Rans Entertainment Dimulai Dari Garasi

Komentar

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment2 bulan yang lalu

    Rans Entertainment kita mulai dari Garasi. Karena #KamiBaruMulai . Buat kalian yang mau berkarya. Mulai aja dulu. Thanks to Denny Darko & Vina yang udah ngegambarin perjalanan Rans Ent dengan lukisan Pasir yang Indah. Thanks Tokopedia buat kesempatannya #KamiBaruMulai

  2. Alung Kadjuman

    Alung Kadjuman2 hari yang lalu

    Gk bosen lht mereka berdua

  3. isbandiyah pkl

    isbandiyah pkl11 hari yang lalu

    Nge-fans bnget sma Nagita Slavina,,,cantik nya alami, cerdas , penyabar & baik. Begtu sempurna & beruntung bnget mnjdi Nagita Slavina. Semoga kluarga RANS sehat selalu & sukses,,,amin.

  4. Nightcore History

    Nightcore History29 hari yang lalu

    Bawa aku kerja sana dong kaka ^^

  5. Dory Tocx

    Dory TocxBulan Yang lalu

    N A G I T A I like

  6. Rifqi Andrian

    Rifqi Andrian2 bulan yang lalu

    ❤❤❤

  7. Ade Sahrul

    Ade Sahrul7 jam yang lalu

    aku gak bisa gak dan aku jga bingung mw mulay dari mna>_

  8. Kampung Seni

    Kampung Seni2 hari yang lalu

    MasyaAllah. Makin suka sama kak Raffi dan kak magita

  9. Kampung Seni

    Kampung Seni2 hari yang lalu

    Kak Nagita

  10. Lusdiana Nursafitri

    Lusdiana Nursafitri3 hari yang lalu

    Lukisan pasir nya keren, 😍

  11. dita dita

    dita dita3 hari yang lalu

    Bagus cerita kayak gini.

  12. FAHAM CHANNEL

    FAHAM CHANNEL3 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.. Coba Rans Entertainment bikin Channel khusus liputan religi, pasti lebih keren deh. 😊

  13. Alung Kadjuman

    Alung Kadjuman4 hari yang lalu

    Mtf buk bos

  14. Wulan Dari

    Wulan Dari4 hari yang lalu

    Sukses ya buat aa rafi dan aa nagita

  15. Trisna Cyntya

    Trisna Cyntya5 hari yang lalu

    like

  16. Dwi Intan Danisworo

    Dwi Intan Danisworo5 hari yang lalu

    Semangat buat Kak Rafi & Kak Nagita Berkarya trs ya Buat Kak Rafi & Kak Nagita Di tunggu konten selanjutnya

  17. Muh. Ikbal

    Muh. Ikbal6 hari yang lalu

    Bang raffi. Jgn selamanya di Jawa mulu dong.sekali kali Kemakassar lah,krn dimksr juga bnyk fans kamu... Ayolahhh bang jln2 ke Makassar.

  18. Novi Efroza

    Novi Efroza7 hari yang lalu

    Masya Allah..sukses selalu buat RANS..aamiin YRA..teruslah ksh konten2 yg kerennn yaa

  19. ajeng endah wahyun

    ajeng endah wahyun7 hari yang lalu

    Salut sama keluarga rans ❤❤❤semngat terus💪🏽

  20. Ayu Wulan Suci

    Ayu Wulan Suci8 hari yang lalu

    judulnya harusnya RANS ENTERTAIMENT dimulai dari si mamang hehehe :) . . sukses selalu buat rans. semoga selalu dilindungi Allah Aamiin...

  21. Sally Puput

    Sally Puput9 hari yang lalu

    Love you rans

  22. Mina Mana

    Mina Mana10 hari yang lalu

    Akhirnya iklan oiiii..... Ga nyangka banget 😆😆😆😆

  23. Nurhayati Yati

    Nurhayati Yati10 hari yang lalu

    Sehat selalu dan semangat menginsfirasi semua orang.

  24. Tris aby

    Tris aby11 hari yang lalu

    Keren bangat sumpah dech

  25. Wartini Nasiman

    Wartini Nasiman11 hari yang lalu

    Aku suka sama keluarga ini.... Gigi pempuan yg sempurna ,,,susah Tau jadi istri yg betol2 sabar seperti Gigi.good luck yah

  26. Erwin Santoso

    Erwin Santoso13 hari yang lalu

    Ayo dukung dan dorong supaya rans entertainment mencapai 20 juta lebih subcribe secepatnya dan yg tertinggi di indonedia

  27. studio postpro

    studio postpro13 hari yang lalu

    Keren konsepnya 👍

  28. Andika Fatimah

    Andika Fatimah15 hari yang lalu

    SAYANG DAN CINTA BUAT RAFFI SEKELUARGA DAN TIM RANS ENTERTAINMENT...GOOD LUCK SEMOGA BERKAH...AAMIIN

  29. PewDieGie YT

    PewDieGie YT17 hari yang lalu

    Kren bangeeet asli konten yang ini , pelukis nya mantul , Pinter banget otak nya yang ngasih ide ini SUKSES terus RANS yang setuju LIKE 👍

  30. Dwi Wuryanti

    Dwi Wuryanti17 hari yang lalu

    Love mbk gigi. Lanjut terus untuk karyanya,,nagita slavina Mariana tengker artis idola dan panutanku

  31. adam fauzie

    adam fauzie20 hari yang lalu

    Sukses terus untuk RANS

  32. Sofi Sofi

    Sofi Sofi21 hari yang lalu

    😍😍😍😘

  33. Lunar

    Lunar21 hari yang lalu

    Semangat my idol ku dan semoga rans tambah banyak lg yg sub, aminn...

  34. Amour eniie

    Amour eniie23 hari yang lalu

    Kesini dong mba gigi pengen banget ketemu deh sukses terus poko ya rans entertainment 😂😘

  35. Dwi Darsono

    Dwi Darsono25 hari yang lalu

    Kak rafi kak gigi,kasih aku kerjaan dong,biar bisa ngerubah nasib,,kerja apa aja aku mau kak,yg penting halal,kumohon,semoga kak rafi/kak gigi baca,amin

  36. Nadia Karunia

    Nadia Karunia28 hari yang lalu

    Setelah nikah aa raffi sma mba gigi ky tmbh riski tmbh lgi ada rafatar tmbh riski amin

  37. ayu mega

    ayu mega29 hari yang lalu

    Tambah mantap aja Bu boosssss

  38. Along channel

    Along channel29 hari yang lalu

    mbak N Aa raffi boleh gak aku kerja di rans, kerja apa aja deh

  39. nova eviana agustina

    nova eviana agustinaBulan Yang lalu

    Nagita slavina tuh sederhana tp wah wah banget .. sukak akutu😍😍😍😍

  40. hafizatul husna

    hafizatul husnaBulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️😭😭😭😭

  41. Iqbale 1928

    Iqbale 1928Bulan Yang lalu

    Bikin konten Hororrrrrr

  42. Nir Wana

    Nir WanaBulan Yang lalu

    Sukses sllu bwt aa raffi , mba gigi N Rans intertaiment

  43. Mas Hadi

    Mas HadiBulan Yang lalu

    Meerrryyyyy

  44. Dory Tocx

    Dory TocxBulan Yang lalu

    NAGITA TOP BANGET....We Are The Champion

  45. Dory Tocx

    Dory TocxBulan Yang lalu

    N A G I T A I like

  46. erna wati

    erna watiBulan Yang lalu

    Cantikk bngetttttt

  47. Dory Tocx

    Dory TocxBulan Yang lalu

    N

  48. Ilham Maualana

    Ilham MaualanaBulan Yang lalu

    Gilaaak kerenn bgt

  49. Riski gdl

    Riski gdlBulan Yang lalu

    pasangan termesra no 1 indo kak

  50. Muhammad Fachri

    Muhammad FachriBulan Yang lalu

    Rans entertaiment the best yg terbaik

  51. windy astria

    windy astriaBulan Yang lalu

    Koq aq terharu bgt ya liat endingnya

  52. Budi Wardoyo

    Budi WardoyoBulan Yang lalu

    Mba. AQ suka nulis. Tulisanku SDH mau menghasilkan . Tunggu subscribe dikit lagi. Jadi semangat lagi. Rans tv kira kira perlu nggak ya tulisan tentang cerita apa aja. Mau bikin AQ tulisan.

  53. Riany Chairunisa

    Riany ChairunisaBulan Yang lalu

    Ini yg ngerancang konsep rans siapa sih??ide nya dari tim kreatif mreka atau murni dari raffi atau nagita sbg pemilik channel??setiap video konsep nya beda2 dan nyambung dari awal ke akhir . Sukaaa ♥️♥️

  54. Aen Nurrohmah

    Aen NurrohmahBulan Yang lalu

    Kereeen...

  55. Aprilya Rafaka

    Aprilya Rafaka2 bulan yang lalu

    Keren banget 👌 ceritanya kyk gak ngiklan ❤❤

  56. Putri AuliA Aulia

    Putri AuliA Aulia2 bulan yang lalu

    Keren Abis rans buat iklannya 😍

  57. Imam Khaerussalam

    Imam Khaerussalam2 bulan yang lalu

    Iklan yang beda dan sangat berfaedah 🥰

  58. friska sihombing

    friska sihombing2 bulan yang lalu

    Aku suka gaya Ka gigi orng punya tp sederhana pintar LG

  59. LDK Project

    LDK Project2 bulan yang lalu

    Waahhh keren nih, tetap semangat.

  60. Anjelika Natasyah

    Anjelika Natasyah2 bulan yang lalu

    semoga slalu barokah😘

  61. Ateam Project

    Ateam Project2 bulan yang lalu

    paten kali kak

  62. Moh Sobari

    Moh Sobari2 bulan yang lalu

    Orang maju terus.... Gw mkin mundur.......

  63. Aly Arif

    Aly Arif2 bulan yang lalu

    Bang raffi lain kali jln2 ke merauke papua...ada tempat kapsul waktu bang..😇

  64. Andiatary

    Andiatary2 bulan yang lalu

    Halo guys... Subscribe, likes and comment channel aku yah ... 😊😊 idreporter.net/block-UCuLunTADEOK-s6hFsgpL7SQ Terima kasih... 😍😍

  65. Encu Saripudin

    Encu Saripudin2 bulan yang lalu

    Gemana kalau RANS dijadikan Chanel TV juga

  66. rama digital printing

    rama digital printing2 bulan yang lalu

    klean berdua kan udah jadi artis dari mulai senandung masa puber nya raffi dan nagita dengan disini ada setan nya. ya bukan garasi sekedar garasi sih garasi yg isinya lamborghini, ferari, range rover. tapi bener sih gak ada yg salah beneran mulai dari garasi.