Reaksi Orang Buta Warna Melihat Dunia Penuh Warna Untuk Yang Pertama Kali

Komentar

  1. Gigimailll Back

    Gigimailll BackBulan Yang lalu

    Ada ga ya kacamata enchroma yg tanpa warna.bening seperti kacamata biasa

  2. Fitri Nurlaela

    Fitri Nurlaela3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah normal..

  3. Roif Abdul Khafizh

    Roif Abdul Khafizh9 bulan yang lalu

    Wow I need this one

  4. Sukses Bersama

    Sukses Bersama9 bulan yang lalu

    Saya bisa melihat warna warni dunia tpi saya ga bisa baca buku tes buta warna yang ada angkanya bahkan angka angka itu tak sstupun bisa terlihat

  5. Ifan Septian

    Ifan Septian6 bulan yang lalu

    Knp yha kira

  6. Arek Jos

    Arek JosTahun Yang lalu

    Aku buta warna parsial.. apa warna/dunia yang penuh warna ini terlihat berbeda dengan kalian yang tidak buta warna?

  7. Rey's Project

    Rey's ProjectTahun Yang lalu

    sya juga buta warna, pengen pny kacamata itu 😕

  8. Moim Pasuruan

    Moim PasuruanTahun Yang lalu

    Saya sangat penasaran yg orang orang lihat.. pasti indah banget.. saya buta warna sebagian 😂

  9. syahrul rizal

    syahrul rizalTahun Yang lalu

    Beli dimna yaa

  10. count tall69

    count tall692 tahun yang lalu

    saya parcial gan

  11. Syauqi Frizman

    Syauqi Frizman2 tahun yang lalu

    ada yg bisa bantu kalau masuk jurusan fisika berhubungan dengan warna ga ya?😂 atau medichal check up waktu ke universitasnya? mau masuk sains tapi buta warna😢 kalian harus bersyukur banget yg normal😢😂

  12. Chai Asong

    Chai Asong11 bulan yang lalu

    @Ayya Queenila buta warna sama sperti biasa...cuman ga bisa bedain warna...pemilik fb aja buta warna

  13. Jung Yerin

    Jung Yerin2 tahun yang lalu

    I'm so sorry to hear that

  14. Ayya Queenila

    Ayya Queenila2 tahun yang lalu

    Syauqi Frizman buta warna itu rasanya kaya gimana?

  15. Hengky

    Hengky2 tahun yang lalu

    aku buta warna. & aku ingin memiliki kacamata seperti itu 😟😩😩😭 agar tau warna sebenarnya

  16. Hengky

    Hengky9 bulan yang lalu

    @Maun Refleksi uhhh sedihhh

  17. Maun Refleksi

    Maun Refleksi9 bulan yang lalu

    sama kawan kita senasib bahkan aku melihatpun hrus dket

  18. monoe i-one

    monoe i-one10 bulan yang lalu

    Teman ku beli kacamata enchroma seharga USD 300... Aku yg normal dgn warna ... pas mencoba kacamatanya luar biasa.. warnanya lebih tajam.

  19. Hengky

    Hengky11 bulan yang lalu

    @Bxisnzj Hs8wjss emg sulit bos... sama dgn ku

  20. Hengky

    Hengky11 bulan yang lalu

    @Moim Pasuruan jadi sulit utk melamar kerja. Dlu aku ingin mengejar studi multimedia. Tp di tolak

  21. rin _

    rin _2 tahun yang lalu

    bless him

  22. etha vip

    etha vip2 tahun yang lalu

    buta warna ada dua buta warna parsial yag gak bsa bedain warna tertentu kayak muridku gak nisa bedain warna ijo ma orange trus buta warna total itu berarti hanya ada item ma putih

  23. Qartz 99

    Qartz 992 tahun yang lalu

    bersyukurlah yang diberikan kesempurnaan

  24. aditya perwirawan

    aditya perwirawan2 tahun yang lalu

    Saya buta warna

  25. Josephine Haarvell

    Josephine Haarvell2 tahun yang lalu

    😢😢😢😢

  26. Echo Tri

    Echo Tri2 tahun yang lalu

    buta warna bukan begitu bro, buta warna tuh ngga bisa bedain warna yang mirip. bukan berarti buta warna semua dunia jadi item putih. its totally fake

  27. Moim Pasuruan

    Moim Pasuruan2 tahun yang lalu

    Saya buta warna peersial 😂😂😂😂

  28. Ranindy Zahra

    Ranindy Zahra2 tahun yang lalu

    buta warna ada bnyk jenisnya vroh... buta warna total yg pling parah. . . bnyak bersyukur kita ini . 😭

  29. i luv u bu' i luv me more

    i luv u bu' i luv me more2 tahun yang lalu

    Echo Tri who said? yg kamu bilang itu buta warna parsial, salah satu contoh buta warna parsial adlh buta warna merah-kuning dimana penderita tidak dapat membedakan warna merah, orange, dan kuning sedangkan orang yg hanya melihat dunia hitam putih berarti dia buta warna total

  30. taza hanum

    taza hanum2 tahun yang lalu

    Echo Tri justru buta warna yg item putih itu namanya buta warna total

  31. Reifa Qisthi

    Reifa Qisthi2 tahun yang lalu

    semoga di indonesia akan bermunculan peneliti-peneliti seperti dia

  32. taza hanum

    taza hanum2 tahun yang lalu

    Reifa Qisthi mungkin sudah ad tp gak bnyk diekspos

  33. zae gaming

    zae gaming2 tahun yang lalu

    ehh gw gak bisa beadin warna apa itu buta warna ya

  34. Fariz alam kusuma

    Fariz alam kusuma2 tahun yang lalu

    buta warna parsial atauvsebagian bro

  35. Fadli Airea

    Fadli Airea2 tahun yang lalu

    klo nampaknya cuma hitam putih berarti buta warna, klo gak bisa bedain, karna gak tau mungkin bisa sekolah lagi.

  36. ꧁FIDUCI ICUDIF꧂

    ꧁FIDUCI ICUDIF꧂2 tahun yang lalu

    saya bersyukur juga kepada yg membuat kacamata itu

  37. Rachma wati

    Rachma wati2 tahun yang lalu

    Alhamdulillah.. finally they can see many colour

  38. Faisal Hajrin

    Faisal Hajrin2 tahun yang lalu

    syukuri nikmat yg d berikan ALLAH kpd kita...... yg tiada tara...😢😢

  39. Studio Relaxa

    Studio Relaxa2 tahun yang lalu

    hoax

  40. Ms.A

    Ms.A11 bulan yang lalu

    Semoga suatu saat anda punya anak buta warna! Masih bakal bilanh hoax?

  41. MEDIA JATENG

    MEDIA JATENG2 tahun yang lalu

    terimakasih DONALD MCPHERSON

  42. Maman Surahman

    Maman Surahman2 tahun yang lalu

    What happen with peoples to dislike this video

  43. Ms.A

    Ms.A11 bulan yang lalu

    They're must be stupid people

  44. Ogi Rogisno

    Ogi Rogisno2 tahun yang lalu

    Begitu bersyukurnya kita yang tiada cacat satupun. Terima Kasih Ya Alloh😢

  45. suci muasiroh

    suci muasiroh2 tahun yang lalu

    Ogi Rogisno amiin

  46. Saya Laper

    Saya Laper2 tahun yang lalu

    Ogi Rogisno nikmat mana lagi yang engkau dustakan 😭

  47. herwans MuNcenz

    herwans MuNcenz2 tahun yang lalu

    Ogi Rogisno ya amin ya ALLAH

  48. Ghifar Marhaban

    Ghifar Marhaban3 tahun yang lalu

    Kapan ya masuk ke indonesia?

  49. ꧁FIDUCI ICUDIF꧂

    ꧁FIDUCI ICUDIF꧂2 tahun yang lalu

    PESEN DI WEB AMAZON. UDA BANYAK BRO. harganya diatas 6jt

  50. Ranindy Zahra

    Ranindy Zahra3 tahun yang lalu

    0:14 . how did he know that color name is red. if he color blind before. . .

  51. Andrey ShleyGarSun

    Andrey ShleyGarSunTahun Yang lalu

    Dia masih bisa melihat warna merah tapi tidak terlalu kontras seperti halnya warna tersebut dikasih efek sephia

  52. Rey's Project

    Rey's ProjectTahun Yang lalu

    mungkin dia tidak buta warna total. jadi masih bisa melihat warna dasar. saya juga begitu ..

  53. i luv u bu' i luv me more

    i luv u bu' i luv me more2 tahun yang lalu

    razaky Stack haha no prob

  54. Ranindy Zahra

    Ranindy Zahra2 tahun yang lalu

    +intan manalu ya bisa klo bgtu... #typo di komentr sebelumny. wkwk maaf

  55. Ranindy Zahra

    Ranindy Zahra2 tahun yang lalu

    +intan manalu ya klo bisa klo gtu. brarti setelah memakai kaca mata color blind itu, seseorang memang dapat melihat dan membedakan warna TAPI mereka masih belum tau nama dari warna yg mereka lihat, karena dia sebelumnya dia buta warna. Sperti apa warna merah,kuning ato orange itu mreka gk tahu sebelumny.