Rangkaian Upacara Penyambutan Resmi Presiden RI di Persatuan Emirat Arab, Abu Dhabi, 12 Januari 2020

Komentar

  1. Ihsan Abdillah

    Ihsan Abdillah20 jam yang lalu

    Subhanallah... Negara Islam satu ini sangat sejahtera... Bantulah negara'negara yang membutuhkan seperti Palestina dan Afrika

  2. Wahyu Nadif

    Wahyu NadifHari Yang lalu

    Jokowi, JOyo KOwe neng WrIngIn hiiiiii mantap BPK jkw semoga di lindungi Allah SWT n semoga sukses selalu buat BPK jkw walaupun dari persatuan pegawai negeri menyuruhku pilih Prabowo gua tetap coblos Jokowi n ku tipu pn dgn kata ya sama sama aku coblos Prabowo hiiiiiii

  3. Mohamed Hazzaa

    Mohamed HazzaaHari Yang lalu

    Love & Respect from EGYPT to UAE and INDONESIA our Brothers

  4. JJ HNF

    JJ HNF4 hari yang lalu

    Solo mau dibangun masjid mewah

  5. iimah iimah

    iimah iimah4 hari yang lalu

    Pk Jokowi Q nya slalu muter" golet dwit go kmajuan nkri , 😀❤❤🇮🇩🇮🇩👍👍🙏

  6. adi chaniago

    adi chaniago4 hari yang lalu

    17 januari 2020 Jumat 18:42 Wib

  7. ZULVAS SYUHADA' SYUHADA'

    ZULVAS SYUHADA' SYUHADA'5 hari yang lalu

    يمكن أن أكون إندونيسيًا😘

  8. Bambang Ristiana

    Bambang Ristiana5 hari yang lalu

    Kereeennnnn...

  9. Kosim Kosasih

    Kosim Kosasih5 hari yang lalu

    Klo pun beliau pergi ketempatnya kadrun kadal gurun.semoga beliau tidak melupakan bonggot cebong got.

  10. Sin

    Sin5 hari yang lalu

    1:26 Indonesiaaa Kebangsaanku

  11. Farid DJange

    Farid DJange5 hari yang lalu

    Wait, itu acara apa? Rencana pembangunan apa? Duitnya siapa? Presiden ttd buat perjanjian apa? Semoga tidak menambah hutang ya pakde.., hati" sekarang indo udah banyak yg lirik dari berbagai negara. Jgn sampai kecolongan ada udang diBalik tahu.

  12. Fc king Sg

    Fc king Sg5 hari yang lalu

    GW PERHATIIN SI KEREMPENG DODO LAMA LAMA GERAK GERIKNYA KAYAK HOMBRENG...KENAPA KENA KARMA ABIS GREBEK PESTA PEN.IS

  13. Minie Varash

    Minie Varash5 hari yang lalu

    Subhanallah,,, Alhamdulillah,,, thanks Allah,, always sehat nggih pakde,, aamiin

  14. Mhd Kevin Wardhana Nst Kevin

    Mhd Kevin Wardhana Nst Kevin5 hari yang lalu

    BAKAL GAK JALAN PROYEK KENDERAAN LISTRIK😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  15. Arema Hong Kong

    Arema Hong Kong5 hari yang lalu

    👍 👍 😇😇

  16. Aples Giantoko

    Aples Giantoko5 hari yang lalu

    Pak klau kunjungan kerja lagi ..pakai pomade lah sekali2

  17. pairul lazi

    pairul lazi5 hari yang lalu

    Pak tolong baca pesan saya

  18. pairul lazi

    pairul lazi5 hari yang lalu

    Semoga pak jokowi sehat selalu amin

  19. pairul lazi

    pairul lazi5 hari yang lalu

    Semoga pak jokowi sehat selalu amin

  20. pairul lazi

    pairul lazi5 hari yang lalu

    Semoga pak jokowi sehat selalu amin

  21. pairul lazi

    pairul lazi5 hari yang lalu

    Pak presiden tolong bawa saya jalan2 ke luar negeri pak saya ingin merasakan dunia ini. semoga bapak presiden dapat membaca pesan saya amin ya allah

  22. pairul lazi

    pairul lazi5 hari yang lalu

    Pak presiden tolong bawa saya jalan2 ke luar negeri pak saya ingin merasakan dunia ini. semoga bapak presiden dapat membaca pesan saya amin ya allah

  23. pairul lazi

    pairul lazi5 hari yang lalu

    Pak presiden tolong bawa saya jalan2 ke luar negeri pak saya ingin merasakan dunia ini. semoga bapak presiden dapat membaca pesan saya amin ya allah

  24. pairul lazi

    pairul lazi5 hari yang lalu

    Pak presiden tolong bawa saya jalan2 ke luar negeri pak saya ingin merasakan dunia ini. semoga bapak presiden dapat membaca pesan saya amin ya allah

  25. Rama Rama

    Rama Rama5 hari yang lalu

    Kalo anu makin kuat kerjasamanya sama anu, si anu yang disana makin gigit jari cuma bisa tinggal di kontrakan kecil. Mudah2an si anu gak pulang2 lagi. Yang anu like.

  26. Chols Production

    Chols Production5 hari yang lalu

    Manttulls

  27. Adi Tamsih

    Adi Tamsih5 hari yang lalu

    Hiduplah indonesia raya

  28. Muhammad Rendi

    Muhammad Rendi5 hari yang lalu

    Katanya pake jubah radikal

  29. jannah

    jannah6 hari yang lalu

    Istananya keren Ketawanya akward 😁

  30. Ayu Lestari

    Ayu Lestari6 hari yang lalu

    Semoga pak jokowi sehat dan dilindungi allah swt

  31. Kak Munif

    Kak Munif6 hari yang lalu

    Kok ga pake kerudung itu kan?

  32. Zizher Hernandez

    Zizher Hernandez6 hari yang lalu

    Gbu Presidenku..

  33. Nayanta Retnowati

    Nayanta Retnowati6 hari yang lalu

    Aku bangga pak jokowi jadi presiden kami

  34. rizki rianto

    rizki rianto6 hari yang lalu

    Ada kebanggaan tersendiri Dengar lagu indonesia raya di mainkan di negara lain, apa lagi lihat bendera merah-putih di kibarkan 🤗 sehat terus pak jokowi 😍😍

  35. DEVINITY

    DEVINITY6 hari yang lalu

    Entah lah apa presiden kita yg mendatang akan bisa menjaga keharmonisan di negara dan di luar negara seperti bpk jokowi ini

  36. Bambang Vladimir

    Bambang Vladimir6 hari yang lalu

    3:38 patung menyerupai makhluk hidup?

  37. Mulyadi Yadi

    Mulyadi Yadi6 hari yang lalu

    ya tuhaan saking polosnya bapak jokowi tampil apaadanya. sya fokus ke rambutnya di bawa angin terus

  38. Aris Risnandar

    Aris Risnandar6 hari yang lalu

    Semoga tidak ada celaan berbentuk "kadrun" lg.

  39. Mask D

    Mask D6 hari yang lalu

    presiden yg paling saya sukai setelah soekarno

  40. Masa depan Masa

    Masa depan Masa6 hari yang lalu

    Sebenarnya sama saja, di Amerika juga Donald trump di olok dan dibenci sebagian rakyat Amerika, wajar jika rakyat memberikan komentar kepada negara & Presiden itu tandanya cerdas dan kritik asal jangan memberikan fake news sama fitnah Aja.

  41. INDO SUB OFFICIAL

    INDO SUB OFFICIAL6 hari yang lalu

    saya kira naik grab

  42. bunda luki

    bunda luki6 hari yang lalu

    Di negra lain di hormti .di negra sendiri kok.masih ada yg mencaci

  43. Ikhlas Doank

    Ikhlas Doank5 hari yang lalu

    Sama kaya suami ibu, yg paham luar dalamnya kan ibu... Begitulah kira2...

  44. apato ikiki

    apato ikiki6 hari yang lalu

    Pak Jokowi emg g trll bisa bahasa inggris, tapi beliau ahli bahasa arab tauk,

  45. dendi setiadi

    dendi setiadi6 hari yang lalu

    Kalo liat senyum pak jokowi (sepertinya) beliau mengerti apa yang disampaikan pak aji

  46. fajar naufal

    fajar naufal6 hari yang lalu

    Pak Jokowi tuh kalau ngomong pkk bhs apa ya 😅😅😅

  47. teguh widiarso

    teguh widiarso6 hari yang lalu

    Tolong agak pinteran dikit plus deh wkwk jangan ada yg bilang beliau sangat dimuliakan negara lain di indo dibenci,upacara penyambutan SPT di video ini adl lumrah dilakukan jika ada kepala negara manapun berkunjung aplg negara sahabat

  48. teguh widiarso

    teguh widiarso6 hari yang lalu

    Jadi gini gaes kita jangan benci PD siapapun termasuk pak Jokowi,itu dosa gaes cm jg jangan terlalu mendewakan itu jg gak sehat,

  49. Ariyadi Yadi

    Ariyadi Yadi6 hari yang lalu

    Lain indonesia mungkin gak sampe gini LUAR BIASA MERDEKA....🇮🇩🇮🇩👍👍✊✊

  50. Aldo Risnanda

    Aldo Risnanda6 hari yang lalu

    Anginnya ngeselin pak heheheh

  51. Diah Cipta

    Diah Cipta6 hari yang lalu

    Usul..lain kali rambut pak Jokowi dikasih gel dong..biar ngga mabur2 kalo kena angin..

  52. Erlin Kania Putri

    Erlin Kania Putri6 hari yang lalu

    Pakde Jokowi harusnya di Endorse sama Atta buat pake Bandana AHHA, biar rambutnya Pakde Konsisten kena Angin heheheee

  53. Ridho Arbi

    Ridho Arbi6 hari yang lalu

    Jangan terima investasi atau utang dari Arab donk pak.. nanti mereka invasi ke Indonesia, nanti kirim Tenaga kerja mereka ke Indonesia, jualan narkoba dan nyuri ikan di Indonesia.. tolong pak, jangan!!!

  54. Bolang Imam

    Bolang Imam6 hari yang lalu

    listrik naik hore Gas elpiji naik hore BPJS naik hore Hutang naik hore

  55. Endya Bagas Pribadi

    Endya Bagas Pribadi6 hari yang lalu

    Ada yg meratiinn? Jalanan berasa keramik semua?

  56. Yati Cheers

    Yati Cheers6 hari yang lalu

    Semoga Allah memberikan kesehatan agar tetap sehat dalam menjalankan tugas pak. Proud of you 🤗🙏

  57. Vira Novita

    Vira Novita6 hari yang lalu

    Merinding pas lagu RI di kumandangkan 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 so proud

  58. Indra Nur

    Indra Nur6 hari yang lalu

    Ntaps lah... 👍

  59. hari ini

    hari ini6 hari yang lalu

    Utang lagi kah

  60. ARN Edu

    ARN Edu6 hari yang lalu

    Negara yang ada kadal gurunnya bersahabat dengan Indonesia.

  61. Awi Cs

    Awi Cs6 hari yang lalu

    No#Komen