Resmi, Fadjroel Rachman Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presiden Jokowi

Komentar

  1. Bui Maradona

    Bui Maradona5 hari yang lalu

    Selamat pak fadoel,anda orang baik,selamat ya dapat tugas baru.sukses buat bapak.t.ksh anda tdk pernah diskriminasi.

  2. Rachmat Buddy

    Rachmat Buddy14 hari yang lalu

    Kasi jabatan semua diam..yg dlu vokal

  3. dari sumby

    dari sumby16 hari yang lalu

    Ini lumanyan jdi jubir bukan yg kemaren terlau lebay dan melebih2kan ujung2nya malah di buli. Mudah2 ini jangan trlau berebih2 an kyk yg dulu.

  4. Yudith wibi

    Yudith wibi17 hari yang lalu

    Pantas cakap mabtap

  5. Asep Aris

    Asep Aris18 hari yang lalu

    Ini mantap... Mantan aktifis yg garang jd jubir negara

  6. Doni Andreas

    Doni Andreas18 hari yang lalu

    bagus orang tdak asal nyerocos bisa di percaya dan hati2 dalam menyampaikan sesuatu

  7. Asep Rohmandarjuara

    Asep Rohmandarjuara18 hari yang lalu

    Bukan hanya jadi juru bicara penguasa juga perlu juga jadi juru bicara aspirasi rakyat biar jadi juru perubahan bangsa yang lebih baik.

  8. Mister Z Mister

    Mister Z Mister19 hari yang lalu

    PD amat bro.....

  9. vork cloth

    vork cloth20 hari yang lalu

    Ngabalin jadi apa

  10. Glagat ArekPucang

    Glagat ArekPucang20 hari yang lalu

    9:30 pegawai biro pers & media Setneg... si bei.. dah menua....

  11. Abu Nawas

    Abu Nawas20 hari yang lalu

    Pss NGABALIN di gusur donk?🀭

  12. dari sumby

    dari sumby16 hari yang lalu

    Ngablin kan trlau leby. Ujung2nya pak malah trpojok. Maknya g trpilih lagi ckcckkc

  13. Sarah Dian

    Sarah Dian20 hari yang lalu

    But i Miss Bu Susi...

  14. dopper gost

    dopper gost20 hari yang lalu

    Salah seharus nya Si bunglon Ali ngibulin hehehehe

  15. thea amin

    thea amin21 hari yang lalu

    Cocoklah jadi corong ngomongnya kenceng kaya speaker toa setali tiga uang sama ngabalin

  16. sugiono

    sugiono20 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜†

  17. Michaela Clarita

    Michaela Clarita21 hari yang lalu

    Selamat Bertugas pak . . Tuhan Berkati πŸ™

  18. Li Lilis

    Li Lilis21 hari yang lalu

    Selamat bekerja PakπŸ’ͺ🏼

  19. Tanun Tanun channel YouTube

    Tanun Tanun channel YouTube21 hari yang lalu

    thanks

  20. jonbudi

    jonbudi21 hari yang lalu

    SELAMAT PAK

  21. andi setiawan

    andi setiawan21 hari yang lalu

    dermawan banget ni bapak fadroel..aktivis 98..murah senyum.tidak sombong.sehat terus yah pak kami mendoakan bapak

  22. Haji Bachtiar

    Haji Bachtiar21 hari yang lalu

    Iya pantas juru bicara 98 di 2014 tak ada lg gonggongan sdh dpt tulang,,,pasti tak bisa menggonggong,,,

  23. Sity Thoyibah

    Sity Thoyibah21 hari yang lalu

    Selamat bekerja dan semoga bapak membantu persiden pak jokowi untuk tugas" nya menyelesaikan pengabdian nya dengan baik.

  24. Ngompak For Indonesia

    Ngompak For Indonesia21 hari yang lalu

    Alhamdulillah....selamat Geh pak Tolong bantu presiden kami rakyat hanya bisa bantu doa dari jauh

  25. eno Dj

    eno Dj21 hari yang lalu

    Selamat Bertugas Pak Fadjroel Rachman..πŸ™πŸ™

  26. Love Moderat

    Love Moderat21 hari yang lalu

    Levelnya di atas johan budi

  27. Ramadhan Adan

    Ramadhan Adan21 hari yang lalu

    Sekarang laki2 pinter byk yg kalem2 y.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  28. Khaz ID

    Khaz ID21 hari yang lalu

    Cerdas itu pemikiran, jalan berpikir, kalem itu karakter, jd gk saling berkaitan secara langsung...

  29. Jij Vub

    Jij Vub21 hari yang lalu

    Duuh pak FADJROEL.. kok menyebutkan no hp di dpn umun kwtr ada manusia" jht yg menyalah gunakan utk kepentingan pribadi dn golongan.

  30. Dwi Rahayu

    Dwi Rahayu21 hari yang lalu

    Selamat menjalankan tugas buat pak fatjrul...semoga amanah dg memberi informasi yang akurat...

  31. Susiocsin Susi

    Susiocsin Susi21 hari yang lalu

    Mantap jd jubir presiden cara bicax nga brbelit belit lncar n cpt menanggapi prtanyaan2 yg di tanyakn oleh wartawan Selamat ya pak Atas sgla tugas yg di embankn

  32. tria subekti

    tria subekti21 hari yang lalu

    Pilihan tepat !!! Selamat pak fajroel

  33. Yogi Jaelani

    Yogi Jaelani21 hari yang lalu

    yesssssss... pilihan mantap

  34. Adang Lesmana

    Adang Lesmana21 hari yang lalu

    Cocok

  35. alexander ozil87

    alexander ozil8721 hari yang lalu

    prediksi fahri dan om way ( ini talk show)

  36. ata story

    ata story21 hari yang lalu

    Itu nomor y bisa di edit gak takut knp2

  37. Elgeje Elgeje

    Elgeje Elgeje21 hari yang lalu

    selamat pak...

  38. Fred Kurniawan

    Fred Kurniawan21 hari yang lalu

    Menggantikan Moeldoko ya?

  39. Ido_ 23

    Ido_ 2321 hari yang lalu

    @go cus ya bneran

  40. cukimaynia

    cukimaynia21 hari yang lalu

    @go cus kalo ngabalin staf khusus kepresidenan bidang komunikasi politik..

  41. go cus

    go cus21 hari yang lalu

    ini ane tanya beneran ni.. emang johan budi jubir ya?? kok ga pernah lihat.. ane kira ngabalin jubirnya

  42. cukimaynia

    cukimaynia21 hari yang lalu

    gantiin JOHAN BUDI yang kepilih jadi anggota DPR

  43. Trimer 3mer

    Trimer 3mer21 hari yang lalu

    Menggantikan pak Budi yg jubir

  44. DUClip

    DUClip21 hari yang lalu

    !!!!!?????

  45. Riki Antonia

    Riki Antonia21 hari yang lalu

    KABARNYA RIZIEQ CABUL JADI TUKANG CUCI PIRING ISTANA

  46. sdn6 sungaikunyit

    sdn6 sungaikunyit21 hari yang lalu

    Mantap, bersatu nya orang2 baik & di jalan yg bnrπŸ‘πŸ™πŸ»

  47. crazy fan

    crazy fan21 hari yang lalu

    Fajroel g pernah mjilat..dia bkn pndukung siapapun....kec jokowidodo😘

  48. Bos Broo

    Bos Broo21 hari yang lalu

    Mantaabb...dri cara bicara cocok jadi jubir presiden

  49. Lili Ipan

    Lili Ipan21 hari yang lalu

    Orang ini sopo bro

  50. edi cemok

    edi cemok21 hari yang lalu

    Manta aktivis 98,sekelas adian,,,dia juga komisaris adi karya

  51. imas lilis

    imas lilis21 hari yang lalu

    Direktur PT. Adhi Karya

  52. lanank 69

    lanank 6921 hari yang lalu

    Liat profil nya si google

  53. tiddyGRABer

    tiddyGRABer21 hari yang lalu

    katanya jokowi gak butuh jubirπŸ˜…

  54. Nadhila Nur Fajrina

    Nadhila Nur Fajrina21 hari yang lalu

    Lah kocag

  55. Indo with Bad english

    Indo with Bad english21 hari yang lalu

    Ini bacotan oposisi apa mahluk sampah.. sama banget ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  56. Bos Broo

    Bos Broo21 hari yang lalu

    tiddyGRABer kata kadrun???omongan kadrun mana bisa dipegang..

  57. handri nanda

    handri nanda21 hari yang lalu

    0813 834 87503 No jubir presiden

  58. heru pras

    heru pras21 hari yang lalu

    syaa udah ada dri dlu nomernya... malahan serinh wa an sm dia, di grup relawan jokowi... πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜

  59. Theb yani

    Theb yani21 hari yang lalu

    @Bos Broo nomernya pak fadjroel rachman,dia bilang seluruh rakyat bisa hubungi dia aktif 24 jam katanya.

  60. Kadek Jana

    Kadek Jana21 hari yang lalu

    bener cuk

  61. Bos Broo

    Bos Broo21 hari yang lalu

    handri nanda maksud lo apa ini...

  62. Mawar Berduri

    Mawar Berduri21 hari yang lalu

    Pak Jokowi itu pintar gk mudah mempengaruhi pak presiden,sebaiknya kita semua mendukung kebijakan beliau kalau itu demi kebaikan pembangunan bangsa

  63. Erik Kurniawan

    Erik Kurniawan21 hari yang lalu

    Jokowi emang bukan presiden? hahaha. jadi bot kok dongo

  64. Arafah dotCom

    Arafah dotCom21 hari yang lalu

    cieeeeeeeeee cieeeeeeeeeeeee cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  65. Ammar Hossain

    Ammar Hossain21 hari yang lalu

    Pk jokowi itu pnter pokok y yg dka yinyir pasti dmntk krj sm.brti klu fy mau brti jwbany kita dh tau kawan

  66. Trimer 3mer

    Trimer 3mer21 hari yang lalu

    Dan pak Prabowo...udah jelek2in wktu pilpres..eh mau gabung k kabinet hehehe

  67. Ana Keelung Anacilung

    Ana Keelung Anacilung21 hari yang lalu

    SELAMAT YA PAK JADI JURU BICARA PAK PRESIDEN

  68. Aji Bayu

    Aji Bayu21 hari yang lalu

    Terbukti semua penjilat

  69. sugiono

    sugiono20 hari yang lalu

    Mantan aktifis 98 bro, sempat menjadi anggota DPR juga 2009-2014...😝😜😜

  70. Ψ­Ψ³Ψ¨Ω†Ψ§Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩˆΩ†ΨΉΩ… Ψ§Ω„ΩˆΩƒΩŠΩ„

    Ψ­Ψ³Ψ¨Ω†Ψ§Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩˆΩ†ΨΉΩ… Ψ§Ω„ΩˆΩƒΩŠΩ„21 hari yang lalu

    Alhamdulillah Ter Iring Doa bang Semoga bisa menjalankan Amanah Allah Dan amanah Negara bangsa Indonesia

  71. Alpinn Jihad

    Alpinn Jihad21 hari yang lalu

    Alhamdulillah...masih bisa menjilat..

  72. sugiono

    sugiono20 hari yang lalu

    @Indo with Bad english , dia lagi jihad broohhh katanya... Jihad menghujatπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†yg ada malah buruk sangka & iri dengki penyakit hati😭🀩🀣🀣 Lebih baik kerja yg benar cari uang yg halal untuk keluarga itu pun jihadd broo @alpin jihadπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

  73. Muhamadsahid Wijoyo

    Muhamadsahid Wijoyo21 hari yang lalu

    Ye ngetik aja salah. Keblinger nih orang

  74. Harni Suharnita

    Harni Suharnita21 hari yang lalu

    @Indo with Bad english 🀣🀣🀣🀣 mantap komennya

  75. Indo with Bad english

    Indo with Bad english21 hari yang lalu

    Nulis alhamdulillah aja masih ngaco mau komen..wkwk

  76. peanuts forget skins

    peanuts forget skins21 hari yang lalu

    Lo bisa apa tol

  77. MIDA HAMIDAH

    MIDA HAMIDAH21 hari yang lalu

    kadrunkampret pasti iri

  78. cukimaynia

    cukimaynia21 hari yang lalu

    kadrun meriang..kadrun meriang..

  79. Dix chanel

    Dix chanel21 hari yang lalu

    Penjilat sejati,

  80. Dix chanel

    Dix chanel19 hari yang lalu

    @ibnu zidane berbaik sangka hanya utk manusia yg blm mengerjakannya pak...

  81. Rudi Hartono

    Rudi Hartono21 hari yang lalu

    giliran lu di tawarin jadi pns aja pasti mau kan? πŸ˜…

  82. mr.pengky formosa

    mr.pengky formosa21 hari yang lalu

    @leng loi young ga man lengloi yahhh...di antara dulu msh ingusan,dan skrng mngkin di antara gerombolan skt hati πŸ˜†πŸ˜†

  83. anjuebenezer 83

    anjuebenezer 8321 hari yang lalu

    Smua cm mslh kesempatan, jgn menunjuk org lain. Saat anda pny kesempatan yg sama anda blm tentu LBH baik dr dia. Lagipula Thn 98 saat bung FR ini brani menentang Suharto mgkn saat itu ingusmu pun msh diseka emakmu jd LBH baik jgn bcara & jadilah rakyat jelata yg baik.

  84. ibnu zidane

    ibnu zidane21 hari yang lalu

    baik sangka aja lah

  85. Hamid S4y4ng

    Hamid S4y4ng21 hari yang lalu

    Abal abal ngabalin jd apa