Ramyeon terpedas dan terenak di Korea!!

Komentar

  1. Fatma fatimaza

    Fatma fatimaza17 jam yang lalu

    Aku juga nga pernah skip iklan nya,aku suka banget vlog hari jisun😊😊😊

  2. Andhi Wardianto

    Andhi Wardianto24 hari yang lalu

    Ooo... aku baru tau, kalo tidak skip iklan akan bisa kasih keuntungan lebih. Kalo begitu aku ikut fansnya hari jisun yang lain nga akan skip iklannya

  3. shinmukh TKD

    shinmukh TKD28 hari yang lalu

    Udah pernah makan semua makanan kore kecuali babi ..he

  4. Mutt Mainnah

    Mutt Mainnah2 bulan yang lalu

    Ka jisun suka soju gak??? Coba vlog minum soju dong ehehe kyak drama2 korea gitu

  5. Susan Susanti

    Susan Susanti2 bulan yang lalu

    Ulala

  6. Rina Joeswantini

    Rina Joeswantini2 bulan yang lalu

    Gak pernah bosen liat Jisun makan. Aku suka ekspresi nya.. Ekspresi bingung, ekspresi suka.. Hampir gk ada yg gk suka.. Kalaupun rasanya aneh, tetep aja dihabisin.. 👍😍

  7. JituKu Prediksi

    JituKu Prediksi2 bulan yang lalu

    mahal :( gajiku sehari :v

  8. Chandra channel

    Chandra channel2 bulan yang lalu

    Mantul 👍

  9. Vie Dahn Azel

    Vie Dahn Azel2 bulan yang lalu

    Jisun umurnya brp ya.....

  10. DUAR hai

    DUAR hai2 bulan yang lalu

    Bikin ngiler sumpah

  11. Rhobi Yatul Ahda wiyah

    Rhobi Yatul Ahda wiyah2 bulan yang lalu

    Jadi greget lama lama bosen makan kebanyakan ngomong

  12. fatkhul huda

    fatkhul huda2 bulan yang lalu

    coba main ke kota Blitar

  13. Teyye Ya

    Teyye Ya3 bulan yang lalu

    Kak jisun cantik, suka senyum, tambah cantik.

  14. Adelia Laura Putri Wardani

    Adelia Laura Putri Wardani3 bulan yang lalu

    Kalau ala saya mending buat sendiri gampang banget hhhhe

  15. pinky girl

    pinky girl3 bulan yang lalu

    Jisun oennie... Cobain pop mie geledek sama dower deh... Pedes bnget

  16. Masod Berrid

    Masod Berrid3 bulan yang lalu

    Kalok pedas makan mulnengmyeon kak ce jisun

  17. iam Budi

    iam Budi3 bulan yang lalu

    Sepertinya gk begitu pedas Tp gara2 panas pedasnya nambah, coba klo dingin sante aja keknya

  18. Yuli Agus Dina

    Yuli Agus Dina3 bulan yang lalu

    Ngiler banget kak

  19. deviyana sari

    deviyana sari3 bulan yang lalu

    Kalau nonton video mukbang nya kak jisun tidak bisa tidak lapar😆

  20. jeonkookie

    jeonkookie3 bulan yang lalu

    Dua"nya cantik 😍

  21. DYAH AYU

    DYAH AYU3 bulan yang lalu

    Kak, collab sama Korea Roemit donggg

  22. Rissa Burge

    Rissa Burge3 bulan yang lalu

    Your friend looks so sweet and nice.

  23. mat anip

    mat anip3 bulan yang lalu

    I love jjampong...😍

  24. Angga Renata

    Angga Renata3 bulan yang lalu

    Bisa di kirim ke indonesia kah jisun

  25. Nur Santi

    Nur Santi3 bulan yang lalu

    auoto langsung ke warung kopi pesen indomie kornet 😌😌 padahal abis makan...temen nya ka jisun bikin rada bete 😂😂😂..knp bangga dengan pedas indonesia..main ke indonesia biar ikut rasain nikmatnya kuliner indonesia..

  26. Riski Kurniawan

    Riski Kurniawan3 bulan yang lalu

    Teman kalau kalian suka konten jisun jangan skip iklannya ya, agar kita juga bisa dekat dengan jisun, semangat jisun

  27. nduty

    nduty3 bulan yang lalu

    Ka jisun makannya jangan ditiup , itu ga bagus buat kesehatan

  28. unit unit

    unit unit3 bulan yang lalu

    wo ai ni

  29. Yuliana Ana

    Yuliana Ana3 bulan yang lalu

    Ka ijsun nanti klo ke indonesia lagi jangan lupa bawa oleh" lombok indonesia yah . Biar orng korea di snaa bisa rasakan cabe indonesia hehehhehe 😁😁😁😁😁😁😁😁

  30. Agustina Indah

    Agustina Indah4 bulan yang lalu

    Aku nonton hari jisun makan mie .... sambil makan tongseng looo

  31. maanta sitorus

    maanta sitorus4 bulan yang lalu

    coba dong ke provinsi sumatra utara enak enak makanannya loh kak

  32. Varinzky Nasution

    Varinzky Nasution4 bulan yang lalu

    Kak jisun 🤗🤗🤗🤗

  33. Yulia Ratih Widya P

    Yulia Ratih Widya P4 bulan yang lalu

    auto ngiler 🤤🤤🤤

  34. Desvi Prihapsari

    Desvi Prihapsari4 bulan yang lalu

    Kak jisun itu ramennya halal? Terima kasih kak

  35. SafaNysa Channel

    SafaNysa Channel4 bulan yang lalu

    7:30 "aku selalu berusaha untuk kamu dapat udang" syiapp kak jisun, besok2 aku beliin udang 😂😂😂👍💕

  36. Erlangga Alfath

    Erlangga Alfath4 bulan yang lalu

    Saya ingin kekorea hidup seperti drama korea hidup dari keluarga kaya menemukan gadis sederhana😂

  37. Dianing Pramesti

    Dianing Pramesti4 bulan yang lalu

    This video makes me crave for some noodles 😂 keep it up, Jisun! I really enjoy your videos 😍

  38. sil vi

    sil vi4 bulan yang lalu

    Aku nonton sambil makan pop mie gledek

  39. Antonio Dharmawan

    Antonio Dharmawan4 bulan yang lalu

    Jisun : "Aku selalu berusaha untuk kamu dapat lebih banyak udang" Uang mungkin jisun ssi 😁

  40. GOSRIDER PB

    GOSRIDER PB4 bulan yang lalu

    Mantap