REAKSI GUE TAU AMMAR dan IBEL HAMIL MUDA !! ANAK KEMBAR ??

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL Bramasta8 bulan yang lalu

    Hadiah terindah buat Ammar & Ibel di bulan suci ini. Dan ini reaksi gue!! Ada harapan atau doa buat mereka berdua? Comment dibawah๐Ÿ‘‡๐Ÿป. Kalo Like banyak doain gue cepet nyusul ya๐Ÿ™๐Ÿป

  2. Silah Manis

    Silah Manis12 hari yang lalu

    Prank bang Ammar dan KK ibell d0ng KK pasti serru bngeeet ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  3. putry tania

    putry tania2 bulan yang lalu

    Varrell minta no hp donk...boleh tidak ๐Ÿ˜Š

  4. riananda s

    riananda s7 bulan yang lalu

    Kapan Nikahin wilona ver?๐Ÿ˜Š

  5. Nuri Zusita

    Nuri Zusita7 bulan yang lalu

    Semoga langeng terus

  6. Lely Amelya

    Lely Amelya7 bulan yang lalu

    Amin

  7. Hajjah Misata

    Hajjah Misata2 bulan yang lalu

    Ya...ys ..gur pingoinnx fever xusulin aisy /marbell ke plaminan...amiinn

  8. Ani Azah

    Ani Azah5 bulan yang lalu

    Aaaaa baperrrrr๐Ÿ˜

  9. Fitri Nok

    Fitri Nok6 bulan yang lalu

    alkamdulilah sekses terus ya kak amar end ibel

  10. Hamba Allah

    Hamba Allah6 bulan yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kamis,22-08-2019. 15:43.

  11. Dimas Mylano

    Dimas Mylano6 bulan yang lalu

    bener. karena gantungan nya ada boneka

  12. Bevi Junita

    Bevi Junita6 bulan yang lalu

    Kak prank bang ammar sama kak ibel dongg pliss๐Ÿ™

  13. Zuki Zaki

    Zuki Zaki6 bulan yang lalu

    Jam tangan tuh waktu, yg kdua itu bisa gantungan bisa juga boneka utk ank kecil, sepatu bayi tuh udh menunjukan bahwa mereka akan segera mempunyai ank

  14. Rizma Febrina

    Rizma Febrina6 bulan yang lalu

    Nama anak nya Alvarrel , alaina dan alexander... nama bapaknya verrel nama ibu nya aurel... aamiin.... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  15. Ani Fitriani

    Ani Fitriani7 bulan yang lalu

    Uhuyyy pinginya kak ?? Hahhaa

  16. kerajinan 5 menit

    kerajinan 5 menit7 bulan yang lalu

    Acak-acak rumah kk ammar sm kk ibel

  17. Lidia angel

    Lidia angel7 bulan yang lalu

    Ko ka verel muka nya kya envie gtuh ya๐Ÿ˜

  18. Illy Andryani

    Illy Andryani7 bulan yang lalu

    Prenk bang ammmar

  19. Illy Andryani

    Illy Andryani7 bulan yang lalu

    Prenk bang ammarr,, mana janjinya katanya mau prenk bang ammar banyk yg komen tu pda stuju kalo kak verrel prenk bang ammar

  20. Illy Andryani

    Illy Andryani7 bulan yang lalu

    Jgn prenk rizky nazar muluk,, kali2 napa kak prenk kak ammar sama kak ibel

  21. Aprillia Sakinah

    Aprillia Sakinah7 bulan yang lalu

    Kak verrel prank AISH dong kak.....Aku yakn pasti berhasil n seru๐Ÿ˜‡ Yang setuju like gk maksa๐Ÿ˜œ

  22. sheina adzana

    sheina adzana7 bulan yang lalu

    mg allah cepet u kasih jodoh tp yg seiman ingat verrel pertama tu agamanya contok pinter bgt amarzoni selain cantik montok dulu emang cantk tp gk montok suamiku aja cowok suka yg montok low

  23. Suwati Nardi

    Suwati Nardi7 bulan yang lalu

    Prank marbel ya...sukses slalu...

  24. Zalfa Nurkhafifah

    Zalfa Nurkhafifah7 bulan yang lalu

    Kak ibel hamil๐Ÿคฐ

  25. Ajikzoel Official

    Ajikzoel Official7 bulan yang lalu

    Acak2 rumah aish, serta jangan lupa prank mereka bang๐Ÿ˜†

  26. Jing Chan

    Jing Chan7 bulan yang lalu

    Prank plzzz

  27. Vikendi Vikendi

    Vikendi Vikendi7 bulan yang lalu

    Kak pantesan anaknya kembar kan di Suting nya cinta suci kan anaknya kembar

  28. Andi Fitri Nurbina

    Andi Fitri Nurbina7 bulan yang lalu

    Prank AISH mau tau reaksinya

  29. syifau iff

    syifau iff7 bulan yang lalu

    Prank dan acak acak rumah kak ammar sama ibel dong!!!!

  30. pt. yudin

    pt. yudin7 bulan yang lalu

    Artinya jam itu cowo gantungan boneka itu cewe.. Dan sepatu & dot bayi itu tanda irish hamil cwe dan cwo

  31. Fadly Nawa

    Fadly Nawa7 bulan yang lalu

    Verel nikah x sama shifahajhu y romntis seperti ibel dan amar entr

  32. penghuni koSTAN

    penghuni koSTAN7 bulan yang lalu

    numpang dislike yha

  33. Shofia official

    Shofia official8 bulan yang lalu

    Kak prank marbel donk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  34. slime and squish time Kurniawan

    slime and squish time Kurniawan8 bulan yang lalu

    Kak Gimiana rasa nay no tong orang Sudan Niihau topi situ Masai jomblo

  35. Mufida Ida

    Mufida Ida8 bulan yang lalu

    Ayo verrel PRANK amarbel donk kta tunggu vlogx verrel..

  36. Zee I

    Zee I8 bulan yang lalu

    bikin vlog breng aish dong

  37. Diva a.p_

    Diva a.p_8 bulan yang lalu

    Prank AISY ka verrel

  38. Tuti Ira

    Tuti Ira8 bulan yang lalu

    Semoga verel cepet nyusul Amar dan ibel

  39. Wafiq Nuraini

    Wafiq Nuraini8 bulan yang lalu

    Ayo dong ka Prank ka ibel sama bang amar๐Ÿ‘

  40. Rahma Yuliani

    Rahma Yuliani8 bulan yang lalu

    Itu mksdnya bkn gantungannya.. Tp means mainan..

  41. Serba Booming

    Serba Booming8 bulan yang lalu

    macam orgil ini pangeran prank satu ini

  42. nurjanah janah

    nurjanah janah8 bulan yang lalu

    kak prank bang ammar dan kak ibell dong yg setuju like

  43. Mardi Klabong

    Mardi Klabong8 bulan yang lalu

    Cepet nyusul y kak verrel

  44. Sidah Rahayu

    Sidah Rahayu8 bulan yang lalu

    Aku udah liat video kak amar

  45. Anha khanha

    Anha khanha8 bulan yang lalu

    PRANK marbel donk...

  46. Anela Juwita

    Anela Juwita8 bulan yang lalu

    Semoga varrel segera menyusul amar dan ibell dan mendapat pasangan yg seiman

  47. Mia Puriyanti

    Mia Puriyanti8 bulan yang lalu

    Ga ada boneka jdi pke gantungan

  48. aulianda allia

    aulianda allia8 bulan yang lalu

    lucu liat verrel...

  49. Eagle and JONY

    Eagle and JONY8 bulan yang lalu

    Kapan nih buat vlog prank aish???

  50. Rikha Ikha

    Rikha Ikha8 bulan yang lalu

    Prank mereka lah

  51. Dia tabah Susari

    Dia tabah Susari8 bulan yang lalu

    P

  52. nashwa vlog

    nashwa vlog8 bulan yang lalu

    Ayo prank kak ammar sama kak Ibel.

  53. lhing 26

    lhing 268 bulan yang lalu

    Kak nikah juga ma ka wilo pasti kek gtu jg

  54. frety lidya

    frety lidya8 bulan yang lalu

    kak Amar akan jadi papi

  55. n k

    n k8 bulan yang lalu

    bang jangan kacang lupa kulitnya ya abang bgini krn syp

  56. Ananda Rachiel

    Ananda Rachiel8 bulan yang lalu

    waktunya bermain dengan bayi klo gw sih beranggapan itu gantungan boneka ibarat mainan anak2

  57. Tiara Account

    Tiara Account8 bulan yang lalu

    Prank kak ammar dan kak ibel kak vrl

  58. Mai Saroh

    Mai Saroh8 bulan yang lalu

    VRL ayo donk temuin tambatan hatinya,,cari yg seiman aja ya smga cpt di pertemukan dngn jodohnya VRL Aamiin

  59. Isah Rosmala

    Isah Rosmala4 bulan yang lalu

    Amiiinnn

  60. Oppo Neo7

    Oppo Neo78 bulan yang lalu

    Kapan song prank ammar dong varrell psti seru marah2 deh...

  61. Purni Ati

    Purni Ati8 bulan yang lalu

    cepat nyusul dong varell tp Cari Yg seiman sperti Ammar dan Bella itu bagus berkah dunia dan akhirat....

  62. Thanoz M

    Thanoz M8 bulan yang lalu

    Owalah kirain lagi buat anak kembar, btw kak ibel cantik bet bkin gw salfok

  63. fhandy ID

    fhandy ID8 bulan yang lalu

    Sering2 dong kak bikin vlog tentang kak ibel sama kak ammar

  64. Nur Hayati

    Nur Hayati8 bulan yang lalu

    Dan semoga ka verel cepet nyusul

  65. Nur Hayati

    Nur Hayati8 bulan yang lalu

    Semoga ka ammar dan ka ibel semoga swhat sehat untuk dede baiy nya

  66. Yulia Ningsih

    Yulia Ningsih8 bulan yang lalu

    Aku doa in semoga kak Verrel cepet nyusul kayak kak amar dan kak ibel๐Ÿ™๐Ÿ˜‚ doa nya yng baik baik feh buat kak Verrel๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡