Resmi Jadi Menteri, Prabowo: Saya Pelajari Dulu Situasinya

Komentar

  1. Oni Rianti

    Oni RiantiBulan Yang lalu

    Agar supaya TNI lebih di perhatikan,karena masih banyak fasilitas TNI yang kurang memadai contohnya kantor2 TNI di gugus perbatasan.padahal kalo perang mereka duluan yang maju bukan yang lain..hargailah TNI ,tanpa mereka kita hanyalah sasaran empuk elit global..

  2. Setiawan Putra

    Setiawan PutraBulan Yang lalu

    Pak Prabawo sukses ya selalu.

  3. Riko Kaliang

    Riko KaliangBulan Yang lalu

    Kpd bpk prabowo saya berharap kedepan nya pertahanan darat,laut,udara INDONESIA semakin kuat di asia bahkan di dunia,tolong lengkapi 3 matra militer INDONESIA dgn senjata canggih dari rusia seperti pesawat tempur,kpl selam,rudal peluncur S 500 dan senjata" super canggih bwt keamanan negara ini,dan saya juga meminta pertahanan di seluruh perbatasan terluar INDONESIA lebih di perkuat lagi,trima kasih.

  4. Mammur Pandir

    Mammur Pandir2 bulan yang lalu

    Askum pa Prabowo,,andai kan sy jdi malaikat pencabut nyawa,sy akan akan cabut nyawa nya orng2 yg mau menyalah guna kan jabatn,,,jngn2 jdi para penguasa apa aja di jdi kan duit,,maju terus pa prabowo

  5. Mammur Pandir

    Mammur Pandir2 bulan yang lalu

    Askum pa Prabowo,,teruskan karir BP,,tidak dan sikat para pejabat yg menyalah guna kan jabatan,,sy sbgai warga negara Indonesia sy sedih melihat Indonesia ini,,Indonesia ini lgi sedih atau kacau,hutang mlh bertambah tolong para pejabat pemerintah jangan lah ibu kota kau pindah kan,,mending buat byr utang aj,,maju terus pa prabowo

  6. Emilya Syarifa

    Emilya Syarifa2 bulan yang lalu

    kelas menteri nyaprespun teteeep jd capres abadi.... yg kebakaran jenggot pendukungnya yg berdoa takut tdk ada yg menyembah tuhan... wkwkkkkk

  7. Willard Snow

    Willard Snow3 bulan yang lalu

    The only threat to Indonesia comes from within.

  8. Eko Jaya handoyo

    Eko Jaya handoyo3 bulan yang lalu

    Pak Prabowo selamat jdi menhankam pak Prabowo jangan jadikan Indonesia macan Asia tetapi jadikanlah indonesia harimau atau singa asia supaya gak ada yg berani menganggu atau masuk wil kedaulatan RI tanpa ijin

  9. Exclusive Empire

    Exclusive Empire3 bulan yang lalu

    Pilih no1. Langsung dapat 01 dan 02๐Ÿคฃ

  10. Krisna Cuy

    Krisna Cuy3 bulan yang lalu

    Slamat pak..๐Ÿ˜

  11. Khairil Anshar

    Khairil Anshar3 bulan yang lalu

    Rakyat mati2an berjuang pd akhir nya berbalik..besok2 kagak usah di adkn pemilihan presiden, krn hanya akan memakan korban terutama petugas KPPS..

  12. M Jodi

    M Jodi3 bulan yang lalu

    Ya ampun kasian sobat kadrun udah demo dan bahkan ada yg meninggal ,ngebacot dimana2 bahkan ada yg sampai masuk penjara... ehhhh nggak taunya kena khianati wkwkwk

  13. Haryanto15 Anto

    Haryanto15 Anto3 bulan yang lalu

    Kasihan....๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  14. Jessica Caroline

    Jessica Caroline3 bulan yang lalu

    Ciap plecident....

  15. Agung Irawan

    Agung Irawan3 bulan yang lalu

    Owalah pak prabowo kok jadi kawan akrab sekarang

  16. kakek pemersatu

    kakek pemersatu3 bulan yang lalu

    Nah klo jadi mentri cocok

  17. MH CHANEL

    MH CHANEL3 bulan yang lalu

    2024 g w pilih prabowo...klo bgini caranya ๐Ÿ˜Š

  18. MH CHANEL

    MH CHANEL3 bulan yang lalu

    Skrang gw liat wajah iklas pak prabowo.beda pas masi pemilu banyak snyum gmn gitu ..apa krena bnyak orang d blakang bliyaw yg g bener ya...semangat pak bowo

  19. Ni Wong

    Ni Wong3 bulan yang lalu

    Pengawalnya melebihi presiden haha maju trus pak Prabowo, jngan mau diperintah presiden

  20. Santoso Andi

    Santoso Andi3 bulan yang lalu

    Bikinlah sejarah yg bagus di situ pak Prabowo buktikanlah bahwa sampean hebat

  21. Ade Fahlevy

    Ade Fahlevy3 bulan yang lalu

    Cocok nih pak jadi Menhan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  22. gepenk GP

    gepenk GP3 bulan yang lalu

    Naruto dan sazuke... Semoga Konoha aman..amin......

  23. Frans Xaverius

    Frans Xaverius3 bulan yang lalu

    Kalian percaya saja sama prabowo... yakin sj dia bisa... dah cukup...

  24. Tasum Suntara

    Tasum Suntara3 bulan yang lalu

    Yang dibelakang itu ajudan pribadi ya bukan ajudan dari negara... Prabowo yg gajinya....

  25. Yosep iskandar

    Yosep iskandar3 bulan yang lalu

    ide briliant prabowo bisa di salurkan kpada pak jokowi buat indonesia mkn kuat

  26. adi nugroho

    adi nugroho3 bulan yang lalu

    pamor jokowi sudah pudar di rakyat krn dikarenakan prabowo jadi menteri. ada apa dibalik semua ini dgn jokowi.

  27. Rahayu Lestari

    Rahayu Lestari3 bulan yang lalu

    kaget stgh mati saya...dan salut dgn p.prabowo..๐Ÿ‘

  28. Taste the Rambo

    Taste the Rambo3 bulan yang lalu

    Kasihan si Ahmad sama si Neno yang dulu mati2an

  29. Saint B

    Saint B3 bulan yang lalu

    Menhan Prabowo :: konsolidasi pasukan. Kita ambil alih kekuasaan... Wkwk... Ampun pa ampun,becanda doang... ๐Ÿ˜€ NKRI harga mati...๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น Hmmfff...apa iya๐Ÿ˜ฐ Ga yakin๐Ÿ˜ช Iiiii.... ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ

  30. Ipung Khadafi

    Ipung Khadafi3 bulan yang lalu

    NKRI harga mati.

  31. kang bela

    kang bela3 bulan yang lalu

    #2020 tangkap habib habib radikal.. Paling utama habib rizik

  32. Terminator

    Terminator3 bulan yang lalu

    Pak masalah pertahanan sekarang ada di papua pak, semangat pak๐Ÿ‘๐Ÿฝ

  33. Hairus Bayhaqi

    Hairus Bayhaqi3 bulan yang lalu

    dana kementrian pertahanan lumayan meningkat tugas menhan baru sangat berat prioritas pembelian senjata sempat mandek harus kembali di lanjutkan misal nya poros maritime dunia pembangunan tni al dan au kapal frigate pkr 105 m dan preyek jet tempur ifx kfx .

  34. syahril rosadi

    syahril rosadi3 bulan yang lalu

    Pass... Sesuai takaran... Joss....

  35. Raja Nusantara

    Raja Nusantara3 bulan yang lalu

    Luar biasa pak jokowi bapak pemersatu bangsa. Mega dn sby dulu musuhan berkat jokowi mrk bersatu, skrg semua kabinetnya diambil dari berbagai kalangan dn latar belakang yg luar biasa hebat. Nah skrg siapa yg dl saling caci maki, bermusuhan antar keluarga, saudara, tetangga bahkan baku hantam krn kebodohan diri sendiri akibat terlalu fanatik mendukung calon presidennya. Ini indonesia bung memiliki dasar pancasila terutana sila ke 3. Jgn terbawa emosi dn nafsu. Salam damai indonesiaku Merdeka

  36. eva Eu

    eva Eu3 bulan yang lalu

    penggawal bpk prabowo cakep cakep ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ƒ

  37. Indriansyah h

    Indriansyah h3 bulan yang lalu

    Kegagahan anda akan lebih jika jadi Presiden pak...!!!!!

  38. ONGGANIE WWE

    ONGGANIE WWE3 bulan yang lalu

    Ak terharu pak mau nangis kombinasi yang pas๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  39. Crewlovers

    Crewlovers3 bulan yang lalu

    akhir nya dpet hidayah juga

  40. wahyudi yudhi

    wahyudi yudhi3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, karisma pak Prabowo luar biasa, Alhamdulillah walaupn hanya jadi menteri pertahanan, namun harapan yg sngat besar dititipkan dipundakmu pak Prabowo oleh rakyat dn untuk rakyat. sungguh muliah jiwa mu memgambil keputusan walaupn untuk sebagian orang itu ide gila. smoga Allah melindungimu pak Prabowo. selamt bekerja. kami bersamamu, dn akan trus mendukungmu. saya prabowo lovers๐Ÿ™๐Ÿฅฐ

  41. D'ZAKIRA Pooh

    D'ZAKIRA Pooh3 bulan yang lalu

    jdi persident gagal...tpi pak jokowi mmberi keadilan terhadap pak prabowo jdi mentri perthanan saya berharap pasukan perthanan akan lebih kuat lagi

  42. Lisda Dudiawati

    Lisda Dudiawati3 bulan yang lalu

    Ini seperti jaman kerajaan rajamya hayam wuruk mahapatihnya gajah mada.tapi yg lebih dikenal sampai sekarang mahapatihnya

  43. Oneo Tuvalev

    Oneo Tuvalev3 bulan yang lalu

    When you unlock a โ€œtrue endingโ€ achievement instead of the good or bad ending.

  44. M.h Arsad

    M.h Arsad3 bulan yang lalu

    panjang umur bapak๐Ÿ˜‡

  45. Ermin Cahyadi

    Ermin Cahyadi3 bulan yang lalu

    Saatnya indonesi bangkit dan bersatu...yang se7 like๐Ÿ‘

  46. gween yemima

    gween yemima3 bulan yang lalu

    Janji harus ditepati.. segera agkut kaum radikal yang ingin memecah belah kesatuan NKRI.. berubahlah ke arah lebih baik.

  47. nastiti widieni

    nastiti widieni3 bulan yang lalu

    Masyaallah ajudannya ganteng2 bgt...๐Ÿ˜

  48. NOGLONG 09

    NOGLONG 093 bulan yang lalu

    Prabowo mantap

  49. kopasus kelompok pasukan usus

    kopasus kelompok pasukan usus3 bulan yang lalu

    Selamat bertugas bpk presiden Ri dan bpk prabowo subianto . Untuk indonesia maju smoga dlm lindungan sang maha pencipta amin2ร—yrb almn.

  50. laskar nkri

    laskar nkri3 bulan yang lalu

    HORMAT JENDRAL.." BANTAI SIKAT..KAUM RADIKAL TERORIS..DI BUMI PERTIWI..SIKAT KADAL KADAL GURUN..OTAK RADIKAL..

  51. END ding

    END ding3 bulan yang lalu

    Pengawalan pak prabowo layakny presiden ya..mantap maju terus pak jgn kecil hati wlo bpk tdk jadi presiden tapi skrg bpk lebih dari presiden slmt bekerja ya pak

  52. Mobi Travel

    Mobi Travel3 bulan yang lalu

    Yes Indonesia ga jd bubar

  53. Quincy Athwa

    Quincy Athwa3 bulan yang lalu

    Damaikan Indonesia pak...berantas yg merusak Negara Indonesia....bantai pemberontak NKRI...

  54. rut grecia simbolon

    rut grecia simbolon3 bulan yang lalu

    Pak Prabowo, ajukan ke negara untuk negeri kita memiliki kapal induk, ๐Ÿ˜Ž

  55. Roy kurniawan

    Roy kurniawan3 bulan yang lalu

    Pelajari situasi trus kipas mereka pak

  56. Sion Agus

    Sion Agus3 bulan yang lalu

    yg merongrong pancasila ....lenyapkan!! tidak ada ideologi lain kecuali pancasila..

  57. dumaria silalahi

    dumaria silalahi3 bulan yang lalu

    ๐ŸŒž Waah Brarti Keamanan Pak Jokowi Terjamin lh ya Mas jg Keamanan lnfonesia Pasti Verwibawa di Pimpin Prabowo Janji Ya Mas lndonesia Keren Do Your Best ya Mas โญ๐Ÿคฉ๐Ÿ‘โœจ๐Ÿ™๐ŸŽ‰

  58. Dominico Surya

    Dominico Surya3 bulan yang lalu

    Gara2 ini saya jadi ga musuhan sama temen saya๐Ÿ˜…

  59. agunx squart

    agunx squart3 bulan yang lalu

    Nocomen ah

  60. Edho Tama

    Edho Tama3 bulan yang lalu

    ini luar biasa silaturahmi yg luar biasa di ending pilpres