Ramalannya Terbukti! Karya Ilustrasi ini Meramalkan Kecanggihan Masa Depan

Komentar

  1. DIMENSI 71

    DIMENSI 71Bulan Yang lalu

    Sebenarnya sih bukan ramalan, gmn ya bilangnya, misalnya ketika melihat lukisan orang yg sedang vidio call, maka orng yg melihat itu berusaha mewujudkan seperti gambar yg d lihatnya, contoh aja astro boy robot pintar yang memiliki prasaan, dan sekarang sudh hmpir mencapi target dengan melihat sopia si robot. Semoga anda faham

  2. inddry kecipput

    inddry kecipputBulan Yang lalu

    Indonesia butuh hujan saat ini ๐Ÿ˜ž

  3. devi paramita

    devi paramitaBulan Yang lalu

    Bukan ramalan kali, itu namanya terinspirasi.

  4. Fitri Nurlaela

    Fitri NurlaelaBulan Yang lalu

    Mungkin itu imajinasi orang2 jaman dulu yg akhirnya menjadi inspirasi untuk kecanggihan tekhnologi.

  5. veren

    veren2 bulan yang lalu

    Mohon doanya ya teman-teman. Daerahku Kalimantan Barat sedang dilanda musibah Kabut Asap yang sangat tebal, dan jarak pandang sangat dekat๐Ÿ˜ž Untuk menghirup udara saja udah engap2an. Doain ya semoga cepat berlalu, dan kami bisa menghirup udara segar seperti biasanya๐Ÿ˜Š Makasih semuanya๐Ÿ™๐Ÿ™

  6. Zakharia Hantzel Santoso

    Zakharia Hantzel Santoso2 bulan yang lalu

    Itu bukannya meramal sih.. Lebih tepatnya seni itu sendirilah yang ngebuat masa depan

  7. Ano Nim

    Ano Nim2 bulan yang lalu

    Gak tau hoax atau apa kalo mesin pengendali cuaca ada di ciptakan yaitu HAARP

  8. Dian Hendrianto

    Dian Hendrianto2 bulan yang lalu

    Kalo bisa disebutin juga kapan tahun dibuat lukisannya :)

  9. Ackerman

    Ackerman2 bulan yang lalu

    Kenapa ada tulisan 2000

  10. Stn Jannah

    Stn Jannah2 bulan yang lalu

    Yg bener meramal atau menginspirasi

  11. Agoes Huchan

    Agoes Huchan2 bulan yang lalu

    Nunggu mesin waktu ada,,mau kembali lg ke masa kecil,liat diri sendiri dan liat ibu...

  12. Semeton Bajang

    Semeton Bajang2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  13. Alfa Reza

    Alfa Reza2 bulan yang lalu

    7:29 macet di udara ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚2

  14. Budi Rocinante

    Budi Rocinante2 bulan yang lalu

    sebenernya ni channel bagus, tp kebanyakan ngambil video org lae

  15. suka suka

    suka suka2 bulan yang lalu

    Sepertinya kita hidup hanya 1/10 dari jaman dulu ...kita ini adalah orang2 sisa jaman dulu

  16. Uchi Rumagia

    Uchi Rumagia2 bulan yang lalu

    Bukan ramalan..tapi impian yg diciptakan

  17. IDB Mikasuki

    IDB Mikasuki2 bulan yang lalu

    Bukan di katakan ramalan sih... ( tebakan masadepan) bisa di katakan angan"/prediksi untuk masa depan,emm kalo kaga ya kaya yg dituliskan fErguso Gaming

  18. Rangga Maulana

    Rangga Maulana2 bulan yang lalu

    Itu bukan mesin pengubah cuaca tapi itu mesin percobaan membuat roket Dan mereka menghasilkan asap yang tebal layaknya awan

  19. Agoes Djadoel

    Agoes Djadoel2 bulan yang lalu

    pesawat no 3 tdi yg asal mula pesawat..itu pas yg lain no pas..

  20. Puspa Kinasih

    Puspa Kinasih2 bulan yang lalu

    Keren kya dinovel" jga gitu kak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜…

  21. Heri Tatarukur

    Heri Tatarukur2 bulan yang lalu

    Kendali cuaca .naruh garam depan rumah ๐Ÿ˜

  22. Adi Andres

    Adi Andres2 bulan yang lalu

    Kasih tau dong min judul soundtrack nya apa aja yang bagian 6.17 bagian traktor

  23. Ade Supriatna

    Ade Supriatna2 bulan yang lalu

    Gk usah jauh2. Kita punya Nasidaria yg memprediksi kecanggihan lewat lagunya yg berjudul tahun 2000

  24. Who am l

    Who am l2 bulan yang lalu

    Lain dulu lain Sekarang. Mungkin ITU inspirasinya terjadi sebelum era abad 20. Tidak hanya lewat ilustrasi gambar &karya seni lukis sajah penemu2 yang sekarang terinspirasinya Dari film. Macam iron man. Sudah Ada yang mewujudkan &niat banget menjadikan orang terbang dengan kekuatan turbo jet Walaupun tidak sama persis. Dan masih banyak karya2 lainnya.

  25. Erwin Kurniawan

    Erwin Kurniawan2 bulan yang lalu

    Saya prediki vidio ini viewsnya lebih dari 131.260

  26. Zyn.IBANEZ OFFICIAL

    Zyn.IBANEZ OFFICIAL2 bulan yang lalu

    Pasti masa depan akan lebih canggih lagi

  27. Asyam Beddong

    Asyam Beddong2 bulan yang lalu

    Tiket pesawat yg ekonomi nurah min

  28. Blue Bambu

    Blue Bambu2 bulan yang lalu

    Jgn bangga.. bntar lagi kiamat

  29. Alpha Arrow

    Alpha Arrow2 bulan yang lalu

    Murni Pejabat punya pesawat pribadi??? you know lah darimana duitnya... Hehehe

  30. Yusef Saefulloh

    Yusef Saefulloh2 bulan yang lalu

    Judul nya revisi lagi gaje banget

  31. Dicky Orlando .P

    Dicky Orlando .P2 bulan yang lalu

    2:00 mesin pengubah cuaca sudah ada. adalah BLUEBEAM diciptakan, lalu dikembangkan gimana biar bisa menjangkau seluruh dunia, tapi secara tertutup.. dan sekarang sedang proses pengembangan dari tahun 1990an

  32. Pertamax7

    Pertamax72 bulan yang lalu

    Menyimaak om

  33. Yahoo Fren

    Yahoo Fren2 bulan yang lalu

    Sebenarnya bukan ramalan menjadi realiti sahaja tapi org zaman selepasnya ambik idea dri lukisan2 itu...

  34. Yusuf Dahri

    Yusuf Dahri2 bulan yang lalu

    Tinggal di tunggu mobil terbang

  35. Lalapan Channel

    Lalapan Channel2 bulan yang lalu

    Ramal aq dong....hh Aq bisa ga ya jadi IDreporterr sukses....hh semangat ,,,๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  36. Budi Setiawan

    Budi Setiawan2 bulan yang lalu

    kiamat itu pasti terjadi tergantung kitanya , kita hanya bisa memperlambat waktu kiamat itu

  37. Ahmad Faisal

    Ahmad Faisal2 bulan yang lalu

    Cuma negara maju

  38. Halrey Harley

    Halrey Harley2 bulan yang lalu

    Indonesia lagi bersaing ilmu agama, ilmu agama surgawi itu paling penting.

  39. Aji Sahrama

    Aji Sahrama2 bulan yang lalu

    Yg paling berhasil memprediksi masa depan: Al-qur'an

  40. Andalasia Tigris

    Andalasia Tigris2 bulan yang lalu

    Min suaramu itu lo mmm

  41. Ajri Ajrian

    Ajri Ajrian2 bulan yang lalu

    Jgn2 tu lukisan jaman sekarang yg di buat jadul thn 1960 an.

  42. Toni shark

    Toni shark2 bulan yang lalu

    Saya datang dari tahun 2020... Dimana Daftar populer akan mendaptkan 10jt sub di tahun 2020...๐Ÿ˜€

  43. Pangea iid

    Pangea iid2 bulan yang lalu

    Bapakau 2020

  44. Ten gaming

    Ten gaming2 bulan yang lalu

    Buat kalian yang lihat konten ini 2050 mudah mudahan bisa ngeliat ini 2050 aowkwkw

  45. Sir Nabil Jr7

    Sir Nabil Jr72 bulan yang lalu

    Gue ga setuju klo perkembangan robot ada dengan di iming imingi "MEMBANTU". Apalagi klo robotnya punya A.I, bukannya gimana gimana tapi klo robot punya A.I bukan ga mungkin film terminator bakar kejadian bener di dunia kita skrg!

  46. ika putri Cantik

    ika putri Cantik2 bulan yang lalu

    Sgala sesuatu yg trjadi di dunia in bkanlah suatu kbetulan blaka , Mlainkan sgala sesuatu yg trjadi di dunia in sdah diatur oleh Sang pencipta yaitu Alloh Swt !

  47. Comtube Official

    Comtube Official2 bulan yang lalu

    Semoga asap di pekanbaru saudara kita segera mereda amin

  48. YSF Atmepan

    YSF Atmepan2 bulan yang lalu

    Jngan nanti gak libur sekolah :v Canda oi :)

  49. CHANNEL Kurang Berfaedah

    CHANNEL Kurang Berfaedah2 bulan yang lalu

    Iya

  50. Comtube Official

    Comtube Official2 bulan yang lalu

    @CHANNEL Kurang Berfaedah Iya di fb banyak yg share kabut asapnya tebal banget, semoga pemerintah pusat dan pemerintah setempat segera mengatasi kabut asap tersebut. Kok tega siapa yg melakukan pembakaran itu ya gan.

  51. CHANNEL Kurang Berfaedah

    CHANNEL Kurang Berfaedah2 bulan yang lalu

    Di kotawaringin timur kalteng lebih parah daripada pekanbaru

  52. Kevin Kontessa

    Kevin Kontessa2 bulan yang lalu

    berawal dari "I-M-A-J-I-N-A-S-I.

  53. Naren Game Or Else

    Naren Game Or Else2 bulan yang lalu

    IMAJI *NASI*

  54. Andru Giovano

    Andru Giovano2 bulan yang lalu

    Ada yang liat hp di thumbnailnya hp nya kebalik

  55. Tri Tri

    Tri Tri2 bulan yang lalu

    menurut saya ini bukan ramalan tapi inspirasi manusia untuk membuat di awali dengan imajinasi

  56. YSG ginting 511

    YSG ginting 5112 bulan yang lalu

    Jikalau tidak karna orang" pintar itu semua tak ter wujut

  57. YSG ginting 511

    YSG ginting 5112 bulan yang lalu

    @Rika ika nama nya aja salah tulos voss

  58. Rika ika

    Rika ika2 bulan yang lalu

    Saking pinter ni orang nulis terwujud aja jadi terwujut...

  59. arya Shafa

    arya Shafa2 bulan yang lalu

    Ee saya sbntr tertarik, tpi saya ga suka pas bilang " Hy ho pop geng"๐Ÿ˜ถ aneh dengernya

  60. wa wan

    wa wan2 bulan yang lalu

    Gila channel ini cepet juga sub nya pada beberapa bulan lalu baru ratusan ribu

  61. Eryees.id

    Eryees.id2 bulan yang lalu

    2:40 ini baru kapal terbang

  62. Mohammad Hanan12

    Mohammad Hanan122 bulan yang lalu

    Kang ramal. Itu dilan kan

  63. wachid fahri

    wachid fahri2 bulan yang lalu

    The simpsons

  64. SayHelo

    SayHelo2 bulan yang lalu

    Nanti bakal ada taxi terbang dimasa depan hehe

  65. Sains Farmasi

    Sains Farmasi2 bulan yang lalu

    Bener banget nih admin. . . Admin kreatif nih

  66. NASHA DREAM

    NASHA DREAM2 bulan yang lalu

    aku ramal,km lagi baca komen ku:)

  67. Anggita Regina

    Anggita Regina2 bulan yang lalu

    Gue ramal beberapa tahun kemudian akan ada hp yg gausah pake kuota dan pulsa buat berkomunikasi dan buka sosmed. Dan bakal ada hp yg gausah dicas pake listrik๐Ÿ˜€

  68. Zuli Tohari

    Zuli Tohari2 bulan yang lalu

    Udah subrice mbk