Respon DEDDY CORBUZIER Soal Lambang Salib Ambulan Kafir Sampe Sebut Jangan Munafikk | Sindir Siapa?

Komentar

  1. Kung Seong

    Kung Seong3 jam yang lalu

    Om Dedy . Gue salut Ama on. 🙏👍😉😘

  2. Carolin MalakSauska

    Carolin MalakSauska6 jam yang lalu

    anehyaa.... manusia" zaman sekarang... Maunya ngritik orang tapi gak mau di kritik!... gblok

  3. Oppo Oppo

    Oppo Oppo6 jam yang lalu

    halaaah deddy cob mending lu balik aja ke agama lu yg lama ded....

  4. Berkita Share

    Berkita Share15 jam yang lalu

    Om Deddy ga tau kali apa itu "SALIB GAMMATA"

  5. Aida Suwarni

    Aida Suwarni21 jam yang lalu

    Buat bang dedi mantap bangaet

  6. Nenci Minar

    Nenci MinarHari Yang lalu

    Norak kau somad.lambang palang merah itu bodok,o on,bego,otak udang.

  7. Settan Kellono

    Settan KellonoHari Yang lalu

    Mantap om Dedy Singkat yg penting Nampoll 👌👌👍👍👍👍👍👍

  8. Sam Sun

    Sam Sun2 hari yang lalu

    Itu yg si somad orang goblok mau di gobloki sama ilama hilafah gerombolan hti 212 fpi si somad sok suci sok sekolah tingi betang 2 sudah banyak pendukung yg mau di bodohi sama si somad itu hilafah gerombolan si berijik ulama garis keras geromnolan pernikahan polo gami cecah sana cecah sini yang penting puass hhhhh gerombolan polo pernikahan polo gami

  9. Prince Nasrani

    Prince Nasrani2 hari yang lalu

    Kasiah si botak diambang antara dilema sm imannya skrg

  10. Bawon Kurniawan

    Bawon Kurniawan9 hari yang lalu

    Suara narator nya sama kek suara Dedy

  11. hanum hm

    hanum hm13 hari yang lalu

    Dikit" kafir, dikit" kafir, klw gitu hidup aja di zaman jahiliah sono

  12. Chris 2014

    Chris 201418 hari yang lalu

    Bodoh itu lambang palang merah di Ambulant, Itu bukan lambang Salib, belajar dulu baru ngomong

  13. iip MUHTADI

    iip MUHTADI21 hari yang lalu

    Cobaan muallap baru istikomah gak ya.

  14. ASMR KUY

    ASMR KUY21 hari yang lalu

    Tapi memang bukannya jaman Nabi pun tidak dilarang kita memakai, bahkan bertransaksi dengan kafir? Asal itu dilakukan dengan benar. Kafir itu kan artinya Non Muslim. Jd ga ada yg salah.. aku gak nonton UAS, gak nonton deddy jg.. tp disini aku setuju sm mas ded.. UAS umroh dan Haji naik apa ga? Unta?? Jd jgn telen mentah" sama kalimat "BUATAN KAFIR" tolong kami ini manusia fakir ilmu jg n buat otak km lebih kusut...

  15. Jovita Lestina

    Jovita Lestina22 hari yang lalu

    Lihat tiang jemuran yg kyk salib jg takut itu s somad brengsek itu, aah... Gk pantas jd Ustad somad mu itu, pantas nya penggali parit busuk... Mulut ny sebusuk bangkai...

  16. Johan Simanjuntak

    Johan Simanjuntak22 hari yang lalu

    Dedy betul lah!apa nya yg salah rupanya?sibambang aja sok kli...tiba dibilang lambang Islam kelenarah GK?jangan kan marah sampai demo penuhin Jakarta gara gara menghina agama, sedangkan sibambang menghina agama gak ada yg dipenjarain dia,tetapi kami tidak demo,sebab kami diajarkan untuk mengasihi,seperti dialkitab tertulis Ya Bapa ampuni lah mereka,sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat!

  17. Tri Joko Yahyono

    Tri Joko Yahyono22 hari yang lalu

    bacod lu botak

  18. Cholik Umar

    Cholik Umar23 hari yang lalu

    Perdalam dulu Islam OM kalau mau kritik UAS.

  19. Anggra diMusimCherry

    Anggra diMusimCherry23 hari yang lalu

    Udah gini aja lah, mau lambang mau ini mau itu, ilangin aje semuanya yg berbau kafir, buatan kafir yg ada di negara ini & jangan dipakai & gunakan, Nah abis ituh apapun yg terjadi pada negara ini tanggung jawab pa Bambang, Kan beres ga ribet

  20. Windra Siregar

    Windra Siregar24 hari yang lalu

    Dasar lho

  21. Khorim Is

    Khorim Is24 hari yang lalu

    Jika buatan kafir tdk berguna dibilang haram.. tapi jika buatan itu berguna macam listrik mobil hp dll dibilang halal.. hah konyol ahhh..

  22. Nur Kholis

    Nur Kholis24 hari yang lalu

    Om dedy ini mualalf tp jg g dipikir dulu.... Lambang ambulan itu memang lambang negara swis, tp liat sejarah lambang bendera swis itu mengadopsi salib kristen om dedy.... Baru mualaf udah nentang UAS. Maaf sebelumnya, jd penjelasan UAS itu benar

  23. Oliver Oliver

    Oliver Oliver19 hari yang lalu

    Nur Kholis jika agama mu hebat seperti yang dikatakan kenapa harus kamu takut sama salib

  24. Eka Nur

    Eka Nur24 hari yang lalu

    Semoga uas di lindungi sm alloh swt.. amin...

  25. Bambang Rizki

    Bambang Rizki24 hari yang lalu

    jaman alm kh zainudin mz ceramahnya ademmm banget enak didenger durasi panjanh juga gak kerasa .. dan penyampaiannya ringan mudah dipahami dan juga disisipi humor2 yang tdk berbhan.. bgitupula jamannya alm ust UJ ceramahnya ademm.. . jaman now pemuka agama pada SARA terutama ustadz2 yang mendukung nomer 2 .. . apakah ada kaitannya dengan HTI yang radikal ?

  26. Anggra diMusimCherry

    Anggra diMusimCherry23 hari yang lalu

    Iya gan, sekarang ngeri2, makin kesini makin brutal, kalo begini terus tinggal nunggu waktu, kedamaian di negri ini ilang 😭

  27. M Farzan KN

    M Farzan KN25 hari yang lalu

    SEMOGA KITA TIDAK TERMASUK ORANG2 MUNAFIK YANG MENGATAKAN BAHWA HATI ORANG2 YANG MENGUCAPKAN SALAMU'ALAIKUM SEBENARNYA MUNAFIK. DARI MANA LU BOTAK TAHU HATI ORANG?!

  28. yamin'z channel

    yamin'z channel26 hari yang lalu

    Saya suka sama om dedy tp tolong jngn nyindir abdul somad..karena dia ulama..lebih baik diam aja....larena emng benar agama kristen itu jin..iblis bin laknat yg telah menggoda manusia sampe dulu nya salah paham tentng isa apalagi sekarang kitab injil bnyk dirubah oleh orang barat inggris jerman canada amerika dll jd sekuler gak ada kerahiban ..kerahibannya mc donal kfc pizza hut ..arogan pula...cuma minggu ketemu pagi hari raya thn baru..kristen itu agama salah kaprah..yg pemahaman nya salah masa tuhan anakan..gituannya gmn...contoh ibu bikin bakwan 1 trs tiba2 bakwan nya nambah satu...trs kata orang bego sesat ih ibu beranak bakwan kan gak mungkin masa bakwan anakan oleh ibu...contoh kaya tuhan ciptkan kita...masa tuhan anakan

  29. yamin'z channel

    yamin'z channel26 hari yang lalu

    Saya suka sama om dedy tp tolong jngn nyindir abdul somad..karena dia ulama..lebih baik diam aja....larena emng benar agama kristen itu jin..iblis bin laknat yg telah menggoda manusia sampe dulu nya salah paham tentng isa apalagi sekarang kitab injil bnyk dirubah oleh orang barat inggris jerman canada amerika dll jd sekiler gak ada kerahiban ..kerahibannya mc donal kfc pizza hut ..arogan pula...cuma minggu ketemu pagi hari raya thn baru..kristen itu agama salah kaprah..yg pemahaman nya salah masa tuhan anakan..gituannya gmn...contoh ibu bikin bakwan 1 trs tiba2 bakwan nya nambah satu...trs kata orang bego sesat ih ibu beranak bakwan kan gak mungkin masa bakwan anakan oleh ibu...contoh kaya tuhan ciptkan kita...masa tuhan anakan

  30. yhanti lase

    yhanti lase23 hari yang lalu

    karena kami mengasihi kalian saudaraku makanya kami tetap membawa kalian dalam doa,biarlah kuasa dan kemuliaan salib yg telah kalian hina yg akan menyadarkan kalian dari kesalahan yg kalian buat. bagi kami umat kristiani tidak masalah jika agama kami dihina,krn kami rendah untuk membela keyakinan kami tapi yakin dan percayalah kuasa Tuhan yang akan bertindak untuk orang2 yg menghina dia dengan menyadarkannya dengan penuh kasih dan kerendahan,kemuliaannya tercurah bagi kamu yg blm tau tentang SALIB.tuhan yesus mengasihi kita semua anak2nya.😊

  31. Erwin Rj

    Erwin Rj26 hari yang lalu

    maklum dah,nma nya juga mual laf nya banser..kwkwkwkwwkwkwkwkw

  32. Sri Rejeki

    Sri Rejeki26 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤

  33. Nurul Irawani

    Nurul Irawani27 hari yang lalu

    Dia benar klo lambang palang merah lambang negara swiss tp dia mungkin belum thu bahwa lambang itu jg diindikasi lambang tertentu, makanya konferansi jenewa menambahkan lambang baru yg lebih bernilai universal yaitu lambang kristal merah.. Klo yg g boleh dipakai buatan org kafir adalah aqidah nya bro ato barang yg g sesuai syar'i, bkn segala barang buatannya, baca/pelajari dulu ketentuannya dlm islam baru komentar, krn g usahkan barang buatan kafir barang halal pun bs haram jk tdk sesuai ketentuan/kaedah aqidah islam yg berlaku..

  34. Riana Lynoreita

    Riana Lynoreita27 hari yang lalu

    Mr ded dalami AlQuran dan khatam dan fahami isinya sebelum kamu mahu angkat berbicara.. Konspirasi dunia ini udah kamu fahami semasa kamu belum Muslim kan? Maka cari jawab nya dlm kitab al Quran.. Jgn cakap saja tanpa maksud yg sebenarnya.. Kamu ingat isi al Quran itu mcm skrip tv?

  35. VICI ARIF WICAKSONO

    VICI ARIF WICAKSONO25 hari yang lalu

    Makannua harus nya Uas jawabnya dengan dalil bukan dengan bercandaan. Karena menurut hemat saya pertnyaan itu serius ditanyaka oleh umat. Jadi UAS harusnya jawab dengan dalil bukan dengan bercandaan apalagi beliau menyinggung yg bukan agamanya. Hehe

  36. Azman Azman

    Azman Azman27 hari yang lalu

    Anda gk usah pngil saudara zerrrr anda itu monafik

  37. Soleha Aja

    Soleha Aja28 hari yang lalu

    ..liat noh si botak ngeles minta maap.. katanya bukan d tujukan ke UAS, pdhal udah jelas2 ke UAS.. . Sok bnget si botak ini, ilmu baru secuil udah brani singgung UAS.. . Ehh akhirnya ngeles minta maaf, padahal UAS nanggepin juga nggk.. . Makannya blajar islam jngan sama ustad liberal.. . Botak2..

  38. Oppo Oppo

    Oppo Oppo6 jam yang lalu

    iye begok sih tuh si botak udah bener agama bagus e eh dia pindah ke agama yg rese dan ribet bingitz.... hadeeh botak2...

  39. Mas Tamfan

    Mas Tamfan7 hari yang lalu

    Bego lu

  40. Destom Simatupang

    Destom Simatupang28 hari yang lalu

    Ini mah nyindir simamat yakin w, ga boleh gt ded sma si somat, masuk neraka luh nanti lu kan mualaf karang? Bloon luh

  41. Mr black

    Mr black29 hari yang lalu

    Lama2 Dedy masuk ke dalam kayak Ahmad Dhani kalau ilmu blom mantap jangan sok2 komentar kayak habib belajar la dulu..dalamai agama baru anda baru komentar

  42. Bobby Dai

    Bobby Dai29 hari yang lalu

    The purpose of religion is to control yourself, not criticize others..

  43. Sarah Khalifatunnisa

    Sarah Khalifatunnisa29 hari yang lalu

    Sabar bro. Agama itu untuk di pakai bukan untuk di omongin.

  44. Hanafi Hanafi

    Hanafi Hanafi29 hari yang lalu

    Omm dedi klw mau nanya ketemu langsung

  45. Waone Sultan

    Waone Sultan29 hari yang lalu

    Baru mualaf sebentar dah kayak gini, hebat lu dalam islam apa... Alif tw apa g lu... Belajar dulu sono

  46. Khotmiatmaji Atmaji

    Khotmiatmaji Atmaji29 hari yang lalu

    Mau rukan jangan pancing kami marah

  47. Khotmiatmaji Atmaji

    Khotmiatmaji Atmaji29 hari yang lalu

    Ada yang belum Mufon si gundul

  48. Lely sukini Samsudin

    Lely sukini Samsudin29 hari yang lalu

    Astaqhfirullah,saudaraku menjaga lisan itu penting...berkata baik atau lebih baik diam....Ustadz Abdul Somad itu bicara sesuai dalil bukan logika...dan bagi yg tdk paham ataupun yg sdh paham tdk perlu berkata yg menyakiti atau menyinggung orang lain.maaf ya....

  49. Yudha Official

    Yudha Official29 hari yang lalu

    Yang ga bisa bedain mana lambang plus dan salib.. hadeuh

  50. Rus li

    Rus li26 hari yang lalu

    Periksa mata lu, om. Katarak lu kayaknya. Itu beda banget bentuknya. Klo lambang plus garis horisontal tepat ada di tengah2 garis vertikal, klo salib garis horisontal naik sedikit ke atas.

  51. Nurul Irawani

    Nurul Irawani27 hari yang lalu

    Ada baiknya lu baca ttng lambang ambulance, dan knp ada lambang tambahan (baru) yg bernama lambang kristal merah..

  52. Amy Tanjung

    Amy Tanjung29 hari yang lalu

    Dedi tu modus jadi mualaf.

  53. Ronie Purwono

    Ronie Purwono29 hari yang lalu

    Coba Ded Lu gali lagi dari mana asal lambang salib di bendera swiss, anti lu baru nyadar pas ketemu jawabannya, trus lu minta maap same Bambang ya Ded

  54. Rudy Affandy

    Rudy Affandy28 hari yang lalu

    The emblem of a red cross with arms of equal length on a white background is the visible sign of protection under the 1949 Geneva Conventions. As such, it is the emblem of the armed forces' medical services. The Red Cross logo was designed by Henri Dunant in 1863. But while the emblem has no intentional religious meaning, the symbol reminded soldiers from the Ottoman Empire (modern-day Turkey) of the crusaders of the Middle Ages, and so in 1876 they began using a Red Crescent instead.

  55. Ronie Purwono

    Ronie Purwono29 hari yang lalu

    Daddy aduh belajar lagi dong, memang bener lambang salib ambulance dari bendera swiss, tapi yo mikir lagi lebih dalem dong, kan salib yg ada di bendera swiss itu asal muasalnya dari lambang templar, inget perang salib Ded...Ded, hadeuh....yuk menimba ilmu lagi, teliti Ded...teliti

  56. Ronie Purwono

    Ronie Purwono28 hari yang lalu

    @Rudy Affandy yes, it is only your own personal opinion and is not important for further response

  57. Rudy Affandy

    Rudy Affandy28 hari yang lalu

    @Ronie Purwono "the emblem has no intentional religious meaning"

  58. Ronie Purwono

    Ronie Purwono28 hari yang lalu

    @Rudy Affandy Henri Dunant took the logo from the Swiss flag and the Swiss flag took the cross logo from the Templar logo in the crusade.

  59. Rudy Affandy

    Rudy Affandy28 hari yang lalu

    The emblem of a red cross with arms of equal length on a white background is the visible sign of protection under the 1949 Geneva Conventions. As such, it is the emblem of the armed forces' medical services. The Red Cross logo was designed by Henri Dunant in 1863. But while the emblem has no intentional religious meaning, the symbol reminded soldiers from the Ottoman Empire (modern-day Turkey) of the crusaders of the Middle Ages, and so in 1876 they began using a Red Crescent instead.

  60. Zaki Demong

    Zaki Demong29 hari yang lalu

    Harap maklum mungkin dedi blm yakin 100% dengan alquran namanya juga masih baru belajar

  61. Ronie Purwono

    Ronie Purwono29 hari yang lalu

    Gpp si Dedy masih lom nyampe, ilmunya masih lom ada

  62. eva aja

    eva aja29 hari yang lalu

    Kayanya suara yg bawainya deddy Corbuzer

  63. Kie 2

    Kie 229 hari yang lalu

    betul bagai mana pun indonesia ini Pancasila merah putih negara hukum. susah kalau pemikiran tidak luas itu, tapi sok suci dan sok tau segalanya.

  64. sil vina

    sil vina29 hari yang lalu

    Kek orang gak berilmu aja hadeeeh

  65. Fatchur Roji

    Fatchur RojiBulan Yang lalu

    Orang cerdas ga akan mau di adu domba... jgn belaga sok alim tpi menjelek2an agama lain.. proses hukum sebagaimana yg menista kan agama lain..

  66. Gibran 59

    Gibran 59Bulan Yang lalu

    ini suara dedy conbuzer kn....tk usah nymar brooo ....lngsng aje

  67. Aulia Andriani

    Aulia AndrianiBulan Yang lalu

    Assalamualaikum wr wb...saya warga baru nih Mas deddy...Laaah simbol + dalam matematika apa dong,sedangkan mate matika di sebut ilmu Al jabar...kalo gak BI TAQLI WAL ILMI gak akan mampuh menyikapi segala apapun di dunia ini...salam saudara 🙏🇮🇩

  68. Aulia Andriani

    Aulia Andriani4 jam yang lalu

    @Berkita Share Naah itulah Mas...kadang mereka tau namun gak mengupas lebih dalam...contoh : jika orang di tanya soal tujuan hidup rata" mereka menjawab BAHAGIA tetapi jika mereka di tanya apa sih dasar hidup mereka menjabarkan isi hidup(perjalanan )...ini lah yang terjadi,tinggi nya suatu pengetahuan namun tanpa memahami dasar dari pengetahuan tsb...makasih 🙏

  69. Berkita Share

    Berkita Share15 jam yang lalu

    Coba cek apa itu salib gammata

  70. Ibnu Azhari

    Ibnu AzhariBulan Yang lalu

    Setuju bangettttt

  71. Kamsahh Ajaa

    Kamsahh AjaaBulan Yang lalu

    Dedy oon salib yg d paku SM salib d lambang ambulan kn beda oon salib yg d paku panjang ke bawah kt nya muslim skrg kok GK tau arti dari kafir bagi ustad sohmat jngn si Dedy mau pindah ke agamanya LG ni LBH baik diem KLAU anda blm paham Islam yg sesungguhnya nya ok ustad sohmat GK akan asal bicara yg ada d otak dia tu Al-Qur'an bukan kyk loh otak mesum

  72. Ny Hamid

    Ny HamidBulan Yang lalu

    Kalau sudah berhijrah jagalah adab dan akhlak 😊 ingat pesan UAH "kalau mulut kamu sudah tajam kepada ulama, hati hati " :)

  73. Rudy Affandy

    Rudy Affandy28 hari yang lalu

    Ulama bela ulama... jelas...

  74. HAHAHA CHANEL

    HAHAHA CHANELBulan Yang lalu

    Hey botak lu tu baru mualaf, jadi saran saya anda tidak usah ikut komentar dalam msalah ini karna lu thu ngak tau apa2 Sok pintar lu ,padahal biasa aja kayak manusia umumnya. Anak kecil kok ngajak berantem orang dewasa hahahahahah

  75. Willona 934791

    Willona 934791Bulan Yang lalu

    Orang dewasa yg nyebut lambang salib ambulan?

  76. Zaen Nurul

    Zaen NurulBulan Yang lalu

    Mau tahu knp deddy itu ikut2an ngelemessssss,krn hatinya trsimpn dendam pda uas.Ngakak hbs sama klakuan deddy ,sdh selevel mak2 lambe nyiyir. Udah nyiyir pnjng x lebar tnp tambayun sama yg bersangkutan.Orang bru mualaf kmrin kog gayanya sok pinter mlbhi UAS yg sdh LC MA.Deddy+abu janda=SELEVEL.

  77. si iyem

    si iyemBulan Yang lalu

    ustad koclok jejeli sandal cangkeme ustad yg kafir tk punya etika saduk cangkeme,,ustad,,gila

  78. Aziz Nur Musa Abdillah

    Aziz Nur Musa Abdillah29 hari yang lalu

    Si Iyem hati-hati hina ulama, cangkeme sumbing lho, ga pernah sekolah ya..?!