RESTO ARTIS TERMURAH SEJAGAD RAYA BENSUNDA

Komentar

  1. Ratna Is

    Ratna IsJam Yang lalu

    Dihongkong juga ada lho restonya BENSU

  2. Azhar cannel

    Azhar cannel5 jam yang lalu

    Pingin deh ke bensunda

  3. Maya ARR

    Maya ARR19 jam yang lalu

    Ngiler

  4. tin wong

    tin wongHari Yang lalu

    kak rida you are make me ngilerrrrrrrr pengen dech mkn bareng kak Rida

  5. CoachMK 23

    CoachMK 23Hari Yang lalu

    Ngilerrrrrrr

  6. Tysa Anatasya

    Tysa AnatasyaHari Yang lalu

    NgilerrrrπŸ˜“πŸ˜“

  7. Wiwin Riani

    Wiwin RianiHari Yang lalu

    Berasa kondangan yaa, makan sepuasnya.. bayar sesuai amplop yg Qt bawa.. ambil sesuai perut aja yaa, biar gk mubazir.. sayang klw makanan enak kebuang, Krn org diluar sana blm tentu punya uang 30 rb utk beli makanan di Ben Sunda

  8. Zilah Nazilah

    Zilah NazilahHari Yang lalu

    Dadi ngiler delengna me mbok

  9. Dilla Dilla

    Dilla DillaHari Yang lalu

    Karna Mbak dh mau makan di bensuda auto subscribe doang hahh

  10. Karyawan Swasta

    Karyawan SwastaHari Yang lalu

    gak wareg ta mbak,, duh sampek ngeces aku

  11. Anita Farid

    Anita Farid2 hari yang lalu

    Mak, kok jarang ajak temannya, mbak yg suka fitness iku loh. Yg agak tomboy. Seru kalo bareng, celutukannya iku loh πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‹

  12. Nadia Swasti

    Nadia Swasti2 hari yang lalu

    Walahh saya kira Ben Sunda makanan sunda, gataunya singkatan nama yaa, ini makanan ala warteg tp ngeresto.. Lucuu juga

  13. Echa Yamres

    Echa Yamres2 hari yang lalu

    Ya ampyuunn.... mba rida sampe segitunya gak mau jadi yang kedua atau yang terbelakang, maunya yg jadi nomer 1,,, di tanyakan lagi : Laper yah? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Duhh,,, loveyou mba rida 😘😘😘❀❀❀❀ Sukses selalu yahhhh πŸ‘πŸ™πŸŒΉπŸŒΉπŸ€—

  14. Ulfa M

    Ulfa M2 hari yang lalu

    Bensu usahanya bkn hanya jual nama + ikut ikutan, geprek bensu awal dari kebangkitan geprek di kotaku tapi ttp geprek bensu yg enak menurutku, bensunda juga yakin sy bkn kaleng kaleng

  15. Elza Sonelly

    Elza Sonelly3 hari yang lalu

    Sy suka oncom dan sayut parenya Mantep πŸ‘πŸ‘

  16. Winda Purnamasari

    Winda Purnamasari3 hari yang lalu

    Bensunda ada nya ddaerah mana mba...

  17. Nafisah Nafisah

    Nafisah Nafisah3 hari yang lalu

    aku greget lek liat sampean maem mbk....dadi aku luwe..... slalu ngeces liat maem nya...awor awor emplok...hhhh

  18. Nia Niut

    Nia Niut3 hari yang lalu

    cantik

  19. Melya KD

    Melya KD4 hari yang lalu

    Tp pas ak sm temn makan disana rasanya bikin kecewa . Lebih enak geprek bensu ..

  20. Melya KD

    Melya KD2 hari yang lalu

    Gusti Maria cb sendiri aja say ☺️ ga cuma 1 atau 2 org ko yg bilang ..

  21. Gusti Maria

    Gusti Maria2 hari yang lalu

    Masa iya???

  22. Meika Anggraini

    Meika Anggraini4 hari yang lalu

    Aduhhhh yg tadi nya ngantuk, liat canel farida nurhan jd laperr genggsss... Mantappp mantapp suka sm canell kak farida deh

  23. Dewi Kusumawati

    Dewi Kusumawati4 hari yang lalu

    Bensunda buka disolo donh

  24. Ziela Sonia

    Ziela Sonia4 hari yang lalu

    Asalam,bila liat video kakak mkn.terus prt ku rasa lapar

  25. yohana eka

    yohana eka4 hari yang lalu

    Setiap kali liat mbak rida makan, bawaannya langsung laper... Nikmat bangetttttt

  26. Putraa Fadillah

    Putraa Fadillah5 hari yang lalu

    Ngeliat mbak e makan sedep benerrrrr

  27. Tutti Linda

    Tutti Linda5 hari yang lalu

    Kalo yg mkn Ka Farida nurhan Sam Bel pun terasa nikmat

  28. Putri Hatta

    Putri Hatta5 hari yang lalu

    D aceh makanan kayak gini cuma 8 ribu sampai 10 ribu 😁 tapi d sana sampe antri dan poll rame

  29. Ney Marsaoly

    Ney Marsaoly5 hari yang lalu

    Ngiler

  30. Antiyah tiyah

    Antiyah tiyah5 hari yang lalu

    Menginspirasi nih

  31. mister kemoz

    mister kemoz5 hari yang lalu

    Lahap banget mbak makannya,padahal kan itu pedas gilaaa.salut dah jd merinding liatnya 😁😁😁

  32. yoongiluvs 93

    yoongiluvs 935 hari yang lalu

    Kapan ono ning semarang ki bensunda. wkwk

  33. Septha Marmutt

    Septha Marmutt6 hari yang lalu

    Siapa yg nonton sambil rebahan dan nelen ludah πŸ˜‚πŸ˜…

  34. Fahrun Nisa

    Fahrun Nisa6 hari yang lalu

    Serakah bgt ngambilnya

  35. Purnomo Purnomo Purnomo

    Purnomo Purnomo Purnomo6 hari yang lalu

    coba mbk ke rm ayam taliwang tanjung pinang kepulaan riu cobain sambal nya pasti superrr pedesss

  36. Silvia Milapuspa

    Silvia Milapuspa6 hari yang lalu

    Ntah kenapa kalo Farida yang makan selalu keliatan enak apapun makanannya:')

  37. nana 7997

    nana 79976 hari yang lalu

    Mbak itu kalau gak habis saya mau kok ikut ngabisin πŸ˜‚

  38. faby kitty

    faby kitty6 hari yang lalu

    Banyak pembeli yg kalap ngambil banyak tapi ga diabisin. Harusnya pke peraturan klo ga abis didenda. Mubazir soalnya

  39. donia fayans

    donia fayans6 hari yang lalu

    Ink mah seperti masakan warteg

  40. Tina Mulfand

    Tina Mulfand6 hari yang lalu

    Definisi harga murah tapi ga murahan:)

  41. intan yr

    intan yr6 hari yang lalu

    Faridan ngambil porsinya ga kira2 wkwk

  42. Aldi Jerry

    Aldi Jerry6 hari yang lalu

    Semoga buka cabang dibangka belitung,,aminn