  43. coffee errday

    coffee errday4 bulan yang lalu

    Kak cobain lawless burger dongg hehehe

  44. Hilda Bernard

    Hilda Bernard4 bulan yang lalu

    pasta =Tagliatelle

  45. Luna Sari

    Luna Sari4 bulan yang lalu

    Pilihan ken n grat selera aq semuanya.. Bikin ngeliur πŸ˜‚

  46. H & L

    H & L4 bulan yang lalu

    gile ken rakus banget iuhhhhhhhh

  47. anis_ official

    anis_ official4 bulan yang lalu

    Nih saran aja, Ken klo msh ada mknan numpuk d mulut d telen aja dlu. Jgn smbil ngomong, jatohnya mlh jd kecap gt mknannya. Jd jijay

  48. fn bagaskara

    fn bagaskara4 bulan yang lalu

    IKLAN GA GUA SKIP :(

  49. putry Lampung

    putry Lampung4 bulan yang lalu

    Nggak bget sama yg cowok

  50. ERNA Church

    ERNA Church4 bulan yang lalu

    Love πŸ’• onion rings πŸ˜‹ ... delicious πŸ‘

  51. Evi Plagmeijer

    Evi Plagmeijer4 bulan yang lalu

    Burger nya ada bacon nya...bacon itu klo di eropa pasti babi. Dimana2 resto di eropa klo bilang bacon pasti babi.

  52. Nanda Rizki

    Nanda Rizki4 bulan yang lalu

    Beef bacon itu daging sapi. Kenapa ada nama bacon nya, karna bentuknya kayak bacon. Coba browsing:)

  53. Vincencia L

    Vincencia L4 bulan yang lalu

    Duhhh jd ngiler nih pagi2

  54. Ghost Hunter

    Ghost Hunter4 bulan yang lalu

    Perfect couple vlogger. Perpaduan cowok sotoyyy n cewek lemot. Mantap

  55. Ghost Hunter

    Ghost Hunter4 bulan yang lalu

    @Euissulistyani 99 kaga Mbag. Gue fans bgt malah.. lebih ke geumesssΒ² manja gimana gitu.. mereka mah nggak pantes di bully Mbag..

  56. Euissulistyani 99

    Euissulistyani 994 bulan yang lalu

    bully πŸ˜„