Razman Nasution, Pengacara Istri Nana Beberkan Asal Mahar Rp2 Miliar Bella Luna Part 2B - HPS 07/03

Komentar

  1. Dewi kumala Sari

    Dewi kumala Sari7 jam yang lalu

    Lonte kls kkp

  2. Fitri Seviani

    Fitri Seviani9 jam yang lalu

    Lah mantan suami jd kuasa hukum yg ngegugat si cewe ini... pengacara jg udh dewasa begitu, kliatan bgt emg doyan yg tuir2 nih cwe

  3. murta dianto

    murta dianto10 jam yang lalu

    Untuk secantik bella yg premium itu, mahal .... wajarlah 😜 maju terus cantik....

  4. adina cantik

    adina cantik10 jam yang lalu

    Mau enak .....semua d ambil

  5. Febby Aprilia

    Febby Aprilia12 jam yang lalu

    Cwo setajir itu dapat lonte dekil buluk gini tuh rugi mana janda 3 x busettt onderdilnya udah pada kendor , bnyak di luar sana cwe" bodinya hot putih bersih terawat , nah ini item dekil buluk susu gak ada pantat tepos menang umur masih muda aja sih , tajir" seleranya sangat" rendahan sungguh terlalu.

  6. Ena Silvia

    Ena Silvia14 jam yang lalu

    pelakor kalo ketauan dan dibikin rame ya pasti bilangnya korban tp kalo gak ketauan ya adem adem aja bodo amat lakinya udh punya bini apa ngga..hanya cewe pemalas yg mau sma suami org.mau berkelit apapun pelakor tetap pelakor

  7. Bella Bella

    Bella Bella16 jam yang lalu

    Si rasman ini sakit hati ke si Bella Luna. Mreka sih menurut gue cocok y sma2 11 12 πŸ₯΄

  8. Gita Yandie

    Gita Yandie19 jam yang lalu

    Bp Rasman Nasution πŸ˜ƒ

  9. Darlyss Ervina

    Darlyss Ervina23 jam yang lalu

    Dasar pelakor

  10. Neni Apriani

    Neni Apriani23 jam yang lalu

    Ihh malux... Mo ngelubang dmn bela luna... Udh ga bisa ngelak..

  11. Hendra Suhendra

    Hendra SuhendraHari Yang lalu

    Memek nya kena azab nanti πŸ˜‚πŸ˜‚

  12. pop corn

    pop cornHari Yang lalu

    Muka badak si Lampir

  13. litta shipit

    litta shipitHari Yang lalu

    SI BELA ITU PEREMPUAN ASLI APA JADIAN SI,,,,,KAYA NYA LAEN SETELAH TA AMATI..PEREMPUAN MAU KAYA MODAL MEMEK DI OBRAL GANTI" ..DI LIHAT MUKA NYA MUKA PEMALAS MATA HARTAπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ™

  14. byaz ramadhani

    byaz ramadhaniHari Yang lalu

    Gt kok gk malu mbk2... Muda pgn Kaya tp jd pelakor... Ksian istri Anaknya mbk

  15. Annisa Arasy

    Annisa ArasyHari Yang lalu

    Urat malu nya udh putus..dasar ga tau malu

  16. Nadia Amiriyah

    Nadia AmiriyahHari Yang lalu

    kyak gak ada rasa ditipunya ,kyak terbiasa gitu yaaaa rebut laki orang gaada penyesalan

  17. anne annella

    anne annellaHari Yang lalu

    Liat mukanya sipelakor dmna mana gak punya rasa penyesalan dia blng mnta mf pun keliatan gak ikhlas ...masa iya mau nikah sm.seorang laki2 kok gak ditelusuri asal usul keluarganya ....berlagak jd korban lgi ni sipelakor

  18. Kontra Boleh

    Kontra BolehHari Yang lalu

    Ini bella lutung kliatan jahat

  19. Kontra Boleh

    Kontra BolehHari Yang lalu

    Ternyata jualan apem demi uang besar πŸ˜‚

  20. Padek Ppic

    Padek PpicHari Yang lalu

    Baru tau aq kl si bella Luna ini artis serius aq ga pernah tau dia sebelum nya

  21. Princess Anggraeni

    Princess AnggraeniHari Yang lalu

    Dasar bella lunna pelacurrrr.mau nya hartaaa .wowww dasar perempuan pelakorrr.balikinnn harta ibu nya dn istri nya nana

  22. Alfie Sadja

    Alfie SadjaHari Yang lalu

    Tren di indonesia juara pencetak pelakor no1 mlas mau kya instan bergaya modal gampang ngngkang itu aja kdang saya mlu nilai wanita indonesia di pandang murah banget indonesia buka paha jual gentot juara goyang juara ngangkang coba lihat pelacuran di penuhi orang cntik mlas kerja sampai nenek masih jualan tempe gk sadar azap nantinya mkanya gk heran lgiπŸ€•πŸ€•πŸ€•

  23. Murnii Khaniia

    Murnii KhaniiaHari Yang lalu

    Padahal ga cantik cantik amat hadeeh

  24. Anna Maria Michael

    Anna Maria MichaelHari Yang lalu

    Jizzzz

  25. Nurhalima Wally97

    Nurhalima Wally97Hari Yang lalu

    Hahahahaa amit2

  26. Misbakhul Munir

    Misbakhul MunirHari Yang lalu

    waahh jatuh miskin dia di suruh balikin smuaπŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  27. indah endah

    indah endah2 hari yang lalu

    Nih anak keliatan bgt tambengnya..

  28. andisubhan Andi

    andisubhan Andi2 hari yang lalu

    Ini mah cewe yg hanya dijadikan pelampiasaan. Liat mukanyaaa. Munafikkkkkjjkj bgt mukanyaaa

  29. Dilla Fadhillah

    Dilla Fadhillah2 hari yang lalu

    Bella Luna artis apaan sih?

  30. Avi Mumu

    Avi Mumu2 hari yang lalu

    Memalukan

  31. Yuli Yani

    Yuli Yani2 hari yang lalu

    Malu diaa tu wkak

  32. Vivi Indramayu

    Vivi Indramayu2 hari yang lalu

    Nyolot aja ini Bella ya udah tau salah y ,,

  33. Ria Buser

    Ria Buser2 hari yang lalu

    Klo ga karena uang,jelek bgt tuh mukenye si Bella...

  34. Indonesia satu

    Indonesia satu2 hari yang lalu

    Duhh pelakor mah bebasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Muka tembok mbaxπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  35. KASTIMAH NDESO

    KASTIMAH NDESO2 hari yang lalu

    Gw salfok sma 1cewe yg diem aja haHha kasian bgt mba ngga diajak debad πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. alfi ana

    alfi ana2 hari yang lalu

    si luna di tempat yg salah tp kyak dy itu wanita berpower gtu yah. hmm

  37. Siti Azizach

    Siti Azizach2 hari yang lalu

    Cewek mata duitan nih ...suami orang jg hajar bleh yg pnting duit n harta 😊😊😊

  38. Vn Erlaise

    Vn Erlaise2 hari yang lalu

    usia masih muda ,,klau pingin kaya cobalah kerja dengan rizki yg halal ,,semoga hukum berjalan lancar Aamiin .kasihn istri sah nya .

  39. Alia Trisnawatie

    Alia Trisnawatie2 hari yang lalu

    Ntar kita liat aja Kalau ada yg tajiir lagi d santap hap

  40. Neng Chelsea

    Neng Chelsea2 hari yang lalu

    Jadi jablay aje bela ,saraf nie orang mne cowok nya bpk2 semua PD gendut lagi

  41. Agus Irfani

    Agus Irfani2 hari yang lalu

    Dasar purel gak bermutu,kok ra duwe isin ngekek i mamgan karo duwet haram

  42. KIRANA DIVARI

    KIRANA DIVARI2 hari yang lalu

    Bella luna the best

  43. nisha lin

    nisha lin2 hari yang lalu

    Itulah kbodohan kamu.masa kamu mnikah kamu tak tau asal usul suamimu.tu lah hal yg paling bodoh saya rasa.bela luna ini urat malunya dah gk ada lgi.

  44. Nunung A

    Nunung A2 hari yang lalu

    Padahal ga cantik bela luna mukanya aja mulai agak ancur, mungkin dia pake jampe2 biar auranya memikat om2 kaya wkwk dasar cwe mls..

  45. no name

    no name3 hari yang lalu

    Bang hotman punya anak cewek kaan...cewek kyk bella luna jgn pernah dibelain bang

  46. love galbi

    love galbi3 hari yang lalu

    cantek2 doyan jdi plakorr

  47. Damar Mukti

    Damar Mukti3 hari yang lalu

    cakepan juga lolita ...

  48. MUNIKAH subhaanaAlloh MUNIKAH

    MUNIKAH subhaanaAlloh MUNIKAH3 hari yang lalu

    Dasar prempuan pemalas may duit banyak tapi hanya modal pepek model muka tembok dasar pelakor tdk mau kerja / usaha bisanya jadi perebut suami orang lonte kere

  49. Iwan Carkiwan

    Iwan Carkiwan3 hari yang lalu

    Koq mau sih neng di undang buat di permalukan doang..

  50. Evi Afriyanti

    Evi Afriyanti3 hari yang lalu

    masyaa allohhhhhhh

  51. Ismail Efendy

    Ismail Efendy3 hari yang lalu

    Muka kek lonte..iisss.kluarga nya apa gk malu punya anak kek gtu..memalukan

  52. Ismail Efendy

    Ismail Efendy3 hari yang lalu

    Murahan..

  53. ena rk

    ena rk3 hari yang lalu

    cantik cantik tp goblok

  54. j4plus galaxy

    j4plus galaxy3 hari yang lalu

    dasar

  55. Enyy Karnita

    Enyy Karnita3 hari yang lalu

    mending cantikk,, jelekkk iyaa kok yoyo

  56. Zandy nauw

    Zandy nauw3 hari yang lalu

    Doyang pelakor luna bela

  57. Raras Dipaleksana

    Raras Dipaleksana3 hari yang lalu

    Mau ngebohong di publik begini masya allaahh.. bohongg bangett gatau kalau nana nya punya istri. Yg nama nya ngurus buat pernikahan mah masing2 pasti ngurusin ke RT/RW, dimana yg kalau orang islam itu butuh Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah!!!! Sama N,N2,N4 dan kalau lakinya duda itu hrus ada Penyataan Persetujuaan Istri Pertama. Gilaaaa yaa ni cewek, mau ngebohong begini amat cm pengen dapet materi melimpah.

  58. Welli Dia

    Welli Dia3 hari yang lalu

    Terkadang wanita itu sendiri yg ngRendahin harga dirinya,, mo kaya dg cara Instan ".................",, Na'uzubillah minzalik,, gak perlu pake pakar segala lah tuk mengetahui ne cwe Ju2r ato tidak,,, Ne cewek Pembohong besar,, keliatan dr mimik wajah dan matanya,,, serta jawabannya yg gak logis

  59. Sri lestari Lestari

    Sri lestari Lestari3 hari yang lalu

    Ni bela luna kebanyakan makan sayur rebong jadi muka gedek gak tau malu.. . Pingin pnya uang byk tapi malas kerja. . .Dasar pelacur . . . . . . ! ! ! !

  60. Karmila Mila

    Karmila Mila3 hari yang lalu

    pelakor haha

  61. Susilo Gati

    Susilo Gati3 hari yang lalu

    Bella luna itu artis bukab seniman bukan,terkenal matrenya doang,dasar perempuan gak tau diri , mendingan lucinta luna,dripada bella luna suka ngerugiiin orang

  62. Hendra Wirawan

    Hendra Wirawan3 hari yang lalu

    Muka dempulan begitu diributiin...terlalu

  63. Neni Setyorini

    Neni Setyorini3 hari yang lalu

    Bella lunaa ..artis top kah???masak ktp ajh gk tau sdh nikah ato belum ...emang gk bisa baca....wajahmu bella wajah pengecut ..ketauan donk kli bo'ong...udah dech ngaku ajh lebih selamat ...

  64. puji rahmawati

    puji rahmawati3 hari yang lalu

    Mau kasih tau.. Di islam.. Nikah lagi secara siri itu gaperlu ijin istri pertama.. Gitu sih klo di alquran..

  65. Adhi Faiq

    Adhi Faiq3 hari yang lalu

    wkwk..punya urat. malu gak si belaluna..di ketawain

  66. nurmala baharuddin

    nurmala baharuddin3 hari yang lalu

    kasian ...selalu cari kebenaran pada dirinx..hehhee g jadi horang kaya yaa tsayy???

  67. Momo Chan

    Momo Chan4 hari yang lalu

    Malu woiii malu masa gk tau orang punya istri mau aja dinikah i . Nylonong aja

  68. Wanita indonesia

    Wanita indonesia4 hari yang lalu

    Rendah banget pribadimu semurah EE gukguk😝

  69. Hanna Dianawati

    Hanna Dianawati4 hari yang lalu

    BULLSHITTTT KALO BILANG GA TAU UDAH PUNYA ISTRI

  70. Bertilia Pereira

    Bertilia Pereira4 hari yang lalu

    Dasar pelakor Gk kasian apa sama keluarganya Para Masih mudah tapi udh 3Γ— nikah udh 3Γ— cerai Mau nyari suami sampai berapa neng?????? Doyang bangat si🀣🀣🀣🀣🀣

  71. salon mr armpit salon perawatan ketiak

    salon mr armpit salon perawatan ketiak4 hari yang lalu

    kak Bella Luna kembalilah dan bertobat .supaya kamu diselamatkan.berdoalah kepada Tuhan supaya kamu dikuatkan dan roh kudus bersamamu.walau kamu dibenci banyak orang.jangan sedih tetaplah bertobat minta ampun kepada Tuhan.TUHAN pasti menyayangi kamu sobat dia tidak akan meniggalkan orang menderita dan pertobatan.

  72. sunarto sunarto

    sunarto sunarto4 hari yang lalu

    Wanita ga jelas...

  73. Campur Aduk

    Campur Aduk4 hari yang lalu

    Najis bgt lht cewe itu,mlh melebihi VA

  74. Bulan Bintang

    Bulan Bintang4 hari yang lalu

    wanita gilakk

  75. Puput Dyah Anggini

    Puput Dyah Anggini4 hari yang lalu

    Dasar

  76. Nur Yati

    Nur Yati4 hari yang lalu

    hati2 pelakor selalu mengintai mangsanya

  77. Chacha Zhu

    Chacha Zhu4 hari yang lalu

    minta maaf'nya kok klht'an ndak ikhlas bngt waduh andai pngn kaya krj mbak brow jngn cm pngn enak'nya aja nkh sama orang kaya raya ndak ksh'an istri prtma susah berdua skrng dah kaya suami'nya lho embat

  78. Shofia Muhammad

    Shofia Muhammad4 hari yang lalu

    Pelakor kena karmaπŸ˜…πŸ˜…

  79. New Rules

    New Rules4 hari yang lalu

    HAHAHAHHAA ELAH . Perek ni cwe jelas lah:(

  80. Rosdiana Dewi

    Rosdiana Dewi4 hari yang lalu

    Mau byk uang...? kerja donk...,!

  81. Fatmawati yunita Wahyuningrum

    Fatmawati yunita Wahyuningrum4 hari yang lalu

    Jijik

  82. Sintya Pragawati

    Sintya Pragawati4 hari yang lalu

    Gk mungkin lah gk tau klu uda pny istri. Orng klu mo nikah itu hrs tau dlu asal usul klrganya jgn cm liat duitnya aja sampe2 logika gkjlm ketutup sm yg namanya harta.

  83. Your Angel

    Your Angel4 hari yang lalu

    Dasar lonte wkwk

  84. indah nuryanto

    indah nuryanto4 hari yang lalu

    Udah salah masih ngotot gara2 harta dunia.pelakor jaman sekarang ya Allah kok gitu

  85. amalia nurlatifah

    amalia nurlatifah4 hari yang lalu

    Giliran yg begini dibelain, giliran org yg nikah sesama single heboh dibilang teman makan teman.

  86. Qiiμ‚¬λž‘ν•΄

    Qiiμ‚¬λž‘ν•΄4 hari yang lalu

    di mana2 cwek matre atau peLakor itu tidak punya muka, gak tau prestasinya apa nonggol krn kasus aja bangga, maaf ya itu suami ke 2 nya aja lbh dewasa,klo gk cuma krn harta mn mau,jihhhh mit amit

  87. Anah Kanh

    Anah Kanh4 hari yang lalu

    Bella menyangkal trus kliatan bodoh ya Uda ketauan salah juga

  88. Vousevaneys

    Vousevaneys4 hari yang lalu

    haha keliatan gobloknyaπŸ˜‚

  89. Zulkafly Marsasiah

    Zulkafly Marsasiah4 hari yang lalu

    Cantikan juga bukan. Sopanan juga bukan. Dasar lonte.

  90. Zahra Zahra

    Zahra Zahra4 hari yang lalu

    Hahhahah..yg bikin geli Pengacara istrinya nana adalah mantan Suami dari Bella,,,

  91. timbul simbolon

    timbul simbolon4 hari yang lalu

    hebat bella ! moga" anak" kita tidak ada lg yg mdngikuti kelakuannya.

  92. widya utami

    widya utami4 hari yang lalu

    gilaaaaaa

  93. Lilis Sulistia

    Lilis Sulistia4 hari yang lalu

    Yg saya mau Tanya knapa setiap ada masalah sllu pihak WANITA yg di sorot itu laki jgn sok bang biar bagaimna si luna orang yg PERNAH kw sayang

  94. Den Yeni

    Den Yeni4 hari yang lalu

    Seharusnya,,,laki laki hidung belang yg harus d penjarakan,biar kapok gak kawin lagi kawin lagi,,,

  95. Jack Fernandez

    Jack Fernandez4 hari yang lalu

    Ya ampun mau banyak duit tapi gak mau kerja

  96. yutaaa s

    yutaaa s4 hari yang lalu

    Kok sebel sendiri ya kek bego banget anjir, gk mungkin lah klo gk tau hemmm -_-

  97. Indra Mudito

    Indra Mudito5 hari yang lalu

    Suami...yang ke 3 wow !

  98. Wd 25

    Wd 255 hari yang lalu

    Lah ni bela gmn ya, itu srt nikah masa ga isinya,,

  99. Wd 25

    Wd 255 hari yang lalu

    Bang hotman,, jgn membela org yg slh. Luna itu ingin dpt duit byk tp g ingin capej krj.

  100. Dapur Campur-Campur

    Dapur Campur-Campur5 hari yang lalu

    yaaah cuman 88gram di balikin lg ga tuh? cari suami itu yang beneran lah jadi pepelakoran.. udah kawin tuh apa aja dikasih ma suami sah halalan toyiban. gw di kasih emas 22 karat setengah kilo berlian duit 10 m atas nama gw.. yaaa jadi perempuan tuh mahal dikit jujur bener