Respon DEDDY CORBUZIER Soal Lambang Salib Ambulan Kafir Sampe Sebut Jangan Munafikk | Sindir Siapa?

Komentar

  1. DJ RAJA DANCE PARTY

    DJ RAJA DANCE PARTY2 menit yang lalu

    Deddy corbuzier jelmaan setan bossku

  2. Eh Cowok Ganteng Banget

    Eh Cowok Ganteng Banget21 jam yang lalu

    Kalo liat salib aje panas, sory nih bs di pastiin tuh iman cetek

  3. Fabianus Ferdi

    Fabianus FerdiHari Yang lalu

    Kalau jgo ceramahnya datang ke ntt Nanti dberikan hadiah Karna kmi senng dgn hinaan Kalian...

  4. Aji Semarang

    Aji Semarang6 hari yang lalu

    Bambang Ki sopo😁😁

  5. koresh akhir

    koresh akhir7 hari yang lalu

    Soal salib di lambang ambulance itu bukan artinya salib begoooo......itu lambang bendera asal orang negara swis yg mendirikan palang merah.....sehingga rumah sakit memakai lambang itu pada mobil ambulans.....kenapa dikaitkan dengan salib orang Kristen....

  6. Aditya Darma

    Aditya Darma8 hari yang lalu

    Kita sesama umat muslim janganlah kalian mencela UAZ kalau kalian dengar ceramahnya ambil baik nya saja jangan ambil buruknya karena semua manusia punya kekurangan.!!

  7. Andri Andri

    Andri Andri9 hari yang lalu

    Abdubrul somot itu kehabisan bahan khotba jdi munafik karena belajar dari kadrun .

  8. Hervina Sihombing

    Hervina Sihombing12 hari yang lalu

    Ya pesawat pun berbentuk salib. Pakai unta aja dia pergi keluar negeri. Atau ke arab

  9. Rino Adrianus Rino Adrianus

    Rino Adrianus Rino Adrianus12 hari yang lalu

    Aminnnnn

  10. allan smhit

    allan smhit14 hari yang lalu

    Pakai open cap ambil mayatmu anjing

  11. Muh Riswan

    Muh Riswan14 hari yang lalu

    Saya Selalu dukung uztasd somad..dri pada si botak.

  12. Zulfikar Tuantana Tuantana

    Zulfikar Tuantana Tuantana14 hari yang lalu

    Perlu di ketahui BAGINDA NABI💖MUHAMMAD💖 RASULLAH.SAW.💖TIDAK PERNAH MENGAJARKAN UMATNYA TENTANG KEBENCIAN ANTAR SESAMA MANUSIA DI DUNIA INI,KARENA KENAPA??,KARENA QT YG NAMANYA MANUSIA SEMUANYA BERASAL DARI SANG PENCIPTA 💖ALLAH.SWT,💖DAN QT SEMUA HADIR KEDUNIA MELALUI PERANTARAAN NABI💖ADAM & HAWA💖. MAKA BERBAIK SANGKA LAH DAN IKHTIAR, ITU KIRANYA LEBIH BAIK DARI PADA MEMFONIS DENGAN PERKATAAN YG TIDAK ADA MANFAATNYA. 🙏🙏MOHON MAAF BILA ADA KATA"YG SALAH🙏🙏 KARENA SESUNGGUHNYA KEBENARAN ITU DATANGNYA DARI ALLAH.SWT. DAN KESALAHAN ITU DATANG DARI DIRI QT SENDIRI WASSALAM🙏

  13. Zulfikar Tuantana Tuantana

    Zulfikar Tuantana Tuantana14 hari yang lalu

    Dunia ini ibarat qt masi di bangku sekolah yg nantinya pola kehidupan qt semua akan mengalami yang namanya ulangan dan ujian tuk mencapai kesuksesan 😊🙏

  14. Anshari Chan

    Anshari Chan15 hari yang lalu

    Suruh tinggal di arab sana aja

  15. Angga Irawan

    Angga Irawan16 hari yang lalu

    Hidup di hutan ae cak..ga ad barang kafir.adanya barang halus wkkk.mkn godong2ngan ae gak atek uyah,anyep gaes.wkkk.. .wkkkkkkatrok

  16. Yoga Aji

    Yoga Aji17 hari yang lalu

    Somad koplak

  17. AliefMln 16

    AliefMln 1618 hari yang lalu

    USTADZ SOMAD ITU HANYA MENYAMPAIKAN KEBENARAN, BAHWA YANG DI OMONGKAN NYA ITU BENAR, HANYA ORANG² MUNAFIK YANG MEMBENCI USTADZ SOMAD

  18. Arif jabrieg

    Arif jabrieg20 hari yang lalu

    Makin ber'ilmu kok makin keblinger uas

  19. pasukan hitam

    pasukan hitam21 hari yang lalu

    Koar koar kok dipanggil ustad

  20. Hendri Barus

    Hendri Barus21 hari yang lalu

    Dasar dodol klw mikir manusia jga kafir lu terlentangi tangan deh dah mirip salib kafir dong hehehe,jemuran kafir,pokoke yg bentuk salib kafir

  21. NRM- Ozi

    NRM- Ozi21 hari yang lalu

    Baru masuk islam udah berkicau nihh,..aqidah aja blum lurus, ilmu baru secuil. Agama di jadikan lambang untuk mencari dukungan dan popolaritas. Akhirnya terjadi perpecahan, karane yg bicara selep ternama.

  22. IAN_ SALVATORE

    IAN_ SALVATORE23 hari yang lalu

    Kebanyakn Minum Bir Gurun sih.

  23. Hartono Ganda Mulia

    Hartono Ganda Mulia23 hari yang lalu

    Mempecah bela bangsa Indonesia dengan menggunakan agama, kemukinan agar yang lain merdeka sendiri,jangan biarkan hal ini , polisi musti adil, menjaga keutuhan NKRI.

  24. pupseries aja

    pupseries aja25 hari yang lalu

    Si Botak emang, kalo gw pake barang kafir kenapa, beli tdk nyolong.. makannya kafir jangan jualan donk

  25. Om Sugito

    Om Sugito25 hari yang lalu

    Ya Allah masalah gambar lambang ambulanc aja dikaitkan ke agama...lama2 makin muak dgn pengajaran begini.

  26. Rubinur adul

    Rubinur adul29 hari yang lalu

    Dedi pengecut .takut jwab....

  27. w wisma

    w wisma29 hari yang lalu

    Kafir / kalangan berfikir atau orang yang punya ratio

  28. Anas Saputra

    Anas SaputraBulan Yang lalu

    Abdul somat tu munafik padahal nya di rumah juga Ada lambang salib klo ga Ada lambang salib apakah rumah nya bisa berdirih kokoh.coba perhatikan setiap rumah pasti Ada lambang salib..yg setujuh lake

  29. meryneristha alapu

    meryneristha alapuBulan Yang lalu

    sy setuju dengan om dedi ngata ngatain orang lain kafir tpi gk sadar barang yg di pake buatan kafir juga :D

  30. Lusianah Tadho

    Lusianah TadhoBulan Yang lalu

    makin kesini banyak para pembuka agama, otak nya kayak dajjal

  31. su tikno

    su tiknoBulan Yang lalu

    dedi itu orang jenius bkn cuma orang yg koar2 doang dan sox benar sendiri sprti xadrun

  32. Amiroat 123

    Amiroat 123Bulan Yang lalu

    Dasar uzt TONGGOS!!!

  33. Topi Jerami

    Topi JeramiBulan Yang lalu

    UAS itu ustad apa hewan si? Kok gajelas, manusia klakuhan macam hewan,

  34. Gugle Id

    Gugle IdBulan Yang lalu

    Ustat ko Ndak beres

  35. Kimcil Saja

    Kimcil SajaBulan Yang lalu

    semua ko dibilang kafir..

  36. Greetchen Cen

    Greetchen CenBulan Yang lalu

    Ko ada ya, ustad goblok seperti ini ya.....sesat, mulutnya am otaknya udang

  37. Budi Hardjoyo

    Budi HardjoyoBulan Yang lalu

    Besok2 lambang farmasi dibilang kafir

  38. Richard Stefford

    Richard SteffordBulan Yang lalu

    Lambang salib di mobil ambulance adalah lambang dari rafaela 🤣

  39. Asril 97_05

    Asril 97_05Bulan Yang lalu

    . Kaya gak ada kerjaan lain.

  40. attonius yoi

    attonius yoiBulan Yang lalu

    Sabar bro sabar

  41. Abi Imam

    Abi ImamBulan Yang lalu

    Harap maklum, itu ustad belom lahir waktu ambulan di kasih lambang +, jadi ga belajar sejarah. Apa apa maen cap kafir aja ni orang....kudu di blokir ni orang.

  42. Defry Defry

    Defry DefryBulan Yang lalu

    Saya setuju kalo uas bilang lambang salib di ambulance itu lambang kristen sebab sy sudah mencari tahu artikel asal usul lambang palang merah memang asalnya dari london tpi penemunya mengadopsi dari romawi ortodok di mana jauh sebelumnya telah di gunakan di romawi Miris si om dedi masih perlu belajar lagi makanya lain kali jangan menghina dulu tpi di kaji dulu itu yg benar

  43. Cream White

    Cream WhiteBulan Yang lalu

    Najis w liat UAS.. sok bener bgt. Seorang Ustadz,Kyai atau apapun ga akan pernah menghina dan menjelek2an agama lain. Nabi Muhammad Saw saja saling menghormati dan mencintai sesama agama apapun. Wlapun di hina dan di caci apapun... Apalgi U ustadz aja sdh belagu... Ingat Azab dan ucpan mu.

  44. Sugi Yanto

    Sugi YantoBulan Yang lalu

    Mantap ms dedy

  45. Nasarudin Lutfi

    Nasarudin LutfiBulan Yang lalu

    dulu aku sangat suka dengan ceramahnya uas . tapi sekarang tidak lagi malah semangkin muak melihat uas ini.

  46. Maxsimus Dion

    Maxsimus DionBulan Yang lalu

    Sekalian aja tanda tambah+ d hapus aja

  47. Aqsol Fahmi

    Aqsol FahmiBulan Yang lalu

    Yg setuju uas d salib like...jngn lupa sklian bKar si iblis krempeng

  48. arik udanindra

    arik udanindraBulan Yang lalu

    Semua di anggap kafir lambang palang merah di bilang salib aduh aduhh 🤣auk ah gelap semoga kita selalu dituntun di jalan yg benar dan senantiasa di jauhkan dari org org syirik,munafikan, dengki,iri hati dan penebar kebencian.

  49. Daw Daw

    Daw DawBulan Yang lalu

    Ustad abal2 banyak bacot tai😁

  50. Win Aulia

    Win AuliaBulan Yang lalu

    Uas adalah manusia penghasut...mulutnya kotor bauk bangkai..

  51. DUNIA SUPIR-MAN

    DUNIA SUPIR-MANBulan Yang lalu

    Berarti .kalo + di bilang kafir...kan artinya di matematika di tambah.aduh jangn hina2 agama dah.mau agama apapun klo kita saling hormati saling menghargai.juga bakal damai hidup sejah tera.jujur aja saya yang agama islam mlah jeleh dengerin ustad2 jman sekarng.banyak yg jual agama.utk menutup2i kdok jeleknya.ampun dah

  52. Zeden Habib

    Zeden HabibBulan Yang lalu

    UAS anjing

  53. Toyan Ahmad

    Toyan AhmadBulan Yang lalu

    Tapi bener juga ya kata om Dedy ...wong pinter Karo wong ngerti Ki emang beda jauh...

  54. Hendris Ponten

    Hendris PontenBulan Yang lalu

    Somat cocok jualan bakso..

  55. Alex Sitohang

    Alex SitohangBulan Yang lalu

    Terlampu pintar itu,mudah"an matinya dinaikin ke mobil terbuka isinya kotoran kambing

  56. Fitrikas Sandi

    Fitrikas SandiBulan Yang lalu

    Ludahin aja wajah nya mobil pribadi dia jga buat. Org kapir. Ustad munafik

  57. Fitrikas Sandi

    Fitrikas SandiBulan Yang lalu

    Jangan jadi penceramah kalau masih senang menghina sesamaanusia. Nabi Muhammad jga org plng mulia. Paling suci. Ga prnh menghina agama ln.klu kaya gtw ga pantes d sbt ustad somad pantes nya ustad pengumbar kebemcian

  58. GustiAyu Triutari

    GustiAyu TriutariBulan Yang lalu

    Muka nya bambang mirip onta klo lgi senyum.

  59. Edi Martunis

    Edi MartunisBulan Yang lalu

    gua mau bilang, 1. penemu ilmu kedokteran terhebat abad modern itu ibnu sina (muslim 2. penemu aljabar hingga kalian bisa min komputer, hp dan eletronik lainnya itu Al-quarismi(muslim) 3. penemu ilmu kontruksi penerbangan itu ibnu firnas (muslim), walau yang menyempurnakan wright bersaudara 4. Ibnu Al-Haitham menciptakan teknologi optik, walau yang buat camera orang lain, kalo gak salah di pakai kepler. 5. Al battani, penemu ilmu astronomi, yang ilmunya masih dipakai nasa sampai sekarang. 6. penemu sel atom lupa siapa namanya, tapi dari muslim juga walau masih di sempurnakan, tapi rumus aljabar, konsep kedokteran modern, ilmu astronomi masih di gunakan sampai sekarang, Kalian juga gak boleh munafik, jika bukan karena penemu islam, hp kalian, pesawat, tidak akan pernah ada, kenapa?. karena semua ilmu itu mereka pelajari dari Al-quran, dalam al-quran itu ada hal yang tersirat, yang hanya seorang yang mengamalkannya bisa menemukan hal tersebut dalam al-quran, Sekarang emang islam sedang terpuruk, bukan karena islam tidak sempurna, tapi karena ummatnya tak mau mengamalkan ajarannya, lihatlah dulu sebelum masa modern, islam berkuasa semua makmur, tapi ketika negara selain islam berkuasa hampir semua lapisan masyarakat merasakan dampaknya. coba kalian pelajari sejarah, maka kalian akan menemukan kalau ketika masa rasul, sahabat, dan khalifah (terakhir Khalifah utsmaniah di turki) berkuasa, perkembangan teknologi luar biasa pesat, dengan ilmu yang muncul sangat banyak, begitu ada infansi dari kaum selain islam dan mereka berkuasa, banyak perang terjadi, dan yang paling parahnya, mereka seperti menarget islam semua, yang artinya ini tak seperti perang untuk kekuasaan semata, tapi juga untuk agama. sekarang emang masa terpuruknya ummat islam, kami tak terkejut, karena rasul telah memberikan kabar ini dari abad ke 14. tapi tak akan lama, suka tidak suka islam akan kembali ke puncak kejayaannya, itulah sabda rasulillah muhammad sallallahu alaihi wasallam. tentu kami percaya akan hal itu, karena semua tanda dan keadaan yang di sebutkan sudah terjadi dan beruntungnya bisa langsung menyaksikan kebenaran sabda itu di masa saya masih hidup. andaikan saya hidup 100 tahun sebelum ini mungkin saya tak tau kapankah datang dan bagaimana keadaannya, tapi hari ini sangat jelas, hal yang paling saya ingat waktu kecil adalah, ketika penyanyi wanita di gandrungi( dulu gua gak paham, karena setiap ada penyanyi di tv, orang lagsung pindah channel) sekarang malah cari channel penyanyi(dunia berbalik) merinding gua, semua tandanya udah keluar

  60. #Gerasaun foun

    #Gerasaun founBulan Yang lalu

    Kalo simbol salip merah itu ada jin kafir berarti simbol pertambahan"+"di matematik Juga ada jin kafir dong

  61. video lucu

    video lucuBulan Yang lalu

    Wkwkwk benar jg tuh hhhhhh