REAKSI SAAIH.. MOBILNYA HANCUR DI PRANK !?!

Komentar

  1. Hanter Dkr

    Hanter Dkr3 menit yang lalu

    Boz...saya minta boz atta bagi2 rizki di tempat fakir. Yg setuju like

  2. Riski Legowopriadi

    Riski Legowopriadi4 jam yang lalu

    Di balik prank pizza numpuk itu ternyata ada sisi untuk berbuat baik kepada semua orang...saluttπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  3. ardila firdaus

    ardila firdaus4 jam yang lalu

    Banyakin konten yg beginian bang

  4. IBNU ARAI ABISTHA

    IBNU ARAI ABISTHA5 jam yang lalu

    Buat prank saih mobil saih di hancurin

  5. Sefty Reza

    Sefty Reza9 jam yang lalu

    Mau banget dapet hp nyaa,,,

  6. Andi Arif Alimuddin

    Andi Arif Alimuddin10 jam yang lalu

    πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘

  7. Fikri Arya

    Fikri Arya12 jam yang lalu

    Bang harus sabar punya adek kayak gitu jangan dibalas kalau dibalas nanti akan panjang durasi parank nya mending saling maaf maafanπŸ˜‡πŸ˜‡

  8. azka azka

    azka azka15 jam yang lalu

    prank rante gerbang pintu rumah bng saihh ka, nnti ktika mobilnya mau kluar dia sulit untuk mencari siapa yng rantenya

  9. Sinthea XL

    Sinthea XLHari Yang lalu

    Ktmu abang di jln sumpah hatinya baik bgt. Sekaya apapun sabanyak apapun uang klo ga berbagi buat apa? Mksh bang atta sehat teruus. Bantu ibu saya untuk dptin hp bang buat komukasi saat ke pasar kdg tau" plgnya jln kaki bang. Ig rajif.mantemmand

  10. GhaniYT

    GhaniYTHari Yang lalu

    Prank mobil nya sih di cet bang

  11. faris hamdan

    faris hamdanHari Yang lalu

    Semoga kak atta selalu di beri rezeki selalu aminnnn yang setuju like

  12. Putri Permata Sari Channel

    Putri Permata Sari ChannelHari Yang lalu

    Atta sama saaih cakepan saaih yaa 😁

  13. Nurlatifah Hani

    Nurlatifah HaniHari Yang lalu

    Lu Ngeprank parah asu Lu cuman di Prank Bayar 10jt itupun Saih cuma kembali modal tapi lu udah ngerusakin Mobilnya Dan Kamarnya ....Gak usah lah subs ATTA palingan subscriber nya cuma pengen Giveaway doang

  14. Dearni Sinurat

    Dearni SinuratHari Yang lalu

    Atta abng yg pengalah

  15. Dearni Sinurat

    Dearni SinuratHari Yang lalu

    Murah hati bangat, wlopun awalnya saih preng beli pizza banyak tp manfaatnya berbagi,,, mulia bngt hati gen halilintar ni. Tuhan memberkati

  16. Moises Dos Reis Pinto

    Moises Dos Reis PintoHari Yang lalu

    Cool banget Aban.

  17. Vazri Pratama

    Vazri PratamaHari Yang lalu

    Ele ang ma

  18. Dodi Setiawan

    Dodi SetiawanHari Yang lalu

    Judes amat sebelah elu bang atta... Sombong x wajahnya

  19. Wahyudi Yudhie

    Wahyudi Yudhie2 hari yang lalu

    Liat endingnya bkin hati gw luluh sm lu ta

  20. yahya baik

    yahya baik2 hari yang lalu

    Kok saya jadi terharu yπŸ€—

  21. Azam Azam

    Azam Azam2 hari yang lalu

    Bagus banget bang atta selanjutnya apa lagi

  22. Uhdiaman Supriatna

    Uhdiaman Supriatna2 hari yang lalu

    Aku suka Chanel bang atta karena walaupun bang atta kaya gak sombong suka berbagi makanan

  23. ikan kali

    ikan kali2 hari yang lalu

    Kayaknya enak tu pizzanya gw seumur hidup belum pernah makan pizza

  24. Muhammad Fathier

    Muhammad Fathier2 hari yang lalu

    Keren

  25. Siska hans

    Siska hans2 hari yang lalu

    thank you bang sudah bersimpati untuk mereka

  26. alvin gtg

    alvin gtg3 hari yang lalu

    Pizzanya buat aku bang

  27. Hendra Saputra

    Hendra Saputra3 hari yang lalu

    Bagi gue dong bang πŸ• pizza nya Abang kan kaya ata

  28. hansen sanmar

    hansen sanmar3 hari yang lalu

    Bang kenapa bangunin saih gak pakai alasan mobilnya di tabrak

  29. yory Aditiya

    yory Aditiya3 hari yang lalu

    Mantap bang atta bom prenk nya

  30. Hamid Hamid

    Hamid Hamid3 hari yang lalu

    Waduh bang atta masya allah berbagi rezeki ke orang lainn aku bangga sama banga atta . Semangat terus untuk bikin vidio2 lainya

  31. Revan_ Gamers22

    Revan_ Gamers223 hari yang lalu

    Kasihan saih 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  32. didiapei didi

    didiapei didi3 hari yang lalu

    4

  33. didiapei didi

    didiapei didi3 hari yang lalu

    No

  34. Sultan I R

    Sultan I R4 hari yang lalu

    Bang saaih halilintar mana bang kok jarang aplod sekarang

  35. yulianti putrileaeysn

    yulianti putrileaeysn4 hari yang lalu

    Ya munkin ngeprank nya yg ga ngerusak asset kak

  36. yulianti putrileaeysn

    yulianti putrileaeysn4 hari yang lalu

    Haru liatnya. Lebih suka konten begini

  37. belbi tiya

    belbi tiya4 hari yang lalu

    Sipp bg ataa kren baik kaya dan ramahh 1 like bg attaq

  38. MUZAMMIL Dali

    MUZAMMIL Dali4 hari yang lalu

    Anak yatim sangat membutuhkan bantuanmu bang memberi makan anak yatim yang di pondok pesantren Seperti abang memenuhi hajat seorang hamba yang beribawa 😭 Harta bang atta akan menambah jika tidak lupa anak yatim.... Saya sendiri anak yatim hidup mencari makan sendiri Sukses bang

  39. firmanfarel

    firmanfarel4 hari yang lalu

    Yaa gua gak dapet gift nya

  40. Ozan Ocol

    Ozan Ocol4 hari yang lalu

    Seneng liat semua orang pada senyum

  41. Remika Turnip

    Remika Turnip4 hari yang lalu

    Kerennnn bg atta suka berbagi #suksess terus buat bg atta

  42. alfin_gaming20 malfin

    alfin_gaming20 malfin5 hari yang lalu

    Lucu amat bang sama adik nya

  43. Siti Maryanah

    Siti Maryanah5 hari yang lalu

    Prank saaih lempar dari lantai dua ke kolam pas dia lg tidur Yang se7 like dan komen

  44. Fika Fikamartia

    Fika Fikamartia2 hari yang lalu

    Bahaya tau trus kasian

  45. Aly Makky

    Aly Makky5 hari yang lalu

    Semoga bang ata sehat selalu ...... Karna sudah kasih piza

  46. Yeti Suryati

    Yeti Suryati5 hari yang lalu

    Banh atta sama keluarga nya seperti malaikat yg selalu ingat sesama manusia semoga bang ata jaya selalu sehat dan karir nya lancar aamin...

  47. Noven A Kaban

    Noven A Kaban5 hari yang lalu

    Asli settingan πŸ˜‚

  48. Umar Dhani

    Umar Dhani5 hari yang lalu

    Preng di kuburan mobil nya taro di kuburan kunci nya disimpan di kuburan bang

  49. Eka Silvia

    Eka Silvia5 hari yang lalu

    Bang bisa prak saahi denngan curi kasurnya

  50. Ariefhtkidd

    Ariefhtkidd5 hari yang lalu

    Manusiawi bgt bagi2 pizza bangπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  51. dondonK nK

    dondonK nK5 hari yang lalu

    prank curi mobil bang atta

  52. slow GOLAN

    slow GOLAN5 hari yang lalu

    Semoga chanel lu bang. Tembus 50 jt bang aamin..

  53. Dani Dani

    Dani Dani6 hari yang lalu

    Prank sai ditangkap polisi bang wkwk

  54. GAMER POINBLANK

    GAMER POINBLANK6 hari yang lalu

    Itu Ade Yah Bang Atta

  55. GAMER POINBLANK

    GAMER POINBLANK6 hari yang lalu

    Yang Enak Bang Atta Prank Yah

  56. Kirana Melody

    Kirana Melody6 hari yang lalu

    Dulu mobil Saih ditempel boneka 🐰🐹sekarang pizza πŸ• tp ujungnya berbagai πŸ™‚Aku sukaπŸ‘

  57. RIZKI AL FATIH

    RIZKI AL FATIH6 hari yang lalu

    Ata halintar mantap

  58. Pendieka Pratama

    Pendieka Pratama6 hari yang lalu

    Subhanallah

  59. YULIANTO MUSIC

    YULIANTO MUSIC6 hari yang lalu

    Ki wong loro wkwkwkπŸ˜‚

  60. Alif kita aja yang msin

    Alif kita aja yang msin7 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜’

  61. Feggy Aldila

    Feggy Aldila7 hari yang lalu

    Dia yg bagi2 gue yg terharu liat kebahagiaan muka orang2 yg dapet pizza gratis😭