SEPORSI 13 RIBU !! ASLI BIKIN NAGIH #604

Komentar

  1. Ayu Intan

    Ayu IntanHari Yang lalu

    Aakkhh beberapa kali ke Jogja nginep di daerah Malioboro knpa ngak ketemu sma si penjual ini yaa πŸ™„ .. liat kak Tiwi makan jam segini cacing perut maen keroyok 😣

  2. wOod SnOop

    wOod SnOopHari Yang lalu

    Menjadi inspirasi video2 bang irfan. W/pun tidak mampu membuat seperti ini, tapi membuka hati sy utk memberi makan buat mereka2 yg sy ketemu. Terima kasih utk videonya. Terus semangat dan sentiasa d berkati. Love from Malaysia. =)

  3. Dwi Surya

    Dwi Surya2 hari yang lalu

    Kgen sama masakan indonesia.....jd pgen plg

  4. elisabeth siregar

    elisabeth siregar2 hari yang lalu

    Sy jg pernah mkn pecel madiun di maliamoro,memang top end murah bgt

  5. Umi Mardiyah

    Umi Mardiyah4 hari yang lalu

    Wow ternyata sampai jogja juga,kirain cuma di pontianak doang

  6. RAME CHANNEL

    RAME CHANNEL8 hari yang lalu

    Makanan khas kotaku sendiri Madiun disini 5000 udah lengkap lauknya kalau 7000 + minumannya

  7. Mirwan Syah

    Mirwan Syah11 hari yang lalu

    Selalu suka liat video bg evan

  8. Edi Nuryanto

    Edi Nuryanto12 hari yang lalu

    Support my team

  9. Zhndria Az-zahra

    Zhndria Az-zahra12 hari yang lalu

    Yeeeay Kota Kelahiran

  10. Amelia Farrah

    Amelia Farrah13 hari yang lalu

    Bang knp ga ditolong nenek yg jualan tas kasian lho

  11. Irma Wati

    Irma Wati13 hari yang lalu

    Pada penasaran yach.....sama bang evan.....sama sy jg wkwkwk

  12. aidil dan akmal

    aidil dan akmal14 hari yang lalu

    jalan" ke kediri jawa timur bang...ada menu spesial sambal tumpang...😁 lama ga makan pecel sama sambal tumpang...jadi rindu kampung halaman 😦

  13. anugrah tri wanda

    anugrah tri wanda14 hari yang lalu

    Nonton ulang sambil nunggu yg terbaru

  14. Andrian Rifky

    Andrian Rifky15 hari yang lalu

    Salam Pecel Madiun!!

  15. Yunie adjah

    Yunie adjah18 hari yang lalu

    Makanan khas kotaku ni bang...pecel madiun

  16. DENOX'S EXSPEDISI

    DENOX'S EXSPEDISI19 hari yang lalu

    Pecel Madiun tempat itu bosku,

  17. Berta Rizki Arisandi

    Berta Rizki Arisandi19 hari yang lalu

    Hadirrrr bang Evan πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™

  18. al fatih

    al fatih19 hari yang lalu

    MADIUN hadir...

  19. Panca Naka 22

    Panca Naka 2220 hari yang lalu

    Barakallah hobby makan.. Jogja istimewa

  20. Yos Bungsuu

    Yos Bungsuu20 hari yang lalu

    Mami cakep bgt ..😊..mudah2n lncar trus rizki nya ya bang😊aamiin

  21. Skyhub Skyhub

    Skyhub Skyhub20 hari yang lalu

    Enak sangat

  22. Tinah Wahyuni

    Tinah Wahyuni21 hari yang lalu

    Cuman saran bu...yg jual pecel tolong rambutnya di iket ...

  23. Supriatno Nano

    Supriatno Nano21 hari yang lalu

    Ka Irfan coba kuliner daerah PURWOKERTO. -BANYUMAS

  24. naya murtadho

    naya murtadho22 hari yang lalu

    Sahabat hobby makan ayo kuliner kekota tegal banyak jajanan jaman masa kecil

  25. Tegar Abrianto

    Tegar Abrianto23 hari yang lalu

    Pecelll!!! Saya suka pecell

  26. black petroleum

    black petroleum23 hari yang lalu

    maliobroro mah udah mahal2 bang..masih kurang..main ke jogja dalem nya bang..murah dan enak2..13 rb untuk ukuran jogja lumayan mahal

  27. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni24 hari yang lalu

    Yeah ada bang evan sm mamah tiwi😘😘love you hobby makan,,,mamah tiwi bang evan sehat selalu dan dilancarkan rejekinya dan dimudahkan semua urusannya ya bang evan

  28. Wied Syarief

    Wied Syarief26 hari yang lalu

    Hadooowww kepingiiiinnnnn

  29. Ayen Eagi

    Ayen Eagi26 hari yang lalu

    Ngiler aku

  30. Liek Yulianade

    Liek Yulianade27 hari yang lalu

    Gagal fokus sm nenek2 yg jual tas tadi..😭 Ya ALLAH semoga ALLAH berikan rezeki dan kesehatan untuk mbah2 yg jual tas tadi aamiin ya Allah

  31. Van Ardiansyah

    Van Ardiansyah27 hari yang lalu

    Madiun Hadir

  32. BRILLIANT putra alvaro

    BRILLIANT putra alvaro28 hari yang lalu

    kangen pecel madiun

  33. Rangga D S W

    Rangga D S W28 hari yang lalu

    Saya asli orang madiun bang,salam dari madiunπŸ‘‹

  34. Putri Rahmadian

    Putri Rahmadian28 hari yang lalu

    Mau dong di ajak makan πŸ˜‚

  35. Bohemian Rhapsody

    Bohemian Rhapsody28 hari yang lalu

    Terakhir beli seporsi masih 6rb. Dah lama x nggak kesitu berarti. Kangen jogja

  36. Hanif Hardini

    Hanif Hardini28 hari yang lalu

    pecel ~ makanan favorittt 😍😍😍 apalagi tiap daerah di jawa timur punya khas bumbu pecel sendiri πŸ˜† ada pecel Nganjuk, Pecel Madiun, Pecel Kediri, Pecel Ponorogo dan masih banyak.lagi yg sesuai khas daerah masing2. semoga bang evan bisa kunjung2 ke jawa timur ya πŸ˜ŠπŸ™

  37. Kuto Pecel

    Kuto Pecel29 hari yang lalu

    Salam dari Madiun Anti skip iklan ❀🀩

  38. Sardie Boluwa

    Sardie Boluwa29 hari yang lalu

    Mantul

  39. yu ni

    yu ni29 hari yang lalu

    Paling suka bang evan ma mami tiei nge vlog nya d jogja, soal nya jd kangen kota kelahiran,,

  40. Sulaiman Bandan

    Sulaiman BandanBulan Yang lalu

    Lihat kan muka kamu masπŸ€”πŸ€”πŸ€”

  41. Clariza Hani

    Clariza HaniBulan Yang lalu

    Bang evan nasi pecel asli madiun lebih enak sambel nya lebih mantap di dekat alun alun madiun dekat dunia mainan

  42. eko prasetyo

    eko prasetyoBulan Yang lalu

    sekali kali ke madiun mas cobain pecel aslinya di yu gembrot di pasar logam madiun hehhe

  43. Etik Sugimin

    Etik SugiminBulan Yang lalu

    Cobo langsung di madiun bang. Rasanya lebih mantap.

  44. PECEL MADIUN ROAD

    PECEL MADIUN ROADBulan Yang lalu

    Enak pecel itu bang,asli lho madiun enak banget,wkwk

  45. kauniyah niyah

    kauniyah niyahBulan Yang lalu

    Aku pernah makan do situ enk bgt

  46. Isna Hasanah

    Isna HasanahBulan Yang lalu

    Senengnya ku liat video yg di Jogja... Serasa melepas kangen yg mendalam...

  47. Abror Chun Lee

    Abror Chun LeeBulan Yang lalu

    Masih ada ya,,, udah lama banget tuh,,,, tiap pagi tu biasa'na buka depan MM

  48. mohammad zainullah

    mohammad zainullahBulan Yang lalu

    Pokok kalo pecel madiun ini emg terkenal di jawa timur bang.. dan khas sekali rasanyaa... ndak ada tanding lah...

  49. haris abdillah

    haris abdillahBulan Yang lalu

    Aku sukak banget lihat akhir fidionya bang. Pasti ada kata kata pemanisnya yang bikin sadar diri.

  50. sobat hasbi

    sobat hasbiBulan Yang lalu

    Hobby Makan Bismillah wAlhamdulillah waBarokallooh (jadi ingat pecel stasiun madiun)

  51. Esti Tunisih

    Esti TunisihBulan Yang lalu

    Pagi pagi bang evan dan mami tiwi , makan pecel madiun berkat , jajanan khas indoneaia , pakai rempeyek kacang , dan antri juga , pasti enak bgt dach ,,, dan juga murah ,,, chanel hobby makan memang mantaaaappppp ,,, maju trs chanel hobby makan dan tetep semangat bang evan dan mami tiwi ,,,

  52. Cha cha

    Cha chaBulan Yang lalu

    Uhhh sedapnya...😍

  53. Isa Dul

    Isa DulBulan Yang lalu

    Mntappoo

  54. Al Pacino

    Al PacinoBulan Yang lalu

    Bang knapa ndk tolong ibu jual tas di menit ptma tuuu

  55. Viral Masa Kini

    Viral Masa KiniBulan Yang lalu

    Tinggal di mana bang?

  56. Syaiful Laki Laki

    Syaiful Laki LakiBulan Yang lalu

    Nonton pas puasa siapa nii

  57. mbah gumuk

    mbah gumukBulan Yang lalu

    mnteppp

  58. AYONG SUKMO 22

    AYONG SUKMO 22Bulan Yang lalu

    Main ke lampung bang evanπŸ˜€ Saya selalu ikuti chanel anda hoby makan

  59. meryke widyarini

    meryke widyariniBulan Yang lalu

    Pagi2 sarapan pecel memang mantaappp apalagi ada rempeyeknya hmm mantul pokoknya ... πŸ˜ƒ

  60. Kipli 01

    Kipli 01Bulan Yang lalu

    Kenapa aku like vidio ini, karena makanan khas daerah tempat tinggalku "MADIUN"

  61. putra rantau

    putra rantauBulan Yang lalu

    Coba main ke tulungagung jawa timur kk di sini banyak bgt kuliner2 enak

  62. Liska 1

    Liska 1Bulan Yang lalu

    Lebih bagus lagi yg jualanya yg udh tua atau yg bnr2 perlu dibantu mas.... Lebih mengesankan gth kan banyak di luar sana yg jualan yg perlu kita bantu

  63. Faizal Paye

    Faizal PayeBulan Yang lalu

    Kagak bosen dah liat ini.

  64. Ardha Wahyu

    Ardha WahyuBulan Yang lalu

    Itu pecel kalau di kota Madiun harganya murah bang. Salam dari kota Madiun

  65. Susi Inez

    Susi InezBulan Yang lalu

    Pecel madiun sangat terkenal, nyuuumi

  66. Egi Darmajaya

    Egi DarmajayaBulan Yang lalu

    Semuanya bantu share ke fb dan wa .. dan jangan lupa subcribe agar chanel baik dan positif ini terus berkembang .. bismillahirrahmanirrahim naikan sampe 10 juta subscribe aminn ya allah

  67. Chk Looby

    Chk LoobyBulan Yang lalu

    MADIUN MENYAPA BANG EVANπŸ‘‹

  68. PUTRAF

    PUTRAFBulan Yang lalu

    Saya yg orang Jogja malah ga sempet tu kesitu kalo pagi wkwkwk, kadang klo pas lagi lewat doang rame biasanya.πŸ˜„πŸ˜… Tapi mantap lah klo buat sarapan pagi😎

  69. FiPiN NOPARiNA

    FiPiN NOPARiNABulan Yang lalu

    Bikin ngiler bang, udah lama gak mkan nasi pecel

  70. Dana Ahmad

    Dana AhmadBulan Yang lalu

    Lihat...jajan anak sekolah...jadi inget jaman anak2. Teruskan bang sambil beramal...keren...

  71. Yuni Cholifah

    Yuni CholifahBulan Yang lalu

    πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  72. Saputra Maulana

    Saputra MaulanaBulan Yang lalu

    Bang ke pemalang nyobain nasi gerombyang pemalang

  73. Naofal riko saifullah Naofal riko saifullah

    Naofal riko saifullah Naofal riko saifullahBulan Yang lalu

    Bang ke Magetan dong ada pecel Magetan enak banget

  74. Naofal riko saifullah Naofal riko saifullah

    Naofal riko saifullah Naofal riko saifullahBulan Yang lalu

    Madiun itu Deket sama rumahku rumahku Magetan

  75. Shida Gojess

    Shida GojessBulan Yang lalu

    Sedapnya...pecel kat malaysia pun makanan ne pun selalu ada..sedapp sngt..tpi yg di sana mesti lagi sedap..terus lapar tengokπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜

  76. Sit EN

    Sit ENBulan Yang lalu

    Sampek ngiler aku mas. Aq malah blm pernah coba. Pdhal orang jogja. Hhh

  77. Rederz Gaming

    Rederz GamingBulan Yang lalu

    Bang evan,sekali" ke Semarang dong bang..... Siapa tahu ketemu aku:v

  78. Nopa Hartanto

    Nopa HartantoBulan Yang lalu

    Di jawa timur nganjuk 300 cma

  79. Istianila Sarie

    Istianila SarieBulan Yang lalu

    Eh ada aku,anak ku,suami ku dibelakang πŸ˜€πŸ˜€

  80. User Cowok ayo karo aq

    User Cowok ayo karo aqBulan Yang lalu

    Ada lagi bang pecel enak jg...jaman dulu suka jualan di dalam kereta..tp sekarang..pecel gambrengan namanya bang

  81. farel toni

    farel toniBulan Yang lalu

    Kakak ini orang baik aku suka sma orang yang baik macam kakak mudah mudahan kakak ini di berkati dan dilindungin selalu oleh Tuhan Yang Maha Esa

  82. dupon ganteng

    dupon gantengBulan Yang lalu

    cobain risol malioboro bang pas di pertengahan hotel mutiara 1 dan 2 dijamin endess

  83. Fahmi Aqila

    Fahmi AqilaBulan Yang lalu

    Madiun like

  84. Erlan Kurniawan

    Erlan KurniawanBulan Yang lalu

    Tiwi jagonya makan,, wkwkwk smangat biar tambah subur dn sehat

  85. mita rumana

    mita rumanaBulan Yang lalu

    Madiun Hadir bang..πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ€—

  86. Celly Awanda

    Celly AwandaBulan Yang lalu

    Ayok kak aku undang nih kediri food card kuliner sama aku,banyak macem dan enak makanan kediri :)

  87. adi maulana

    adi maulanaBulan Yang lalu

    klo dipontianak pecel yg mirip gitu habis 20rban wkwkwk, pengalaman pribadi

  88. hafidz arya

    hafidz aryaBulan Yang lalu

    Makanan Kotaku ada juga akhirnya πŸ™πŸ˜„

  89. Anak Seberang

    Anak SeberangBulan Yang lalu

    Assalamualaikum bang evan dan istri, Mampir ke Kota Kediri bang, cobain Nasi Tumpang, Gethuk Jagung, Pecel Punten... Terima Kasih.. Semoga bang evan dan keluarga diberi kesehatan, dan rizki yang banyak.. Aamiin..

  90. Nur anae Anae

    Nur anae AnaeBulan Yang lalu

    Test

  91. Zizan Azean

    Zizan AzeanBulan Yang lalu

    Papinya gk makan megang kamera trs, maminya bagian makan mulu pantesan tmbh embem wkwk

  92. Dwiana Safitri

    Dwiana SafitriBulan Yang lalu

    Aku madiun tinggalnya

  93. Fransdito Brian

    Fransdito BrianBulan Yang lalu

    Bang lansung aja ke madiun

  94. Rizal Nurhafid

    Rizal NurhafidBulan Yang lalu

    Bang ke madiun dong, asalku madiun bang.....banyak pecelnya sana bangg...ke madiun dong bang...

  95. AR gaming

    AR gamingBulan Yang lalu

    madiun hadir kakπŸ™‹β€β™‚οΈ

  96. abaz farm lamongan

    abaz farm lamonganBulan Yang lalu

    Bang ke Lamongan cobak sego boranan lamongan. Makanya pas malem. Mantab bang.

  97. mirra anaurra

    mirra anaurraBulan Yang lalu

    πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  98. Bayu Gokil

    Bayu GokilBulan Yang lalu

    Ke Madiun langsung aja atau kerumah saya..ditetangga saya cuma 4000 nasi pecel daun jati

  99. Sumiati Sumiati

    Sumiati SumiatiBulan Yang lalu

    Jadi kangen masakn mama aku..ihh .1 bln lg baru mudik indonesia

  100. Rul Gaming

    Rul GamingBulan Yang lalu

    gw bru ke jogja kmarin ke malioboro ga ngeliat tuh hobby makan