Reino Barack Blak-blakan Tentang Pernikahannya dengan Syahrini

Komentar

  1. Zaka Riah

    Zaka Riah6 hari yang lalu

    NETIZEN BANGSAT, KAYAK GINI DI BIKIN TRENDING

  2. Iyu Korrea

    Iyu Korrea9 hari yang lalu

    Muka keduanya sama2 berseri. Keliatan seneng bgt... Subhanallah langgeng terus ya incesπŸ€—

  3. Lukman Kadir

    Lukman Kadir9 hari yang lalu

    kok kayak konferensi pers seperti setingan dan reino kayak ada beban dari senyumnya aja seperti ada hal yg kayak dipaksakan.tapi semoga langgeng aja.karna semua adalah rahasia Allah swt..

  4. Vyzaraesa DS Lynaz

    Vyzaraesa DS Lynaz9 hari yang lalu

    Coba anda semua buka Google dan ketik foto ciuman adik syahrini . Anda semua akan kaget sama mamusia munafik seperti mereka . Ketawa manjahhh badai sesuatu

  5. Rahman Yosy

    Rahman Yosy9 hari yang lalu

    orang nikah di nyinyirin .. hadeuh ,tempo yang berbuat maksiat di biarinπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  6. Natania 07

    Natania 079 hari yang lalu

    Dasar syahrini pelakor dia ngga cocok jadi penyanyi pelakorrr

  7. anggi putri

    anggi putri9 hari yang lalu

    rasanya kek apa ay

  8. Mamimoe Inc

    Mamimoe Inc9 hari yang lalu

    Barakallah Syahreino, jangan dengerin pasukan gagal move on, semoga sakinah yaa

  9. Yusra Khairiya

    Yusra Khairiya9 hari yang lalu

    Kaku bukan karena gak bahagia. Jelas itu bukan senyum terpaksa tapi gugup. Ya wajar mereka itu seperti taaruf cuma berkenalan sbntar langsung nikah malah bagus kan. Yaiyalah msih canggung wajar. Gausah nyinyirin orang gadak gunanya juga. Mending di doain. Kalau kita mendoakan org yg baik baik. Insyaallah kita akan dapat imbalan baiknya juga dari Allah

  10. Linda Sustari

    Linda Sustari9 hari yang lalu

    Serasi kok

  11. A'am Jiwa setya

    A'am Jiwa setya9 hari yang lalu

    Semawa buat kalian berdua semuga Ceppet dapat momongan yang lucu seperti syahrini amin amin ye Robbal Alamin

  12. Netijen

    Netijen9 hari yang lalu

    Gue terharu liat n denger nya "Ini hasil doa2 saya dan doa di malam lailalut qodar saya tahun lalu" Asli respect sama syahrini Semoga doa2 saya jg trijabah sprti teteh syahrini Heeee

  13. channelku Z&L asal2lan

    channelku Z&L asal2lan9 hari yang lalu

    Cie inces syahrini ahinya menikah juga semoga pernikahanya langgeng terus bahagia terus dunia ahirat semoga te2h syahrini di beri umur yang berkah

  14. Chandra Tanto

    Chandra Tanto9 hari yang lalu

    Dari wajah aja udah ga serasi... Pantes kalo banyak maslah... Logika nya... kalo emang di mesjid... kenapa diem diem... hehehehe... neng neng sok maksakeun

  15. Sony Rahardian

    Sony Rahardian10 hari yang lalu

    pasangan jungkir balik..pas nikah ngumpet, sekarang eh ngeksis cari panggung lg?😊

  16. habeeb caSsanOva

    habeeb caSsanOva10 hari yang lalu

    Netizen membully karna prilaku buruk kita mungkin.. syaroni terima aja ya.hahaaa..πŸ˜„ Rumput gak bergoyang klo gak ada angin.🀣 teman aku kemarin klo gk nikung gak nikah2.πŸ–•πŸ€£

  17. habeeb caSsanOva

    habeeb caSsanOva10 hari yang lalu

    Maaf ya sharoni,sya kesini cuman mau numpang kentutπŸ‡...🀣

  18. Boriel Ilham

    Boriel Ilham10 hari yang lalu

    Delok wayang-wayang neng tipi iki seru2 ceritane tp tetep dalang e seng moho agung,,,kabeh opo jare dalang eπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  19. rara9757

    rara975710 hari yang lalu

    Pasangan serasi semoga bahagia dunia akhirat buat Reino & Rini 🀲

  20. Mariana Yohana

    Mariana Yohana10 hari yang lalu

    NYI RINI FATIMAH N RENO KAYA IBU DG ANAK.

  21. Taufiq Said

    Taufiq Said10 hari yang lalu

    Semoga d beri hidayah utk brhijab pula selapas ini ...aamiin

  22. Hana Lestari

    Hana Lestari10 hari yang lalu

    Sebentar lagi juga cerai ,, cara licik mu berhasil ,, kebahagian mu tinggal menghitung hari

  23. only human

    only human10 hari yang lalu

    Brasa nonton dri keluarga kerajaan ni pasangan,tertata bneeer

  24. Nina Marlina

    Nina Marlina10 hari yang lalu

    Yaa Allah pengen kaya itu

  25. ritha prudential

    ritha prudential10 hari yang lalu

    Pengen muntah

  26. Jamal Oyok

    Jamal Oyok10 hari yang lalu

    Smga gak cerai smpe nenek deh, dan mba bulan smga mendapatkan jodoh juga secepat nya aamiin

  27. cendana

    cendana10 hari yang lalu

    Rupanya body teteh pendek sekali ya

  28. FINA MAYANG PUTRI

    FINA MAYANG PUTRI10 hari yang lalu

    buat syahreino selamat ya semiga samawa ,, lekas dapat momongan yg banyak,,, dan abaikan kaum nyinyiresz orang sudah syah kok dinyinyir terus heran saya,,,

  29. jw panai

    jw panai10 hari yang lalu

    UNTUK Yang PERNAH patah hati, pernah merasa di tikung oleh temen sendiri, atau di tinggalin pacar dan malah nikah dengan selingkuhannya, atau pernah punya saudara atau temen yg pernah di tinggalin pacar nya, pasti KEBANYAKAN (artinya tidak semua nya) pada SIMPATI sama LM, dan seakan merasakan Rasa yang sama.. dan jadi teamLuna Untuk yang pernah NIKUNG, rebut suami orang, pacarin pacar nya orang dan buat si cowo itu ninggalin pacar nya atau yang saat ini jadi BINI kedua atau pelakor, pasti kebanyakan (saya bilang kebanyakan loh bukan berarti semuanya ya) yah pasti kebanyakan jadi team nya si RB dan SYR lah... SIMPATI, Rasa SIMPATI lah yg membuat orang akhirnya menjadi punya opini masing masing, karena SIMPATI menunjukan dukungan kita, entah dengan doa dengan caci ... SIMPATI, itulah yang membuat kondisi ini jadi punya dua kubu, Simpati kepada LM, dan simpati serta bangga kepada SYR... Yg sabar ya mba LM, Samawa ya mba SYR dengan pangerannya..

  30. Butikyukita hijrah

    Butikyukita hijrah10 hari yang lalu

    Aneh yg halal di nyinyirin πŸ˜‚ pd iri aza kyk nya gk di nikahin pengusaha muda kyk reino eaaaaa kan

  31. Kiki Asokawati

    Kiki Asokawati10 hari yang lalu

    Berkah pernikahannya yah. Aamiin

  32. black sweet

    black sweet10 hari yang lalu

    jodoh memang diatur Tuhan tpi cinta juga harus punya etika dong ahh liat tuh wajah si renoo.. memelas bgtt.kaya tertekan gitu suami takut istrii kayae πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  33. ninitata Sosote

    ninitata Sosote10 hari yang lalu

    biasalah awalnya orang menikah ya indah indahhh gitu yg diceritain,,,

  34. Devi Winda

    Devi Winda10 hari yang lalu

    Semoga samawa, langgeng, segera diberi momongan, bahagia selalu

  35. Gadis Manjah

    Gadis Manjah10 hari yang lalu

    Alhamdulillah πŸ™ semoga Samawa ❀️ syahrini πŸ’• Reino

  36. Agustina Santi

    Agustina Santi10 hari yang lalu

    Bosen dg komentar negatif nikitaπŸ™

  37. Fatma Aslam

    Fatma Aslam10 hari yang lalu

    Dapat dari tikungan nanti jg ganti ditikung

  38. Zaraamelia Amelia

    Zaraamelia Amelia10 hari yang lalu

    Reino gk iklas.. Terpaksa.. Smoga aj.... Gk kna gendam.... Kita liat az.. Sljutnya.. Brmertahankah....

  39. Mas Dar

    Mas Dar10 hari yang lalu

    Yg penting sah sah dan sahhhhh ... selamat teteh samawa ... yg bilang nikung suruh move on ajah ... manjah manjah manjahhhhhhh

  40. Lisma Wati

    Lisma Wati10 hari yang lalu

    Samawa kak Aminnn

  41. Dita Kopeah

    Dita Kopeah10 hari yang lalu

    Barakallah...Allah swt yg menjaga,mereka ga menyakiti siapapun..single dan single..orangtua laki" merestui pastinya sudah melewati seleksi..dan hasilnya baik

  42. Nurti Wijayanti

    Nurti Wijayanti10 hari yang lalu

    ORANG TIDAK BOLEH TERUS MENERUS SALAH.....SELAMA SESEORANG LUNA MAYA ...BERUSAHA MENJADI LEBIH BAIK........ PRINSIP : ORANG BERUSAHA MENJADI LEBIH BAIK...WAJIB DI PERJUANGKAN DUNIANYA DAN AKHIRATNYA....BERSAMA SAMA.....INSHA ALLAH SWT...........BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM......BUAT LUNA MAYA......AAAMIIN.....AAAMIIN.....AAAMIIN.....YA ROBBAL'AALAMIIN......BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM......... ( IBU WANGI )

  43. Yankiss Keysay

    Yankiss Keysay10 hari yang lalu

    Klo jodoh mukanya pasti hampir mirip,,ini gak blasss

  44. Wina Kancil

    Wina Kancil10 hari yang lalu

    di dunia maya tuh tetap di nyinyir orang klau gak mau di komen orang gak usah tanyang di tlvs klau gak dapat komen pon orang suruh komen ya

  45. Yanih Tea

    Yanih Tea10 hari yang lalu

    Bahagianya kaya kepaksa sih bang ktaun bgt dr raut muka nya..

  46. yunita wae

    yunita wae10 hari yang lalu

    eeaaa pk acara jumpa pers sgl.. telattt nem sarinem.. skrg mh jmnny live bkn delay kaleee ahh wkwkwk

  47. Inel Hasan

    Inel Hasan10 hari yang lalu

    Kata incess reino orgnya religius...aah masa' sih..koq wkt pacaran sm LM kyknya bebas tuuh...pergi kemana2 berdua, pdhl bukan muhrim, pacaran 5 thn udah kyk pasutri ajee..dimanee religiusnyee...incess klo ngomong yg fakta donk...

  48. Fitri Vicky

    Fitri Vicky10 hari yang lalu

    Cowo sekeras apapun wataknya kalo ama perempuan yg dia cinta mah langsung otomatis luluh

  49. SuezanLiyoun farasya

    SuezanLiyoun farasya10 hari yang lalu

    langeng y kak 22 nya aamiin insyaallah

  50. Gie Gie

    Gie Gie10 hari yang lalu

    Kayaknya gkn lama deh

  51. Novi Dewi

    Novi Dewi10 hari yang lalu

    Tinggal di liat kisah rumahtangganya

  52. Opick faqrezy

    Opick faqrezy10 hari yang lalu

    Saya targetkan 1tahun akanbanyak complit yg bermunculan entah dari reno ,syahrini hati2 kalian dalam bertindak

  53. Helliyanthus Aninum

    Helliyanthus Aninum10 hari yang lalu

    MANTAP..😘😘😍😍

  54. Yulia Susanti

    Yulia Susanti10 hari yang lalu

    suatu hari nanti... semua ada saatnya krn roda kehidupan terus berputar... perjlnan baru dimulai

  55. Dian Lilistyani

    Dian Lilistyani10 hari yang lalu

    Ruapane syahrini ternyata jlk raino jg kaya menanggung beban

  56. Atie Prastiati

    Atie Prastiati10 hari yang lalu

    Asmlkm, sudahlah berita2 tentang pasangan ini, bosen klau terus2an.. Mohon berita2 lain yg lebih bermanfaat πŸ‘

  57. Arif Bumen Bae

    Arif Bumen Bae10 hari yang lalu

    Semoga bahagia ..mereka serasi ..

  58. Rijal Panji

    Rijal Panji10 hari yang lalu

    turut snang liat inces bhgia,samawa inces dn suamoli muaaah

  59. Asu Jembut

    Asu Jembut10 hari yang lalu

    Selamat teteh inces

  60. Syamsumar Sultan

    Syamsumar Sultan10 hari yang lalu

    energy of tikung

  61. Trisya AA

    Trisya AA10 hari yang lalu

    πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

  62. Marini Razak

    Marini Razak10 hari yang lalu

    moga kekal smpi ke akhir hayat Syahrini n RB...😍😍😍

  63. Akuaja Batur

    Akuaja Batur10 hari yang lalu

    Te paduli

  64. Wida Ahmad

    Wida Ahmad10 hari yang lalu

    Reino tdk biasa di sorot dgn kamera.. jdi klhtan canggung bkn trtekan.. bda sma syahrini.. yg kehidupan nya ngga lepas dri sorotan kamera dan pmberitaan..

  65. Sri Wulan

    Sri Wulan10 hari yang lalu

    ya udah lah yaaa toh mereka jugaa serasi kan

  66. Bela Isabela

    Bela Isabela10 hari yang lalu

    Jilbabnya mn, apa hnya iseng doang mke, SMA munafik dua2nxa

  67. Dedi Setiabudi

    Dedi Setiabudi10 hari yang lalu

    Mf kta yh jmn skrg tuh apa yh org pgn cpt kya gmn crny aja biar gk cape klo bsa jgn bgtu ,,,klo pgn kaya hrs brsha dan krj keras lah mf bkn nyinggung yg ntuh klo mnrtku gtu klian jg bsa nilai klo cwek baik2 gk bgtu ,,,,,dia amma kaluna bda jauh bgt ....aku ykin nnti kluna lbh cntik dan aurany kliatn klo nnti nikh ....jd lh wanita yg kuat ka ,sbr dan klo bsa kk memaafkn mrk dan mngiklaskn mrk klo kk dh bsa iklsin sidia insaallaah kk akn lg dan klo bsa dh gk usah direspon lg ,cuekin bae anggp aja angin lewat ....

  68. FINA MAYANG PUTRI

    FINA MAYANG PUTRI10 hari yang lalu

    klo cewe baik2 gk akan mau dipacarin sama yg sejak awal hububungan udah dibilangin hanya tuk happy2 bukan buat nikah,,, kenapa masih mau ,, udah tau dari awal kok,,, lagian klo reino nikah ma luna tanpa restj ortunya ,,, lunanya juga gk bakal bahagia,,, sudahlah gk perlu nyinyirin yg sudah.syah.dihadapan tuhan ,,,

  69. FINA MAYANG PUTRI

    FINA MAYANG PUTRI10 hari yang lalu

    luna sudah mengiklaskan ,,, tinggal kamu tuh yg nyinyir mulu,,,,

  70. Andri Bahrian

    Andri Bahrian10 hari yang lalu

    Coba tukar posisi inces jadi luna,, luna jd inces gmn rasa sakit dan kecewa,, moga luna dapa jodoh yg lebih baik dan setia amin amin yarobb....

  71. Adhelika Haurissa

    Adhelika Haurissa10 hari yang lalu

    Yg ngejar tu dh di jwab reino jdi bukn sahrini .yg artis yg msi nyinyir tuh tndany iri..sgtu dh di jwab ttp aj nyinyir lgi pd nabung dosa smua..org nikah di bully kan aneh giliran mluty dower ngomgin org di puja2 ..ngmngin org yg blum tentu kbnrnya

  72. Rhirin Whindasari

    Rhirin Whindasari10 hari yang lalu

    Idola😍

  73. Marlinah 92

    Marlinah 9210 hari yang lalu

    Ikhlasin z ba luna , semua ini udah ijin allah,dan allah telah menghendaki reino jodoh y syahrini, karena sbagai orang muslim harus meyakini ketentuan dan ketetapan allah itu nyata.

  74. Adhelika Haurissa

    Adhelika Haurissa10 hari yang lalu

    Wajar klo reino tegang nmya jg dia mh bukan artis gk terbiasa sm kamera klo sahrini mh kan dh biasa ..jdi move on

  75. Dedi Setiabudi

    Dedi Setiabudi10 hari yang lalu

    Klo arts lain ada aurany nh hk ada sma skli aura pngntinny dh jls bgt ....mmng kluan jdh untung kaluna blm sampe nikh sma tuh klo sampe nikh bsa lbh sakit bgt kaluna dh cck klian sesama penghianat mh .....mmng bnr klo org baik mh emng jdhny proses hrs mlalui rintngn dlu y tuh nmuin org yg gtu tpi nnti klo dh waktny kaluna jg akn ktmu jdhny org baik bgt ,dan hatiny sprti malaikat ,,,,mmng seribu satu cwk setya tuh jdi hati2 knl laki2 jgn maen prcy aja syg sma km ,cinta amma km ,kita sbgai cwe hts pintr .....

  76. Irawati Irawati

    Irawati Irawati10 hari yang lalu

    dia tda merebut suami orang tpi pacr temn

  77. 947804 Zamantraman

    947804 Zamantraman10 hari yang lalu

    Kenapa mukanya reno sangat kelihatan tertekan ya??

  78. Inna Angeli

    Inna Angeli10 hari yang lalu

    Saran sya sahrini klu menikh pisah harta ,and klu sdh menikh biarkan sireno yng bekerja dn menanggung semua kebutuhn sahrini ok .

  79. Asep Syaiful Amin

    Asep Syaiful Amin10 hari yang lalu

    Love love love.. Cewek tuh dinikahin bukan dipacarin.

  80. Dedi Setiabudi

    Dedi Setiabudi10 hari yang lalu

    Buat kaluna kk udh jgn perduliin mrk lg dan dh jls....kk ttp smngt ,kk tuh cntik ,pnya klbhn kk bsa dptn lbh dri mntn2 kk ,mmng mlpkn seseorang tuh btuh proses insaallah kk dptn yg lbh baik yg hatiny sprti mlaikat ,aku ykin kk bsa laluin nh semua ,lbh baik kk tenngn hati kk dlu dan hati2 ka knl laki2 laki2 skrg pintr ,,,,smg kk mnfptkn pndmping yg lbh baik .gk usah diprduliin lg mrk ka anggp aja angin lewat tmn sprt th jgn dianggp tmn dh msh bnyk yg syg sma kk suatu saat nnti akn kbukti ko kjhtn seseorang.....biarin mrk pamer ka curkin bae ....

  81. Aulia Fahra

    Aulia Fahra10 hari yang lalu

    Bodo ahh,bosen liat n denger kabar dia mulu,ga penting juga

  82. Rudi coverband

    Rudi coverband10 hari yang lalu

    Skrg nikah bntr lgi juga cerai, namanya saja artis, ya gak net? Hehe

  83. Puji Rahayu

    Puji Rahayu10 hari yang lalu

    Bosen !!

  84. santi santi

    santi santi10 hari yang lalu

    allhamdulilah inces udah dapat jodoh yg terbaik,berkat doa2 para anak yatimnya syahrini yg sudah berjumlah 6500

  85. Dedi Setiabudi

    Dedi Setiabudi10 hari yang lalu

    Nh klo saya jdi dia gk mau dan gk sudi sih bekas tmn lg dan ketahuan jlkny ,,,cwok bnyk pdhl kyny dh lma tuh mrk jlnn hbngny gk mngkn hbs ptus bknny soujon yh ,,,mf kta saya prnh bgtu cmn gk kya kaluna sampe 5 tahun ,,,ntiny dia tuh gk mai cape nyri psngn dan mngkn ngliat kekayaanny jg jd nebeng jd org kaya kn situh jlspngsha kaya mkny diimbat dgn dalih dktin kaluna baik dh dptn cwkny kaluna eh vlng gk pny tmn nmny luna lh ,gk prnh brtmn lh pdhl bukti ada dsr mnusia munafik yg bgtu jgn dicntoh kuta sbgai wanita hrs pnya hati nurani ,hrs ada nmny tatakrama brtmn aplg brtmn lm atau gkny nmny bks temnny ada omongn lh blh gk saya dktn dia gk mngkn gk blh ama kaluna .....jgn ditiru bgtu kita sbgai cwe hrs pny hargdiri jg aplg pas pcrnny mf kt pas msh pcrn sma tmn kita kita diajk slngkh jgn mau yg bgtu th nnti ujung2 nya kita diremehin cwk dan dia nyri lg ......kli bgtu krn gk mngkn sampe nikh gtu psti pcrnny dh lma lh ....kaluna dimnfaatin amma situh ....

  86. FINA MAYANG PUTRI

    FINA MAYANG PUTRI10 hari yang lalu

    halah yg baru seminggu kenal nikah saja banyak kok,,, makanya pacaran jangan lama2 ,, klo emang cinta serius buktikan dengan pernikahan,,, heran saya ma situ cewek pa cowok sih ribet amat mikirin pernikahan orang

  87. waumo12

    waumo1210 hari yang lalu

    g cocok blas...sepertinya cuma seumur jagung ini..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  88. Sidoarjo Buduran

    Sidoarjo Buduran10 hari yang lalu

    Smg cepat di beri momongan inces. Aamiin

  89. Isnawati Udju

    Isnawati Udju10 hari yang lalu

    Tertawanya hambar begitu dan kaku banget

  90. otat otat

    otat otat10 hari yang lalu

    Jodoh emang ga ada yang tau. Manusia bs berencana tp tuhan yg menentukan. Ikhlaskan saja bagi yg sakit hati. Jodohnya luna nanti diatur lg ma yg diatas sdh disiapin yg lbh cocok klop

  91. Sarie HK

    Sarie HK10 hari yang lalu

    Smg samawa...πŸ™πŸ™

  92. Nisah Patel

    Nisah Patel10 hari yang lalu

    Ini lgi di jepang apa di indonesia sih. Gx malu sm luna syahrino

  93. ikhsan ramadhan

    ikhsan ramadhan10 hari yang lalu

    Nagapain malu ma luna ,wajar orang pacaran ada putus klo happy ending ya nikah kalo ga ya putus...ky situ ga aja...mreka uda pulang dr jepang ini di indonesia tepatnya di hotel grand hyatt milik bapaknya.

  94. Hari Aisha

    Hari Aisha10 hari yang lalu

    Semoga samawa.... Pacaran setelah menikah jd halal...

  95. Mina Lidia

    Mina Lidia10 hari yang lalu

    Aku dulu pernah di posisi luna ..sakit nya tuh ...moga luna gak sesakit aku.....

  96. Yetti Tomi

    Yetti Tomi10 hari yang lalu

    Bahagia selalu inces dan reino barack sampe maut memisahkan dan allah berikan keturunan yg shole/sholeha . Amin πŸ™πŸ˜‡

  97. Agasi Korea

    Agasi Korea10 hari yang lalu

    Ckkkkkk sampai berapa bulan ,pengantin baru ya mesra bosen hempaskn ma reino ckkk

  98. Melania Khristanti

    Melania Khristanti10 hari yang lalu

    Selamat untuk pernikahannya.. Selalu membagi cinta satu sama lain selamanya 😍😍

  99. Bc A

    Bc A10 hari yang lalu

    Terlihat jls betapa Reino sgt menyayangi istrinya, air minum bekas istrinya di minum lg sm dia...dari sorot matanya tulus mencintai Syahrini yg skrg jdi istrinya tulus karena Allah SWT

  100. Dedi Setiabudi

    Dedi Setiabudi10 hari yang lalu

    Biasa Aja gk wow gtu emng lu omma apa ,,,,mnrtku aura mrka biasa aja gk kluatn waw ,spesial gtu ...cb nnti klo kaluna nnti psti cntik bgt pas didandanin pngntin. ...klo irg baik pasti aurany kluar klo pn gk puasa ,bknny saya krn gk suka yh cmn gmn yh klian dh nilai gmn ....nh klo cwe baik gk bkl bgtu klo pn dh pts sma kaluna situhny senggny ijin lh blh gk dktn nmny org baru pts waktu tuh msh lh ada rasa kecewa ,sakit ,nh gk ada tatakrma nya sbgai tmn ,,,kluatn nikung dri blkngny ,bgtu tuh gk mau cape nyri jdh ,pcr tmn diambil dgn cra appn yh bgus kluan ccok sesama penghianat ,,,,

  101. FINA MAYANG PUTRI

    FINA MAYANG PUTRI10 hari yang lalu

    ngapain mesti ijin sama luna ,, yg terpenting ortunya family nya lah ,,, luna walau teman sudah termasuk orang lain,,, penting gitu harus ijin sama luna,,, orang yg nikah sama duda or janda ja gk perlu ijin mantannya pa lagi yg cuma buat happy2,,,

  102. Ninda Rahardjo

    Ninda Rahardjo10 hari yang lalu

    Pasangan ember,ga percaya yg diomongin udah pasti boong semua.

  103. ahmad yakub

    ahmad yakub10 hari yang lalu

    semoga bahagia selalu inces

  104. Anna Heryanti

    Anna Heryanti10 hari yang lalu

    Kasian dapat brg palsu gak pa pa lah itu menunjukkan Reino juga gak bener.... Pas cocok.... Baru sehari udah kayaknorangbbego Reino

  105. Dian Wahyunie

    Dian Wahyunie10 hari yang lalu

    mbak who do you think you are.. kalo kamu muslim istigarllah yah jaga mbak lisannya..lidah mang ngk bertulang makanya smbrangan aja ngomongnya...

  106. Eko Jatianingsih

    Eko Jatianingsih10 hari yang lalu

    Jaman sudah gila kali sahabat makan sahabat apalagi bekas sahabat sendiri kalau saya si malu kali kaya kaga laku kali mungkin jaman sudah kiamat kali malunya sudah hilang ingin dapat orang kaya jadi malunya sudah hilang karena harta jangan dicontoh seutama sesama wantia itu tidak baik