Reaksi Anak PUNK Ketika Ditanya Tuhan Dan Kehidupannya - Bikin Terharu

Komentar

  1. ibaf fabi

    ibaf fabi8 hari yang lalu

    Pesan apa yg kalian dapat dari video ini ?? share jika sekiranya bermanfaat ;)

  2. Heey Chyo

    Heey Chyo6 jam yang lalu

    Subscribe channel Heey Chyo

  3. Orang Orang

    Orang Orang7 jam yang lalu

    Semua orang akan berusaha terlihat baik didepan kamera :v

  4. Muhbib Miz

    Muhbib Miz7 jam yang lalu

    WTF

  5. Restu Singgih

    Restu Singgih9 jam yang lalu

    Itu adsensensnya bagi2 juga ama mereka lur

  6. Zu ki

    Zu ki9 jam yang lalu

    Jika dipandang sebelah mata, ingatkan mereka punk bukan hanya tentang penampilan saja.πŸ™

  7. Siapa ya β€’

    Siapa ya β€’26 menit yang lalu

    Sampah masyarakat itu yang demo

  8. Rayhan Fadilah Rahman

    Rayhan Fadilah Rahman37 menit yang lalu

    Tapi maaf ni sebelumnya, saya hanya ingin memberitahu kalau hidayah itu bukan menunggu waktu yg tepat, tapi hidayah itu dicari sama diri kita sendiri. Toh kita gabakal tau kita bisa sampai kapan di dunia ini, semua rahasia ALLAH swt. Jadi bersegeralah untuk mencari hidayah dalam kebaikan :). Btw kanan kiri saya (temen") ada beberapa yg ikut punk bertato sampe sekepala full, kewajiban agama tetep harus kita jalani,dan suatu komunitas itu adalah tambahan :)

  9. Imroatus Sholekha

    Imroatus Sholekha40 menit yang lalu

    MashaAllah hebat sekali sampe netesin air mataπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‡πŸ™β€β€

  10. FAS Indonesia

    FAS IndonesiaJam Yang lalu

    Mantep dah :) Jangan mandang orang dari covernya belum tentu dalemnya baik . Manusia diciptakan tuhan dengan sempurna . Walo luarnya gitu tapi tuhan udah menciptakan hati nurani yg baik :(

  11. Galih Primadana

    Galih PrimadanaJam Yang lalu

    netijen dibawah semua jadi sok bijak,tp klo ada mslh mengenai punk baru deh bully nya keluarπŸ˜‚

  12. Raffi cancer

    Raffi cancerJam Yang lalu

    Dalam segi agama itu semua gk ada baiknya... Percuma bagu bagi makanan kalau sifatnya kek gitu, semua kebaikan anak punk sia sia sendiri

  13. Muhammad Ansar

    Muhammad Ansar2 jam yang lalu

    Mntapp , tmn kecil sy bnyak anak punk

  14. fajar cilik

    fajar cilik2 jam yang lalu

    Allah S.W.T itu suka orang yg selalu berbuat salah tapi hatinya baik daripada orang yang alim tapi sombong

  15. hu sin

    hu sin2 jam yang lalu

    Sampah . Muka dah mcm taik ,

  16. Fikri Rizalulloh

    Fikri Rizalulloh2 jam yang lalu

    Karna manusia butuh makan bukan boom

  17. KHAN'S Empire

    KHAN'S Empire2 jam yang lalu

    Manusia Membutuhkan MAKANAN Dan Bukan BOM !!

  18. Zello Rendy Vidyananta Putra

    Zello Rendy Vidyananta Putra3 jam yang lalu

    Tato itu seni (bukan orang jahat)

  19. Leon Fabian

    Leon Fabian3 jam yang lalu

    Yg demo kalah cerdas sama anak punk, hidup bermasyarakat tak saling menjatuhkan, salut boyyyπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  20. DBLO

    DBLO3 jam yang lalu

    sini bang mampir ke karawang, sebagian tmn sya anak punk smua, abng ksih prtanyaan sma kek judul di video ini bang, pen tau :D

  21. King Paksi

    King Paksi3 jam yang lalu

    Brotherhood mereka sangat kuat

  22. Volarine Gatan

    Volarine Gatan4 jam yang lalu

    Channel apaan nih?

  23. Isan Edgar

    Isan Edgar4 jam yang lalu

    Berdasarkan pengalaman dulu saya sama seperti mereka hidup dijalan, mabuk, ngamen, kotor burik bau, masa depan suram tangan penuh tato, pikiran hitam. semua hal2 negatif ada di pikiran. Tetapi ketika sy punya niat kembali ke rumah, dan niat itu saya jalankan allhamdulillah sya di terima lagi ke rumah dan bangkit dari masa gelap itu. Melamar kerja sana sini susah, hingga jdi tukang jajanan anak2 sd sya jalankan. Skrg sya pnya konfeksi, usaha sablon dan produksi amplifier gitar, yg bikin saya bahagia sy pnya kendaraan roda 2 dan 4 hasil keringat sendiri meski masih numpang hidup di rumah ortu yg penting sy bisa mengharumkan nama sy lg yg sudah bau, alhasil sy hidup lebih baik dari kemarin. Intinya kembalilah ke rumah dan bangkit. "Allah tidak akan merubah nasib seseirang, sblm ia merubahnya".

  24. Ikke Oneng

    Ikke Oneng4 jam yang lalu

    Bang lu youtuber metro kan

  25. Abi Burahman

    Abi Burahman4 jam yang lalu

    Bandel boleh goblok janganπŸ’ƒ

  26. Ova Noviyanto

    Ova Noviyanto4 jam yang lalu

    Sumpah Vidio ini keren banget bikin lagi dong yang part 2

  27. Fitri Septiana

    Fitri Septiana4 jam yang lalu

    taman santap 😍

  28. Sultan Hafidz

    Sultan Hafidz4 jam yang lalu

    Kalo gua suka punk karena ngikutin musik nya green day , rancid , the clash , misfits , NOFX, suicidal tendenciedes ,bad religion ,dll Dan menurut gua Punk Adalah Sebuah Perlawanan

  29. Asep Andriyan

    Asep Andriyan4 jam yang lalu

    jaman sekarang yg jahat itu yg berdasi, bukan yg bertato πŸ˜€

  30. Rizky Ramadhan

    Rizky Ramadhan4 jam yang lalu

    Gak selamanya yang seram dan menakutkan itu jelek, jangan pernah menilai orang dari luar, nilailah hati dan dan kebaikannya, bila menilai orang dengan keburukannya niscaya tidak akan permah ada habisnya karna manusia tidak luput dari kesalahan dan keburukan

  31. Erpan 1140

    Erpan 11404 jam yang lalu

    Terharu gue njir

  32. Rdyaas Ntra

    Rdyaas Ntra5 jam yang lalu

    Punk itu ibarat profesor aktifis sosial,walaupun gw bukan anak punk tapi hidup gw banyak berubah menjadi lebih baik dan banyak kemudahan,anak punk adalah pendengar yg baik dan memiliki solusi penyelesaian tanpa ada rugi πŸ‘ŒπŸ»

  33. Nobita

    Nobita5 jam yang lalu

    damn.. this dude voice

  34. Fahri Muhammad

    Fahri Muhammad5 jam yang lalu

    Sebelum lihat video ini, gw selalu judge anak punk tapi setelah lihat ini gw sadar bahwa penampilan itu hanya sekedar style bukan real dari apa isi hatinya;)

  35. Bima Tedja

    Bima Tedja5 jam yang lalu

    Respect πŸ˜’πŸ‘

  36. Xxxtentacion

    Xxxtentacion5 jam yang lalu

    Punk itu sampah masyarakat !!! Gua aja di palak!!!!!

  37. Ade Tri Mulyono

    Ade Tri Mulyono6 jam yang lalu

    Terharu gw liatnya

  38. Citra Sari

    Citra Sari6 jam yang lalu

    Its good

  39. Ayu Desyana

    Ayu Desyana6 jam yang lalu

    Terharu menit 4.35 aku suka kata katanya πŸ™πŸ™πŸ™

  40. taufik samsudin

    taufik samsudin6 jam yang lalu

    Dapat salam dari warga Pringsewu dan Pesawaran

  41. Joni Jono

    Joni Jono6 jam yang lalu

    8:30 ada kingkong jalanπŸ˜…πŸ˜…

  42. Glaivesex 46

    Glaivesex 466 jam yang lalu

    Anak punk sampah . Kontol

  43. it's me

    it's me6 jam yang lalu

    Bahkan aku pengen banget deket orang2 yang menurut masyarakat beda dimata orang mereka. Tapi tdk untuk aku, aku malah mau sekali kenal sama mereka dan tau sama mereka. Karna aku mau mereka merasakan kebahagiaan yang aku rasakan.

  44. Gunawan Gun

    Gunawan Gun6 jam yang lalu

    Ini lebih bagus daripada gengster

  45. Tri Liyana

    Tri Liyana7 jam yang lalu

    Sebelum nonton deg degan dlu

  46. Tri Liyana

    Tri Liyana7 jam yang lalu

    Maaf di menit seperempat aku gak lanjut.

  47. UKHTY RARA

    UKHTY RARA7 jam yang lalu

    subhanallah, semoga segera diberi perubahan

  48. Moba Genie - Gaming Channel

    Moba Genie - Gaming Channel7 jam yang lalu

    05:39 ada yang sadar suara letusan tembakan si situ? 😳

  49. RANDOM Yt

    RANDOM Yt7 jam yang lalu

    1:09 mirip younglex coba di pause videonya..

  50. Yandi Muhammad maulana

    Yandi Muhammad maulana7 jam yang lalu

    ko lebih bijak mereka ya dibanding pemerintah 🀘

  51. Yandi Muhammad maulana

    Yandi Muhammad maulana7 jam yang lalu

    ko lebih bijak mereka ya dibanding pemerintah 🀘

  52. Zzz Zz

    Zzz Zz7 jam yang lalu

    Ini baru punk.mantap Tapi kebanyakan punk gk kayak gini . Kabanyakan dari mereka arogan, tengil ,sampah.bisa buat contoh anak punk yg labil

  53. Fikar black

    Fikar black8 jam yang lalu

    Lebih pinteran anak punk dri pada netizen πŸ˜‚

  54. jaya pratama

    jaya pratama8 jam yang lalu

    2 jt subscribe maen maen ke sekampung lamtim hehe. Salam satu Lampung bang #ibaffabi

  55. Gading Putra

    Gading Putra8 jam yang lalu

    Saya gk terharu sama sekali

  56. Ita Muhammad

    Ita Muhammad9 jam yang lalu

    Segerombolan anak muda yg kurang puas dengan hasil pemerintahan ini.. like buat kalian anak punk

  57. OND Chanel

    OND Chanel9 jam yang lalu

    Salut bang

  58. Bayu ğ6Ε™43ΕΎgacha

    Bayu ğ6Ε™43ΕΎgacha9 jam yang lalu

    Salut deh

  59. eMRizKy

    eMRizKy9 jam yang lalu

    Pengen temenan tapi ya namanya orang pasti ada rasa takut πŸ˜… tapi jujur pengen punya temen punk buat diajak ngrobrol" gitu nongkrong apalah itu Biar image punk bisa lebih baik di mata orang πŸ‘πŸ€πŸ™

  60. rifqi fairuz dhayana

    rifqi fairuz dhayana9 jam yang lalu

    Respect πŸ™

  61. INSOMNIA

    INSOMNIA9 jam yang lalu

    Ini di metro lampung bukan sih

  62. Rizky Pratama 97

    Rizky Pratama 979 jam yang lalu

    Salut buat komunitas punk ini.... Sehat selalu buat kalian guys...

  63. abdillah ibnu zulkifli

    abdillah ibnu zulkifli10 jam yang lalu

    punk bukan begal, bukan preman, nggak pernah bikin rusuh. walaupun tampilan mereka bikin eneg mata..

  64. Muhammad Haikal

    Muhammad Haikal10 jam yang lalu

    Bisa Jadi Saingan Atta Ini Mah konten nya Mantabs

  65. faathir ranuatmaja

    faathir ranuatmaja10 jam yang lalu

    Yang Kita butuhkan itu makanan, bukan bom.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  66. Doli Mark

    Doli Mark10 jam yang lalu

    Gila itu yang 16 tahun open-minded bgt

  67. Agus Purwanto

    Agus Purwanto10 jam yang lalu

    Anak punk juga anak allah ingat itu...

  68. Agus Purwanto

    Agus Purwanto10 jam yang lalu

    Kita Gak bisa bilang apa apa dari pada orang yang di sana yang punya jabatan dengerin suara anak punk jangan kau dengerin suara rakyat aja...ok

  69. Marisa Nur aini

    Marisa Nur aini10 jam yang lalu

    Jangan anggap anak punk itu sampah

  70. Yee boi juice

    Yee boi juice10 jam yang lalu

    Senakal2 nya Punk atau preman klo ketemu pak ustad pasti sopan

  71. Tv One

    Tv One10 jam yang lalu

    Anjir itu di lapangan saberrπŸ˜‚

  72. Vomit Pelicans

    Vomit Pelicans10 jam yang lalu

    4:33 presiden aja gak ngomong gitu...salut anak punk ini... don't judge the book by its cover

  73. Abo Dika

    Abo Dika10 jam yang lalu

    Gooooooodssssssss

  74. Sinner Human

    Sinner Human10 jam yang lalu

    4.33 karna manusia membutuhkan makanan bukan bom πŸ‘ŒπŸΏπŸ‘ŒπŸΏπŸ‘ŒπŸΏπŸ‘ŒπŸΏ

  75. Kms heykams

    Kms heykams10 jam yang lalu

    aku mantan punk. pank itu bebas tapi juga manusia, bner kata mreka tdak perlu brubah lbih baik jika hanya dari omngan orang lain. tapi dri sendri.

  76. Naki1125

    Naki112510 jam yang lalu

    7:25

  77. Ivan Ardianto

    Ivan Ardianto10 jam yang lalu

    Salut dah

  78. akbar nugraha

    akbar nugraha10 jam yang lalu

    PUNK itu hanya sebuah komunitas bukan sampah masyarakat

  79. Luthfiyyah ifah_

    Luthfiyyah ifah_10 jam yang lalu

    paling auka sama yang rambutnya jambul depan & yang kacamataan cara berbicaranya bagus + mudah di fahami

  80. Saroah 78

    Saroah 7811 jam yang lalu

    J

  81. Mr. ZL

    Mr. ZL11 jam yang lalu

    Mening serem and jelek diluar daripada keji and jelek didalem(koruptor)

  82. LynxR

    LynxR11 jam yang lalu

    Musikny ap

  83. Isti komah

    Isti komah11 jam yang lalu

    Sedih kak, baru liat dan bikin terharu banget πŸ˜₯πŸ˜₯

  84. Muhammad fahran Nashiri

    Muhammad fahran Nashiri11 jam yang lalu

    Walaupun bukan anak punk tapi ketika duduk dan nyampur dengan anak punk seru, asik, baik juga. Segan 🀘

  85. Enita Sari

    Enita Sari11 jam yang lalu

    Auto subscribe 😬

  86. Naufal

    Naufal11 jam yang lalu

    Wah anak metro nih

  87. Emir wardana

    Emir wardana11 jam yang lalu

    gua secara perbadi lebih salut, dan lebih menghargai anak punk. ketimbang gangster. kenapa, karena ganster kesana kesini mereka membawa senjata, dan berani nya keroyokan. kalau punk rata2 mereka hanya penampilan saja yg urak2an. contohnya kakak gua mantan anak punk dulu. dan rata2 anak punk benci dengan narkoba 🀘

  88. blyat

    blyat11 jam yang lalu

    Gw kira anak punk itu anal yang suka nyuri,begal tau kegiatan jahat lainnya Padahal .........tidak seperti yang ku bayangkan πŸ˜€

  89. Risky Dwirm

    Risky Dwirm11 jam yang lalu

    Beginilah punk yang bertanggung jawab

  90. Rendra Akbar

    Rendra Akbar11 jam yang lalu

    Orang² sekitar salah menilai anak punk yg dikira Sampah Masyarakat, meskipun dia sampah masyarakat tpi mereka masih perduli dengan orang sekitar dengan melakukan Bakti sosial seharusnya kita harus tiru perbuatan mereka meskipun penampilan mereka tdk sepantasnya kita pandang Pesan Saya jangan menilai dari sisi buruknya saja,carilah sisi positif nya😁

  91. Muhammad Afdal

    Muhammad Afdal11 jam yang lalu

    Teruskan bikin konten kya gini bang, biar masyarakat tau tak semua yang berpenampilan buruk berperilaku buruk, yang setuju like ya

  92. Hyuan Setya

    Hyuan Setya11 jam yang lalu

    Anaaak punk bau:(

  93. Brandon Oma

    Brandon Oma11 jam yang lalu

    Sampah Masyarakat Yang Sebenarnya Itu Netijen Yang Suka Mengomentar

  94. Jalil D'jambaker

    Jalil D'jambaker11 jam yang lalu

    Bg coba buat ekremen lagi jatuh tempat punk

  95. Reyhan Andika Putra

    Reyhan Andika Putra11 jam yang lalu

    Dapet slam dri ank punk padang bang

  96. Devika Cahyani

    Devika Cahyani11 jam yang lalu

    Salut gua sama mereka yang imagenya buruk ternyata malah mungkin lebih baik dari pada yang ngatain merekaaa

  97. dwiki wijaya

    dwiki wijaya11 jam yang lalu

    Semangat bang

  98. Rama Bast

    Rama Bast11 jam yang lalu

    Yang namanya sutomo umur 23 kayak bapaknya teman aku

  99. Kang Byunghyo

    Kang Byunghyo12 jam yang lalu

    Gue salut sama mereka...

  100. Syita official

    Syita official12 jam yang lalu

    Terharu gw,😭 😭

  101. zikri adinda

    zikri adinda12 jam yang lalu

    Hasil nya jangan lupa di donasi kemera ya.

  102. Midstake

    Midstake12 jam yang lalu

    Harus ku bilang ya, gasemua anak punk gini sih. Di daerah ku anak punk bgst bikin ribut, sok jago. :( tpi liat ini gila sih.. Changing mind bgt dah

  103. Ryan faisal

    Ryan faisal12 jam yang lalu

    . Yg baik ajj belum tentu benar. Jdi jgn pernah merendahkan seseorang hanya karna dari penampilan nyaπŸ‘Œ. yg setuju like nya

  104. λ―ΊKaizad

    λ―ΊKaizad12 jam yang lalu

    Org luar pernah berkata "dont judge a people by its cover" dan rasul s.a.w juga pernah bersabda "jgn lh kamu menjaga tepi kain org tetapi menjaga tepi kain sendiri" org yg bertato nggak semestinya buruk org yg memakai kopiah nggak semestinya baik...org islam memakai kopiah kerana sunnah nabi tetapi di negara arab yg bukan islam memakai kopiah kerana tradisi...oleh itu jgnlah igt org yg penampakkan nya baik hati nya baik

  105. ali Yugor

    ali Yugor12 jam yang lalu

    Bang aku mau nanya tadi salah satu dari mereka bilang insyallah tapi pake tato kan yang pake tato Boleh nya orang kristen

  106. Mohammad Rafly

    Mohammad Rafly12 jam yang lalu

    Apaan masa nyebur orang tua make kata "DIA" ???