REAKSI GUE TAU AMMAR dan IBEL HAMIL MUDA !! ANAK KEMBAR ??

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL Bramasta5 bulan yang lalu

    Hadiah terindah buat Ammar & Ibel di bulan suci ini. Dan ini reaksi gue!! Ada harapan atau doa buat mereka berdua? Comment dibawah👇🏻. Kalo Like banyak doain gue cepet nyusul ya🙏🏻

  2. riananda s

    riananda s3 bulan yang lalu

    Kapan Nikahin wilona ver?😊

  3. Nuri Zusita

    Nuri Zusita4 bulan yang lalu

    Semoga langeng terus

  4. Lely Amelya

    Lely Amelya4 bulan yang lalu

    Amin

  5. CANTIKA DWI NURBANI

    CANTIKA DWI NURBANI4 bulan yang lalu

    Amin yarobal'alamin

  6. dodi hendriyanto16

    dodi hendriyanto165 bulan yang lalu

    Buat vlog sama ibel dan amar

  7. Ani Azah

    Ani Azah2 bulan yang lalu

    Aaaaa baperrrrr😍

  8. Fitri Nok

    Fitri Nok2 bulan yang lalu

    alkamdulilah sekses terus ya kak amar end ibel

  9. Hamba Allah

    Hamba Allah2 bulan yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.🇮🇩 Kamis,22-08-2019. 15:43.

  10. Dimas Mylano

    Dimas Mylano2 bulan yang lalu

    bener. karena gantungan nya ada boneka

  11. Bevi Junita

    Bevi Junita2 bulan yang lalu

    Kak prank bang ammar sama kak ibel dongg pliss🙏

  12. Zuki Zaki

    Zuki Zaki3 bulan yang lalu

    Jam tangan tuh waktu, yg kdua itu bisa gantungan bisa juga boneka utk ank kecil, sepatu bayi tuh udh menunjukan bahwa mereka akan segera mempunyai ank

  13. Rizma Febrina

    Rizma Febrina3 bulan yang lalu

    Nama anak nya Alvarrel , alaina dan alexander... nama bapaknya verrel nama ibu nya aurel... aamiin.... 😇😇

  14. Ani Fitriani

    Ani Fitriani3 bulan yang lalu

    Uhuyyy pinginya kak ?? Hahhaa

  15. kerajinan 5 menit

    kerajinan 5 menit4 bulan yang lalu

    Acak-acak rumah kk ammar sm kk ibel

  16. Lidia angel

    Lidia angel4 bulan yang lalu

    Ko ka verel muka nya kya envie gtuh ya😁

  17. Illy Andryani

    Illy Andryani4 bulan yang lalu

    Prenk bang ammmar

  18. Illy Andryani

    Illy Andryani4 bulan yang lalu

    Prenk bang ammarr,, mana janjinya katanya mau prenk bang ammar banyk yg komen tu pda stuju kalo kak verrel prenk bang ammar

  19. Illy Andryani

    Illy Andryani4 bulan yang lalu

    Jgn prenk rizky nazar muluk,, kali2 napa kak prenk kak ammar sama kak ibel

  20. Aprillia Sakinah

    Aprillia Sakinah4 bulan yang lalu

    Kak verrel prank AISH dong kak.....Aku yakn pasti berhasil n seru😇 Yang setuju like gk maksa😜

  21. sheina adzana

    sheina adzana4 bulan yang lalu

    mg allah cepet u kasih jodoh tp yg seiman ingat verrel pertama tu agamanya contok pinter bgt amarzoni selain cantik montok dulu emang cantk tp gk montok suamiku aja cowok suka yg montok low

  22. Suwati Nardi

    Suwati Nardi4 bulan yang lalu

    Prank marbel ya...sukses slalu...

  23. Zalfa Nurkhafifah

    Zalfa Nurkhafifah4 bulan yang lalu

    Kak ibel hamil🤰

  24. Ajikzoel Official

    Ajikzoel Official4 bulan yang lalu

    Acak2 rumah aish, serta jangan lupa prank mereka bang😆

  25. Drawing by Jing

    Drawing by Jing4 bulan yang lalu

    Prank plzzz

  26. Vikendi Vikendi

    Vikendi Vikendi4 bulan yang lalu

    Kak pantesan anaknya kembar kan di Suting nya cinta suci kan anaknya kembar

  27. Andi Fitri Nurbina

    Andi Fitri Nurbina4 bulan yang lalu

    Prank AISH mau tau reaksinya

  28. syifau iff

    syifau iff4 bulan yang lalu

    Prank dan acak acak rumah kak ammar sama ibel dong!!!!

  29. pt. yudin

    pt. yudin4 bulan yang lalu

    Artinya jam itu cowo gantungan boneka itu cewe.. Dan sepatu & dot bayi itu tanda irish hamil cwe dan cwo

  30. Fadly Nawa

    Fadly Nawa4 bulan yang lalu

    Verel nikah x sama shifahajhu y romntis seperti ibel dan amar entr

  31. penghuni koSTAN

    penghuni koSTAN4 bulan yang lalu

    numpang dislike yha

  32. Shofia official

    Shofia official4 bulan yang lalu

    Kak prank marbel donk 😂😂

  33. slime and squish time Kurniawan

    slime and squish time Kurniawan4 bulan yang lalu

    Kak Gimiana rasa nay no tong orang Sudan Niihau topi situ Masai jomblo

  34. Mufida Ida

    Mufida Ida4 bulan yang lalu

    Ayo verrel PRANK amarbel donk kta tunggu vlogx verrel..

  35. Za Bin

    Za Bin4 bulan yang lalu

    bikin vlog breng aish dong

  36. Diva a.p_

    Diva a.p_4 bulan yang lalu

    Prank AISY ka verrel

  37. Tuti Ira

    Tuti Ira4 bulan yang lalu

    Semoga verel cepet nyusul Amar dan ibel

  38. Wafiq Nuraini

    Wafiq Nuraini4 bulan yang lalu

    Ayo dong ka Prank ka ibel sama bang amar👍

  39. Rahma Yuliani

    Rahma Yuliani5 bulan yang lalu

    Itu mksdnya bkn gantungannya.. Tp means mainan..

  40. Serba Booming

    Serba Booming5 bulan yang lalu

    macam orgil ini pangeran prank satu ini

  41. nurjanah janah

    nurjanah janah5 bulan yang lalu

    kak prank bang ammar dan kak ibell dong yg setuju like

  42. Mardi Klabong

    Mardi Klabong5 bulan yang lalu

    Cepet nyusul y kak verrel

  43. Sidah Rahayu

    Sidah Rahayu5 bulan yang lalu

    Aku udah liat video kak amar

  44. Anha Edhy

    Anha Edhy5 bulan yang lalu

    PRANK marbel donk...

  45. Anela Juwita

    Anela Juwita5 bulan yang lalu

    Semoga varrel segera menyusul amar dan ibell dan mendapat pasangan yg seiman

  46. Mia Puriyanti

    Mia Puriyanti5 bulan yang lalu

    Ga ada boneka jdi pke gantungan

  47. aulianda allia

    aulianda allia5 bulan yang lalu

    lucu liat verrel...

  48. Eagle and JONY

    Eagle and JONY5 bulan yang lalu

    Kapan nih buat vlog prank aish???

  49. Rikha Ikha

    Rikha Ikha5 bulan yang lalu

    Prank mereka lah

  50. Dia tabah Susari

    Dia tabah Susari5 bulan yang lalu

    P

  51. nashwa vlog

    nashwa vlog5 bulan yang lalu

    Ayo prank kak ammar sama kak Ibel.

  52. lily 26

    lily 265 bulan yang lalu

    Kak nikah juga ma ka wilo pasti kek gtu jg

  53. frety lidya

    frety lidya5 bulan yang lalu

    kak Amar akan jadi papi

  54. n k

    n k5 bulan yang lalu

    bang jangan kacang lupa kulitnya ya abang bgini krn syp

  55. Ananda Rachiel

    Ananda Rachiel5 bulan yang lalu

    waktunya bermain dengan bayi klo gw sih beranggapan itu gantungan boneka ibarat mainan anak2

  56. Tiara Account

    Tiara Account5 bulan yang lalu

    Prank kak ammar dan kak ibel kak vrl

  57. Mai Saroh

    Mai Saroh5 bulan yang lalu

    VRL ayo donk temuin tambatan hatinya,,cari yg seiman aja ya smga cpt di pertemukan dngn jodohnya VRL Aamiin

  58. Isah Rosmala

    Isah Rosmala29 hari yang lalu

    Amiiinnn

  59. Oppo Neo7

    Oppo Neo75 bulan yang lalu

    Kapan song prank ammar dong varrell psti seru marah2 deh...

  60. Purni Ati

    Purni Ati5 bulan yang lalu

    cepat nyusul dong varell tp Cari Yg seiman sperti Ammar dan Bella itu bagus berkah dunia dan akhirat....

  61. Thanoz M

    Thanoz M5 bulan yang lalu

    Owalah kirain lagi buat anak kembar, btw kak ibel cantik bet bkin gw salfok

  62. FanTriy ID

    FanTriy ID5 bulan yang lalu

    Sering2 dong kak bikin vlog tentang kak ibel sama kak ammar

  63. Nur Hayati

    Nur Hayati5 bulan yang lalu

    Dan semoga ka verel cepet nyusul

  64. Nur Hayati

    Nur Hayati5 bulan yang lalu

    Semoga ka ammar dan ka ibel semoga swhat sehat untuk dede baiy nya

  65. Yulia yn1507

    Yulia yn15075 bulan yang lalu

    Aku doa in semoga kak Verrel cepet nyusul kayak kak amar dan kak ibel🙏😂 doa nya yng baik baik feh buat kak Verrel😘😇

  66. queen zasx

    queen zasx5 bulan yang lalu

    Jdi ka amar hrus tau akan mempunyai bayi,dengan cara menggunakan barang barang yang bayi atau anak kecil mainkan dan gunakan