Rekamannya Bikin Merinding..!! Penampakan Makhluk Aneh yang Bakal Nggak Kalian Percaya.!! #YtCrash

Komentar

  1. Mengupas buah pear Mengupas buah pear

    Mengupas buah pear Mengupas buah pear30 menit yang lalu

    Ngapain bikin video seperti kentang busuk. Yang lebih banyak ditampilkan figuran yang tidak ada manfaatnya ketimbang penampakan makhluk aneh.

  2. Yusuf Effendi

    Yusuf Effendi35 menit yang lalu

    Kalo di Indonesia setan bgtu ga ada harga dirinya

  3. Adham Salleh

    Adham SallehJam Yang lalu

    Bang itu macam orang yang tinggal di hutan semacam ????? Apa ya ??

  4. Maulana Miftahul

    Maulana Miftahul2 jam yang lalu

    menit 3.35 kalo menurutku itu adalah orang yg lg nyelam didalam air terus napasnya pake semacam pipa gitu

  5. Jecky Ymci26

    Jecky Ymci263 jam yang lalu

    Itu kuntil biang. 😅

  6. nur_ faizin

    nur_ faizin5 jam yang lalu

    3:33 burung papiloe

  7. inul ijai

    inul ijai6 jam yang lalu

    Slendermen

  8. Momon

    Momon8 jam yang lalu

    3:51 ninja hatori 😅

  9. lambing99

    lambing9910 jam yang lalu

    gak tau yg lain....tp menurut Gw terlalu byk gambar2 editan yg di luar konteks...gak penting dan ngeganggu! mdh2n dikurangi atau dihilangkan sama sekali....

  10. Hasan Busro

    Hasan Busro11 jam yang lalu

    Cara nyamperin tayangannyà kbanyakan bekron tayang yg bikin gak puas buat di tonton. Coba kl nayangin berita gak usah pake gambar yg lain.

  11. gaming leon

    gaming leon12 jam yang lalu

    1 like = 1 istrinya kak crash MissQueen like

  12. Funa Funa

    Funa Funa13 jam yang lalu

    Min coba bahas unnerving images :")

  13. Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan13 jam yang lalu

    Apa ini yg di maksud dabbahtulard, makhluk berbulu yg datang di hari kiamat besar.

  14. Choirul Rizky

    Choirul Rizky15 jam yang lalu

    Kayu itu bukan melawan arus air min😅 Tpi kayu itu di posisi nya semula N keliatan kayak bergerak 😅 Sama hal nya kalau Mimin naik perahu yg di ikat,lalu Mimin liat ke air,maka imajinasi Mimin akan mngtakan kalau perahu itu berjalan ..😂 Masak gtu aja Mimin ga tw sihc...

  15. Sintisi Anas

    Sintisi Anas15 jam yang lalu

    Astagfirullahal'azim

  16. Sugi Aryanto

    Sugi Aryanto15 jam yang lalu

    Banyak pengemis LIKE ternyata😧

  17. Gerakan Stiker

    Gerakan Stiker15 jam yang lalu

    Gak perlu ada vdeo selingan jengkel

  18. dino bayumi

    dino bayumi16 jam yang lalu

    REKAYASA SEMUA ITU..!!!

  19. -Chikal- Run

    -Chikal- Run16 jam yang lalu

    OrowwodoL

  20. Imran Sapputra

    Imran Sapputra16 jam yang lalu

    Penampakan bukan penamplakan hehe koreksi aja 4:01

  21. F&i Channel

    F&i Channel16 jam yang lalu

    Mingkin al-jassasah 😅

  22. Didi Kempot

    Didi Kempot17 jam yang lalu

    Itu mah reog

  23. Domboz Gaming

    Domboz Gaming18 jam yang lalu

    Makhluk Kurang Ajar

  24. hahaha hahaha

    hahaha hahaha18 jam yang lalu

    "udah kerdil,dekil"

  25. Nathan Afkari

    Nathan Afkari18 jam yang lalu

    04.01 PENAMPLAKAN MAKHLUK ANEH 🤣🤣🤣 ngomong jg bsa typo yak haha

  26. Keygen Habiburoman

    Keygen Habiburoman18 jam yang lalu

    Yang terakhir kayanya bigfoot

  27. Ilyas Adi

    Ilyas Adi19 jam yang lalu

    Hantu lagi petak umpet kali bang

  28. Ahmad Ilham

    Ahmad Ilham19 jam yang lalu

    Mungkin itu jerapah

  29. Yuri Aniki

    Yuri Aniki19 jam yang lalu

    Itu makhluk yg manjat ke atas, Itu FIX editan, karena makhluk itu ga ada bayangannya pas naik..

  30. Soleh Solihat

    Soleh Solihat19 jam yang lalu

    4:15 Spiderman

  31. Hendra Sugiarto

    Hendra Sugiarto19 jam yang lalu

    Bang ko pnamplakan

  32. Muhammadribut Ribut

    Muhammadribut Ribut19 jam yang lalu

    Kata kata penaplakan

  33. Yayanghania Yayanmaryanighania

    Yayanghania Yayanmaryanighania20 jam yang lalu

    Miinnn... Itu manusia merangkk...ada d turki..

  34. Rahmad adha

    Rahmad adha20 jam yang lalu

    Chenel yt crsh emang bisa di percaya semua video nya real bukan hoax

  35. Sawi Yah

    Sawi Yah21 jam yang lalu

    Prasaan dh nnton tpi di mna yh .canelnyh.

  36. Aang Eka

    Aang Eka21 jam yang lalu

    4:20 spiderman

  37. Hardy Shani

    Hardy Shani21 jam yang lalu

    ini semua makhluk Allah bro...

  38. Arief Muhammad

    Arief Muhammad22 jam yang lalu

    Ada ada saja kamu..sosok hitam itu orang yang lagi boker

  39. Yudi duwi yanto

    Yudi duwi yanto22 jam yang lalu

    P

  40. Yudi duwi yanto

    Yudi duwi yanto22 jam yang lalu

    Itu apa

  41. romi khora

    romi khora23 jam yang lalu

    Saya tau yang terakhir itu mayat orang mati kebakar tpi mayat nya gak dikubur bang setahu saya

  42. zenos maker

    zenos maker23 jam yang lalu

    Yang pertama tu bukan mahluk itu orang gila

  43. Buka Pahrul

    Buka Pahrul23 jam yang lalu

    yang diair itu adalah. Ikan yang berenang

  44. jarang ngelike

    jarang ngelikeHari Yang lalu

    Itu Bigfoot! Yg ngintip di balik pohon itu Bigfoot!!!!

  45. Raike TV

    Raike TVHari Yang lalu

    hantu air bisa disebut hantu banyu

  46. Raike TV

    Raike TVHari Yang lalu

    hantu air

  47. Aditio Dwialdo

    Aditio DwialdoHari Yang lalu

    Kak nomor telahir itu adalah makhluk pertama yang kerdil

  48. Dirmanto Lvnur

    Dirmanto LvnurHari Yang lalu

    Grandong tu mah

  49. Hendra Hen

    Hendra HenHari Yang lalu

    alah trllu lebay

  50. Ashura Uchiha

    Ashura UchihaHari Yang lalu

    Pek tempek tempek anjeng ngentot Bukak Vidio Jumpscare memek ai pecah Hp aku ganti ai

  51. Fariesha Habsari

    Fariesha HabsariHari Yang lalu

    Yang terakhir itu bigfoit kali

  52. Sri Susanti

    Sri SusantiHari Yang lalu

    yang kedua sosok monyet

  53. Brojo Dento

    Brojo DentoHari Yang lalu

    Kira kira mahluk apa ya

  54. Peter Bastara

    Peter BastaraHari Yang lalu

    Alasan kenapa banyak di Arab,ya iyalah secara bangsa setan pada ngumpul disana... wajar sj,pengikutnya sampai ustadnya habiebnya semuanya setan... perusak Negara... kirim mereka ke Arab... Mereka itu SETAN,wkwkwk

  55. Kuze て Gaming

    Kuze て GamingHari Yang lalu

    Yg Terakhir kuyang, cuk Lumayan Asus ROG

  56. TheEax

    TheEaxHari Yang lalu

    Ada ga sih Chanel yg ga ngemis2 subscribe, share, like.. mls bgt gw haha

  57. Nami Official

    Nami OfficialHari Yang lalu

    Agung Hapsah.

  58. Zulee Zulee

    Zulee ZuleeHari Yang lalu

    liat mbak kunti manjat2 langsung kesleo lidahnya🤣🤣🤣🤣penamplakan hare wkwkwkwkw

  59. Zulee Zulee

    Zulee ZuleeHari Yang lalu

    ytcrush sekarang nggak bagus,,,videonya nggak jelas semua,,,bagus yg dulu

  60. Tiffany Ari Aqilah

    Tiffany Ari AqilahHari Yang lalu

    Bang suda seram

  61. Bayu Bayu

    Bayu BayuHari Yang lalu

    video yang terahkir kaynya bigfoot