Reaksi Anak PUNK Ketika Ditanya Tuhan Dan Kehidupannya - Bikin Terharu

Komentar

  1. ibaf fabi

    ibaf fabi2 bulan yang lalu

    Pesan apa yg kalian dapat dari video ini ?? share jika sekiranya bermanfaat ;)

  2. RIFQY ARL.

    RIFQY ARL.23 jam yang lalu

    Mungkin cmn punk di tmpat gw yg anehh anehh

  3. Muhammad Jihad

    Muhammad Jihad2 hari yang lalu

    ibaf fabi kadang penting juga untuk kita Memandang penampilan,karna sebelum kita Tau lebih dalam pasti kita punya penilaian dari hati dengan penampilan mereka,tetapi alangkah baiknya kita pendam sejenak di hati kita sendiri atas penilaian kita tentang penampilan mereka,dan kita bisa Memperdalam tentang kehidupan mereka agar Kita bisa introfeksi diri🙏

  4. Rayhan Jamil Jamil

    Rayhan Jamil Jamil2 hari yang lalu

    Gue LAJ MAKASSAR

  5. HAIKAL RAJ SINGH

    HAIKAL RAJ SINGH3 hari yang lalu

    @Muhammad Syahrull terimakasih

  6. Muhammad Syahrull

    Muhammad Syahrull3 hari yang lalu

    MąŃŤÆP BOSS

  7. Jajang Bango

    Jajang Bango2 jam yang lalu

    Punk rock tai

  8. Orsen Geovani

    Orsen Geovani5 jam yang lalu

    Kebaikan anak punk

  9. cho-cho

    cho-cho18 jam yang lalu

    Toss dulu biar dak slek Joosssss

  10. Mohammad abimanyu

    Mohammad abimanyu23 jam yang lalu

    ᴷᴵᴺᴳOғB͠a͠r²

  11. Bagas Khadafii

    Bagas KhadafiiHari Yang lalu

    Bang coba interview koruptor dong, kok ngambil duit rakyatnya mulus banget tanpa jejak hehe.

  12. ATENK SKA

    ATENK SKAHari Yang lalu

    cheerss o! 😁 salam dari rudeboys sragen

  13. andi farhat

    andi farhatHari Yang lalu

    Menit 8.22 ada gorila gess,awokwkwk

  14. hd Panji Kusuma

    hd Panji KusumaHari Yang lalu

    Gue salut pada menit 4:33

  15. Jeon Daniel

    Jeon DanielHari Yang lalu

    akhirnya aku mengerti hehe aku kira punk itu bangor kek gimna geto😂 ternyata pada baik semua maaf memandang luar👍👐

  16. Kevin Apriliansyaah jr

    Kevin Apriliansyaah jrHari Yang lalu

    Subhanallah ini anak punk sangat pinter berkomunikasi yang baik ,,,,dan baik baik tidak melakukan hal yang jahat ,,l love pank you

  17. Beny Lau

    Beny LauHari Yang lalu

    Karena manusia butuh makan bukan bom!

  18. Abi Rashid_rahman Official

    Abi Rashid_rahman OfficialHari Yang lalu

    Assalamualaikum... Masyallah Sudah Sukses skrang ya akhi... Lanjutkan Perjuangan Mu Saudara Ku... #Salam dari Riau 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  19. Lutfi Andryan

    Lutfi AndryanHari Yang lalu

    Ngerti allah tuh 😲😲👉👉👉👉👍👍👍👍👍

  20. GAMERZ ADVENTURE

    GAMERZ ADVENTUREHari Yang lalu

    Ga percaya gw klo dia islam klo ada yang mau bicara ama gw di koment

  21. hydra gaming

    hydra gamingHari Yang lalu

    lagunya sad song

  22. Achmad robaqi Pranayogi

    Achmad robaqi PranayogiHari Yang lalu

    Anak punk iku ada yang baik dan ada juga yang suka cari ribut

  23. Sepsali Pasha

    Sepsali PashaHari Yang lalu

    Semuga lebih baik kepada orang tua ya allah,aminn

  24. Nur Huda

    Nur HudaHari Yang lalu

    Alhamdulillah saya pernah di posisi mereka... Semoga cepat diberi hidayah ya mase.... Ada saat kita berkarya ada saatnya kita menata masa depan. Buat Chanell ini semoga semakin maju dan sukses.

  25. Rumah Akuy Production

    Rumah Akuy ProductionHari Yang lalu

    Terima kasih PUNK. Berkat pernah menjadi salah satu dari mereka, saya terlatih untuk melawan kerasnya dunia ini, dan belajar untuk saling solidaritas pada orang lain. Sampai hari ini saya mencintai PUNK.

  26. Jejak Tony_

    Jejak Tony_Hari Yang lalu

    4:35 karena manusia butuh makan bukan bom

  27. rezi nofihendra

    rezi nofihendraHari Yang lalu

    Klw penampilan bisa lebih baik...knp harus pilih yg gak baik.... Hidup bukan menurut kata hati aja....karena terkadang hati bisa salah ....hidup itu harus nya mengikuti aturan yg sudah ada di agama....^_^^_^^_^

  28. DBSC

    DBSCHari Yang lalu

    Jangan lupa padam balek kak Kalo ada kasi lah kami bergabung ke grup IDreporterr kalian juga

  29. DBSC

    DBSCHari Yang lalu

    Mantap kak

  30. Pecinta kapal laut

    Pecinta kapal lautHari Yang lalu

    buka chanel sya funk dichanel "oxi band

  31. kenangan di sisi thoriq

    kenangan di sisi thoriq2 hari yang lalu

    Anak punk tak seburuk yang kalian bayangkan/pikirkan

  32. Aprian Pratama

    Aprian Pratama2 hari yang lalu

    Bener sih.masalah kaya gitu gk apa klu mau tapi kan di sini gk seperti.di luar negeri.bebas.dari pemerintahannya dan di dukung pemerintah.lain di negri ini...

  33. STITCH RIDER

    STITCH RIDER2 hari yang lalu

    Saya punya teman dulunya dia anak punk orangnya baik bahkan sekarang pendidikan dia sudah lulusan S1

  34. fajar pasto

    fajar pasto2 hari yang lalu

    Itu yg bocah botak umur 16thn bicara nya busettt daaah ampe merinding gw.. selain bijak kata katanya.. omongan yg dia keluarin layak nya orang dewasa, orang tua pun gak sedewasa dia kebanyakan.. pengen foto bareng aah kalo ktemu anak punk di jalan,, sekalian ngasih rezeki

  35. franky prank

    franky prank2 hari yang lalu

    like this anak punk seperti buah duren jgn liat penampilannya saja,hati anak punk pink

  36. Almadani Harahap

    Almadani Harahap2 hari yang lalu

    lebih berguna anak punk dari pada koruptor yg makan uang haram

  37. Sukron Hamdani

    Sukron Hamdani2 hari yang lalu

    Yg di mobil sombong amat tu orangtua bukannya diambil malah g mau aku doain lo yg pake mobil putih orang nya tua mati

  38. Rayhan Jamil Jamil

    Rayhan Jamil Jamil2 hari yang lalu

    Woi

  39. rama rezki

    rama rezki2 hari yang lalu

    Respectt

  40. nanda Wildan

    nanda Wildan2 hari yang lalu

    Jangan menilai orang dadi penampilanya cok liat tindakanya gua salut sama anak punk dia ngamen bukan maling

  41. DEFNERS GAMING

    DEFNERS GAMING2 hari yang lalu

    Yang dislike berarti gk punya kehidupan

  42. Andy Spedd

    Andy Spedd2 hari yang lalu

    Anak punk juga ciptaan tuhan..

  43. afix diandra

    afix diandra3 hari yang lalu

    Masih ad lg kt indon mcam ni ... ksian sgguh ketinggalan zaman

  44. Pajar Pamungkas

    Pajar Pamungkas3 hari yang lalu

    Itu si memed.???

  45. Leo Metro

    Leo Metro3 hari yang lalu

    Ini di metro..ya

  46. chenul tengill

    chenul tengill3 hari yang lalu

    Masyaalah terharu aku😩😩😩

  47. Yoga Aji

    Yoga Aji3 hari yang lalu

    Punk is not rasis . Punk is the best . Anda yang sok suci lihatlah anak punk ini .. mungkin anda yang sok suci bisa jadi lebih buruk dari mereka .

  48. DAN GAMING

    DAN GAMING3 hari yang lalu

    NGGAK SEMUA YG BERTATO ITU JAHAT!!! MANTAP

  49. muhammad rozan

    muhammad rozan3 hari yang lalu

    Terharu

  50. Mas CipLi

    Mas CipLi3 hari yang lalu

    Sudah terpenuhi bos ditunggu kunjungan balik nya bos terimakasih

  51. Aldi Saputra

    Aldi Saputra3 hari yang lalu

    Ayo sabcrecd cenel ku nantik aku sub balik

  52. Muhamad Teguh Gunawan

    Muhamad Teguh Gunawan3 hari yang lalu

    anak funk kan susah ya cari uang nya,itu pasang tato,pasang tindik,dan pasang anting itu uang nya pasti susah payah buat ngumpulin nya😊

  53. Adit Argoeta

    Adit Argoeta3 hari yang lalu

    Kok sekarang jarang si buat video

  54. Makmur

    Makmur3 hari yang lalu

    Selalu aku nonton berkali kali

  55. Lukman Anugrah

    Lukman Anugrah3 hari yang lalu

    keren bro