REBUTAN 😅​​ 2 INDUK RUKUN MERAWAT BAYI KUCING SECARA BERSAMA - VIDEO KUCING LUCU [ C CAT FAMILY ]

Komentar

  1. Mutia Riskania

    Mutia Riskania18 menit yang lalu

    Warna putih sama krim

  2. Dewi Indah

    Dewi Indah21 jam yang lalu

    Suka kucing nya kak ria like ya gk maksa

  3. AyuIntan Channel

    AyuIntan Channel23 jam yang lalu

    mukanya cherry imut bngttt😍

  4. monika Setyanti

    monika SetyantiHari Yang lalu

    Mau dong kak kucingnya....

  5. MR Channel

    MR ChannelHari Yang lalu

    1:02 = Gustiiii eta anak sahaa??? 1:16 = Lagi nge gosif bukan kamu? Nge gosip apaaah? Pelakor ya??. Logat sunda nya muncul dong..wkwk

  6. Roofik Aditya

    Roofik AdityaHari Yang lalu

    tan boleh minta satu kucingnya please bolehnya kan banyak kucingnya

  7. Kahfi Kahfi

    Kahfi KahfiHari Yang lalu

    Lucu juga

  8. Margaret Sinurat

    Margaret SinuratHari Yang lalu

    Kak ria kalok mau bersihin telinga kucing ITU gimana soalnya kucing Ku ITU kalok dibersihin selalu telinganya di garuk garuk gitu

  9. Jingga Amanda

    Jingga Amanda2 hari yang lalu

    Duhh aku juga mau satu atuh kak 😂

  10. Diko habibi

    Diko habibi3 hari yang lalu

    Gimana ya kalo kucing ngegosipin pelakor?. Hahaa...

  11. Tb. Barokah

    Tb. Barokah4 hari yang lalu

    Kak semoga kucingnya kucingnya kemarin-kemarin nya udah mati semoga hidupnya di surga ya Aku ingin itu Tunggu Aku Di Surga dan tambah gede tambah pinter dan bagaimana Kakak ya semoga Kakak bermanfaat untuk kucing kucing main ya Kak

  12. Asokarid Indonesia

    Asokarid Indonesia5 hari yang lalu

    hhhh imut nya biasa gitu

  13. kezia rona kurnia sari

    kezia rona kurnia sari6 hari yang lalu

    Kak ria chen - chen di mana sih

  14. Natasya Desrianda

    Natasya Desrianda7 hari yang lalu

    Cutie itu bknny si keci y?

  15. amanda Oktaviani

    amanda Oktaviani7 hari yang lalu

    Kak boleh gak minta kucingnya kak 1 aja blok c - 7 di bbs 3 di cilegon kak boleh ya kak

  16. syahrul rul

    syahrul rul8 hari yang lalu

    Imut semua kucing nya walaupun ada yang kucing kampung .kucing kampung pun imutt semua kucing itu imutt

  17. syahrul rul

    syahrul rul8 hari yang lalu

    Siapa yang suka kucing Yang suka like Nggak maksa Lucu nengok kucingnya akur

  18. Erni yuhana siva maulinda

    Erni yuhana siva maulinda8 hari yang lalu

    Yang hitam kaya kucing aku lucu

  19. Arwinata Saddap

    Arwinata Saddap8 hari yang lalu

    Siapa yg pernah digaruk🐾 ama kucing kalian angkat tangan di coment✋🖕🖕✋ Dan like di bawah😊 gk ngemis like kok☺ 👇👇👇👇👇👇

  20. Keiza Aulia

    Keiza Aulia8 hari yang lalu

    Cherry so cute aku suka sama semua Kucing nya kak ria aku juga pencinta kucing aku juga punya kucing namany, moochy, berry, leccy, cherry, semua nya cewek kak ada yang sama namany kayak kak kucing nya kak ria

  21. Nayla Cute :3

    Nayla Cute :38 hari yang lalu

    05:27 dd Combro nya jatoh🤣 Aa beluang : "eh maap gak liat"🤣

  22. Richla Azzalita

    Richla Azzalita8 hari yang lalu

    Ih.. banyak bg kucing KK😋🤣

  23. adinda_gacha•Official *stars

    adinda_gacha•Official *stars8 hari yang lalu

    Pertama kali ngeliat tingkah laku chery waktu dikasih 2 kaki nya sama kaya kucing aku . Yang nonton video ini sambil baca coment like

  24. Son Gohan

    Son Gohan8 hari yang lalu

    Pada ngemis like..miskin

  25. Nadia Apriani

    Nadia Apriani8 hari yang lalu

    Yaalloh pakek dijemur segala kek nak manusia😆

  26. mochi yah

    mochi yah9 hari yang lalu

    kok ibu cutie yg ngurusin y ?

  27. Faiza Humairaa

    Faiza Humairaa9 hari yang lalu

    Imutnyaa

  28. Sherly Cuo

    Sherly Cuo9 hari yang lalu

    Dah berapa kali cherry lahir?

  29. rayna amalia

    rayna amalia9 hari yang lalu

    Mau satuuu hiks(

  30. Ika Nurhajah

    Ika Nurhajah9 hari yang lalu

    Teteh, namina beut combro? Apa combro adiknya risol dan gehu? Haha

  31. zi all

    zi all9 hari yang lalu

    kakakkuciuya

  32. firman syah

    firman syah9 hari yang lalu

    lucu lucu kucing nya aku suka banget

  33. Maya Da

    Maya Da10 hari yang lalu

    8:20 ih gemesszz😘

  34. Darwati Sh

    Darwati Sh10 hari yang lalu

    Itu panda yg mirip beluang

  35. Rahman Solihin

    Rahman Solihin10 hari yang lalu

    kelai udah gede

  36. Budiono Budiono

    Budiono Budiono10 hari yang lalu

    9:18 bobo berjamaah

  37. Sugi Arto

    Sugi Arto10 hari yang lalu

    Halo ka nama aku Dea,Kan katanya kalo ank kucing gak boleh di pegang sebelum Bebas,terus katanya kalo di pegang masih kecil,terus induknya gak mau nyusuin mksih kak Assalamu'alaikum

  38. Diana Rose

    Diana Rose10 hari yang lalu

    blh gk kucing anakan dibeli satu aja

  39. Rizal Hermawan

    Rizal Hermawan10 hari yang lalu

    Mba kok mau anak kucing nya montok2 . Apa d kasik makan induk nya mksh

  40. Zua Bachtiar

    Zua Bachtiar11 hari yang lalu

    Ka kucing ny kox bsa akrab gth. Kucing ku mlh berantem Mulu 😭😭

  41. Haryono Haryono

    Haryono Haryono11 hari yang lalu

    Dia mimisan pas di bersihin matanya

  42. Rudi Poerawinata

    Rudi Poerawinata11 hari yang lalu

    Mohon maaf saya terpaksa unscribe Chanel ini karena sungguh kejam menstrilkan kucing saya tidak setuju kalau kucing di steril atau di kebiri kalau kita di steril atau di kebiri gimana rasanya

  43. anisa x payer

    anisa x payer12 hari yang lalu

    Lucu ibuk chery banget

  44. Cinta vania Abigail

    Cinta vania Abigail12 hari yang lalu

    Lucu banget paslagi tidur😂🤣

  45. Kukuk 97

    Kukuk 9712 hari yang lalu

    Kak anak cherry itu namanya panda ya?

  46. vania aurelia

    vania aurelia12 hari yang lalu

    Kak kucingnya lucu lucu

  47. Nadia Maulida

    Nadia Maulida12 hari yang lalu

    Ini ria Yaya ria ya .apa qei asmr

  48. wildan 09

    wildan 0912 hari yang lalu

    Kakak saya mau nanya berapa biaya untuk memelihara kucing??

  49. [ ramidory ]

    [ ramidory ]12 hari yang lalu

    Kak.. chery sama cuty itu ade kaka atau gmn? Akur sekali

  50. Nazwa ahmad Pratiwi

    Nazwa ahmad Pratiwi12 hari yang lalu

    Lucu banget gemes

  51. Diana hadi

    Diana hadi12 hari yang lalu

    ada berapa kucingnya

  52. Jejen Hermawan

    Jejen Hermawan12 hari yang lalu

    Bikin vidio

  53. Reyhan Ferdiyan

    Reyhan Ferdiyan12 hari yang lalu

    Lucu ya kucingnya

  54. Andi Rega

    Andi Rega12 hari yang lalu

    Lucu kucing nya untuk kalian jangan lupa di like cenel kak riya dan di subskaraio

  55. devinda krana uta ila

    devinda krana uta ila12 hari yang lalu

    🤗🤗🤗

  56. devinda krana uta ila

    devinda krana uta ila12 hari yang lalu

    Kucing lakèe

  57. Linda Lindut

    Linda Lindut12 hari yang lalu

    Busyeett comellllnyee😻😻

  58. Hilwa Syahni

    Hilwa Syahni12 hari yang lalu

    Kak yaya orang Sunda ya??

  59. Asyila Labiba

    Asyila Labiba12 hari yang lalu

    Si kucing nya berpelukan🤣🤣

  60. Oppo A3s

    Oppo A3s12 hari yang lalu

    Mau kak