REACTION : NAGITA MENANGIS DAN SPEECHLESS DAPAT SURPRISE DARI RAFFI

Komentar

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment28 hari yang lalu

    Boleh komennya engga nama daerah dan tanggal? Boleh komen ucapan untuk kita? ..love you all our subs...

  2. Dewi Palupi

    Dewi Palupi26 hari yang lalu

    Gpp, semoga aja mereka nonton videonya. Berkat mereka juga bisa jadi trending. Toh masih banyak yang komen kasih masukkan buat rans. Sukses terus rans.

  3. Kiki Septia Novita

    Kiki Septia Novita28 hari yang lalu

    Happy Anniversary Papa sama mamanya Rafathar πŸŽ‰πŸ˜

  4. Surti purii

    Surti purii28 hari yang lalu

    Jadi ikutan nangis 😭😭😭😭

  5. Rezki Amaliyah

    Rezki Amaliyah28 hari yang lalu

    Semoga jadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah Aa Raffi dan Mba Gigikuuuuuuu

  6. Husni Mubarok

    Husni Mubarok28 hari yang lalu

    Happy aniv buat rans yg slalu d hati

  7. Madong villay tanjung barat

    Madong villay tanjung baratJam Yang lalu

    Jakarta 16 november 2019 01:54. Istri idaman yg sabarnya luar biasa. Semoga dari kesabarannya bisa membuat keluarga yg sakinahmawadahwarohma amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn.

  8. Een Doank

    Een DoankJam Yang lalu

    Bengkulu

  9. Een Doank

    Een DoankJam Yang lalu

    Smoga langgeng trzzzzz,sampai maut memisahkan ,doa terbaik tuk kalian ber 2

  10. M U S I N G K E U N

    M U S I N G K E U N2 jam yang lalu

    Sengaja gue ulang ulang trus videonya,. Biar wifi tetangga gue abis

  11. Doni Abdillah

    Doni Abdillah3 jam yang lalu

    Bengkulu 16 november. Happy anniversary RANS. My Idola. Langgeng trus smpe tua smpe maut memisahkan. Aamiin

  12. Saiful Rizal

    Saiful Rizal4 jam yang lalu

    Istri yg istimewa

  13. Ita Diloveita

    Ita Diloveita5 jam yang lalu

    Udah nonton yang ke 3x masih aja gw baper dan mewek...

  14. luca tono

    luca tono9 jam yang lalu

    Tombol merllah

  15. Rheny Kumala

    Rheny Kumala9 jam yang lalu

    Kok aku liatnya jdi ikut nangis sih 😭😭😭😭

  16. Deephie oktaphieany

    Deephie oktaphieany9 jam yang lalu

    Meski lihat udah beberapa kali,, tetep aja mewek... πŸ˜₯ Doa kami LANGENG Terus mama gigi papa raffi,,,

  17. Neny Afrika sari

    Neny Afrika sari11 jam yang lalu

    Anjir gw nangis 😭❀ smoga sellu didalam lindungan allah a'afi dn mama gigi amin yra

  18. Ebriantus Hasan

    Ebriantus Hasan12 jam yang lalu

    15 November 2019 Labuan Bajo, kado yg paling Mahal bt kelauraga

  19. Ebriantus Hasan

    Ebriantus Hasan12 jam yang lalu

    Jadi nagis aku Keluarga RANS Memang keren

  20. Ros Watampone

    Ros Watampone14 jam yang lalu

    mba gigi cantik

  21. Rahmini Mamatasya

    Rahmini Mamatasya16 jam yang lalu

    Aku doa kan mga sht sllu sekeluarga dn byk rejeky amin

  22. Yuyun Yuliati

    Yuyun Yuliati16 jam yang lalu

    Terharu,, semoga samawa ya until jannah

  23. Sri Rahayu

    Sri Rahayu18 jam yang lalu

    Cileungsi, 15 nov 2019.... terharu tapi bahagia... masyaAllah... moga selamanya langgeng, bahagia selalu tambah memahami dan saling mengalah untuk tambah sayang RaNs.... sukaaa... moga sehat selalu RaNsFathar

  24. Berfin Ibo

    Berfin IboHari Yang lalu

    *Masha'allah.. doa terbaik untuk kalian. aamiin allahumma aamiin*

  25. Berfin Ibo

    Berfin IboHari Yang lalu

    *sali kacang ijo* πŸ˜‚πŸ˜‚

  26. Amin Veloz

    Amin VelozHari Yang lalu

    Saya aj yg nonton nangis ap lage kak gigi haru bnget lh tu, Aa rafi mh bsa bnget... Seneng lh nengok video" ny tentang kluarga Aa rafi ama kak nagita mh tambah lagi aa rafahtar yg pinter

  27. Amin Veloz

    Amin VelozHari Yang lalu

    Masya allah gmna ya iri ntah apa yg saya rasa nengok kluarga Aa rafi am kak nagita mah senang bnget nengok ny haru sedih gembira ad pokok ny jop πŸ˜‚ 😘 ❀ πŸ‘

  28. winda adg

    winda adgHari Yang lalu

    Ngakak pas aa bilang sari kacang ijo sama teh kotak wkwk

  29. mesrha cieybortum

    mesrha cieybortumHari Yang lalu

    Kota sibolga 14 november 2019 Mewek aku Romantis

  30. Diajenk Aiu

    Diajenk AiuHari Yang lalu

    Taipe 14 November 2019, Tulus .... 😭😭 jadi pengen meluk mbak Gigi 😭😭😭 β€οΈβ€οΈπŸ’

  31. Astriyulianti Astri

    Astriyulianti AstriHari Yang lalu

    palembang, 14 november 2019 mewek

  32. Fitri Mafaza

    Fitri MafazaHari Yang lalu

    Aa: kadonya teh kota sama sari kacang ijo πŸ˜‚

  33. gede mahar

    gede maharHari Yang lalu

    Mbak gigi cantik bngt.. nangis aja cantiknya gak ilang". Moga langgeng kalian berdua. Sampai kelak kalian punya cucu.

  34. R.A. Kinanti

    R.A. KinantiHari Yang lalu

    Sedih ih.. lebih sedih pas liat reaction Gigi, kenapa ya? Aseli ngena banget ini, w ko baper ya

  35. sri rosetiningsih

    sri rosetiningsihHari Yang lalu

    Masya Allah Tabarakallah... πŸ€—πŸ˜‡πŸ™ Laa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaah... (Tiada daya dan kekuatan kecuali hanya kepada ALLAH)

  36. Andi Rante Patolla

    Andi Rante PatollaHari Yang lalu

    Bahagia selalu RANS langgeng sampai maut memisahkanπŸ‘πŸΌπŸ˜πŸ˜‡

  37. Doni Panjaitan

    Doni PanjaitanHari Yang lalu

    happy anniversari rans ...sukes slalu buat aa rafi dan mbak gigi...

  38. Azka Saputra

    Azka SaputraHari Yang lalu

    Jd deras ni air mata , semoga suami aku juga bisa berubah , amin .. the best dah raffi ahmad .. semoga sehat terus keluarga n sukses terus amin ..

  39. Master Rebel

    Master RebelHari Yang lalu

    Langsung ada traveloka, emosinya jadi nggak dapet.

  40. luca tono

    luca tono9 jam yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  41. Rhea Sansan

    Rhea SansanHari Yang lalu

    Ya Allah Aa Raffi..bikin aqu jg menagiss liat ini kasihan mamah gigi...sehattt bahagianya trss slamnyaaa.....AAMIIN.love U mamah gigi...Semoga cinta kalian berdua abadii slamnyaaa...sampaiii mauut memisahkan.....AAMIIN slamatttt ulang tahun pernikahan.Semoga Bagaiaaaa doanya cinta Abadii...slamanyaaaa...AAMIIN..Semoga cptt pya anak lgii yah...bwtt ade Aa Rafatar ya....AAMIIN Love U

  42. Fitri sapta

    Fitri saptaHari Yang lalu

    Batam , 14 November 2019 Selalu bahagia ya , motivasi banget , sampai netes juga air mata πŸ˜‡

  43. Gen _Dhis

    Gen _DhisHari Yang lalu

    Klo apa" yg di lakukan dari hati tu gini ya,sampe yg nonton ikut nangis😒😒😒terharu Apalagi mb gigi yg di khususkan utk lagu tsb

  44. Julio Patra

    Julio PatraHari Yang lalu

    Wakanda. 14 nov Best.. ❀️

  45. Dewi Natalia

    Dewi NataliaHari Yang lalu

    Kk raffi romantis bangat semonga hubungan kk sama nagita sampai menghembus napas amin

  46. Herry Suprapto

    Herry SupraptoHari Yang lalu

    Subang, 14 November 2019 ibarat sebuah club bola yang sedang bertanding kadang mempertahankan kemenangan lebih susah ketika kita sudah menang gol..kalau salah satu pemain kita tidak kompak maka kemenangan tsb bisa hilang seketika bahkan dimenit" terakhir masih bisa terjadi..pun demikian dengan Rumah Tangga yang paling susah itu mempertahankan keharmonisan nya..bagaimana kita saling mengerti terhadap pasangan kita saling mengisi disaat kita sudah tidak ada apa" dan siapa".. semoga rafi & nagita menjadi pasangan yang abadi sampai maut memisahkannya...amin..

  47. Mayang Anggraeni

    Mayang AnggraeniHari Yang lalu

    Awal nya cuma liat video clip nya doang dan cuma sekedar suka aja sama lagu dan video nya, tapi pas liat ka gigi reaction kenapa ikut nangis ya 😭 nyesek banget tibatiba 😭 ka gigi i love you wanita hebat 😘😘😘😘

  48. azis ernawan

    azis ernawanHari Yang lalu

    Boyolali..13 nov 2019

  49. YONKY HENYONI

    YONKY HENYONI2 hari yang lalu

    Siapa yg udah lihat Vidio ini 10 kali., Like.

  50. Jasmine Zulaeha

    Jasmine Zulaeha2 hari yang lalu

    Semoga aku dikasih kejutan suatu saat SM dia yg udah salah SM aku

  51. Dian Rahayu

    Dian Rahayu2 hari yang lalu

    karawang 13 nov 2019 πŸ’™

  52. Asthy Vivan

    Asthy Vivan2 hari yang lalu

    Wajah Tercantik nagita slavina ada disini. Natural banget. Nangissss 😭😭

  53. Rina Melati

    Rina Melati2 hari yang lalu

    sediain tissue kek..ksian mba Gigi

  54. aliqa fizia prasetyo

    aliqa fizia prasetyo2 hari yang lalu

    13 november 2019..kuwaron-jateng Nangis 😭😭😭

  55. Afandi 0101

    Afandi 01012 hari yang lalu

    Rafatar udh pandai endors, Aa rafi blng mau kasih kado sm mamah Rafatar langsung potong, kado nya sari kacang ijo 😁 Aa raffi bkn, Rafatar Teh kotakπŸ˜… Aa Rafi senyum lihat anak nya 🀣

  56. Nunik Smg

    Nunik Smg2 hari yang lalu

    auto terharu 😭 HWA🌹Papa Mama RafatharπŸ’ž Selalu rukun, bahagia, sampai akhir. Sekali lagi SELAMAT ya🌹 TUHAN memberkati πŸ™

  57. Okki Paramita Kuningtiyas

    Okki Paramita Kuningtiyas2 hari yang lalu

    Pati, 13 Nov 19 Baru nonton,,dan ikutan mewek,, MasyaaAllah,,yg terbaik buat kalian semua,,sehat2,,dan barakallahu fik RANS

  58. BUNDA 3masketir

    BUNDA 3masketir2 hari yang lalu

    Koq ngulang nonton lg koq masih mewe y 😭😭😭.. Jambi 13 november 2019

  59. Dody Sukmawan

    Dody Sukmawan2 hari yang lalu

    Satu kata buat aa ba gigi dan raffatar sehat selalu semoga samawah di rumah tangga nya jadi contoh yg baik buat kita semua langgeng terus

  60. Alfriyani Alfriyani

    Alfriyani Alfriyani2 hari yang lalu

    13 nopember Tangerang...gigi nangis aja cantik Belajar kesabarn dr seorang nagita slavina

  61. Netizen YG Budiman

    Netizen YG Budiman2 hari yang lalu

    Udah lama nonton video nya tpi lupa komen,jadi komen aja sekarangπŸ˜†

  62. Kanjeng makeup

    Kanjeng makeup2 hari yang lalu

    aku ikutt nangiss aaa :( teh nagitaaaa :(

  63. liana syakinan

    liana syakinan2 hari yang lalu

    Jdi istri belajar dri teh gigi sehat selalu yaa teh

  64. fauzihananda setiawan

    fauzihananda setiawan2 hari yang lalu

    Naha urang jadi miluan mewek nya😒😒😒

  65. Amang YT

    Amang YT2 hari yang lalu

    sayang banget sama #rans romantisnya aa raffi nagita ; gue sdh maafin aa raffi itu yg buat aku gak terasa keluar airmata dengan sendirinya

  66. nova hitorikko

    nova hitorikko2 hari yang lalu

    nggak ada yang ngasih tisu gtu πŸ˜‚

  67. Agnies Salsa

    Agnies Salsa2 hari yang lalu

    FIX INI VIDEO ADA BAWANGNYAAA😭