Rela Ngantri Demi Main Mesin Capit isi iPhone Xs Max !! GIVEAWAY

Komentar

  1. Tri Atika

    Tri Atika3 bulan yang lalu

    Cantum Nama IG kalian dan komen mau Hp apa di bawah ⬇️⬇️⬇️⬇️

  2. hanz joe

    hanz joeBulan Yang lalu

    Iphon Xs

  3. Nurohmah 75

    Nurohmah 75Bulan Yang lalu

    ka siapa aja yg menang??

  4. Ai Naja

    Ai NajaBulan Yang lalu

    Kak aku pengen HP iPhone XS MAX tapi ini kan aku pake HP Mamah aku , Di HP Mamah aku gak ada IG adanya facebook 😭😭😭😭😭😭

  5. Rafa Kasep

    Rafa KasepBulan Yang lalu

    Di umumkan dimana ya pemenangnya ??

  6. Oji Excellent

    Oji Excellent3 jam yang lalu

    bismilahirohmanirrohim NAMA. FARHAN SAYA MAU DAPET HP IPPON X SEMOGA MENANG DAN SEMOGA DAPET

  7. Zruell Error76

    Zruell Error763 jam yang lalu

    Mau iphone kak

  8. K playz

    K playz3 jam yang lalu

    Ig: @_.kaylaranaaa18._ Maau iphone

  9. Samsunir Samsunir

    Samsunir Samsunir4 jam yang lalu

    saya mau iphone x

  10. muhammad ikbal

    muhammad ikbal5 jam yang lalu

    Aku mau hp ya allah semoga doa ku terkabul

  11. Srigustiani Tkn

    Srigustiani Tkn6 jam yang lalu

    zahra Kak semoga menang

  12. Srigustiani Tkn

    Srigustiani Tkn6 jam yang lalu

    Zahratkn865 iPhone

  13. Anisa Sufiani

    Anisa Sufiani8 jam yang lalu

    Nama annisa

  14. Anisa Sufiani

    Anisa Sufiani8 jam yang lalu

    Saya mau kasih a pliss

  15. Muhammad Naufal Afkar

    Muhammad Naufal Afkar10 jam yang lalu

    Iphone x Nama :bita Nama ig :hanidah_mukhbita Alamat :jln pondok betung raya gg nisan depan jalan raya RT 02 RW 002

  16. nadira rahma putri

    nadira rahma putri10 jam yang lalu

    Kak aku pingin iPhone

  17. nadira rahma putri

    nadira rahma putri10 jam yang lalu

    Ig nadira Hp aku oppo moga moga menang

  18. Syamsiah Syamsiah

    Syamsiah Syamsiah10 jam yang lalu

    Kak tempatnya di kota mana

  19. Arif Bijak

    Arif Bijak11 jam yang lalu

    REALME 3

  20. LKIGiofari .S

    LKIGiofari .S16 jam yang lalu

    Aku plist menang😭😭😭nama:Giofari.S ig:@giofari.s

  21. LKIGiofari .S

    LKIGiofari .S16 jam yang lalu

    Iphone

  22. mutiaraa sinta

    mutiaraa sinta17 jam yang lalu

    Kaka aa mau hp nya Karna hp ku baterainya cepet hp masak 1 jam 100 persen udah habis

  23. mutiaraa sinta

    mutiaraa sinta17 jam yang lalu

    Nama mutiara Sinta Alamat sayung Demak Hp xiomy note 2

  24. Jenznzj Nzjahz

    Jenznzj Nzjahz19 jam yang lalu

    Mau iphone

  25. Muhammad Lutfi

    Muhammad Lutfi21 jam yang lalu

    Kaka saya mau hp realmi 3 🙏😌 ig:lutpiirangkutii

  26. Muhammad Lutfi

    Muhammad Lutfi22 jam yang lalu

    Saya mau realmi 3 ka @lutpirangkutii😌🙏

  27. Muhammad Lutfi

    Muhammad Lutfi22 jam yang lalu

    Bismillahirohmanirohim @lutpirangkutii saya mau realmi 3 ka😌🙏

  28. Ramadhana Pratama

    Ramadhana PratamaHari Yang lalu

    iPhone x

  29. Shohib Baihaki

    Shohib BaihakiHari Yang lalu

    Saya mau hp nya kak

  30. rudi hartono

    rudi hartonoHari Yang lalu

    Kk aku mau hp relme c2 donk kk

  31. rudi hartono

    rudi hartonoHari Yang lalu

    Kk aku mau tanya ada hp apa aja kk

  32. rudi hartono

    rudi hartonoHari Yang lalu

    Hp s10

  33. rudi hartono

    rudi hartonoHari Yang lalu

    Kk nama aku kayla dari depok kk aku mau hp a10

  34. Adam Adam

    Adam AdamHari Yang lalu

    Mintak dong kak

  35. Suprie Iyan

    Suprie IyanHari Yang lalu

    Fb=Gerard Hafizh HP Real Me Lokasi=cikarang

  36. Suprie Iyan

    Suprie IyanHari Yang lalu

    Cukup kok

  37. Muhammad Rutfi Saputra

    Muhammad Rutfi SaputraHari Yang lalu

    iPhone x

  38. Citra Bone

    Citra BoneHari Yang lalu

    KK😭SyaKkHpSyaUdahPecah"Kk

  39. Citra Bone

    Citra BoneHari Yang lalu

    Saya kk

  40. Citra Bone

    Citra BoneHari Yang lalu

    Ipone 6 saja yang hp kk

  41. Febri Anty

    Febri AntyHari Yang lalu

    Mau kk alhp nya

  42. hanum khirunnisa

    hanum khirunnisaHari Yang lalu

    Mau aipon

  43. hanum khirunnisa

    hanum khirunnisaHari Yang lalu

    Bismilah Nama IG ERIKA PERIPRNA AKU PENGIN HP EPEL

  44. nasywa dr shafira

    nasywa dr shafiraHari Yang lalu

    Aku mau iphone kak

  45. Oppo A3s

    Oppo A3sHari Yang lalu

    Ka aku mau hp yg kotak ya warna kunig

  46. Riyan Djaja

    Riyan DjajaHari Yang lalu

    ig:sudariyanto

  47. Riyan Djaja

    Riyan DjajaHari Yang lalu

    redmi note 7 nya kak

  48. MAMANG GAMING

    MAMANG GAMINGHari Yang lalu

    Aku mau ipone

  49. Ganteng Tampan

    Ganteng Tampan2 hari yang lalu

    Semogasaya menag untuk orf tua henponya saya mauk.;apple plis kak kasidong hp nya saya jk hp papa

  50. Sultan Akbar

    Sultan Akbar2 hari yang lalu

    iPhone 6s

  51. Sultan Akbar

    Sultan Akbar2 hari yang lalu

    Nama: sultan k abar

  52. orang gaming

    orang gaming2 hari yang lalu

    Bismilah Nama:Biliy Semoga dapat

  53. Meisya Fadila

    Meisya Fadila2 hari yang lalu

    Nama ig: meysa. aira Hp: iphone

  54. Meisya Fadila

    Meisya Fadila2 hari yang lalu

    Nama ig: meysa. aira Hp: iphone

  55. Bony Satriyo

    Bony Satriyo2 hari yang lalu

    Aipone

  56. Bony Satriyo

    Bony Satriyo2 hari yang lalu

    Kak gimana sih untuk ikut GIVEAWAY,

  57. Rizal_ Ds93CHNL

    Rizal_ Ds93CHNL2 hari yang lalu

    Bissmillah Mau hp:Realme 3pro IG:Rizal_ds.93

  58. bima sakti

    bima sakti2 hari yang lalu

    mau hp iphone x

  59. Revi Alvaridzi Hermanto

    Revi Alvaridzi Hermanto2 hari yang lalu

    Mbak saya mau dong

  60. Risda Yusuf

    Risda Yusuf2 hari yang lalu

    Bismillahi rabbil alamin Nama:najwa Alamat:sulsel sulawesi selatan sinjai Aku may hp vivo kalau ngak ada hp xiomi aku ingin kasih bapakku yang sakit disana plis semuga dapet

  61. Risda Yusuf

    Risda Yusuf2 hari yang lalu

    Bismillahi rabbil alamin Nama:najwa

  62. Aura Nanik

    Aura Nanik2 hari yang lalu

    Aku ngak punya eg

  63. Nayla Azzahra

    Nayla Azzahra2 hari yang lalu

    Biarin tante rezeki nya banyak ini no saya 085776849039

  64. Nayla Azzahra

    Nayla Azzahra2 hari yang lalu

    Saya mau tante

  65. Fadlan Erlangga

    Fadlan Erlangga2 hari yang lalu

    Hp iPhone nya kk

  66. Isa Kumala

    Isa Kumala2 hari yang lalu

    Aku mau hp aipon