Rapat Dengar Pendapat Perdana Menhan & Komisi I DPR RI, Ini yang Disampaikan Prabowo

Komentar

  1. Heri Irawan

    Heri Irawan11 hari yang lalu

    Sehat selalu pak prabowo.

  2. Wardana Fika

    Wardana Fika12 hari yang lalu

    Pak jendral in the best....

  3. Indra Cahya

    Indra Cahya12 hari yang lalu

    Harusnya bapak yang jadi presiden ya pak!!.....semoga pemilu berikutnya bapaklah yg menjadi presiden,....duh untuk jadi sebuah negara yg adil dan makmur saja susah sekali,...karena rakyat masih bodoh sering salah pilih presiden......

  4. ahmad Yusuf Yusuf

    ahmad Yusuf Yusuf23 hari yang lalu

    Ini baru pemimpin idaman rakyat indonesia🇮🇩

  5. Mustiadi Esoh

    Mustiadi EsohBulan Yang lalu

    Amin.pak perabwo.

  6. Edu Haswen

    Edu Haswen2 bulan yang lalu

    Sebenernya pak prabowo itu bagus, cuma kemarin ya ada aja pendukung² nya yg malah buat nama dia jadi jelek, so 2024 jadi presiden pak, respect

  7. Purwanto 79

    Purwanto 792 bulan yang lalu

    Mantap pak prabowo ....kalau negara maju ,, alutsista juga hrs canggih ..jgn takut beli senjata dan membuat senjata ...kapan indonesia bisa mandiri membuat senjata sendiri

  8. Kiki Rizky

    Kiki Rizky2 bulan yang lalu

    Mantap ...ini yg saya suka dari pak prabowo... Tegas dan lugas...

  9. Bayu Setia Langga

    Bayu Setia Langga2 bulan yang lalu

    BUDI PUNYA DUIT 1000 , DONI PUNYA DUIT 5000 , DAN KEDUANYA INGIN MEMBELI PELURU SENJATA MAINAN YANG NANTINYA AKAN DIGUNAKAN DI PERANG PERANGAN , DIKARNAKAN DONI SUDAH TAU PELURU YANG DIMILIKI BUDI LEBIH SEDIKIT , OTOMATIS DONI PUN BERANI SEMENA-MENA MENYERANG BUDI TANPA TAKUT KEHABISAN PELURU , KIRA2 SEPERTI ITULAH PENJELASAN YANG WAJIB DI KETAHUI BRO PENDI BETAPA PENTING NYA ANGGARAN PERTAHANAN ITU DIRAHASIAKAN , TUJUAN NYA AGAR NEGARA ASING TIDAK SEMENA2 MEMANDANG INDONESIA

  10. Batsir land

    Batsir land2 bulan yang lalu

    Bagi yang betul betul mengikuti naruto dari awal sampai akhir pasti pada tahu. Rasa rasanya situasi Indonesia saat ini mirip sama kisah naruto. Disaat naruto jadi hokage orang yang dia jadikan pemimpin pertahanna konoha adalah orang paling tidak dipercaya dinegara itu karena dianggab pernah jadi pengkhianat dan juga rival sejatinya yaitu sasuke. Sasuke merasa sistem negaranya yang berbentuk klan telah melukai banyak orang dan membuat banyak kehilangan orang yang disayangi. Dia merasa dia harus melakukan sesuatu untuk memperbaiki itu. Dan cara yang dia tempuh berbeda dari kebiasaan makanya dia terkesan sebagai orang jahat padahal dia lah sebenarnya yang paling menyayangi konoha dan menginginkan perdamaian sejati di seluruh dunia karena perang antar klan menghancurkan banyak hal. Semoga kedamaian seperti diakhir cerita naruto tercapai di Indonesia ga usah nyambung ke boruto.

  11. Farid Evendi

    Farid Evendi2 bulan yang lalu

    Efendi simbolon sok pengalaman tuh orang, taunya uang-uang dan uang ajah, sok tau... Jari tengah buat mulut loh...

  12. Andry channel

    Andry channel2 bulan yang lalu

    Semngat pak prabowo...

  13. CINTA RATASYA

    CINTA RATASYA2 bulan yang lalu

    prabowo dlu prnah melatih tentara jordania hamas.,, tp sekarang indonesia malah melatih tentara amerika., yg tdak lain bersekutu dengan israel..

  14. Omartien Channel

    Omartien Channel2 bulan yang lalu

    DPR ??

  15. kazekage biasa

    kazekage biasa2 bulan yang lalu

    Pak prabowo yg sekarang lebih cerah dibanding dulu saat masih dikelilingi kelompok kegelapan

  16. Mo Arief

    Mo Arief2 bulan yang lalu

    Indonesia ( sabang-marauke ) Jangan ada yg 1 meter keluar dari wilayah NKRI. Jika NKRI di usik beri RAKYAT tugas untuk BELA NEGARA.

  17. Sumarno Marno

    Sumarno Marno2 bulan yang lalu

    Skrng pak Prabowo lebih cerah sejak gabung Ama pemerintah,sukses slalu pak semoga amanah,

  18. ZOG_ GAMRS

    ZOG_ GAMRS2 bulan yang lalu

    Dan bapak Jokowi hanya mengikuti aturan negara jika pak Prabowo juga mengikuti aturan gmn warganya ,dan gmn negara bisa maju

  19. ZOG_ GAMRS

    ZOG_ GAMRS2 bulan yang lalu

    Gw gk stuju presiden kita di jatuh kan

  20. Fend Trhy

    Fend Trhy2 bulan yang lalu

    Saya salut kepada bapak prabowo semoga amanah pak dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan segala aktifitasnya.

  21. wandi alfonso

    wandi alfonso2 bulan yang lalu

    Klo urusan duittt,,DPR no 1.klo urusan pertahanan pak prabowo selebih menguasai.we live pak prabowo.semoga aj pertahanan kita makin maju dan jaya d tangan bapak prabowo,semoga aj kejadian2 pertahan kita ngga d trobos trus dan d injak trus ama negara tetangga.

  22. Ardy Guiza

    Ardy Guiza2 bulan yang lalu

    Class 💯

  23. Delisa

    Delisa2 bulan yang lalu

    Yang pantas jd presiden itu harusnya pak prabowo..cerdas tegas berwibawa..smg sllu di berikan kshatan untuk pk prabowo..

  24. Aris Mufid

    Aris Mufid3 bulan yang lalu

    saya tau maksud efendi knp kok ngeyel sekali ingin pak prabowo memperlihatkan anggaran pertahanan kita,, karna klo anggaran di buka secara umum dan negara lain tau dg kelemahan pertahanan kita.. yg terjadi maka pertahanan negara akan sangat mudah untuk di sadap oleh negara lain,, nah jika pertahanan kita rapuh,, *PASTI* efendi simbolon akan menyalahkan prabowo.. *sudah terlihat jelas* efendi ingin menjatuhkan prabowo ke depan nya.. yg setuju *LIKE*

  25. Yaman Setiawan

    Yaman Setiawan3 bulan yang lalu

    Rahasia negara jangan di umbar di umum apalagi masuk media. Sy gak setuju karena itu sifatnya RAHASIA

  26. Mitasas 08

    Mitasas 083 bulan yang lalu

    Kami dan kita , bahwa pak Prabowo menghargai bawahannya

  27. Harparis andi

    Harparis andi3 bulan yang lalu

    Betul cerita adian prabowo cuma nk jadi menteri jdi sdh jadi kenyataan

  28. Heru Setiawan

    Heru Setiawan3 bulan yang lalu

    Bijaksananya pak prabowo sangat terlihat disini.. Gx diragukan lagi

  29. Abang Nakal

    Abang Nakal3 bulan yang lalu

    Pengen indonesia maju ya pertahanan kita harus kuat, kalo ngga ya ibarat nyimpen uang di celengan ayam bukan di brangkas besi 😆 karna negara maju pasti jadi pusat perhatian dunia, selalu banyak cobaan yg harus dihadapi contohnya serangan militer.

  30. putra cakrawala

    putra cakrawala3 bulan yang lalu

    Pak Prabowo nanti klo pemilu ikut lagi pak, pak jokowi udh gk bisa,,!!! Kali ini bakal aku coblos klo 5 tahun kedepan kerjanya bagus sebagai menteri.

  31. Darul Amda

    Darul Amda3 bulan yang lalu

    media pemerintah sekarang ndak mengopload prabowo yg marah2, inilah karakter prabowo... sesungguhnya... melihat debat sama dpr saja udah terlihat, kepada siapa dia marah, malah terlihat sabar sekali, binaksana

  32. Rockhman Juventini

    Rockhman Juventini3 bulan yang lalu

    Maju trs pak..jgn kasih kendor...di tanganmulah indonesia bkal kmbli mnjdi macan asia...

  33. Jefri Jef

    Jefri Jef3 bulan yang lalu

    Mog sht sllu pk bowo amiin..mnteep

  34. Afhen Mancung

    Afhen Mancung3 bulan yang lalu

    Bpk prabowo sangat cerdas baget ,seandainya bpk jdi presiden pasti diseganai oleh negara lain

  35. KANG MARSUN

    KANG MARSUN3 bulan yang lalu

    Ini pidatonya pake teks apa gak sh.. kok bisa jelas gitu yh.. keren nih.. jangan2 pake teks nih pidatonya.. hehehe bravo pak jendral

  36. budi m

    budi m3 bulan yang lalu

    mentri rasa persiden

  37. J RC700

    J RC7003 bulan yang lalu

    Wajarlah kalau bisa dikatakan Pak Prabowo diserang Adian atau Effendi, krna mereka brdua belum tahu sbnarnya mksud dan tujuan dri Pak Prabowo scara keseluruhan, smua punya tujuan baik dalam membangun bangsa & negara Indonesia dan moga2 aja nggak brlanjut atau terjadi ulang sperti ini... simple guys, nggak usah ditambah yg tidak diinginkanlah 😆👌

  38. Edi Santoso

    Edi Santoso3 bulan yang lalu

    Mantan pak Prabowo 😍

  39. NOVA RS

    NOVA RS3 bulan yang lalu

    Prabowo we banget

  40. maggot BSF INHU

    maggot BSF INHU3 bulan yang lalu

    Bapak jenderal lebih bersahaja saat ini... Salut buat bapak jenderal ,,,,semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa...

  41. bocah prank pintu air

    bocah prank pintu air3 bulan yang lalu

    Mantul Bapa MenHan Prabowo.🙏Tks Bp.Presiden RI Jokowi.Kalian para Pejuang Bangsa Indonesia.Terimakasih Gusti Allah Swt.Skenariomu Luarrr Biasa. Segala Puji Hanya UntukMu Ya Allah Tuhan semesta Alam.

  42. Najib Jalaludin

    Najib Jalaludin3 bulan yang lalu

    Berbelit

  43. Nawawi Awi

    Nawawi Awi3 bulan yang lalu

    Lanjut kan pak karna anda yg lebih tau masalah indonesia...karna anda mantan kopassus...rakyat bersama anda

  44. Galih Kurnia

    Galih Kurnia3 bulan yang lalu

    Ayo pak, Brantas koropsi. 90% rakyat dipihakmu. 10% org bayaran yg koropsi.

  45. MA'RIFAT ke.karempe'

    MA'RIFAT ke.karempe'3 bulan yang lalu

    Saya ke.karempe' siap kapanpun dan dimanapun berada asal manusia2 munafik hancur di indonesia ini. Siap bpk.prabowo (OMARNYA INDONESIA)😢😢

  46. Koko Sarung

    Koko Sarung3 bulan yang lalu

    ManTap PakJenderal...

  47. TUNGO canell

    TUNGO canell3 bulan yang lalu

    Pak brooiwww... Menggelegarrr pak brooo mantap lanjut kan. Mudamudahan sehat terus. Aminnnn

  48. Eli Supriadi

    Eli Supriadi3 bulan yang lalu

    Terlebih, dahulu, kita panjatkan puja puji suku kehadiran, Allah

  49. Ayyu Chanel

    Ayyu Chanel3 bulan yang lalu

    Saya setuju pak prabowo jadi menham posisi yg ccok berwibawa.. Kalo presiden ttp pak jokowi

  50. shira shira19

    shira shira193 bulan yang lalu

    kok aku keinget,,jaman kampanye,, ,,, bocor bocor bocor,, Jane pak wo tetep beroposisi,, !!! lah

  51. MADOYA

    MADOYA3 bulan yang lalu

    Yg ngerasa presiden tahun ini kyk cerita naruto? Naruto : Hokage : Jokowi : Presiden Sasuke : Pertahanan : Prabowo : Mentri Pertahanan 😂

  52. Dechri Prayoga

    Dechri Prayoga15 hari yang lalu

    @MADOYA ok mnatap rock lee

  53. MADOYA

    MADOYA15 hari yang lalu

    @Dechri Prayoga ya gpp brp, udah kebanyakan serius masyarakat kita. Ngayal buat lucu"an not bad lah ya LOL

  54. Dechri Prayoga

    Dechri Prayoga15 hari yang lalu

    Kebanyakan ngayal lu bro,

  55. Dwi Londo

    Dwi Londo18 hari yang lalu

    Smg cocok dg omongny

  56. rezhawa jumamichi

    rezhawa jumamichiBulan Yang lalu

    dattebayo

  57. Ayu Azkya

    Ayu Azkya3 bulan yang lalu

    Beliau sangat tidak pantas jadi mentri,.. Beliau pantasnya jadi RI- 1......

  58. dian agung

    dian agung3 bulan yang lalu

    Sumpah Prajurit : Demi Allah saya bersumpah/berjanji : 1. Bahwa saya akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. 2. Bahwa saya akan tunduk kepada hukum dan memegang teguh disiplin keprajuritan. 3. Bahwa saya taat kepada atasan dengan tidak membantah perintah atau putusan. 4. Bahwa saya akan menjalankan segala kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab kepada Tentara dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 5. Bahwa saya akan memegang segala rahasia Tentara sekeras-kerasnya. isi sumpah 345 masih dipegang oleh pak Prabowo sehat selalu pak,semoga Allah swt selalu melindungi bapak amiin

  59. Kumala Sari

    Kumala Sari3 bulan yang lalu

    Smoga bpk prabowo slalu d beri kesehatan & slalu dlm lindungn Alloh SWT aamiin.

  60. AHMAD LIBRA

    AHMAD LIBRA3 bulan yang lalu

    kalau bisa setiap rakyat indonesia menjalani wajib militer ya pak prabowo..yg stuju like?

  61. Heri zal

    Heri zal3 bulan yang lalu

    Menit 13:13 ada penampakan demit

  62. Shanti Shanti

    Shanti Shanti3 bulan yang lalu

    Mantap ,Pak Prabowo bpk selalu tegas ...Doa yang terbaik buat Bapak sya senang bpk menjadi Menhan.Sehat selalu dn Panjang umur ...Aamiin.

  63. Rendy ariawindana

    Rendy ariawindana3 bulan yang lalu

    ujungnya klo perang rakyat lagi yg turun tangan.. pejabatnya kabur

  64. Wong Jibal

    Wong Jibal3 bulan yang lalu

    Yang dari fraksi PDI menunjukan banget rasa kebenciannya pada Bapak Prabowo Subianto.

  65. Dio Brindo

    Dio Brindo3 bulan yang lalu

    GAGAH