RATUSAN PORSI SEHARI, PADAHAL BARU BUKA 2 MINGGU..!! #RAPPERLAPER

Komentar

  1. KR TV

    KR TV7 bulan yang lalu

    BULAN PUASA BIKIN #RAPPERLAPER APA ENGGA YAK JON??

  2. Andri Setiawan

    Andri Setiawan29 hari yang lalu

    Mantuuuuullll.... abang ku....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  3. Pitra Bayu Aji

    Pitra Bayu AjiBulan Yang lalu

    Bikin pas mau buka puasa itu lho sore upload nya

  4. Josia Sihombing

    Josia SihombingBulan Yang lalu

    Bikin donk jon!! πŸ˜ŽπŸ‘

  5. Josh christian

    Josh christian6 bulan yang lalu

    Hajar aja jooonnnn....

  6. Ofie Aprilia

    Ofie Aprilia6 bulan yang lalu

    Bikin...makan pizza paling enak atau paling mahal sedunia

  7. Andya Amarendra

    Andya Amarendra17 jam yang lalu

    Wagyu sando dagingnya alot jon

  8. Iqbal Tawaqal

    Iqbal TawaqalBulan Yang lalu

    Lagu pas lagi mau makan itu apa judul ny jon ?

  9. Putri Ria Andini

    Putri Ria AndiniBulan Yang lalu

    EndorseπŸ˜πŸ˜‚

  10. hisar desmon yosua

    hisar desmon yosuaBulan Yang lalu

    Coba makanan yg di lapo jon 🀭🀭🀭

  11. Wijay Arief

    Wijay AriefBulan Yang lalu

    yang gue suka dari lu jon, sebelum makan lu berdoa dulu jonnn, mantaapπŸ™

  12. Jesen grc

    Jesen grcBulan Yang lalu

    Mantap kali

  13. Juliyan Rahman

    Juliyan RahmanBulan Yang lalu

    Royal People LOMBOK menunggu bang jon review ayam taliwang khas lombok πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  14. Shulton Ali

    Shulton Ali2 bulan yang lalu

    Gatau, senang aja liat gayaa luu jonπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. Artha Zylev

    Artha Zylev2 bulan yang lalu

    paling enak yg se'i nya bang menurut gua

  16. Figo Sahdan

    Figo Sahdan2 bulan yang lalu

    Bikin ngiler anjayπŸ”₯πŸ”₯

  17. Fadil Hamdan

    Fadil Hamdan5 bulan yang lalu

    Cobain Lawless burgerbar joon

  18. ricco melanium

    ricco melanium5 bulan yang lalu

    Joh piye lo wi mangan sakmono kean ra dum dum karo kancane😌

  19. Adriel Oya

    Adriel Oya5 bulan yang lalu

    saya Arthur dari manado... buat Bung Roy Ricardo..klo mau ke manado,,,Mampir dng di rumah mkn Ikan bakar kita,,ada macam-macam ikan bakar,,, ,,,,nama RM MINUT jaya Sukur.. Alamat minahasa Utara airmadidi kelurahan sukur,Rw 6.ok??kami tuggu yah kehadiran anda ,,#RAPERLAPER

  20. Putri Subang

    Putri Subang5 bulan yang lalu

    Bang kalau koliner makanan.. Klw borong sesekali bagi bagi juga Sama bpk" ibu" anak- anak yg kerja di jalanan yg kurang mampuh... Biar nikmat nya orang pingiran juga ngerasain... Saran az ya bang semoga langsung cuz di bikin konten, tidak harus mkn an mewah yg penting sederhana udah cukup Buat Mereka..

  21. nauvlog

    nauvlog5 bulan yang lalu

    Makan viki aja lah bang biar asmr

  22. V sanss

    V sanss5 bulan yang lalu

    Lawlees burger dong bang Yg setuju like

  23. mrs anne

    mrs anne5 bulan yang lalu

    Lanjut lawless burger bang #RAPPERLAPER

  24. Vallery Putra

    Vallery Putra6 bulan yang lalu

    Lawless is the best

  25. Maisy Nathania Alexandra Livina

    Maisy Nathania Alexandra Livina6 bulan yang lalu

    Enakan burger abof bang

  26. met panji

    met panji6 bulan yang lalu

    tampang sangar tp baik juga jhon....

  27. muhammad yogi Agus saputra

    muhammad yogi Agus saputra6 bulan yang lalu

    Bang itu klo review makan musik covernya musik iklan jadul iklan kan

  28. Muhammad Rifad

    Muhammad Rifad6 bulan yang lalu

    Lawles burger bwaang

  29. gelo Bonita

    gelo Bonita6 bulan yang lalu

    Mantap bang

  30. Wndy Degen

    Wndy Degen6 bulan yang lalu

    Berbagi itu menyenangkan jhon...klo bisa knpa tdkπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  31. Wndy Degen

    Wndy Degen6 bulan yang lalu

    Ngiler gw...jadi pingin mkn burger

  32. the gord rillrtb 8

    the gord rillrtb 86 bulan yang lalu

    Kenapa jaman sekarang demen mamerkan harta tapi klau di bilangin mala ngotot tan dia?

  33. the gord rillrtb 8

    the gord rillrtb 86 bulan yang lalu

    @irus diana orang terkaya dunia pakek baju biasa aja

  34. the gord rillrtb 8

    the gord rillrtb 86 bulan yang lalu

    @irus diana gw ngingetin di atas langit masih ada langit dan dia berbuat baik dan lebih kaya dan di pamerkan

  35. irus diana

    irus diana6 bulan yang lalu

    Biar aja hidup2 dia knp lu sibuk lu bkn ortu nya

  36. Putra Ramadhan

    Putra Ramadhan6 bulan yang lalu

    Ditambah bagi2 makanan nya kayak di akhir video dong jon

  37. Parkir 420

    Parkir 4206 bulan yang lalu

    🀀🀀🀀🀀

  38. Flora tv channel untuk semua

    Flora tv channel untuk semua6 bulan yang lalu

    Mantap jon

  39. Ironwood9th fls

    Ironwood9th fls6 bulan yang lalu

    Konten lu sombong, tapi hati lu soft ! Pro rapper like dat!!! Terus berkarya bro.

  40. aditya dwi

    aditya dwi6 bulan yang lalu

    Ngakak Ama rambutmu BG :)

  41. Muhammad Brian Saputra

    Muhammad Brian Saputra6 bulan yang lalu

    Anay jadi laper gua jon

  42. Ravage aw

    Ravage aw6 bulan yang lalu

    LAWLESS DONG setuju like

  43. Zxuan

    Zxuan6 bulan yang lalu

    Watermark nya jan banyak banyak bang

  44. Iqbal Alizon

    Iqbal Alizon6 bulan yang lalu

    Jon kaos polos lu merk apa jon? Keren fittingya

  45. Lingga Ramsudera

    Lingga Ramsudera6 bulan yang lalu

    Bagi2 liquid dong bangg pengen nyoba tapi yg ada tanda tangan abang nya

  46. Lingga Ramsudera

    Lingga Ramsudera6 bulan yang lalu

    Biar ngga kw2 ahahha

  47. you jins

    you jins6 bulan yang lalu

    minuman 39rb murah hiksss apalah daya anak kost an? 39rb bisa buat 2x makan di warteg

  48. noe mn

    noe mn6 bulan yang lalu

    Makan enak terus

  49. Zahraa Cantik

    Zahraa Cantik6 bulan yang lalu

    Mantap Dah jonnπŸ‘πŸ‘πŸ‘