Rekam Jejak Sri Mulyani, Beberapa Kali Raih Menteri Keuangan Terbaik

  • 22 Okt 2019
  • 6 682
  •  34
Komentar

  1. ms maul

    ms maul14 hari yang lalu

    bu kalau saya bayar utang jangan pakai dolar amrik bu pakai emas aja biar dolar gak naik mulu dan terus nekan mata uwang indo contoh turki bu

  2. Avief Siregar

    Avief Siregar24 hari yang lalu

    Subhanallah. Ini ibu belajarnya tuh pake cara apa bu bisa punya pencapaian kayak gitu.

  3. kumaha aing

    kumaha aing24 hari yang lalu

    Bangga

  4. Pemberitaan Nama Bapa YHWH Indonesia

    Pemberitaan Nama Bapa YHWH Indonesia24 hari yang lalu

    SELAMAT BEKERJA TUK NEGERI KITA TERCINTA, INDONESIA. TUHAN MEMBERKATI BANGSA KITA. AMIN.

  5. x Andiens

    x Andiens24 hari yang lalu

    I like Ibu Sri. Good luck Ibu..πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ’–

  6. Harli Novriani

    Harli Novriani24 hari yang lalu

    Selamat Sri Mulyani semoga tetap amanah dan berjuang untuk kemaslahatan masyarakat Indonesia. Lebih baik Diam bila Rizal Ramli menggonggong juga pengamat yang julid. Semangat selalu kebanggaan Satmoko Family

  7. agung bowo

    agung bowo24 hari yang lalu

    bu sri sudah pantas dan layak disebut pahlawan indonesia..meninggalkan jabatan sbg salah satu dirut bank dunia yg sdh pasti digaji puluhan kali lipat dan ketika negara ini membutuhkan nya sbg menkeu pd periode pertama jokowi beliau lgsg mau..dan lanjut kmbali..top

  8. Fajar Muhamad

    Fajar Muhamad24 hari yang lalu

    Mentri terbaik saja tak mampu angkat perekonomian....apalagi klo bkn terbaik....

  9. muhammad_herwin heru sanjaya

    muhammad_herwin heru sanjaya24 hari yang lalu

    @ahmad yosef betul tu.. nutupi malu

  10. ahmad yosef

    ahmad yosef24 hari yang lalu

    muhammad_herwin heru sanjaya pihak sebelah nggak ada yang bisa kasih data soal prestasi Bu Sri.

  11. ahmad yosef

    ahmad yosef24 hari yang lalu

    Ave Hendrik ndak jelas, orang ngomong apa, kau jawab apa. ngomong itu pakai logika, akal. nggak pakai emosi.

  12. muhammad_herwin heru sanjaya

    muhammad_herwin heru sanjaya24 hari yang lalu

    @ahmad yosef versi jokowi dikit2 pajak di naikkan.. BPjS naik sampe 100%.. ga daftar bpjs ga bisa daftar sekolah.. πŸ˜…πŸ˜…. mantul

  13. Mbah Lem

    Mbah Lem24 hari yang lalu

    Pak joko wi bnr2 hebat dlm memilih mentri2 nya πŸ™πŸ™πŸ™ untuk para pemimpin yg hebat2

  14. Ave Hendrik

    Ave Hendrik24 hari yang lalu

    @ahmad yosef hi hi hi hihihi wkwkwkwkwkwkwk 😁

  15. ahmad yosef

    ahmad yosef24 hari yang lalu

    Ave Hendrik lu lagi.

  16. Ave Hendrik

    Ave Hendrik24 hari yang lalu

    @ahmad yosef HEBATNYA BASMI KADAL GURUN PEMIMIK AIR KNCING ONTA MCM KAU. Puass muahahahahaha

  17. ahmad yosef

    ahmad yosef24 hari yang lalu

    Mbah Lem hebat nya di mana? bisa jelaskan?

  18. Firmadiyan Syah

    Firmadiyan Syah24 hari yang lalu

    Membanggakan orang lampung, untuk indonesia nama mu tercatat baik di asia buk kami masyarat indonsia mndkung muu laksanakn dengan baik buk

  19. Tama

    Tama24 hari yang lalu

    klo prabowo jd mentri, gmn ya perasaanya bu sri kan pak prabowo pernah...

  20. agung bowo

    agung bowo24 hari yang lalu

    sya dulu prnh bilang ke tim ses pak prabowo yg dilapangan dlm obrolan santai...partai pak prabowo tidak akan prnh jd pemenang dlm politik jika masih berkoalisi dg partai yg ono..krn ga ad basis massa nya..menang pilkada aj baru sekali..sisany nebeng banteng alias koalisi sama banteng..

  21. agung bowo

    agung bowo24 hari yang lalu

    @Harli Novriani betul..saya dukung pak prabowo jd menhan..yg saya benci adalah para fanatik ny..tp kalo diliat lucu2 para fanatik nya..dlu sbgian dr mereka dukung pak prabowo jd capres mskipun gagal..pak prabowo skrg bisa tau mana kawan yg baik,yg bnr2 memimpin utk kepentingan bangsa mana yg utk kepentingan pribadi..ini gagal ditinggal di nyinyirin..ketahuan bgt cuma mau kekuasaan ny saja..

  22. Tama

    Tama24 hari yang lalu

    @Harli Novriani yoi merasa aneh liat di media, tapi saya yakin niatnya baik

  23. Tama

    Tama24 hari yang lalu

    @agung bowo haha saya cinta damai

  24. Harli Novriani

    Harli Novriani24 hari yang lalu

    Kalau Pak Prabowo masuk kabinet kerja Pak Jokowi ya baik2saja masing2 punya alokasi kerjasama yang baik. Pak Prabowo itu nasionalis sejati jadi tidak berseberangan dengan bu Mega dan pak Jokowi. Anda yang belum tau akan aneh bila mereka bisa kerja sama.

  25. ahmad yosef

    ahmad yosef24 hari yang lalu

    apa prestasi ibu ini sehingga harus di pertahankan. ada yang tau?

  26. muhammad_herwin heru sanjaya

    muhammad_herwin heru sanjaya24 hari yang lalu

    @ahmad yosef maklum , ntah apa yg merasuki nya

  27. Tama

    Tama24 hari yang lalu

    belum tau pak, saya belum nonton videonya

  28. ahmad yosef

    ahmad yosef24 hari yang lalu

    Dwiki Fuasta gue nanya baik baik, salah ya? pikiran pihak sebelah banyak yang kacau nih, buang tu pikiran negatif.

  29. Dwiki Fuasta

    Dwiki Fuasta24 hari yang lalu

    lo ngaca dlu sebrlum komentar lo punya prestasi gk sadar diri kasta rendahan sampah masyarakat kaya lo diam aja malu2in diri sendiri

  30. muhammad_herwin heru sanjaya

    muhammad_herwin heru sanjaya24 hari yang lalu

    di tambah MENAIKKAN IURAN BPJS SAMPAI 100%.. lanjutkan bu. sampe naik 300% tuh BPJS

  31. papah papah

    papah papah24 hari yang lalu

    alhamdulillah...pertahankan trus..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  32. Iswanti Ayu

    Iswanti Ayu24 hari yang lalu

    Lanjutkan 2periode ibu saya sangat bangga sama pemerintahan yg isinya orang 2 pintar dan banyak srikandi 2 nya