Razman Nasution, Pengacara Istri Nana Beberkan Asal Mahar Rp2 Miliar Bella Luna Part 2B - HPS 07/03

Komentar

  1. okky novtavian

    okky novtavian4 hari yang lalu

    Manusia sampaah, gini lah manusia jauh dari agama.

  2. Wulan Ciptaning

    Wulan Ciptaning11 hari yang lalu

    Duh mbk bella kelihatan bego nya..... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  3. Putri Zuisna

    Putri Zuisna15 hari yang lalu

    perempuan ini mau enak aja. dak mau capek kerja mau cepet kaya. adohhhh.

  4. Suci fenny093

    Suci fenny09315 hari yang lalu

    Pengacara nana betul .kalo katolik gak boleh nikah lagi

  5. Chakar Elang

    Chakar Elang17 hari yang lalu

    Muka pejuh

  6. Rusdi Aja

    Rusdi Aja18 hari yang lalu

    bela cantik. sabaaaaaar yaaa... biar orang ngatain negatif. sy slalu doain yg terbaik buat km

  7. liana setiadi

    liana setiadi20 hari yang lalu

    Minta maaf ap..? Keliatan bgt emank niat rebut laki org.. Ng berasa salah kok... Org niat mana berasa salah.

  8. Dimaz Edy

    Dimaz EdyBulan Yang lalu

    Hotman...kapan wawancara istri lu..Bagaimana perasaannya waktu elu tidurin si Pelakor Meriam Balita alias Belina?Ngga mungkin si Meriam Balita mau mandiin dan tidur sama lu kalau ngga dibayar. Lu kan jelek,perut gendut dan item Hotman. Berarti Si Hotman suka dengan Pelakor juga. Ayo dong buka2an rahasia di Med sos. Seperti yang lu bilang lu kan bukan orang munafik. Berapa lu kasih duit ke Meriam Balita/Belina?Tapi harus terus terang dan mendetail jangan ada satupun yang diumpetin.Pasti lebih seru dari Bella Luna.

  9. Muhammad Syahril

    Muhammad SyahrilBulan Yang lalu

    Hosnya kaya taik

  10. Ina Siha

    Ina SihaBulan Yang lalu

    Penjarakan karna memalsukan surat nikah

  11. Hokky Money

    Hokky MoneyBulan Yang lalu

    Kalo mau UanG makanya kerja keras.jgn pemalas. Contoh tu hotman

  12. Room Cinem

    Room CinemBulan Yang lalu

    gw suka ni pengacara ..

  13. Eli Fitri

    Eli FitriBulan Yang lalu

    Woyyyy perempuan,sdh salah ngeyel pulaaaa kauuu......astagfirullahal'zim....suami org dimbat.....sdh mata pencahariannya kali ya.....nggak maluuu ya......carilah yg nkn suami org....jangan mau enak nya ajaaaa ....astagfirulahal'zim

  14. A57 Oppo

    A57 OppoBulan Yang lalu

    Lonte sama pelakor sama ajah.. Hadehhh

  15. Nurul Amaliah Apriliyani

    Nurul Amaliah ApriliyaniBulan Yang lalu

    Keliatan begonya tuh cewe

  16. Indah Tjan

    Indah TjanBulan Yang lalu

    Cewek mnjijikkan. Mau dpt harta dg cara moroti org

  17. Atri Pujianto

    Atri PujiantoBulan Yang lalu

    Waktu lamaran gimanaaaaa.... kedua belah pihak. Apa g saling perkenalkan diri.

  18. ertina sujani

    ertina sujaniBulan Yang lalu

    Jd pengen tau bella tuh apa sih prestasinya?artis atau penyanyi?lulusan apa ya? Msh muda kawin smpe 3x dan itu suami org ..gilaaaa..gilaaaa..paraaahhh

  19. ertina sujani

    ertina sujaniBulan Yang lalu

    Isssssshhhhhh..... speechless... masih muda njirrrr 3x kawin dgn cr bgtu๐Ÿ™ˆ

  20. amathia rizqyani

    amathia rizqyaniBulan Yang lalu

    Ga jadi kaya๐Ÿ˜ณ

  21. Melonis RgL

    Melonis RgLBulan Yang lalu

    Modyarrrr nananya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†,pasti dicampakan sama BL kalau si nana dah ga pegang duit lg

  22. Apri Yanti

    Apri YantiBulan Yang lalu

    Ini mantan suami nya y ampun ....ini mah bener bener bella cr materi gk ada ganteng gantengnya semua ky bola belken

  23. Bety Wahyuni

    Bety WahyuniBulan Yang lalu

    kasihan belaluna..tdk berkutik. hjhhhhj...pelakor kelas kakap

  24. Pauline Usun

    Pauline UsunBulan Yang lalu

    Sggup korbankn agama gara2 mau kawin lagi..apa2an cowok itu.

  25. Yenny Maria

    Yenny MariaBulan Yang lalu

    otaknya masih murni

  26. Suryobadhari Djoyo

    Suryobadhari DjoyoBulan Yang lalu

    Dasar bodoh, percuma JD Bella Luna.

  27. Suzie Azamar

    Suzie AzamarBulan Yang lalu

    muka tembok๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  28. lasindo utama

    lasindo utamaBulan Yang lalu

    Dasar

  29. Rina Fitri Atmoko

    Rina Fitri AtmokoBulan Yang lalu

    cantikan aku waktu muda dulu ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  30. yeni niraviska

    yeni niraviskaBulan Yang lalu

    kasian si bela

  31. Jaquelin Sulung

    Jaquelin SulungBulan Yang lalu

    Main nya kurg pintar mbak Smga nikah yg 4 bisa lebih pintar

  32. Ranggalino Radtke

    Ranggalino RadtkeBulan Yang lalu

    Kok orang kyk gini bisa jadi artis sih ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  33. ahmad mushaffa

    ahmad mushaffaBulan Yang lalu

    artis apa nih si Bella Luna?

  34. asa chintya

    asa chintyaBulan Yang lalu

    Bella kelihatan bodoh,ato pura2 bodoh dan tebal muka

  35. Sam Tono

    Sam TonoBulan Yang lalu

    Nama bela pasti orang nya gk baik

  36. Zanubiya Ahmad

    Zanubiya AhmadBulan Yang lalu

    Jijii

  37. beny lasmono

    beny lasmonoBulan Yang lalu

    tampang cwe ini gak ada itikat baiknya

  38. 04 Garage

    04 GarageBulan Yang lalu

    Muka kayak anjing

  39. Heni Sugiarti

    Heni SugiartiBulan Yang lalu

    Host lolita nice sekali ya ketika belaluna disuruh minta maaf tapi dh jelas bgt mnta maafnya kepaksa gk tulus trs lolita segera parting cs ya wasting time aja ya mmng

  40. coffy sugar

    coffy sugarBulan Yang lalu

    pengen ngejambak tu bibir Bella, najis Amit!!

  41. Alem M

    Alem MBulan Yang lalu

    Pelakor tetap pelakor .kebiasaan enak kan jadi pelakor.banyak duit ga mikir dose nyakitin hati orang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ๐Ÿค๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ˆ

  42. Sweet Star

    Sweet StarBulan Yang lalu

    YANG NAMANYA PELAKOR, ISTRI SIMPANAN, ITU PELACUR, SAMPAI KIAMAT TIDAK AKAN NGAKU SALAH. PASTI NGELEEESSS. SUMPAH PALSU! PELACUR! MUKA TERBUAT DARI BETON MIRIP BADAK, DAN HATI TERBUAT DARI BATU. BENTUK MATA SAJA JALANG, LICIK, SEGARIS, LIAR. KALAU PELAKOR/PELACUR NGAKU DUNIA PASTI AMAN! PENGEN NAMPAR MUKANYA SI BELLA, NGOMONGIN SERTIFIKAT TANAH ORANG LAIN, MILIK IBU NANA, MILIK KELUARGA ORANG LAIN. DASAR PELACUR MAHAR 2M HASIL DUIT & EMAS KAWIN KELUARGA ORANG. PELACUR, PELAKOR HARUS DI BERANTAS. ADA YG BENTUKNYA LIAR, BAJU PAMER AURAT, ADA JUGA YANG SOK ALIM, ORANG GEREJA, PAKAI JILBAB. PELAKOR ITU MURNI PELACUR .

  43. Thio Tjai

    Thio TjaiBulan Yang lalu

    Yg dicari cuma uang.bkn cinta.ada uang abng syaaaang๐Ÿจ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  44. laskar kali anyar laskar

    laskar kali anyar laskarBulan Yang lalu

    enak kali minta balik..emang udah cicip2..buat mas kawin..diminta lagi... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  45. tuhah rahem56

    tuhah rahem56Bulan Yang lalu

    mana ada maling ngaku klo ngaku penjara penuh tu mana mungkin g tahu klo g punya.istri dasar pelakor g mau krja keras mau uang orng aj..

  46. pai jem

    pai jemBulan Yang lalu

    Di Mana" Pelakor emang pinter omong... Sbetule tau klu laki tu dh beristri.. Dasar kmaruk harta

  47. myimel Queen

    myimel QueenBulan Yang lalu

    Ini cwek psikopat ya jd pelakor berkali2 , skg kena batunya mampus loh

  48. Poo Minc

    Poo MincBulan Yang lalu

    Sok bgt si bella luna ini yaa, malu dia tu

  49. Hanenda Jati

    Hanenda JatiBulan Yang lalu

    Pelakor...gak mau krja susah ngoroti suami orng laki juga di kasih tempe bosox ja klepex" pekok Pengin kaya ngumpuli harta itu kerja tau bukan harta suami orng Kamu tikam... MASIH Muda Udh putus tu urat Malu x ya

  50. ANDIN ARDIANSYAH

    ANDIN ARDIANSYAHBulan Yang lalu

    Basmi aza org2 ky bella itu..!se7

  51. Suzina Hm

    Suzina HmBulan Yang lalu

    minta maaf aja kyk gk ikhlas ๐Ÿ˜‘

  52. Mang Dongdong

    Mang DongdongBulan Yang lalu

    Loe nikah bangsai bukan rental mobil lepas kunci. Bisa gak tau punya istri? Haha

  53. Amara Yue

    Amara YueBulan Yang lalu

    Razman masih cinta sm Bella ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  54. Liena Kaeyla

    Liena KaeylaBulan Yang lalu

    Dasar ular betina

  55. rita setiarini

    rita setiariniBulan Yang lalu

    Gak punya malu si bela ketawa aja di ty apa aja maharnya...pelakor nti juga dapat karmanya

  56. piktor malau

    piktor malauBulan Yang lalu

    bagi dong 1 gram logam mulianya

  57. sari dini hutabarat

    sari dini hutabaratBulan Yang lalu

    Najis sama cewek ini. Gila g ketolongan. ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

  58. Fitria Fitri

    Fitria FitriBulan Yang lalu

    Kasihan Bella sengaja di permalukan....makan aib Bella bersama sama mgkin nikmat

  59. senia amanda senia

    senia amanda seniaBulan Yang lalu

    bella ini dari mukanya kelihatan pemalas, cuma cari enaknya doang, perempuan pengeretan

  60. putu Suseni

    putu SuseniBulan Yang lalu

    Muntah gue

  61. Awdi Piliang Kitranto

    Awdi Piliang KitrantoBulan Yang lalu

    Jablayyy akut

  62. Purpura Senora

    Purpura SenoraBulan Yang lalu

    Yah cuma 88 gr aje.... sertifikat rmh yg msh bermasalah....mahar abal2...malu ah sm syahrini...mahar prt nya aja lbh dr itu kali ya?

  63. Putriasiah Mia

    Putriasiah MiaBulan Yang lalu

    Pelakor jual mahal, tutup mulut gk bisa aluas mrongos. !! Asar pelakir tetap aja pelakor

  64. Putriasiah Mia

    Putriasiah MiaBulan Yang lalu

    Woooooowwww pelakorrrr ketangkap kamu!! Maluu dong,,, penguras !!

  65. Wawan Cabulo

    Wawan CabuloBulan Yang lalu

    Pelacur

  66. Sanny Sutarko

    Sanny SutarkoBulan Yang lalu

    Najis.. amit2 jabang bayi.. bener2 ga tau malu.. semoga cepet dpt balasan setimpal aminnnn ๐Ÿ™

  67. Nanda Lee

    Nanda LeeBulan Yang lalu

    Jgn salahin ke cewe nya aja donk,bukan bela pelakor,tp dia juga dah balikin 2m nya..lg an dah sah juga ini kecuali dia simpenan..kita boleh hujat..manusia cara jalanin hidup nya beda"...,gak usah munafik wahai para wanita untuk menjatuh kan sesama wanita,klu kalian di posisi wanita itu dengan uang dan harta sebanyak itu di kasi,bohongggg klu kalian gak kaya gt juga...,karna kalian gak mengalami dan hanya bisa coment,jadi yach negatif kalian...maaf sebelum nya..itu menurut pikiran saya aja sich..realistis aja..,dan jgn muna

  68. Ririn Rianie

    Ririn RianieBulan Yang lalu

    Sama Nikita Mirzani GK berani nyolot si bela ini..pdhl udah brkali2 di bikin mati kutu... tp ko sama mantan suami nya berani... ๐Ÿ˜…

  69. Sioling 82

    Sioling 82Bulan Yang lalu

    Dah kembalikan sajalah bela kan bukan milik km kekayaannya

  70. Krajan Brow

    Krajan BrowBulan Yang lalu

    Cewek matre

  71. Susan pakasi

    Susan pakasiBulan Yang lalu

    Bela Luna kebanyakan main sinetron di Ajab. Nanti kena ajab beneran loh ahahhaha

  72. veriady MCl

    veriady MCl2 bulan yang lalu

    wanita otak anjingggg

  73. Siti Adaha

    Siti Adaha2 bulan yang lalu

    Wanita sampah

  74. ivan mamahivan

    ivan mamahivan2 bulan yang lalu

    razman cemburuuu sm bella

  75. Clo Patra

    Clo Patra2 bulan yang lalu

    Dya sengaja kawin kontrak.. Tibq wkt dah habis y d tinggal sama tuh pelakor..

  76. Alana Imania

    Alana Imania2 bulan yang lalu

    Amit 2 ini perempuan bodoh gk malu apa jadi perempuan penipu cept tobat ya kamu semoga kedepan kamu lebih baik aamiin

  77. Erna wati

    Erna wati2 bulan yang lalu

    Kenapa istri sah ga klihtan cntik trkdang? Krna istri sah ngrusin ank dan suami jrng mkir dri sndri. Klo plakor knp cntik? Krna dy jual diri klo ga cntik g laku... Kasian memang sih Bella wkwkwk

  78. Ririn Antoro

    Ririn Antoro2 bulan yang lalu

    orang ... perempuan menjijikn

  79. Liana Li

    Liana Li2 bulan yang lalu

    Bella orang yg mau kekayakan aja. Mau nikah berapa kali. 10 x wow. Apa jadinya itu orang

  80. Malikiddin Malikiddin

    Malikiddin Malikiddin2 bulan yang lalu

    Hah ? Itu mantannya bela luna ? Kalo gak salah di menit 1:39, kata si pengacara istrinya "Ya sumpahnya kamu aku udah tau, org aku lebih dulu daripada si Nana" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yaampun malu bgt sih sumpah.

  81. Joss Joss

    Joss Joss2 bulan yang lalu

    Mbak sini aja kerja di taiwan enk bnyak uang krja keringat sendri ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  82. fozza fozza

    fozza fozza2 bulan yang lalu

    Cantik" pada mlas usaha.hoby ganggu rumah tangga orang

  83. Fruity Yummy

    Fruity Yummy2 bulan yang lalu

    Bella goblok juga sih, dia masuk acara ini bukan di lurusin malah di hancurin bareng" dia di bully dsitu. Secara debat ama pengacara loh. Mantan suaminya sendiri. ๐Ÿ˜‘Hadehhh... Kasihan km mbkkkk mbkk.... Abis emosi, pas bahas duit, cengar cengir lagi sok yes. Bahas penipu pelakor matre.. Eh nge gasss mlengos marah marah.

  84. Dewi kumala Sari

    Dewi kumala Sari2 bulan yang lalu

    Lonte kls kkp

  85. Fitri Seviani

    Fitri Seviani2 bulan yang lalu

    Lah mantan suami jd kuasa hukum yg ngegugat si cewe ini... pengacara jg udh dewasa begitu, kliatan bgt emg doyan yg tuir2 nih cwe

  86. murta dianto

    murta dianto2 bulan yang lalu

    Untuk secantik bella yg premium itu, mahal .... wajarlah ๐Ÿ˜œ maju terus cantik....

  87. adina cantik

    adina cantik2 bulan yang lalu

    Mau enak .....semua d ambil

  88. Febby Aprilia

    Febby Aprilia2 bulan yang lalu

    Cwo setajir itu dapat lonte dekil buluk gini tuh rugi mana janda 3 x busettt onderdilnya udah pada kendor , bnyak di luar sana cwe" bodinya hot putih bersih terawat , nah ini item dekil buluk susu gak ada pantat tepos menang umur masih muda aja sih , tajir" seleranya sangat" rendahan sungguh terlalu.

  89. Ena Silvia

    Ena Silvia2 bulan yang lalu

    pelakor kalo ketauan dan dibikin rame ya pasti bilangnya korban tp kalo gak ketauan ya adem adem aja bodo amat lakinya udh punya bini apa ngga..hanya cewe pemalas yg mau sma suami org.mau berkelit apapun pelakor tetap pelakor

  90. Gita Yandie

    Gita Yandie2 bulan yang lalu

    Bp Rasman Nasution ๐Ÿ˜ƒ

  91. Darlyss Ervina

    Darlyss Ervina2 bulan yang lalu

    Dasar pelakor

  92. Neni Apriani

    Neni Apriani2 bulan yang lalu

    Ihh malux... Mo ngelubang dmn bela luna... Udh ga bisa ngelak..

  93. Hendra Suhendra

    Hendra Suhendra2 bulan yang lalu

    Memek nya kena azab nanti ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  94. FIFOLOVERS formosa

    FIFOLOVERS formosa2 bulan yang lalu

    Muka badak si Lampir

  95. litta shipit

    litta shipit2 bulan yang lalu

    SI BELA ITU PEREMPUAN ASLI APA JADIAN SI,,,,,KAYA NYA LAEN SETELAH TA AMATI..PEREMPUAN MAU KAYA MODAL MEMEK DI OBRAL GANTI" ..DI LIHAT MUKA NYA MUKA PEMALAS MATA HARTA๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿ™

  96. byaz ramadhani

    byaz ramadhani2 bulan yang lalu

    Gt kok gk malu mbk2... Muda pgn Kaya tp jd pelakor... Ksian istri Anaknya mbk

  97. Annisa Arasy

    Annisa Arasy2 bulan yang lalu

    Urat malu nya udh putus..dasar ga tau malu

  98. Nadia Amiriyah

    Nadia Amiriyah2 bulan yang lalu

    kyak gak ada rasa ditipunya ,kyak terbiasa gitu yaaaa rebut laki orang gaada penyesalan

  99. anne annella

    anne annella2 bulan yang lalu

    Liat mukanya sipelakor dmna mana gak punya rasa penyesalan dia blng mnta mf pun keliatan gak ikhlas ...masa iya mau nikah sm.seorang laki2 kok gak ditelusuri asal usul keluarganya ....berlagak jd korban lgi ni sipelakor

  100. Kontra Boleh

    Kontra Boleh2 bulan yang lalu

    Ini bella lutung kliatan jahat

  101. Kontra Boleh

    Kontra Boleh2 bulan yang lalu

    Ternyata jualan apem demi uang besar ๐Ÿ˜‚